Realita ‘Pengamputasian’ Islam Sesuai Selera & Keinginan Penguasa

  • Islam beribadah dibiarkan,
    Islam berekonomi diawasi,
    Islam berpolitik dicabut seakar-akarnya pic.twitter.com/GjxdpvUuOF
  • Tambahkan kata “media” ….
    Media Islam beribadah dibiarkan,
    Media Islam berekonomi diawasi,
    Media Islam berpolitik dicabut seakar2nya
  • “(Media) Islam yg ini gak diblokir kok” | inget kata pak natsir : (media) Islam beribadah akan dibiarkan
  • Islam seperti apa yg dibiarkan? Islam yg sudah diamputasi , Islam yg sudah dibonsai menjadi skedar ritual
  • Islam yg diamputasi menjadi skedar sholat dan haji bila mampu akan dibiarkan
  • Islam yang mana yg dilarang? Islam yg ini nggak dilarang kok? | Islam yg telah diamputasi dan disesuaikan selera penguasa akan dibiarkan
  • Islam yg diamputasi skedar ber rakaat2 di masjid akan dibiarkan …
  • Islam tdk seperti agama lain, ia adalah sebuah sistem yg komprehensif , tak skedar mengatur ritual rakaat2 panjang di masjid
  • Islam adalah aqidah, ibadah, akhlaq , da’wah dan jihad
  • Aqidah adalah pondasi, buahnya adalah akhlaq dan ibadah , semua ini disebarkan via da’wah , gangguan thdp da’wah dilawan dg jihad
  • Jk Islam diibaratkan manusia , manusia yg dibiarkan hidup adalah manusia dg tangan dan kaki diamoutasi seluruhnya, dg leher pun dilumpuhkan
  • Jk Islam yg dibiarkan adalah skedar sholat , islam menjadi sperti tubuh manusia yg diamputasi menyisakan kepalanya dan badan saja
  • Islam yg dibiarkan hidup tp tak berdaya …
  • Krn islam berbeda dg yg lainnya , Islam adalah ibadah, politik, ekonomi, hukum, pendidikan, jihad dll
  • Islam tdk sperti kristen yg dibatasi pada apa2 yg di dalam tembok gereja , di luar tembok gereja urusan liberalisme humanisme dsj
  • Islam adalah apa2 yg di dalam dan di luar tembok2 masjid … Sholat bagian dari Islam , tidur bagian dari Islam, politik dan jihad pun juga
  • Sehingga perlawanan thdp kerajaan katolik portugis dan kerajaan protestan belanda adalah jihad , itu bagian dari Islam.
  • Dan inilah penyakit utama yg paling berbahaya menyerang umat Islam , “pengamputasian Islam” atau sekulerisme.
  • Jk Islam diibaratkan obat yg mengandung 10 zat , maka skrg kandungan obat ini dipretelin satu per satu trsisa 2 zat saja. Mk obat tdk bkerja
  • Islam sejatinya adalah satu2nya obat bagi karut marutnya negeri ini dan seluruh bumi, tp diamputasi , dijauhkan, shg kita sulit sembuh
  • Sehingga setiap ada yg membawa Islam yg utuh , maka ia akan dicap sebagai radikal. “Akan dicabut seakar2nya”
  • Dulu sy berpikir bahwa Islam adalah mbaca yasin setiap malam jum’at dan itu adalah puncaknya keshalihan
  • Krn setiap malam jumat membaca surat yasin , maka saya hafal surat yasin dan dulu sy menganggap itu adalah puncak keshalihan seseorang
  • Sy dulu berpikir seluruh semesta definisi Islam sudah masuk dalam ritual membaca yasin setiap malam jumat
  • Musuh2 Islam berkehendak bahwa muslim hanya boleh ber Islam dg Islam yg sudah diamputasi ini.
  • Mrk berkehendak dg muslim menjalankan Islam yg teramputasi ini maka tercipta muslim lemah dg pribadi2 yg teramputasi
  • Sehingga tercipta “muslim tp membenci hukum Islam” , “muslim tp benci hukum Islam” , “muslim tp benci da’wah” , “muslim tp benci jihad”
  • Muslim yg dg syahdunya bilang “semua dikembalikan pada Allah” , tp politik hukum ekonomi tdk dikembalikan pd Allah
  • Jd muncul muslimah yg sholatnya rajin tp membenci jilbab, krn menganggap jilbab bukan bagian dr Islam
  • Jd muncul muslim yg puasanya rajin, tp benci sekali syariah Islam
  • Sehingga lahir lah generasi muslim yg lemah, generasi muslim yg hanya mengisi ruang2 masjid , tp kosong dlm ruang politik dan ekonomi
  • Mereka melemahkan Islam dg melemahkan generasi muslimnya … Generasi muslim yg teramputasi Islamnya
  • Sehingga kalo ada yg nanya “islam yg mana?” , Islam terkesan bermacam2 krn ada variasi amputasi.
  • Ada muslim yg menjalankan ritual saja , kemudian hal seperti ini dianggap representasi utk seluruh definisi Islam.
  • Ada kelompok muslim yg hanya mau mengajak kebaikan , tp menolak utk mencegah kemungkaran. Kemudian ini dianggap represntasi definisi Islam
  • Ada juga Yg menganggap islam adalah mendirikan sekolah dan rumah sakit, kemudian ini dianggap sudah memenuhi seluruh definisi Islam
  • Juga ada kelompok Islam yg fokus pada politik saja , ekonomi saja, tauhid saja , dam masing2 dianggap memenuhi seluruh definisi Islam
  • Jd Islam itu yg mana? yg sholat dan yasin saja? Yg politik saja? Yg ekonomi saja? Yg tauhid saja? Itu bagian Islam, tp bkn seluruh Islam
  • Jd Islam yg mana? islam yg sholat tanpa politik? islam yg puasa tanpa ekonomi? Yg haji tanpa da’wah?
  • Spt kalo ngomong Rawon itu yg mana? Yg pake daging tanpa toge? Atau yg pake toge tanpa daging? Atau toge daging tp tanpa kluwek?
  • Mas tukang rawon ini gak diblokir kok? | coba cek deh, rawonnya gak pake daging
  • Virus “mengamputasi Islam” ini yg disebarkan ke seluruh dunia Islam dg nama “sekulerisme” , ini yg diasong oleh rezim ini
  • Kalo kita kumpul2 utk sholawat atau baca yasin bareng pas malam jum’at , ini akan dibiarkan.
  • Tp kalo kita ngumpul2 membahas menegakkan syariah Islam di negeri ini, maka akan dilarang dan dilabeli radikal
  • Kalo kita bikin acara penyambutan haji, biasanya akan dibiarkan. Tp kalo kita kumpul2 utk cari donasi membantu pejuang palestina, mk teroris
  • Jk kita sholat maka dibiarkan, tp jk kita berpolitik sejurus kemudian dtg label “politisasi agama” , atau “sapi”
  • Islam dipaksa utk dibonsai kemudian ditaruh di pojok sempit ruangan. Islam menjadi skedar baca yasin setiap malam jum’at
  • Itu yg terjadi pada situs2 Islam yg dibredel, gak ada hubungannya dg radikal , ini ttg pengamputasian islam
  • situs seperti dakwatuna atau hidayatullah , jauh sekali dr mengajarkan terorisme , tp benar mrk mengajarkan ttg “islam sempurna”
  • Dilarang mengkafirkan, jd kristen harus disebut muslim ? dianggap benar juga? Meskipun dikafirkan alquran?
  • Kita cuma bilang , yg menyembah selain Allah itu kafir dan mengajak berbuat baik kpd si kafir ini, tdk mengajak memerangi si kafir
  • Kita cuma bilang , “ingus meler2 itu salah, dielap dong” , kami tdk ngajak org utk memerangi org yg “ingusnya meler2 kemana2” ini
  • Karenq seseorang tdk diperangi krn agamanya , tp krn kezalimannya .
  • Israel kita benci bukan krn agamanya , tp krn aksi mereka menjajah palestina .
  • Mengatakan “finalitas kenabian muhammad saw harus ditinjau ulang” adalah sesat , masak dilarang bilang itu sesat. Apa harus blg itu benar?
  • Bilang “tuhan banyak itu demokratis, tuhan satu otoriter” adalah sesat, masak kita dilarang bilang itu sesat atau salah.
  • Aneh banget ini dunia, mengatakan sesuatu yang salah sebagai salah dianggap menebar kebencian, radikalisme .
  • Apakah Negara yg sedang mencap muslim sbagai radikal tdk sdg menebar kebencian?
  • Mengatakan “menuhankan yesus itu salah” kok dianggap mrnebar kebencian. Bilang “woi, itu upil keluar2” dibilang menebar kebencian
  • Menyatakan yg salah itu salah , benar itu benar dianggap radikal , teroris dan menebar kebencian. Semua jalan tanpa koreksi
  • Jelas2 Islam yg skrg jd korban dr aksi menebar kebencian yg dilakukan musuh2nya … Bahwa Islam itu radikal, teroris dll
  • Tp Islam yg jd korban ini justru terus2an dituduh sbg pelaku penebar kebencian
  • Menebar kebencian thdp Islam dibiarkan , mengatakan yg salah itu salah dan benar itu benar dituduh radikal
  • Saudara muslimku … Jangan mau dibodohi, jangan mau islammu diamputasi, shg kita sholat tp anti hukum Islam, anti politik Islam
  • Jangan mau dibodohi , shg kita sholat tp menganggap hukum Islam kejam, shg kita puasa tp menganggap jihad itu teroris .
  • Jangan mau Islam mu diamputasi, shg kita suka cita dg ramadhan tp anti berat sama politik Islam, anti dg jilbab
  • Apakah dirimu mau tangan dan kaki diamputasi? Pasti nggak dong , begitupun dg Islam, jangan pula diamputasi
  • Shg Kita tunduk pada Allah saat sholat, tp tidak tunduk pada Allah saat berpolitik
  • Musuh2 Islam ingin mengamputasi Islam, sehingga Islam menjadi aqidah tanpa syariah, agama tanpa negara, kebenaran tanpa kekuatan
  • Padahal Islam adalah aqidah dan syariah, agama dan negara, kebenaran dan kekuatan, perdamaian dan perjuangan
  • Apakah islam yg ibadah tanpa politik msh bs disebut Islam? Apakah rawon tanpa kluwek dan daging tetap disebut rawon?
  • Tdk rela mengamputasi pancasila dr Indonesia , tp rela mengamputasi jihad dr Islam? Rela Mengamputasi politik dari Islam ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s