“Islam Yang Terus Tumbuh Dibelahan Eropa & Asia

  • Islam selalu tumbuh sejak pertama kalinya , tak pernah turun. Allah selalu punya cara memenangkan din ini
  • ketika timur tengah , terutama semua negara di sekitar israel diadu domba , dipaksa perang , justru di eropa dan amerika islam tumbuh pesat
  • sedih melihat timur tengah, di mesir … muslim dibantai boneka israel … di suriah , yaman , iraq … muslim dibantai syiah
  • palestina jelas , pusat konfliknya. libanon juga rentan , sudah setahun lebih presiden yg menjadi jatah kristen belum juga terpilih
  • Turki pun lagi dioperasi utk turut dalam perang. pertama via operasi politik , AKP pun turun suaranya … juga dg operasi provokasi militer
  • selama ada israel di timteng , selama itu pula timur tengah tdk pernah selesai konfliknya. krn konfliknya diciptakan
  • alhamdulillah di belahan dunia lain … islam tumbuh , meski makar terus dijalankan .. Islam tetap kokoh …. terus tumbuh
  • konflik di timur tengah diciptakan , agar israel tak tersentuh … diktator boneka dipasang
  • kenaikan persentase muslim di eropa dan penurunan persentase non muslim di eropa bukti keunggulan konsep islam , khususnya soal pernikahan
  • ini benturan konsep … perzinaan dan pernikahan … peradaban mana yg menang ? peradaban zina oleh liberalisme atau peradaban nikah Islam?
  • ke luar negeri bawa istri dan anak 4 , mungkin bule2 menganggap istri sy adalah perempuan malang, banyak anak … perbedaan konsep
  • jk islqm tak diganggu , hanya dg konsep pernikahannya saja Islam otomatis unggul
  • peradaban barat konsepnya zina yes, ogah nikah , ogah punya anak. versus peradaban islam nikah yes , poligami yes, zina no, anak banyak
  • konsep barat , nikah adalah penjara , anak adalah beban. jd mereka mending zina saja , kumpul kebo dan miara anjing
  • pernikahan menurut mereka membuat sex menjadi hal yg menakutkan , bukan kesenangan
  • jd islam rising adalah keniscayaan
  • padahal anak itu membahagiakan , lucu , pengennya di rumah selalu punya anak bay
  • Islam cocok di semua masa , di zaman nabi ketika tranportasi adalah onta kuda atau di zaman skrg , zaman kereta peluru
  • karena konsep Islam sudah sempurna … cocok utk segala zaman, segala manusia , segala tempat
  • brbeda dg agama lain yg memerlukan revisi .. Islam tdk perlu , dia cocok di segala zaman … zaman yg skrg disebut modern pun islam tumbuh
  • ekonomi syariah cocok di makkah dan madinah masa lampau juga cocok di london masa kini
  • ini perbedaan islam dg agama lain , agama wahyu bs agama dugaan dugaan
  • konsep pernikahan dari islam tetap sempurna dan cocok utk masa skrg
  • tdk ada alquran revised edition … berbeda dg agama lain
  • islam sempurna utk mengawal seluruh zaman
  • islam tetap sempurna utk masa lalu, masa sekarang dan masa depan
  • Allahu Akbar http://t.co/iEM3MW1tkG
  • Embedded image permalink
  • waktu di pesawat sempet nonton film science and islam … ada pertanyaan , gmn mengalikan 123 x 11 ? mudah kan?
  • Embedded image permalink
  • skrg memang mudah, tp jika bukan krn alkhawarizmi , maka proses perkalian bilangan 123 x 11 akan begini
  • Embedded image permalink
  • alkhawarizmi yg membuat kita bs menyebut semua angka sampai infinity hanya dg 10 simbol
  • menarik juga bagaimana Islam menjadi peletak dasar ilmu kedokteran … kedokteran tanpa klenik
  • ilmuwan2 kedokteran muslim berpegang bahwa “semua penyakit ada obatnya”
  • tak ada matematika tanpa aljabar, tak ada komputer tanpa algoritma, tak ada kimia tanpa alkali … dst
  • islam hadir menjadi peletak dasar ilmu pengetahuan saat ini … saat perkmbangan ilmu yunani mandeg 1000 tahun
  • ilmu hari ini tdk berdasarkan peradaban ilmunya yunani … udah mandeg 1000 tahun. tp diawali perdaban Islam
  • kita skrg mudah menulis angka 179,8 … sebelum alkhawarizmi menemukannya org sulit bagaimana menuliskan angka desimal
  • manuskripkan bukunya alkhawarizmi dimana beliau mengenalkan angka desimal.. sehingga hr ini kita mudah menulis 234,5
  • Embedded image permalink

Belum Berhasilnya ITJ Menghadang JIL Memperburuk Moral Dan Ahklak Bangsa Ini

  • kalo ada yg bilang JIL gagal , sejujurnya tdk . JIL berhasil … liberalisme makin kenceng. free sex , LGBT, pedofili makin marak
  • harus diakui ITJ belum berhasil membendung JIL … tingkat pergaulan bebas , aborsi, narkoba, miras , LGBT makin meningkat
  • harus diakui ITJ belum berhasil membendung JIL … faktanya masih banyak yg bela pembakaran masjid
  • jk ada yg menyebut JIL itu mati atau gagal , sy akui tdk , faktanya free sex , LGBT , Pedofili makin tinggi
  • sy akui ITJ bekum berhasil menghadang JIL , krn faktanya makin banyak org bangga dg kekafirannya , makin banyak org bingung makna hidupnya
  • sy akui ITJ belum berhasil hadang JIL … faktanya skrg pemerkosaan sudah dilakukan anak usia SD …
  • Sy akui ITJ belum berhasil menghadang JIL … faktanya makin byk org bingung .. benar jd salah, salah jd benar ..
  • sy akui ITJ belum berhasil hadang JIL … faktanya banyak org yg senang dg pembakaran masjid , teroris kristen dibela
  • sy akui JIL masih sukses , krn faktanya free sex , aborsi, narkoba, miras, pornografi, separatisme atheisme pedofili makin meningkat
  • sy akui JIL sukses , faktanya Indonesia makin bingung
  • tp yg penting tetap berjuang … hasil urusan lain. minimal kita punya alasan saat menghadap Allah
  • Bocah Kelas 3 SD Perkosa Anak TK | sy harus akui ITJ masih gagal bendung JIL , kerusakan makin parah http://t.co/O3SQ4oJznW
  • yg toleran dianggap intoleran, yg intoleran dianggap toleran. yg santun dianggap brutal, yg brutal dianggap santun. sy akui JIL sukses
  • Akibat Menonton Film Porno, Bocah SD Perkosa Murid TK | fakta2 ini justru menunjukkan JIL sukses besar. sy akui itu http://t.co/dspf85vXVs
  • Akibat Menonton Film Porno, Bocah SD Perkosa Murid TK | sedih, tp sy hrs akui JIL sukses besar. kerusakan makin parah http://t.co/dspf85en3U
  • Remaja Perkosa Siswi SD Akibat Sering Tonton Video Porno | ITJ masih gagal hadang JIL , kerusakan makin parah http://t.co/5j2ZwQsV2A
  • yup, sedih , tp cuma kita segelintir org yg sedih dan melawan dan belum berhasil “@idaisbandyah: Makin horor https://t.co/zBLkwssQAu
  • Dicekoki Miras, Siswi SMP Digilir Pacar & Teman | ITJ belum berhasil hadang JIL, yg begini makin banyak http://t.co/7px7DGzhXF
  • Cerita miris JJ, anak 12 tahun sodomi dan bunuh bocah 6 tahun | ITJ belum berhasil hadang JIL, sy akui itu http://t.co/gnYM7vrb6I
  • Cerita miris JJ, anak 12 tahun sodomi dan bunuh bocah 6 tahun | kerusakan makin parah, ITJ masih gagal hadang JIL http://t.co/gnYM7vrb6I
  • Rayu Main PS, Bocah 12 Tahun Sodomi dan Gorok Leher Teman | Masih gagal kita hadang JIL, makin banyak yg begini http://t.co/dabKIGU8yV
  • krn faktanya makin banyak org dukung kemaksiatan , dukung separatis, sy akui JIL berhasil
  • kerusakan makin parah, bukti JIL berhasil . perjuangan ITJ masih panjang utk selamatkan Indonesia
  • kt org JIL “jgn bawa2 agama ke sekolah” … akhirnya anak SD bawa video porno ke sekolah pulang perkosa murid TK
  • kata mrk “selama tdk mengganggu ketertiban umum maka bukan maksiat” … krn gak ketemu tempat melampiaskan , anak kecil pun disodomi
  • kata mereka “ciuman dg non mahram itu sedekah” … jadilah anak2 SD dah pada jago ciuman , bahkan jago memperkosa
  • kata JIL “jangan bawa2 agama ke sekolah” … jadilah para pelajar ke sekolah bawanya kondom
  • kata JIL “papua lebih baik lepas aja” … jadilah org2 banyak dukung separatis dan anti NKRI
  • sy akui ITJ belum sanggup bendung JIL . pelajar banyak yg nurut JIL utk ga bawa2 agama ke sekolah , jadinya bawa kondom ke sekolah
  • JIL suka mengumbar caci maki “tolol dungu pekok” … jadilah wajah Islam itu tdk ramah , pro maksiat , pro separatis . ITJ masih gagal

Jangan Iri Terhadap Kaum Bingung

  • peradaban barat memang “luar biasa” , liberalisme pun menular juga ke cina
  • peradaban cina juga punya usia nya … spt dulu yunani, romawi, persia, Islam, barat ..
  • tanpa islam … manusia tak mengerti utk apa ia hadir di bumi .. dan apa bedanya dg hewan yg makan minum berkembang biak
  • peradaban dipergilirkan , yunani , romawi, persia, Islam , barat , cina … mrk yg memenuhi syarat2nya akan memimpin
  • 11 Sura Hud, Aya 105 – via #QuranMajeed app by #Pakdata https://t.co/BQbVkt65wi http://t.co/SGW67eeEof
  • 11 Sura Hud, Aya 106 – via #QuranMajeed app by #Pakdata https://t.co/BQbVkt65wi http://t.co/KIIVdFJx8S
  • Sura Hud, Aya 17 – | kebanyakan manusia tak beriman pd alquran, bersyukur menjadi yg sedikit https://t.co/BQbVkt65wi http://t.co/zJ0oDAawvy
  • 14 Sura Ibrahim, Aya 30 | jangan silau dg kesenangan org2 kafir https://t.co/BQbVkt65wi http://t.co/a5wLweje4q
  • Sura Ibrahim, Aya 42 | Allah tdk lalai thdp kezaliman org2 kafir https://t.co/BQbVkt65wi http://t.co/adJqjHIPut
  • makin banyak aja yg keracunan sepilis , yg tadinya sholat jd gak sholat, yg tadinya berjilbab jd galau esensinya berjilbab
  • mulai dg sombongnya mengkritisi alquran …. “gak adil sama perempuan” “bias gender”
  • padahal org ini yg mengacungkan diri utk sholat ktk melihat kawan yg lain tdk sholat di acara buka puasa bersama
  • kemudian lepas semuanya … galau dg sholat, galau dg alquran … sombong dg akalnya yg terbatas
  • hidayah yg begitu mahal , lepas begitu saja
  • jk tdk beriman pada alquran, sehebat apapun capaian dunia jd nothing …
  • “alquran ini gak adil sama perempuan , hak waris anak perempuan setengah lai2, trus ada poligami lg” … mulai nyalah2in alquran
  • banyak yg merasa akalnya lebih hebat dr firman Tuhan … merasa lebih hebat dr tuhan
  • kalo udah begitu …. hidup jadi sia2 , percuma
  • cuma dikasih “hak waris” “poligami” aja udah goyang, jd berani kritik alquran. padahal kalau mau merenung, ini juga bagian dahsyat dr Islam
  • hari terakhir ramadhan tahun ini , berdoa yang banyak agar Allah tetapkan Islam di hati … di era hiruk pikuk pembingungan
  • krn lepasnya iman dan Islam membuat detik2 berikut dr kehidupan menjadi tak ada artinya … kerugian yg tak berhingga
  • berdoa yang banyak agar Allah berkenan menetapkan hidayah Islam ini di hati … di era benar dipandang salah dan salah dipandang benar
  • tak ada kenikmatan yg lebih besar dari pada nikmat iman dan Islam …
  • virus sepilis begitu menggurita , yang benar dikaburkan , yg salah dianggap benar … kesombongan pd tuhan dilazimkan
  • jangan merasa rendah ketika beriman … menggenggam kenikmatan terbesar yg bs dimiliki manusia …
  • jangan merasa iri dg mrk yg menolak beriman, “semua agama benar” “alquran dongeng” … apapun yg dimiliki mrk dr dunia ini
  • pasti dan pasti post modern akan diganti post post modern “@azzamalifuddin: insyaallah ustadz, semoga islam tetap hidup di era posmodern ini
  • jangan merasa iri dg mrk yg mendapatkan dunia dg membingungkan umat ini dr jalan yg Islam
  • jangan iri dg kaum bingung … yg menganggap islam ini usang …. karena justru kekafiran lah yg primitif
  • berdoa yg banyak agar iman dan Islam tdk lepas … krn kekafiran adalah cara tercepat membuat waktu bernilai buruk, apapun yg dikerjakan
  • Sura Hud, Aya 24 | perbandingan org beriman dan org kafir … apakah sama? https://t.co/BQbVkt65wi http://t.co/yEz5oWIsMB
  • genggam islam kuat2 … jangan iri dg mrk yg mendapatkan dunia dg menukarkan hidayah islamnya … apapun berapapun

Membenarkan yang dibenarkan Tuhan, Menyalahkan yang disalahkan Tuhan

  • lucu nih dan gampang dibantah http://t.co/iGl4ZvdJta
  • Permalink gambar yang terpasang
  • kalo kebenaran milik tuhan, kok kita bs menilai yg sesat dan tdk?ktk tuhan blg babi haram, yg menghalalkan ya sesat
  • kalo kebenaran milik tuhan, kok kita bs menilai yg sesat dan tdk?ktk tuhan blg babi haram, yg menghalalkan ya sesat
  • jk kbenaran milik tuhan, kalian siapa? ya hamba tuhan, ikut aja apa yg tuhan sampaikan.emangnya mrk, jd saingan tuhan
  • emangnya kalian tuhan, ktk yg menuhankan selain Allah dikafirkan tuhan, qt ikut aja, kalian malah bikin aturan baru
  • kalimat ini kesannya indah dan cerdas, tp kalo mau berpikir dikit aja pasti tau logikanya berantakan
  • jk kalimat pertamanua itu “kalo kebenaran itu cuma tuhan yang tau” , kesimpulannya nyambung
  • seperti UUD 45 , tak perlu menjadi se pembuat UU utk tau sesuatu “sesat” atau “tidak” terhadap UUD 45 tsb
  • kebenaran memang milik Allah, tp kebenaran ini sudah disampaikan kpd manusia via rasulullah dg amat jelas
  • ktk kalimatnya bgini jd ga nyambung, yg pertama ttg kepemilikan , yg kedua ttg akses informasi bernama kebenaran tsb
  • karena kebenaran milik Allah ini sdh disampaikn dg gamblang, maka siapapun bs faham mana yg benar dan mana yg salah
  • krn dg begitu tema kedua kalimat itu nyambung, tentang akses informasi bernama kebenaran
  • harusnya kalimatnya gini “karena kebenaran tuhan sudah jelas, siapa anda kok bisa masih bingung aja?”
  • Allah menyampaikan yg menuhankan selain Allah itu kafir, ini kebenaran. so, ktk ada yg menuhankan unyil ucrit maka kita tau org tsb kafir
  • Allah menyampaikan babi haram, ini kebenaran dan sudah disampaikan. ktk ada yg bilang babi halal, gak perlu jd tuhan utk tau org tsb sesat
  • Tuhan bilang babi haram, trus ktk ada yg hilang babi halal dan kita katakan salah , maka ini benar bukan merasa paling benar
  • sebaliknya ktk Tuhan melarang homoseks dan ada org yg justru membolehkannya, justru org ini yg merasa plg benar, menyaingi tuhan
  • serem bener sama kaum yg merasa dirinya tuhan, ktk tuhan bikin aturan mereka justru bikin aturan yg menentangnya
  • kalo kita sih sbg hamba tuhan aja , apa yg dibenarkan tuhan kita benarkan , apa yg disalahkan tuhan kita salahkan.
  • sebaliknya .. manusia2 yg merasa diri tuhan itu adalah mereka yg salahkan apa yg dibenarkan tuhan, mrk benarkan apa yg disalahkan tuhan
  • mrk yg merasa dirinya tuhan adalah mrk yg mentidak kafirkan yg dikafirkan tuhan, dan mengkafirkan yg tdk dikafirkan tuhan
  • apakah menvonis benar salah itu hak tuhan? standar benar salahnya dari tuhan, kemudian disampaikan manusia utk bs menilai benar salah
  • manusia licik adalah yg merasa hanya tuhan yg berhak menvonis benar salah, kemudian mrk menggunakan standarnya sendiri utk vonis benar salah
  • kata2 cuma tuhan yg berhak menjudge itu alibi agar dia sendiri yg jadi tuhannya utk menentukan benar salah dg standarnya
  • yg dikafirkan tuhan jd tdk insya Allah kafirkan, krn merasa tuhan gak menyampaikan apa2 , manusia gak tau kebenaran. shg dia jd standarnya
  • kita semua bs tau dan mengatakan salah mereka yg melanggar lampu merah, meski kita bukan polisi atau pembuat UU lalu lintas
  • Tuhan larang menuhankan yesus (isa) , eh manusia sombong malah membenarkan semua agama termasuk yg mnuhankan yesus. ini manusia merasa tuhan
  • jadilah hamba tuhan , jangan jadi tuhan, sombong amat lu. membenarkan yg disalahkan tuhan, dan menyalahkan yg dibenarkan tuhan. ckckck
  • sombong amat … yg diharamkan Allah masih dibahas2 lg atas nama HAM trus jd halal. manusia2 yg merasa dirinya tuhan. hak mrk apa jd tuhan?
  • apa hak kalian menjadi tuhan sehingga membenarkan yg dilarang tuhan dan menyalahkan yg dibenarkan tuhan? emang siapa lu?
  • dikasih tubuh tinggal make doang aja sombong amat , sehingga merasa sejajar dg tuhan utk bikin aturan yg menyaingi aturan tuhan
  • nah ttg “merasa diri benar” … ktk tuhan bilang babi haram, dan kita tdk makan babi, maka kita memang benar bukan merasa diri benar
  • sebaliknya … ktk tuhan bilang babi haram, dan ada manusia yg justru mnghalalkannya, justru org2 sperti ini yg merasa diri benar pdhl salah
  • jangan merasa diri benar dg melakukan yg tuhan larang dan menyalahkan yg tuhan benarkan. jangan belagak jd tuhan deh
  • knp tuhan menciptakan org kafir? bukan, tuhan menciptakan manusia diberi akal, diberi panduan hidup,silahkan pilih, pilihan ada konsekuensi
  • ini kayaknya ngajinya sering bolos , sehingga terbersit cita2 menjadi tuhan … sehingga berani membenarkan yg disalahkan tuhan
  • bahaya sekali manusia yg merasa dirinya benar padahal dia salah, merasa benar ketika membenarkan yg disalahkan tuhan
  • terus agama apa yg benar? menarik ini … tinggal komparasi aja , berpikir …
  • yup, Tuhan bilang muhammad nabi terakhir , eh ada yg merasa dirinya tuhan bilang ada nabi setelah muhammad. mungkin dia yg ngutus nabinya
  • zaman sekarang banyak org yg bercita2 , bahkan berlagak jd tuhan. membenarkan apa yg disalahkan tuhan , atas nama HAM. firaun2 baru
  • zina dilarang tuhan , eh ada manusia yg merasa dirinya tuhan bilang selama tdk mengganggu org lain, zina boleh. manusia bercita2 jd tuhan
  • tuhan larang mendekati zina , eh ada manusia yg belagak jd tuhan bilang ciuman dg noh mahram boleh asal tertib. ngajinya pasti sering bolos
  • “menurut penafsiran sendiri” , nah kalo ini cocok utk agama lain. Islam sih gak gini, alqurannya jelas, contoh alquran dijalankan juga jelas
  • “tuhan itu esa” “tuhan itu tdk beranak dan tdk diperanakkan” | kalo jdnya meyakini tuhan punya anak, ini bukan beda tafsir, tp gagal baca
  • ktk ada rambu “dilarang parkir” , kemudian anda fahami “parkirlah semaumu , ajak temen2 parkir disini juga” , ini gagal baca bkn beda tafsir
  • sudahlah kawan, berhentilah merasa jd tuhan, ikut aja aturan tuhan jangan bikin aturan lain yg menyaingi aturan tuhan
  • sudahlah kawan, nikmati takdirmu bahwa kamu bukan tuhan, berhentilah merasa diri tuhan shg benarkan yg disalahkan tuhan
  • bangun .. sadarlah … kamu bukan tuhan. ikuti aja kemauan tuhan, benarkan yg dibenarkan tuhan, salahkan yg disalahkan tuhan. jgn sebaliknya
  • berhentilah merasa jd saingan tuhan kawan, sehingga berani membolehkan apa yg dilarang tuhan, dan melarang yg dibolehkan tuhan
  • nikmati saja takdirmu sbg hamba tuhan, makhluk yg tdk bs mengontrol detak jantungnya sendiri.
  • berlakulah sebagai hamba tuhan , benarkan yg dibenarkan tuhan, salahkan yg disalahkan tuhan. sadarlah kamu bukan tuhan
  • “percaya tuhan tp gak beragama” , nah manusia jenis ini adalah manusia yg merasa dirinya nabi, merasa tau kemauan tuhan.
  • ada yg gak percaya tuhan, ada yg percaya tuhan tp gak percaya agama , ada yg percaya tuhan tp percaya semua agama benar
  • ada yg percaya tuhan percaya salah satu agama tp salah pilih tuhan salah pilih agama
  • terakhir ini ada yg percaya tuhan pilih Islam dan meyakini selainnya salah, cuma yg terakhir ini yg benar
  • hari ini banyak org yg merasa dirinya nabi , merasa dirinya tuhan, menyalahkan yg dibenarkan nabi, membenarkan yg disalahkan nabi
  • homo disalahkan tuhan, eh ada manusia yg merasa jd tuhan malah membenarkan homo
  • sip … ramadhan saatnya bertaubat … berhentilah merasa jd tuhan , berhenti bercita2 jd tuhan, membenarkan yg disalahkan tuhan

Islam, Benteng Terakhir untuk #SelamatkanIndonesia

  • korban pelecehan seksual ketika kecil seketika menjadi gay … menular http://t.co/WfItuZvtIb
  • kalo gak bs melampiaskan ke sesamanya , mrk berusaha menjadikan yg normal menjadi spt mrk … bahaya .. menular
  • dulu py kawan yg begini … kalo laki2 normal yg dia suka lagi mandi, dia intipin. trus ketauan trus digabyur ;)))
  • harus dibiasakan menolak LGBT, barat menabukan ngomongin LGBT jadinya jebol deh … bahkan irlandoa
  • persepsinya jangan mereka adalah korban, justru kita dan anak2 kita ini korban mereka
  • harus kita semarakkan penolakan terhadap LGBT, masak kemaksiatan dimaklumi atas nama HAM
  • jangan pernah ada perasaan sungkan menolak LGBT, krn jk kita mulai sungkan maka berarti bahaya besar mengancam kemanusiaan kita
  • punya rasa gak enak dan sungkan dalam mengkritisi LGBT? mudah2an hati masih melakukan pengingkaran, dan ini selemah2nya iman
  • harus dibiasakan mengecam perilaku LGBT, mrk bukan korban, kita yg korban. jangan sampe kemaksiatan ini dimaklumi atas nama apapun
  • kemudian jangan menyebut perilaku mereka dg istilah yg diperhalus, spt panggilan pelacur yg dihaluskan jd PSK.
  • mulai skarang biasakan ekspresikan penolakan dan prendahan thdp perilaku LGBT, biar bangsa ini tdk seperti masy barat yg takut mengecam LGBT
  • paling ndak tiap hari satu twit lah, menebar kecaman thdp dosa benar bernama homoseksual . biar kita terbiasa merendahkan kemaksiatan
  • barat takut mengecam LGBT, dianggap judment, rasis , dll … standar kebenaran kita bukan liberal kayak barat, yg bingung tiada akhir
  • homo dan pedofili ya abang adek , gak bisa melampiaskan ke orang dewasa , yg kecil juga disikat. predator
  • anak kecil yang jadi korban predator kaum homoseks akan langsung menjadi homo. ryan jombang , robot gedek dll
  • hati2 , kaum homo ini melakukan edukasi dan kaderisasi, yg senior melakukan kaderisasi kepada juniornya utk bs meng homo kan yg normal
  • selemah2nya iman itu pengingkaran dalam hati. jk hati malah memaklumi, iman dah lepas
  • kecaman2 thdp LGBT harus dibiasakan, dirutinkan … biar gak ada sedikitpun ruang persepsi utk pemakluman
  • merendahkan perilaku maksiat bernama homoseksual harus jadi kebiasaan kolektif bangsa ini …
  • jangan kalah sama JIL aka JIN , mereka pro maksiat, kita anti maksiat. mrk smangat menghalangi manusia dr Allah, kita smangat utk sebaliknya
  • yup, banci2 juga jangan dikasih panggung lah di TV … kasihan anak2 laki negeri ini. jd gemulai
  • anak laki2 negeri ini harus gagah , jangan gemulai
  • gak rela Indonesia jadi negeri homo dan lesbi …
  • anak laki2 dan perempuan kita dalam incaran … yg laki2 disuguhi pornografi , yg perempuan jd pelampiasan di laki2 korban pornografi
  • jangan ragu melecehkan kemaksiatan, zina , homo, pedofil dsj
  • melecehkan kemaksiatan harus jd hobi negeri ini … saat barat takut melakukannya atas nama HAM
  • aneh muslim disebut pendatang . muslim di Indonesia ini adalah penduduk asli yg menerima Islam dan jumlahnya yg mayoritas membentuk NKRI
  • melecehkan perilaku maksiat harus seperti baca zikir alma’tsurat … rutin , pagi sore
  • tinggal Islam benteng negeri ini dari LGBT, agama lain dah jebol. terliberalkan , ter relatifkan
  • lagi2 muslim yg akhirnya harus jd benteng negeri ini … sejak zaman perjuangan kemerdekaan hingga hari ini
  • krn ada masjid utk homo, maka alquran dan sunnah yg melarang LGBT jd salah?
  • tinggal Islam harapan negeri ini dan dunia, agama lain sudah menyerah . irlandia dan amerika jebol.
  • kenapa tinggal Islam yg sanggup menjadi benteng dunia? krn sumber konsepsinya paten, agama lain sumbernya dilepaskan pd sejarah
  • yang jago bikin model ginian , sering2 bikin … perlu dibiasakan menolak LGBT http://t.co/QTF1ZpEACQ
  • dokter muslim , psikolog muslim , buat artikel2 ilmiah kecaman thdp LGBT. ini jihad kita bersama menyelamatkan NKRI
  • karena LGBT adalah agenda global … semua agenda2 perusakan kemanusiaan spt ini , dah jelas siapa di belakangnya
  • sy mengajak agama lain utk bersuara juga , jangan biarkan muslim berjuang sendirian menyelamatkan NKRI
  • jangan malu2 , jangan sungkan , jangan gak enak menolak kemaksiatan. demi #SelamatkanIndonesia
  • perasaan kita harus superior , kita penduduk asli negeri ini, kita lah yg membentuk republik
  • wajar jk benar Persekutuan Gereja Indonesia akan meninjau ulang perlawinan sejenis, krn referensi agamanya gak kuat
  • gak bs berharap agama lain lantang menolak LGBT, kita yg muslim yang harus kuat menjadi benteng negeri ini. #SelamatkanIndonesia

HAM Adalah Basa Basi

  • LGBT dibela krn alasan HAM … harusnya mereka jd pejuang poligami juga , dg alasan yg sama. HAM dan suka sama suka
  • hijab dan poligami dilarang2 , alasan HAM disembunyikan. LGBT dan Pedofili dibela dg alasan HAM
  • HAM cuma kedok memuluskan kehancuran
  • btw, siapa yg melindungi HAM saya utk bs mendidik anak sy bebas dari incaran pengaruh LGBT ?
  • http://www.change.org berulang2 menghapus petisi penolakan thdp LGBT , trus td ada ajakan utk petisi thd penyiksa kucing …
  • jk konsisten liberal , petisi thdp penyiksa kucing harusnya dihapus juga, krn tak ada manusia yg dirugikan
  • kecuali kalo yg disiksa adalah kucing tetangga dan tetangganha tdk terima, maka dlm pandangan liberal ini sudah mengganggu org lain
  • krn selama kucingnya kucing sendiri , maka sebagaimana LGBT, maka hak asasi utk menyiksa kucing harus dilindungi
  • http://www.change.org harus menghapus petisi ttg penyiksa kucing, krn sbgmn LGBT, mk petisi itu menyerang hak asasi utk menyiksa kucing
  • krn argumen penyiksa kucing bs menggunakan argumennya org LGBT, “kucing lho bukan?” “lu terganggu” “apa masalahnya sama lu?
  • kalo alasannya kucing menderita, emang lu tau bahasa kucing . bs jd itu suka sama suka
  • dg logika HAM dan liberal, maka selama kucingnya punya sendiri, diapain juga terserah yg punya
  • kita laki2 yg suka perempuan dibilang gak waras, laki2 yg suka laki2 dibilang waras … dunia … dunia
  • HAM yang basa basi
  • dimana HAM sy utk mendapatkan rasa aman bahwa anak2 sy tdk jd korban predasi propaganda LGBT?
  • maksiat , menuruti syahwat itu gak ada batasnya … ketika syahwat dituruti tanpa batas , jadilah maksiat . itu yg terjadi pada LGBT
  • yg berzina juga krn menuruti syahwatnya … bosan dg yg sah, jajan, bosan yg dlm negeri cari yg luar negeri, bosan dg perempuan cr yg laki2 Jul
  • bisa gak yg berzina jd tdk berzina? bs gak yg LGBT kembali normal? bisa pake banget. soal kemauan aja
  • ada kawan yg berzina sdh kesehariannya, ratusan perempuan dr berbagai ras sdh dicoba, tinggal afrikanyg belum. mendadak bs berhenti zina
  • bs gak sekarang juga laki2 yg normal jadi homo? bisa pake banget. bisa gak sebaliknya? bisa
  • bs yg merokok jd perokok skrg juga? bisa . bisa gak perokok berhenti merokok sekarang juga? bs pake banget.
  • bs gak seorang yg muslim menjadi kafir skrg juga? bisa pake banget. bisa sebaliknya? bisa juga. tinggal memilih
  • bisa nggak yg bukan pembunuh menjadi pembunuh? bisa, tinggal dituruti atau tdk syahwatnya , apapun bentukya
  • kita bs menyimpang dr fitrah, kapanpun, tinggal mau apa nggak? yg menyimpang juga begitu