LGBT dan Kebingungan Tiada Akhir

  • That was FAST: Yesterday it was gay marriage; Now look who wants “equal rights” – Allen B. West http://t.co/ubCU8qFya6
  • setelah LGBT, kaum pedofili juga menuntut dianggap normal
  • setelah LGBT, maka akan jadi LGBTP , tambah pedofili
  • ketika standar kebenaran diserahkan pada manusia dan sejarahnya , maka apa yg dulu dianggap salah bs dianggap benar kemudian
  • argumennya : “hewan juga ada yg LGBT kok” “hewan juga ada yg pedofili” . standar hidup jd berubah: “kelakuan hewan jd panduan hidup manusia”
  • bukan alquran dan sunnah yg menjadi standar kebenaran , melainkan kehidupan hewan
  • kalo tuker2 pasangan nanti argumennya “babi juga nyodorin istrinya utk dizinai babi lain kok” | standar kbenaran jd berubah, kehidupan hewan
  • terus kalo nge sex dipublik diprotes nanti argumennya : “kucing dan kambing yg makhluq Allah juga begitu kok”
  • teladan manusia bukan nabi muhammad lagi, sang manusia terbaik. tp hewan2
  • menyerahkan kebenaran pada manusia ya begitu akhirnya, hewan pun dijadikan teladan. bingung tiada akhir
  • ketika telanjang di depan publik, argumennya “itu lumba2 di ancol, telanjang ditonton org banyak, pdhl lumba2 ciptaan Allah”
  • di ancol itu hewan2 spt lumba2 , singa laut, berang2 diberi tepuk tangan krn bs melakukan sebagian yg bs dilakukan manusia
  • harusnya gantian, hewan2 mengundang manusia2 yg bs melakukan yg hewan bs lakukan. kemudian hewan2 bersorak sorai
  • mbayangkan babi2 bikin pentas macam gelanggang samudra mngundang manusia yg bs meniru yg babi lakukan, kemudian babi2 tepuk tangan >.<
  • enaknya menjadi muslim itu gak usah bingung , krn kebenaran sudah jelas , gak galau lagi. kebenaran gak diserahkan pada sejarah
  • kita tdk menyerahkan kebenaran pada sejarah, sehingga relatif . justru perjapanan sejarah harus dipandu oleh kebenaran islam
  • homoseks salah nggak? tergantung sejarah, kapan? | ini bedanya dg Islam, standar kebenaran bukan perjalanan sejarah manusia
  • islam satu2nya agama yg menjadikan kitabnya sebagai referensi … agama lain melepaskannya pada sejarah
  • setelah LGBT trus pedofili dan fili2 yg lain … dulu dicaci kemudian nanti dianggap normal. tdk ada standar nilai , bingung tiada akhir
  • hewan makin manusiawi dan manusia makin hewani ;)))
  • kemanusiaan manusia terjun bebas
  • trus kemudian argumennya “jangan suka ngejudge orang dong” | “lho, anda jangan ngejudge sy ngejudge org dong, emangnya anda udah baik?”
  • dunia semakin membutuhkan islam utk menaikkan kembali derajat kemanusiaan manusia yg sdg terjun bebas
  • menjudge bahwa seseorang menjudge itu boleh, apa standar judgement yg dibolehkan? kalo muslim sih alquran , penilaian benar salah dr sini
  • tanpa islam , manusia bingung … gak punya pegangan . berjalan dalam gelap, ikuti apa yg ditemui dlm gelap
  • hidup dalam dugaan-dugaan … bingung sampe akhir
  • jadi muslim yg mengimani alquran itu enak , ibarat manusia yg pegang manual booknya manusia . krn ada muslim yg blg manual book ini dongeng
  • agama lain gak berdaya dg terjangan LGBT , krn agama mrk pun dilepaskan pada sejarah.
  • jk muslim yg anti islam merajalela , maka akan sama juga , LGBT jd dianggap benar
  • yg bukan tuhan diresmikan jd tuhan, kemudian diresmikan lagi yg lain jd tuhan , sehingga jumlah tuhan dilepaskan pd sejarah. contoh bingung
  • metamorfosis jumlah tuhan mirip dg persepsi thdp LGBT . berkembang dilepaskan pada sejarah manusia, suka2 manusia
  • gak selesai2 bingung nya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s