Mengapa Pengungsi Tak Memilih Pergi Ke Negara-Negara Muslim?

  • kok pengungsi tdk memilih ke negeri2 muslim? | kita bs instropeksi dg Indonesia sendiri ktk menyikapi rohingya , palestina ..
  • pemimpin ndonesia , negara mayoritas muslim cukup representatif utk mewakili kenapa pengungsi tdk ke negara muslim
  • hamas yg berjuang utk kemerdekaan palestina gak bs bikin perwakilan di negara mayoritas muslim | Itu terjadi di negeri kita sendiri
  • gagasan “Indonesia aja masih susah kok bantu rohingya” yg sering ditebar kaum sepilis menjawab knp rohingya gak ngungsi ke negara2 muslim
  • yg buat begini ya juga barat sendiri , muslim dipecah2 dg batas nasionalisme sempit , sesuatu yg berbeda sekali dg konsep persaudaraan islam
  • berbeda dg sikap IM yg org mesir tp turut memperjuangkan kemerdekaan RI … beginilah persaudaraan islam, merasa satu tubuh
  • krn pemimpinnya boneka , kena virus sepilis, jd deh “muslim rohingya bukan urusan indonesia” “palestina urus sendiri”
  • kalo pikirannya gak keracunan sepilis , pasti bersemangat dan lantang untuk membela muslim yg menderita
  • dan kalo skrg @fadjroel mendadak ngomong soal pengungsi , ya ada udang dibalik bakwan namanya . serba mendadak πŸ˜€
  • banyak org yg serba mendadak , mendadak ngomong kemerdekaan palestina trus mendadak ngundang boneka israel yg nutup perbatasan rafah
  • kemarin menolak pengungsi rohingya yg mau merapat ke indonesia , tiba2 mendadak ngomong pengungsi suriah
  • harusnua kita contou sikap hasan albanna dan IM nya , yg meski org mesir yp abis2an memperjuangkan kemerdekaan RI. ini persaudaraan islam
  • dan gak cuma kemerdekaan RI , hasan albanna yg org mesir juga ngirim 10 ribu anggota IM utk perang melawan israel, ini persaudaraan Islam
  • geli aja lah baca twit2 yg serba mendadak … mendadak “kemerdekaan palestina” , mendadak “anti kebencian” , mendadak “pengungsi suriah”
  • kemane aje bro … yakin deh tak satu rupiah pun uang mereka pernah menuju suriah atau palestina . wong serba “mendadak”
  • kpd mrk ngomong yg serba mendadak ini .. kite balas aja “ngomong ape sih lu, kayak ngerti aja” “i don’t read what i sign”
  • ada yg mendadak ngomongin taliban di pakistan, seolah2 duka cita. percaya lu yg beginian? wong biasanya rakyat palestina dibunuh mrk girang
  • ini kayak asisi yg menyiksa dan membunuh ribuan muslim terus ngomong “islam moderat” | “ngomong ape sih lu?”
  • kalo peduli pengungsi harus kasih jempol dong ke erdogan , 2 jt pengungsi suriah ditampungnya. indonesia segelintir rohingnya aja ogah
  • kemaren gak peduli pengungsi rohingya yg dtg ke indo , trus mendadak ngomong pengungsi suriah. helllo ? lg operasi isu apa bro? dpt dollar?
  • hidup kok penuh basa basi … dan banyak aja yg planga plongo percaya … susah banget ya melihat jernih dalam hiruk pikuk pembodohan
  • sudah lah … apapun yg diomongin … topeng semua bro … tendensius … bau dollar
  • alhamdulillah ada erdogan dan turki, saat kita gak bs berharap sama negeri2 muslim lainnya termasuk indonesia …
  • dukung penjahat yg bunuhin ribuan muslim dateng ke istana negara tapi tiba2 ngomongin pengungsi seolah2 peduli . hadeeuh … buka topeng bro
  • geng dollar kagak usah ngomongin islam dan nasib umat islam deh .. jd wagu … pagi bcr kemerdekaan palestina , malem salaman dg penjajahnya
  • jengah bro ama topeng2 … “lu ngomong apaan sih” . kmrn nolak pengungsi rohingya , skrg bcr pengungsi suriah. Duh
  • erdogan dg bantuannya atas 2 jt pengungsi , sedikit menghilangkan dahaga atas hadirnya pemimpin muslim yg bukan isi kepala boneka
  • IM nya bantu banget , tp krn itu juga IM nya dihajar sama pemimpin boneka β€œ@frd_yahya: @hafidz_ary Negara yg banyak IM nya gmn bantuannya?”
  • alhamdulillah ada erdogan, saat pemimpin negara muslim termasuk indonesia pada mental boneka, erdogan konkrit bantu pengungsi suriah
  • alhamdulillah ada HAMAS, saat seluruh negara takut sama israel , HAMAS berdiri gagah melawannya. kalo ndak , maka seluruh dunia malu

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s