Benarkah Tuhan Tak Bisa Dipahami Oleh Logika Menurut Doktrin Kristen?

  • “Eksistensi tuhan kontra logika … Tuhan tak bs dipahami oleh logika” — begini doktrin kristen. Exit atas nihilnya jawaban
  • Sy kasih contoh bagaimana “tuhan tdk bs dipahami logika” sbg exit atas nihilnya argumen atas rumitnya teologi
  • “Kenapa yesus berdoa kpd tuhan pdhl katanya dia tuhan?” Jawabannya … “Tuhan tdk bs dipahami oleh logika” . #exit
  • “Kenapa yesus ktk disalibinta tolong kpd tuhan, pdhl katanya disalib menebus dosa memang misinya? | “tuhan tdk bs dipahami dg logika” #exit
  • “Ketika yesus 3 hari wafat, siapa yg jd tuhan? | “tuhan tdk bs dipahami dg logika”#exit
  • “Yesus menyatakan dirinya utusan tuhan, lantas utusan tuhan sekaligus tuhan? | “tuhan tdk bs dipahami dg logika” #exit
  • “Sebelum diangkat jd tuhan , roh kudus sebagai apa?” | “tuhan tdk bs dipahami dg logika” . #exit
  • Doktrin menentangkan logika dan agama adalah exit atas nihilnya argumen atas sebuah rekayasa dogma yg rumit
  • “Waktu yesus bayi, semua hal bergantung pada ibunya, betapa tdk berdayanya tuhan, apa mungkin tuhan tdk berdaya” | tuhan tdk bs pake logika
  • “Iman vs logika” , iman kontra logika spt yg td ditwitkan akun kristen adalah bentuk exit atas sulitnya jawaban.
  • Tabrakan dg akal adalah mustahil, krn akal justru alat mengenal eksistensi tuhan. Ada yg akal belum sampe, mungkin
  • “Yesus blg dia utusan tuhan , knp anda tuhankan?” | tuhan tdk bs dipahami dg akal | , bkn tdk bs, ente aje yg menolak gunakan akal
  • Padahal semua mudah jk mau menggunakan akal .. Tdk buru2 exit dg “iman vs akal”
  • Siapa yesus? Kata yesus dia utusan tuhan. Dia tuhan? Bukan, krn utusan tuhan bukan tuhan. #sederhana
  • Pernah yesus memerintahkanmu menyembahnya? | gak pernah | maka jangan menyembahnya . #sederhana
  • yesus berdoa? | ya | pd siapa? | tuhan | yg berdoa pd tuhan, bukanlah tuhan, logis? #sederhana
  • Pernah yesus blg dia tuhan dan menyuruhmu menyembahnya? | gak | ya udah gak usah disembah. Beres . #sederhana
  • Pernah yesus bilang dia utusan tuhan? | pernah | ya udah , yakini itu . beres . #sederhana
  • “Yesus: bapa lebih besar drpd aku (yoh 14:28) | sdgkan katanya yesus adalah bapa juga mk yesus lebih besar dari yesus sendiri . Perlu #exit
  • A > B maka B < A dan krn A = B , maka A > A sekaligus A < A … #exit #yesus
  • A > B maka B < A (Yoh 14:28) dan krn A = B , maka A > A sekaligus A < A … #yesus#wrongnumber#exit
  • Krn doktrin yg mrk karang ini nabrak logika , mrk ciptakan doktrin “iman vs logika” sebagai jawaban pamungkas semua kerumitan
  • Thdp Setiap yg mrk bingung , jawabannya sdh siap : “iman vs logika” .
  • Ada argumen dr akun kristen nih: “yesus gak bilang2 dia tuhan, krn dia sdg menyamar jd manusia, gak mau penyamarannya terbongkar”
  • Ada2 aja nih , “yesus itu tuhan yg nyamar jd manusia , dia gak blg dia tuhan krn gak mau diketahui kalo dia tuhan” | sampe begini logikanya
  • aduh haduh haduh
  • Yesus sebenarnya tuhan, tp dia gak mau bilang2, lg nyamar katanya | kok lu tau dia tuhan? Penyamarannya terbongkar ya? Tuhan ga ahli nyamar?
  • Macem2 aja pembenarannya … Logikanya diperkosa

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s