Mengapa Banyak Orang Kafir Serasa Wakil & Lebih Tahu Dari Tuhan?

  • Mata mudah tertipu, shg ia bukan satu2nya alat deteksi kebenaran “@VideosOfScience: Perspective meets physics pic.twitter.com/312kBKPSnP
  • Gak tau harus bagaimana memghadapi para asiaten tuhan , yg merasa paling tau ttg tuhan >.<
  • Banyak org menduga2 ttg tuhan , “ah, tuhan akan mengasihi yg manusia begini dan begitu” , duh .
  • Padahal gak usah menduga2 ttg tuhan, tuhan dah sampaikan maunya di alquran. Gak usah merasa jd wakil tuhan lah bro, kite cuma manusia
  • “Menurut gw Org kafir tdk akan ilihat dr agamanya tp dr kebaikannya” | bro, sejak kapan jd paling tau ttg tuhan? >.<
  • Allah bilang org kafir amalnya sia2 , masak kita bikin persepsi sendiri , “kafir gpp yg penting baik” . Jgn merasa tuhan lah bro
  • Kalo kite sih gak berani menduga2 ttg tuhan , kita tau ttg tuhan hanya apa yg disampaikannya saja melalui alquran.
  • Gini lho logikanya … Alquran menjelaskan amal org kafir sia2 . salahnya kekafiran jauh lebih besar dr kebaikan apapun
  • Dlm alquran disebutkan semua manusia itu rugi , kecuali beriman , dst .. Cara tercepat utk rugi sbg manusia adalah dg menjadi kafir
  • Kita wajib memanfaatkan waktu sebaik2nya , dan cara paling cepat membuat seluruh waktu jd sia2 adalah dg menjadi kafir .
  • Dg posisi spt itu , dg sia2nya seluruh amal, maka sy berpikir cuma ada 2 alasan utk memilih tetap melanjutkan hidup
  • 1. Masih adanya peluang utk mati dalam keadaan Islam 2. Atau jk tdk, dunia tempat satu2nya menikmati kesenangan , hiduplah selama mugkin
  • Jk sudah memastikan menutup peluang alasan 1 dan 2 , menurut logikamu, apa opsi ketiga nya?
  • Sesederhana itu …
  • Berpikir sesederhana ini kok dibilang brutal >.<
  • Yg brutal adalah memperkosa ayat alquran shg bilang “Allah menciptakan semua agama” | agama apa aja tuh? >.<
  • Banyak org mrasa jd tuhan , yg dikafirkan oleh tuhan , eh dimuslim2kan . Kenapa gak terima2 aja sih, kenapa harus merasa jd tuhan?
  • Keyakinan sy bhw org kafir adalah kafir kok dianggap brutal, tdk toleran.
  • Katanya “hargai keyakinan org lain” , hargai dong keyakinan muslim
  • Janganlah memaksakan kehendak , melarang muslim yg meyakini alquran yg mengkafirkan kekafiran . Toleran lah 🙂
  • Toleranlah pada muslim yg meyakini alquran bahwa yg menuhankn selain Allah adalah kafir … Jangan brutal , jgn suruh kami buang alquran 🙂
  • Yang penting muslim berbuat baik, akhlaq baik, tdk memaksakan kafir utk jd muslim. inilah toleran ..
  • Kan katanya kebenaran relatif , mari benarkan muslim yg meyakini alquran yg mengkafirkan kekafiran . Konsisten lah pd logika
  • Kau bilang menyatakan org lain salah itu menebar kebencian , so janganlah kau nyatakan diriku salah, krn itu menebar kebencian >.<
  • Katanya menyalahkan keyakinan org lain disebut intoleran , janganlah kau intoleran thdp keyakinan muslim shg disalahkan >.<
  • Tdk mengkafirkan kekafiran adalah kekafiran … tdk mengkafirkan alias membenarkan agama yg menuhankan selain Allah adalah kekafiran
  • Sehingga hargailah keyakinan muslim, ia tdk punya pilihan lain selain mengkafirkan kekafiran , gak bs menganggap kekafiran sbg bagian Islam
  • Kau bilang “jangan ngurus keyakinan org lain” , maka mulailah dr dirimu , “jangan ngurusi diriku yg meyakini kekafiran sbg kekafiran”
  • “Jgn kafirkan agama lain” | “tp londo2 ireng boleh men “teroriskan” , me “radikal” kan , men “fundamentalis” kan Islam
  • Mengkafirkan kekafiran itu keyakinan muslim, kok dianggap brutal dan tdk toleran. | muslim harusnya membuang alquran biar toleran?
  • Disiplin lah dalam berlogika , ini soal sederhana , tak serumit kalkulus 2 atau kuliah “medan” .
  • Mengkafirkan kekafiran bukan saja boleh, tp harus … Bagaimana bs org mengatakan muslim tp membenarkan kekafiran?
  • Bagaimana bs org meyakini “tiada tuhan selain Allah” , tp juga membenarkan agama lain yg menuhankan selain Allah. Ini gagal logika
  • Shg mengkafirkan kekafiran adalah keharusan logika .
  • Marilah logis … Mari disiplin dalam berlogika
  • Islam mengkafirkan si kafir , tp Islam juga memerintahkan berbuat baik kpd si kafir ini. toleransi dlm ketegasan prinsip
  • Islam bukanlah agama bingung sehingga utk toleran harus menganggap benar yg salah .
  • Zaman bingung … Yg memperkosa alquran shg bilang “semua agama benar ” , “Allah menciptakan semua agama” , dianggap toleran.
  • masuk Islam yuk, mari kembali kepada fitrahmu, agama yg memerdekakan dirimu dr menghamba kpd yg bukan tuhan.
  • janganlah menganggap caci makimu menggundahkan kita , kita tau persis ini konsekuensi paling rendah menjadi pencerah
  • Kenapa tak satu pun caci maki kita balas dg caci maki? Krn Islam mengajarkan kita utk santun dalam da’wah …
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s