JIN Sekuat Tenaga Menghalangi Manusia Dari Jalan Allah

  • sulit diskusi dg mrk yg beragamanya terbiasa ricuh, gaduh, sensi dan terbiasa mengumbar caci maki “pekok” “tolol” “goblok” dsj
  • mbok ya beragama itu yg kalem , damai, jangan ribut2 , jangan sensi , dikoreksi ya jangan ngamuk2 . biasa itu koreksi, jgn fanatic
  • jangan ketawa , ntar ada yg ngamuk , lg ada yg sensi >.< com/novia10nov/sta…
  • cuma koreksi gini aja kok ngamuk2 , mbok ya beragama jangan sensi . twitter.com/zaaU8DYAWJ
  • dikoreksi kyainya kok ngamuk2 , “kyai pasti benar” , nabi dicaci maki mrk bilangnya “nabi gak perlu dibela” . padahal nabi yg pasti benar >.<
  • kedepankan kesantunan , jauhi diksi caci maki … teladani lah rasulullah yg org arab itu , jgn rasul2 gadungan dr nusantara
  • sulit diskusi ketika amarah dikedepankan, sensi jd tabiat , logika dikesampingkan , harga diri jd panglima
  • padahal yg mereka kyaikan itu dikoreksi sama kyai2 yg lurus
  • yg terbiasa adu jotos, ricuh dan gaduh utk rebutan kursi sulit utk memberi contoh implementasi nilai2 islam yg penuh ksantunan dan kedamaian
  • krn JIN ini aqidahnya dendam , mirip sama syiah , se taqiyya taqiyya nya , terbuka juga semangat kebenciannya
  • yg terbiasa ricuh dan adu jotos urusan kursi , terbiasa nebar “goblok” “pekok” “tolol” sulit memberi suasana damai di NKRI ini
  • gak usah sensi sama jenggot , sama org yg berhijab , kalem2 aja lah … tenang dalam suasana bhineka tunggal ika
  • spt syiah bawa damai itu ndak mungkin … ini agama yg aqidahnya dendam politik , gak move on move on
  • JIN ini mirip syiah , dendam pada apapun yg dtg dr Islam . biar kesannya nasionalis, nusantara lah yg ditamengi geser islam
  • urusan sesepele kursi jabatan aja adu jotos , ricuh dan gaduh , apalagi urusan yg lain … dikit2 bawaannya pengen tawuran aja . sulit
  • JIN JIL JIM KHA KHO … sama saja … itu2 aja orgnya
  • yang ingin syariah islam … hormati saja , gak usah sensi . hiduplah dalam suasana bhineka tunggal ika
  • sama jenggot aja sensi … sampe digoblok2in … kalem aja lah dalam beragama … hargai perbedaan , hiduplah dalam bhineka tunggal ika
  • kpd yg berjenggot gak usah sensi , sampe keluar kata2 “goblok” “pekok” … ngupi2 aja lah. kesian surya paloh
  • tp ya memang sulit , kalo aqidahnya dendam … kemana2 bawaannya rusuh , ricuh, gaduh , spt yg sudah sama2 kita liat
  • liat org sholat sensi, liat org jenggot sensi, liat org berhijab sensi , liat org “khilafah” sensi … kalem aja lah. bhineka tunggal ika
  • liat org jenggot dibilang goblok, liat org berhijab dibilang kresek sampah, liat org puasa dibilang mulut bau. beragama kok sensi amat
  • saya ngeliat tuhan berjenggot aja biasa aja . twitter.com/dB2eQBOVDg
  • saya ngeliat tuhan berjenggot aja gak saya katain goblok. karena beragama itu yg kalem aja
  • liat jenggot blg goblok, liat hijab bilang kresek sampah, liat org puasa bilang mulut bau, liat celana cingkrang blg onta arab . sensi amat
  • hargailah perbedaan , junjung tinggi bhineka tunggal ika , teladanilah rasulullah yg kenyataannya bukan org pacitan
  • buat kita2 ini yg terbiasa santun, sulit mencari caci maki dlm twit2 kita , agak risih mendengar kaum ” islam” marah ini
  • saya risih banget denger kata2 “pekok” “tolol” “goblok”, karena dari kecil kami dididik utk menunjukkan keramahan , kesantunan, itu islam
  • ayolah tunjukkan islam yg ramah … jauhi caci maki, sy melihat tuhan berjenggot aja biasa aja. gak sy blg goblok
  • nah itu … beragama kok sensi dan penuh amarah. mbok ya santun dan bhineka tunggal ika
  • jernih lah … ojo “pokoknya”
  • kalo islam ya ramah … kalo “ngaku2 islam” ya “ngaku2 ramah” padahal marah, caci maki, kalo kumpul adu jotos utk kursi jabatan
  • kalo islam yg bener itu santun , pergantian kepemimpinannya damai , tenang , gak perlu adu jotos, gaduh , dan ricuh
  • kalem mas , gak usah sensi sama Islam … beragama kok marah2 , menebar “goblok” dan “pekok”
  • junjung tinggi lah bhineka tunggal ika … tenang aja liat jenggot, cingkrang, cadar, khilafah , jangan sensi dan marah2
  • mrk ini gak spt kita yg sudah bhineka tunggal ika sejak lahir … jd mrk ini bawaannya marah2 mulu , liat jenggot langsung naik darah
  • contoh lah ini, liat tuhan berjenggot aja saya kalem .
  • kalo yg “ngaku muslim” ya entahlah . adu jotos cuma urusan kursi jabatan
  • jangan sensilah … “kyai salah ndak perlu dibela”
  • JIN ini anti pancasila, anti kebhinekaan , anti pluralitas .. liat jenggot dibilang goblok, liat cadar dibilang kresek sampah. dendam terus
  • liat org haji dibilang boros , liat jenggot dibilang goblok, liat hijab dibilang kresek sampah, liat barat nunduk2 . melintir bro
  • jangan ngamukan liat jenggot, liat cadar , liat org haji , liat org puasa , liat org sholat . JIN ini rusuh bener sama org islam
  • liat porno dibilang seni dan kebebasan ekspresi , liat cadar dibilang kresek sampah
  • kalo udah ketularan iran emang bawaannya jd emosional, aqidahnya jd dendam
  • parah emang syiah , sukanya mengkafirkan muslim, sahabat nabi pun dikafirkan . jenggot pulak tuh syiah
  • JIN suka emosi dan kepanasan liat org ibadah. ada azan dibilang berisik , ada org hijab dibilang kresek sampah, ada yg haji dibilang boros
  • nabi dicaci maki bilangnya “nabi gak perlu dibela” , eh “kyai” iran salah dibela
  • nabi dicaci maki bilangnya “nabi gak perlu dibela” , kyai iran goblok2in jenggot dibela . “cuma becanda” “lu yg gak faham” . logika ambruk
  • meski jenggot kite tipis , tp gak mau ikutan kyai iran yg anti bhineka tunggal ika caci yg berjenggot twitter.com/xKDEOMc5Bn
  • tabiat JIN mungkin emang begitu … liat azan bilangnya berisik, liat jenggot dibilang goblok, liat org jilbab hitam dibilang kresek sampah
  • semua yg datang dr Islam mereka tolak , tp anehnya masih ngaku2 islam. JIN JIL JIM KHA KHO … >.<
  • liat org haji dibilang boros , liat org zina dibilang kebebasan ekspresi . namanye juga jin bro
  • liat homo dan pedofili dibilang HAM, liat hijab dibilang kresek sampah. jin emang gitu
  • JIN ini temenannya sama syiah , sama lah yg satu suka goblok2in , yg satu suka mengkafir2kan. klop deh . penuh amarah
  • cepet tobat apa cepet menemui janji Allah yg mereka dustakan?
  • Allah Maha Tau , alquran sdh menceritakan ciri2 mrk sebelum mrk lahir
  • wajar JIN temenannya sama syiah , sama2 hobi mengkafirkan , sama2 hobi men “tolol” kan org lain. gak cocok di NKRI yg damai ini
  • bahaya jk JIN ini tumbuh, aqidahnya dendam cem syiah . caci maki “goblok” jd akhlaq , gaduh dan ricuh jd kredo
  • harusnya yg memimpin kebangkitan islam itu yg santun , yg damai kalo ganti pemimpin , gak tarik2an kursi
  • yang memimpin negeri ini harus yg kalo ganti pemimpin gak gaduh dan ricuh bin adu jotos , yang menjunjung tinggi bhineka tunggal ika
  • parah emang JIN
  • jangan merasa paling tau ttg tuhan , bs tau tuhan sedih itu gimana T_T
  • sahabat nabi dan abdullah bin ubay bin salul yg ngaku muslim juga gak akur
  • jangan merasa paling tau ttg tuhan lah bro , kita cuma hambaNya
  • dulu pejuang yg pribumi dan londo ireng yg nyatanya pribumi juga nggak akur , wajar sob .
  • dahsyat emang islam , menjadi semangat perlawanan kemerdekaan , lawan londo dan londo ireng
  • ane nyerah deh kalo diskusi sama asisten tuhan, yg paling tau ttg tuhan
  • tuhan sedih , menyesal , kalah gulat itu adanya di bibel bro
  • Salah satu tabiat JIN berikutnya adalah merasa paling tau ttg tuhan. tuhan sedih aje mrk tau, asisten tuhan bro. gw nyerah dah
  • @Farhanbahruddin @m_1qbal @ssirah sy kira juga begitu, mengatakan goblok pada sunnah rasul itu sdh tdk memperhatikan adab
  • @Farhanbahruddin @m_1qbal @ssirah setuju bro, sy kira itu bentuk tdk punya adab pd rasulullah
  • @Farhanbahruddin @m_1qbal @ssirah kelemahan kaum sepilis dan kaum iran memang ndak punya adab thdp Allah, rasulullah dan sahabat nabi
  • denger azan blg berisik, liat jenggot blg goblok, liat org jilbab blg kresek sampah, liat org puasa blg mukut bau, liat qurban blg kejam >.<
  • liat org haji blg boros , liat org baca alquran blg dongeng, liat org homo manggut2. kite berurusan dg kepicikan dan kedollaran dlm beragama
  • kita harus melawan kepicikan dan kedollaran dalam beragama … denger azan kok sesak dada, liat org jilbab kok dibilang kresek sampah
  • biasa sob , asisten tuhan , yg pegang kunci neraka >.<
  • kepicikan dan kedollaran dalam beragama ini bikin indonesia sulit maju .. nunduk nunduk muluk
  • kedollaran dalam beragama ini menular
  • liat org haji dibilang boros, liat jenggot blg goblok, liat qurban dibilang kejam. dollar
  • sekuat tenaga menghalangi manusia dr jln Allah. dampak kepicikan dan kedolllaran dlm beragama
  • liat org haji dibilang boros , nyumbang aja utk Indonesia . liat org nyumbang utk indonesia bilangnya “gak ikhlas” . kedollaran dlm beragama
  • ciri2 JIN , liat org berhijab dibilang sampah.
  • denger azan sesak dada. #JIN
  • liat org qurban dibilang kejam , shg diganti duit aja katanya. #JIN twitter.com/p1WnmzPG7r
  • yg sy omongin .. liat ini bilang itu soal JIN itu fakta . begitulah kelakuan jaringan iran nusantara
  • liat org umroh dibilang boros … mending nonton bola 2 bulan sekali di inggris … udeh tau kan siapa tg ngomong? ya gerombolan JIN ini
  • apapun ibadahnya , mrk sekuat tenaga akan menghalangi. kalo homo, miras dan zina mrk provokasi
  • kalo utk kebaikan mereka halang2i , kalo utk miras, homo dan zina mrk provokasi.
  • kalo mrk diajak beriman , apa respon mrk ? bertebaran kata2 “goblok” “pekok” “tolol”
  • bahas JIN sekarang , topeng barunya :D| abis ini JIM KHA KHO .
  • sholat dulu yuk , gak usah dengerin kalo dari luar masjid JIN teriak2 “sok alim” “sok suci” “drpd sholat mending bantu kemanusiaan” >.<
  • kalo jaringan iran nusantara nyinyir sama kita yg sholat , biarin aje bro. emang udah begitu tugasnya
  • JIL ganti nama jd JIN skrg
  • liat org baca alquran, alquran dibilang dongeng. liat org sholat dibilang sok suci.liat org jenggot dibilang goblok. kedollaran dlm beragama
  • kepicikan dan kedollaran dalam beragama ini berbahaya … musuh semua agama
  • kepicikan dan kedollaran dalam beragama ini hambatan besar bg indonesia utk maju
  • menghalangi ibadah , mendukung kemaksiatan , kalo diajak beriman keluar kata2 “goblok” “pekok”. kok bs pas banget ya
  • kok bs begitu? fii quluubihim maradh jawabannya …
  • kepicikan , kedollaran dan keiranan dalam beragama ini membahayakan NKRI
  • yg dilawan kepicikan , kedollaran dan keiranan dalam beragama

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s