Jahatnya Para ‘Sepilis’ Ngaku-Ngaku Ahlusunnah Demi Menipu Umat

  • Kroni Abdullah bin ubay bin salul “@af1_: Wah saya ragu admin ini ahlusunnah beneran ini >> @QuoteAhlusunnah jawab aja, g usah bertele-tele”
  • sepilis ini jahat bener , ngaku2 ahlusunnah demi menipu umat. Sesak dada dg komentar thdp org anti Islam yg mati. Rohingya dibantai mingkem
  • Preferensi dan rasanya dah bergeser : senang jk umat islam sedih, sedih jk umat senang . Persis ciri yg disebutkan alquran
  • Banyak musuh2 Islam, ngaku santri2 , ngaku2 ahlu sunnah. Kasihan yg santri beneran , kena getahnya .
  • Jangan tertipu, mrk cuma menipu diri mrk sendiri . Perumpamaan mrk spt ini twitter.com/AQ4FFSsSOb   
  • Harus jeli … banyak penjahat bertopeng malaikat . Serdadu lawan menyamar sbg kawan .
  • Org anti islam mati , wajar jk ada sebagian yg memberi ekspresi gembira. Rasulullah “menyukuri” kematian abu jahal
  • Kita gembira banget ktk kematian org yg zalim pd Islam dan umat Islam .. Wajar aja . Rasulullah mensyukuri kematian org2 kafir spt abu jahal
  • Kalo lu udah mulai senang dg kemalangan yg terjadi pd umat Islam, menangislah, ada yg salah dg hatimu, berdoa kpd Allah u minta hati yg baru
  • Jk lu Mulai senang ktk mursi divonis hukum mati, sedih ktk turki bantu rohingya, senang muslim rohingya dibantai budha, tanda hatimu sakit
  • Tanda “fii quluubihim maradh” . Baiknya mulai cek ciri2 yg lain, “mendukung kemaksiatan: prostitusi , miras dll” . Biasanya cocok
  • Biasanya juga hadir ciri yg lain : pelit mengeluarkan infaq utk memenangkan Islam
  • Kalo udah begitu hatinya .. Menangislah … Petaka besar sdh menanti … Hidup jd percuma
  • Senang dg penderitaan kaum muslim, sedih sg kegembiraan kaum muslim. Dah tanda itu , silakan cek tanda2 yg lain, dijamin cocok 100 persen
  • Pernah ada mahasiswi , ktk hatinya baru terjangkit sdh diingatkan … Tp gak mau terima dan akhirnya semakin jauh, semakin benci Islam
  • Terpapar satu ciri , biasanya ciri yg lain terjangkit juga. Waspada , kita berlindung dr ikut2an kaum “fii quluubihim maradh”
  • Malapetaka besar jk sdh mulai senang ktk tjd kemalangan pd umat Islam , hidup sdh tdk berguna lagi. Janji azab menanti
  • Mrk mengira apa yg mrk lakukan menipu umat Islam , padahal mrk menipu diri mrk sendiri. Persis kayak ini twitter.com/5AF4UwLZE3
  • gunakan baju ahlu sunnah dan topeng santri sbg senjata menipu umat, pdhl nipu diri sendiri com/pakdata pic.twitter.com/ZUNmARwm3a                                                     
  • Andai mrk ada waktu nabi muhammad mensyukuri abu jahal yg mati, mrk pasti nyinyir “muhammad gak beretika” … Sepilis … Sepilis
  • Minta hati yg baru , biar bs lg merasakan senang jk umat Islam senang , sedih jk kemalangan menimpa umat Islam
  • Parahnya jk sdh menikmati hati yg senang dg kemalangan pd umat Islam … Hidupnya dah gak guna itu , sedoktor apapun
  • Awalnya kita akan heran ada org ngaku islam tp anti Islam, tp itu faktanya … Detil diceritakan alquran
  • Semoga Allah jauhkan sejauh2nya sifat nifaq ini dr kita semua … Yg sdh terjangkit spy sembuh …
  • Dg memakai topeng santri mrk mau menipu umat … Padahal mrk menipu diri mrk sendiri twitter.com/zWf3hxvokP
  • Mrk bukan tdk tau kebenaran … Tp mrk rela sedemikian rupa menipu diri mrk sendiri twitter.com/zWf3hxvokP

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s