Belum Berhasilnya ITJ Menghadang JIL Memperburuk Moral Dan Ahklak Bangsa Ini

  • kalo ada yg bilang JIL gagal , sejujurnya tdk . JIL berhasil … liberalisme makin kenceng. free sex , LGBT, pedofili makin marak
  • harus diakui ITJ belum berhasil membendung JIL … tingkat pergaulan bebas , aborsi, narkoba, miras , LGBT makin meningkat
  • harus diakui ITJ belum berhasil membendung JIL … faktanya masih banyak yg bela pembakaran masjid
  • jk ada yg menyebut JIL itu mati atau gagal , sy akui tdk , faktanya free sex , LGBT , Pedofili makin tinggi
  • sy akui ITJ bekum berhasil menghadang JIL , krn faktanya makin banyak org bangga dg kekafirannya , makin banyak org bingung makna hidupnya
  • sy akui ITJ belum berhasil hadang JIL … faktanya skrg pemerkosaan sudah dilakukan anak usia SD …
  • Sy akui ITJ belum berhasil menghadang JIL … faktanya makin byk org bingung .. benar jd salah, salah jd benar ..
  • sy akui ITJ belum berhasil hadang JIL … faktanya banyak org yg senang dg pembakaran masjid , teroris kristen dibela
  • sy akui JIL masih sukses , krn faktanya free sex , aborsi, narkoba, miras, pornografi, separatisme atheisme pedofili makin meningkat
  • sy akui JIL sukses , faktanya Indonesia makin bingung
  • tp yg penting tetap berjuang … hasil urusan lain. minimal kita punya alasan saat menghadap Allah
  • Bocah Kelas 3 SD Perkosa Anak TK | sy harus akui ITJ masih gagal bendung JIL , kerusakan makin parah http://t.co/O3SQ4oJznW
  • yg toleran dianggap intoleran, yg intoleran dianggap toleran. yg santun dianggap brutal, yg brutal dianggap santun. sy akui JIL sukses
  • Akibat Menonton Film Porno, Bocah SD Perkosa Murid TK | fakta2 ini justru menunjukkan JIL sukses besar. sy akui itu http://t.co/dspf85vXVs
  • Akibat Menonton Film Porno, Bocah SD Perkosa Murid TK | sedih, tp sy hrs akui JIL sukses besar. kerusakan makin parah http://t.co/dspf85en3U
  • Remaja Perkosa Siswi SD Akibat Sering Tonton Video Porno | ITJ masih gagal hadang JIL , kerusakan makin parah http://t.co/5j2ZwQsV2A
  • yup, sedih , tp cuma kita segelintir org yg sedih dan melawan dan belum berhasil “@idaisbandyah: Makin horor https://t.co/zBLkwssQAu
  • Dicekoki Miras, Siswi SMP Digilir Pacar & Teman | ITJ belum berhasil hadang JIL, yg begini makin banyak http://t.co/7px7DGzhXF
  • Cerita miris JJ, anak 12 tahun sodomi dan bunuh bocah 6 tahun | ITJ belum berhasil hadang JIL, sy akui itu http://t.co/gnYM7vrb6I
  • Cerita miris JJ, anak 12 tahun sodomi dan bunuh bocah 6 tahun | kerusakan makin parah, ITJ masih gagal hadang JIL http://t.co/gnYM7vrb6I
  • Rayu Main PS, Bocah 12 Tahun Sodomi dan Gorok Leher Teman | Masih gagal kita hadang JIL, makin banyak yg begini http://t.co/dabKIGU8yV
  • krn faktanya makin banyak org dukung kemaksiatan , dukung separatis, sy akui JIL berhasil
  • kerusakan makin parah, bukti JIL berhasil . perjuangan ITJ masih panjang utk selamatkan Indonesia
  • kt org JIL “jgn bawa2 agama ke sekolah” … akhirnya anak SD bawa video porno ke sekolah pulang perkosa murid TK
  • kata mrk “selama tdk mengganggu ketertiban umum maka bukan maksiat” … krn gak ketemu tempat melampiaskan , anak kecil pun disodomi
  • kata mereka “ciuman dg non mahram itu sedekah” … jadilah anak2 SD dah pada jago ciuman , bahkan jago memperkosa
  • kata JIL “jangan bawa2 agama ke sekolah” … jadilah para pelajar ke sekolah bawanya kondom
  • kata JIL “papua lebih baik lepas aja” … jadilah org2 banyak dukung separatis dan anti NKRI
  • sy akui ITJ belum sanggup bendung JIL . pelajar banyak yg nurut JIL utk ga bawa2 agama ke sekolah , jadinya bawa kondom ke sekolah
  • JIL suka mengumbar caci maki “tolol dungu pekok” … jadilah wajah Islam itu tdk ramah , pro maksiat , pro separatis . ITJ masih gagal
Advertisements

Luar Biasa Dan Nikmatnya Hidayah Jika Kita Terjun Dalam Medan Da’wah

  • hidayah itu luar biasa … ada kawan2 yg diingatkan sholat , diingatkan berhenti zina , ngeyel .. eh tau2 tobat, zina berhenti, sholat jalan
  • ada yg diajak islam menolak terus meskipun tak ada lagi argumen yg tak tersisa , tp di sisi lain ada org mudah sekali menerima islam
  • ketika belum dibukakan hatinya, ada aja ngelesnya utk mejustifikasi hobi berzina dan keengganan sholat
  • dulu diajak sholat “susah euy buka sepatu, males wudhunya” . alhmdlh setelah taubat , sholatnya selalu di masjid. hidayah itu ada waktunya
  • org kafir , meski melihat alquran turun dr langit selembar demi selembar , tetep aja menolak beriman. komentarnya: “hebat nih tukang sulap”
  • tp jk udah dibukakan hatinya, mendengar suara azan pun bs mengantarkan diri pada kebenaran islam
  • ada kawan yg berzina , hingga lebih dr 300 perempuan dizinai, disuruh sholat susah, nyinyir poligami. skrg berubah 180 derajat.
  • bahkan kawan ini skrg rumahnya dibikin panti yatim dan “pesantren” tahfidz . “buat nebus dosa gw yg banyak” . temen2nya dibayarin umroh
  • beliau skrg anti zina dan pro poligami … istrinya skrg mengenakan hijab . pas sy ketemu pake kaos ITJ, “kalo ada yg begini2 ajak gw dong”
  • jk kita terjun dalam medan da’wah maka baru kita bs merasakan nyes nya ayat2 alquran.baru bs mangut2 : “hidayah itu nikmat yg besar”
  • ayat ini baru terasa jk kita terjun di medan da’wah …. facebook.com/pakdata pic.twitter.com/TOQjjx3bmw
  • jk kita sdh terjun menda’wahi org kafir utk beriman, baru terasa ayat ini dan ayat berikutnya facebook.com/pakdata pic.twitter.com/2Cwpmbu5GO
  • baru terasa ayat ini facebook.com/pakdata pic.twitter.com/AoJ8AQxclX
  • jk kita tdk terjun di jalan mencerahkan org lain, maka ayat2 spt ini jd gak terasa facebook.com/pakdata pic.twitter.com/dpeOh5lkjX
  • jk tdk terjun dlm da’wah maka sulit utk membayangkan ayat ini. “hidup ge baik2 aja kok” facebook.com/pakdata pic.twitter.com/3xJfNOFpOn
  • jk kita tdk terjun di medan da’wah, ndak tau rasanya sempit dada atas respon objek da’wah spy yg dialami rasulullah pic.twitter.com/3xJfNOX0FV
  • alquran diturunkan Allah secara bertahap , mendidik masyarakat kemudian jd hidup. alquran berfungsi sbg panduan bg mrk yg beramal
  • jk tdk beramal, maka kita akan sulit nyambung dg alqura
  • jk tdk beramal maka kita sulit faham dg ayat ttg “para nabi diolok2” “org kafir yg terkunci hatinya” “munafiq yg ngaku muslim tp anti islam”
  • jk terjun dlm da’wah, trutama mngajak org kafir utk beriman, ketemu dg “semua argumen sdh dipatahkan tp tetep pilih agama nenek moyang”
  • alquran itu kitab yg aktif … jk kita mengamalkan satu hal, maka akan berlanjut hal lain dst. beda dg kitab2 agama lain
  • alquran yg mengkoreksi manusia, berbeda dg kitab lain , manusia yg justru mengkoreksi kitabnya. shg terjadi revisi2
  • “islam itu agama , nusantara itu budaya . sumber islam itu alquran sunnah dan bukan budaya” . mantap pak kyai …
  • contoh yg diambil pak kyai juga mantap … apa jk islam nusantara itu sholatnya pake koteka?
  • rindu pak kyai yg berani mendudukkan sesuati dg jelas .. tak takut “caci maki”
  • jk islam nusantara bermakna islam yg bersumber dr budaya nusantara , wah ini jd agama sendiri. krn sumbernya islam bukan budaya nusantara
  • ada juga org yg gagal faham , bahwa islam adalah budaya arab. justru budaya arab adalah budaya pertama yg tergantikan oleh islam
  • budaya itu bs diikuti bs tidak. cek dulu bertentangan dg islam atau tdk, jk tdk bertentangan cek lg , manfaat atau tdk.
  • miras sempat jd budaya arab , kemudian digantikan oleh ajaran Islam, yg menghargai akal
  • merendahkan perempuan pernah jd budaya arab, kemudian islam hadir mengganti budaya ini, memuliakan perempuan
  • tdk berpakaian pernah jd budaya nusantara, kemudian islam hadir ke nusantara, jadilah nusantara berpakaian
  • islamisasi bukan arabisasi , krn justru arab adalah wilayah pertama yg budayanya tersapu oleh ketinggian ajaran islam
  • islam nusantara sama rancunya dg islam liberal. islam kok sumbernya budaya nusantara. islam liberal, islam tp gak mau diatur islam , liberal
  • islam liberal, islam tp pengen bebas, gak mau diatur oleh alquran krn menurut mrk alquran itu dongengada org memperkosa , islam yg disalahin. padahal zina yg suka sama suka aja dosa besar dlm islam, bahkan perbuatan mengarah zina dilarang
  • ada org memperkosa islam yg disalahin, ada non muslim rasis bunuhin kulit hitam di gereja , agamanya diumpetin
  • yup, islam mengkoreksi budaya dunia, terutama yg dijajah kristen romawi dan majusi persia
  • istilah islam liberal sama rancunya dg islam nusantara, mungkin yg menyebarkan orgnya itu2 aja . ga mau diatur islam tp perlu status islam
  • spt org ahmadiyah yg nabinya bukan nabi muhammad saw tp perlu status islam. islam liberal, meyakini alquran dongeng tp perlu status islam
  • beruntunglah dg islam ….

Frustasinya Orang Kafir Akibat Tak Ada Lagi Argumen Untuk Kebenaran

  • Apa bedanya islamisasi dan kristenisasi? Samakah mengajak kpd cahaya kejelasandan mengajak pd kegelapan dugaan?
  • Samakah antara mengajak kpd Allah dan Mengajak kpd yg bukan Allah? Samakah mengajak kebaikan dan mengajak kebatilan?
  • Apakah sama mengajak pada cahaya dan mengajak pada kegelapan?
  • Apakah sama mengajak kpd sebuah kejelasan dengan mengajak pada dugaan2 ?
  • Apakah sama mengajak pada menyalanya akal dan mengajak pada tertutupnya akal?
  • Apakah sama mengajak pada penuhanan antar manusia dg manusia lainnya dan mengajak penolakan atas semua penuhanan thdp makhluq?
  • Apakah sama mengajak beragama dg logika menyala dg mengajak sesuatu hanya krn nenek moyang melakukannya?
  • mengajak pada kebatilan juga harus dibiarkan sebagaimana mengajak pada kebenaran?
  • Tentu tdk sama … Adil bukanlah memberikan hak yg sama pada kebatilan dan kebenaran
  • Tdk sama cahaya dan gelap , tdk sama antara kejelasan dan praduga, tdk sama antara petunjuk dan tersesat
  • Sama kah mengajak pada ketercerahan dengan mengajak pada kebingungan?
  • Org udah ke mars lu masih ngedebat agama aja | lah, org udah ke mars lu masih ngedebat org yg lg ngedebat agama aja
  • Org udah ke mars lu masih ngurusin agama aja | lu ngurusin agama gak? | nggak | ke mars gak ? | nggak | *lemparcireng
  • Caci maki itu biasa diterima para penyampai kebenaran … Sejak zaman nabi-nabi hingga sekarang
  • Ketika caci maki dan intimidasi tidak mempan , biasanya akan gunakan kekuasaan untung membungkam penyampai kebenaran
  • Sebelum membungkam dg kekuasaan berupa penjara atau pembunuhan, penyampai kebenaran akan diiming2i harta dan wanita utk hentikan da’wahnya
  • penolakan quraisy thdp rasulullah krn konflik kekuasan dan bukan agama? salah, bahkan rasulullah ditawari kekuasaan agar hentikan dawah
  • Penolakan quraisy karena konflik ekonomi? Wah salah, bahkan quraisy menawarkan harta kepada rasulullah utk hentikan da’wahnya
  • Sebelum muhammad saw diangkat jd nabi pd usia 40 th, quraisy tdk merasa ada masalah dg beliau
  • Seketika rasulullah menyampaikan da’wahnya secara terang2an, seketika itulah quraisy py masalah dg rasulullah
  • Kalo kita habiskan waktu utk ngomong yang nggak penting , niscaya kemungkinan baik2 saja . Bijak sana dan bijak sini
  • Namun seketika kita mengajak manusia utk hanya menuhankan Allah dan mengakui muhammad saw itu rasul Allah, sketika itu kita akan py musuh
  • Seketika anda bilang : “wahai manusia , tiada tuhan selain Allah , berimanlah ” , seketika itu punya musuh
  • Ketika baiat aqobah 2 , pemimpin kaum anshar sebelum baiat mengingatkan resiko atas janji setia kpd rasulullah, hilangnya harta dan nyawa
  • Tp kaum anshar mantap melakukan janji setia pada rasulullah , apapun resikonya .
  • 5 bulan setelah beberapa penduduk madinah melakukan janji setia pada rasulullah, madinah benar2 siap utk jd basis da’wah
  • Titik balik terjadi … rasulullah dan sahabatnya bukan lg org buruan yg terus bs dikejar2 dan ditindas quraisy … saatnya melawan
  • So … Caci dan bully adalah level terendah konsekuensi atas penyampai kebenaran. Nikmati …
  • Yakinlah … Seketika kita menyampaikan kebenaran Islam, seketika itu kita punya musuh. Kebatilan tdk akan rela kebenaran disampaikan
  • Jangan suka cari musuh | cuma ngajak org utk beriman kok, konsekuensi. tp kalo mau gak py musuh ya “sana sini” “haha hihi” aja
  • Kenapa rasulullah dicaci , diintimidasi , bahkan terakhir hendak dibunuh saat hijrah? Org2 kafir frustasi , mrk tdk lg py argumen
  • Rasulullah da’wah sudah yg paking lembut, paling santun, paling akhlaq, paling berbobot kata2nya, tp tetap saja menerima permusuhan
  • Semangat sahabat … ketika permusuhan datang saat kita mengajak utk beriman padahal dg cr yg lembut … Insya Allah sdh di jalan yg benar
  • Mas mbak .. Tiada Tuhan Selain Allah , tinggalkan menyembah manusia , menyembah yg bukan Tuhan | kalimat sederhana ini bikin jengkel org lho
  • Heran ya … Hanya mengatakan “tiada Tuhan Selain Allah dan Muhammad itu rasulullah” aja bikin jengkel org , sampe bs dibunuh. Dahsyat
  • Kita sdh menggenggam agama yg sempurna … kenikmatan yg tiada tara … Tak bs diganti bahkan dg emas sepenuh bumi
  • Jangan ikut2an , pengen keliatan asyik , krn gak ngerti jd ikut2an “semua agama benar juga”
  • tinggalkan agama dugaan2 , beragama krn nenek moyang melakukan , mari kembali kepada Islam … Agama yg memuaskan akal dan hati
  • Maap ya tweeps … Kalo ada caci maki langsung saya erte … Sbg rasa syukur bahwa kita masih di jalan yg benar
  • Betul , beruntung org yg lahir di keluarga muslim tp gak harus , semua org dikasih akal kok utk bs menerima Islam

Melawan Benar dan Salah yang Dikaburkan!

  • yang sy lakukan di twitter ini adalah mengajak muslim gak usah khawatir megatakan keyakinan yg salah sbg salah
  • apakah toleransi seorang muslim itu dg cara meninggalkan alqurannya dg meyakini agama lain benar juga? ini justru intoleransi
  • benar dan salah hari ini coba dikaburkan , alquran dianggap sejajar dengan kitab lain . Islam dianggap sama dengan yg lain.
  • Benar dan salah coba dikaburkan . Islam dianggap sama dg agama lain. alquran dianggap sama dg kitab lain http://t.co/HnhflCCe2V
  • ketik ada yang sibuk membuat benar dan salah jd samar , harus ada yg sibuk mmbuat benar dan salah jd terang http://t.co/F6Mtkr0IKL
  • ketika ada yang sibuk membenarbenarkan yang salah , harus ada yg berani mensalahkan yg salah http://t.co/xbTF5eJ3fC
  • ketika ada yang merendahkan Rasulullah , harus ada yg berani mengajak mencintai Rasulullah http://t.co/NsNprovvaZ
  • anda mentolerir gagasan membenarkan yang salah, kenapa tersinggung dg gerakan menyalahkan yang salah? http://t.co/YMcd2A8VMC
  • bs mentolerir propaganda yg menidakrelevankan hukum Allah , kenapa tersinggung dg yg menganggap relevan? http://t.co/CG3ruxAvVF
  • bisa maklum dengan gagasan yg merendahkan dan menantang Allah, knp tersinggung dg yg meninggikanNya? http://t.co/AV4DEkOHhi
  • maklum dg propaganda sampah , membenarkan yg salah dan menyalahkan yg benar , knp tersinggung dg yg menyalahkan yg salah?
  • maklum dh mereka yg propaganda menjauhkan agama dr kehidupan, kenapa tersinggung dg yg menghidupkn agama? http://t.co/qTML9iIzwU
  • maklum dg mereka yg menganggap salah sbg ibadah, knp tersinggung dg yg menegaskan salah itu salah? http://t.co/CqnrFGRhOG
  • maklum dg mrk yg hendak meredupkan Islam, kenapa hrs tersinggung dg kami yg melantangkan Islam? http://t.co/qMj9l8MQ14
  • maklum dg propaganda “semua agama benar” , knp pusing dg “semua agama salah, kecuali Islam” ? http://t.co/BoMiCddHyb
  • yang salah harus difahami salah , hr ini banyak asap nya sehingga samar. tugas kita menyingkapnya
  • maklum dg mereka yg merendahkan Islam? kenapa tersinggung dg yg meninggikan islam dibandingkan agama lain? http://t.co/FmIXxVK5wI
  • maklum atas mereka yg bersyukur atas ketidaktaatan , knp tersinggung dg kami yg ingin menaatkan bangsa? http://t.co/lFFhZryTrX
  • memaklumi mereka yg merendahkan rasulullah? kenapa tersinggung dg yg memuliakan rasulullah? http://t.co/XzJpLdNsF9
  • maklum yang anti dg azan? knp tersinggung dg yg cinta azan? http://t.co/8iob4TrUXZ
  • maklum dg gagasan separatisme? knp tersinggung dg kami yg “NKRI harga mati” ? http://t.co/WDYRdodTSO
  • maklum dg separatisme? kenapa tersinggung dg nasionalisme kami? http://t.co/FDAJr62EV7
  • maklum dg yg suka anti pelarangan pornografi? knp tersinggung dg yg anti pornografi? http://t.co/3tse7Katty
  • memaklumi ini? http://t.co/HY6bC4TUQY
  • maklum dg politisasi Islam? knp tersinggug dg islamisasi politik? http://t.co/tRWD2U6TLk
  • memaklumi propaganda ini? tp tersinggung dg yg mencoba meluruskannya? http://t.co/r32JYyNBQQ
  • memaklumi propaganda kekafiran thdp hari akhir? knp tersinggung dg yg mengajak u beriman pd hari akhir? http://t.co/wWPkaZTwqx
  • memaklumi mereka yg melecehkan Pancasila? dan tersinggung dg kami yg pancasilais? http://t.co/NixyjxkilW
  • biasa aja thdp mereka yg ingin mengubah pancasila? tp tersinggung dg kami para pancasilais? http://t.co/43Zzpj2QBM
  • memaklumi ini ? dan tersinggung dg kami yg menegaskan bahwa yg salah itu salah? http://t.co/La1YbHOUYW
  • memaklumi propaganda sampah ini? http://t.co/9NKColHqSB
  • memaklumi ini jd budaya bangsa? http://t.co/RyMMIRlAoC
  • mau begini? http://t.co/V2sgMkRRAJ
  • mau begini? http://t.co/mm4kdfylHi
  • atau begini? http://t.co/ZQX3tBhzNd
  • kenapa org dingin2 aja kpd mrk yg mempolitisasi Islam? kenapa repot dg yg islamisasi politik? http://t.co/8baZhzwttY
  • memaklumi mereka yg membusuki muslim? knp tersinggung kpd mereka yg mencerahkan ? http://t.co/AVqnm2s06I
  • apa masalahnya meyakini alquran yg mengkafirkan yang kafir? http://t.co/aOeVaOyuRy
  • muslim tdk boleh meyakini alquran yang suka sekali mengkafirkan yang kafir? http://t.co/jjW5Jf0biN
  • boleh kan meyakini alquran yg suka mengancam dg azab? http://t.co/71Dfxp6c1u
  • meyakini alquran yg mengkafirkan yang kafir kok dianggap intoleran . meyakini alqurannya sendiri kok gak boleh . intoleran sekali
  • kita harus berjuang keras agar saudara2 kita tetap b menangkap yg jernih di tengah gaduhnya pembusukan http://t.co/1mUwiJyhtJ
  • kita harus hobi mencerahkan saat mereka hobi membusuki http://t.co/oN1kbg386E
  • berjuang keras agar saudara2 kita tdk hilang di tengah hiruk pikuk kerja pembusukan . http://t.co/ghZLGD1EOg
  • kenapa tersinggung dg keyakinan kami trhadap alquran yg suka bener ngomongin org kafir. suka bener mengkafirkan yg kafir
  • boleh kami meyakini dan menyebarkan ayat alquran ini? http://t.co/Dzd6UnAJCU
  • boleh kami menyampaikan ayat alquran ini? http://t.co/EQG5dbnMHm
  • kalo ayat ini? #kafir http://t.co/5y51oNJOCL
  • kalo menyampaikan ayat alquran yg mengancam org kafir boleh gak? http://t.co/tkAp6Ssyv5

Ajakan Beriman yang Menyayat Ego

  • teringat saat Rasulullah pertama kali menyeru secara terbuka kpd org2 kafir quraisy dr atas bukit shafa . Rasulullah lgsg menggebrak logika
  • rasulullah bty kpd org2 kafir quraisy : “apakah kalian jk sy katakan di balik bukit ada pasukan yg akan mnyerang kalian? | mrk jwb: percaya
  • namun ketika rasulullah menanyakan apakah kalian percaya bahwa beliau adalah utusan Allah , maka org2 quraisy menolaknya
  • org2 kafir langsung dibuat #menclamencle logika nya dari detik pertama
  • kemudian ditabuhlah perang thdp muhammad saw . aneh kan? diajak berfikir kok malah ngajak perang
  • ajakan beriman yg disampaikan nabi muhammad saw dianggap menebar kebencian , krn logika org2 kafir diobrak abrik oleh rasulullah
  • semua ucapan rasulullah mrk percaya, krn mrk tau rasulullah itu jujur. tp saat diajak beriman mrk mendadak mencla mencle
  • provokasi penolakan dilancarkan oleh abu lahab , yg sok sibuk “jd cuma urusan ini lu ngumpulin kite2 ?
  • kenapa ajakan beriman begitu mengusik hari org2 kafir ? cuma diajak beriman sampai caci maki keluar , bahkan ancaman bunuh
  • kenapa org2 kafir begitu tertekan sakit hati dg seruan : “tiada tuhan selain Allah” ? sampai mrk hrs keluarkan ucapan caci maki? 😀
  • karena seruan “tiada tuhan selain Allah” memberi banyak konsekuensi
  • ketika diajak beriman, penolakan org kafir ga bs dg mengucap : “maaf, sy ga bs menerima ajakan anda” . tapi … “anjing lu” “onta lu” :p
  • ajakan beriman akan menyayat ego mereka . tdk cukup dg mengatakan : “maaf Muhammad , kami belum bs menerima seruan anda”
  • karena mrk berfikir seruan “tiada tuhan selain Allah” akan meruntuhkan tatanan hidup mrk, berhala akan dihabcurkan, budak dimerdekakan
  • kaum2 elite kehilangan kekuasaan mutlaknya, arogansi jahiliyah akan jd abu sejarah. karena … “tiada tuhan selain Allah”
  • segelintir org yg menyambut seruan rasulullah langsung diintimidasi , diteror dan disiksa . hanya karena mrk beriman | “onta lu” mah receh
  • setiap penyeru “Laa ilaaha illa Llaah” “tiada tuhan selain Allah” harus mengerti konsekuensi dr seruannya . mulai caci maki hingga mati
  • setelah mrk meneror org2 yg menerima ajakan rasulullah, mrk lanjut melakukan perang propaganda. mrk menyebar propaganda ttg rasulullah 
  • semua yg dtg ke mekkah mrk sampaikan propaganda bahwa nabi itu pembual, tukang sihir dll
  • ketika kita menyerukan kembali apa yg diserukan rasulullah , insya Allah kita akan mendapatkan konsekuensi serupa 🙂
  • diintimidasi, diteror, dicaci maki, diisolasi, diembargo. mengungsi pun msh dihalang2i . celah da’wah tertutup rapat
  • para penyeru keimanan harus sadar konsekuensi ini , yg mrk hadapi adalah org2 yg tdk siap mengikuti logikanya . mrk memilih fanatik
  • kerasnya penolakan membuat 13 tahun da’wah rasulullah di makkah “hanya” menghasilkan kurang lebih 150 org “follower”
  • yesus mengajak menuhankan Allah satu2nya , sdg paulus ajak menuhankan yesus. pilih mana? | ini mengobrakabrik logika
  • ajakan beriman tdk hanya akan direspon : “maaf , sy menolak beriman” . kita tau persis konsekuensinya
  • pertahanan diri mrk ketika diajak beriman hanya tinggal selapis fanatisme . logika sudah hancur lebur

Mendeliver Gagasan Islam Pada Seluruh Kalangan Manusia

  • kita bawa gagasan islam , ada org kafir datang mau dukung gagasan tersebut | harus kita tolak? haram menerima dukungan mereka?
  • ada orang kafir yg bersedia turut mendukung institusi yg membawa gagasan islam yg universal ini trus harus ditolak?
  • lupa bahwa dalam perjalanan da’wah rasulullah , terlibat org2 kafir yg mendukung beliau. | abu thalib dan raja najasyi contohnya
  • apakah org yg mau mendukung islam harus selalu syahadat? ya nggak atuh mas | eropa boleh saja memakai bank syariah meski belum syahadat
  • apa tdk membaca momen paling penting dalam sejarah umat islam yaitu hijrah rasulullah? siapa yg menjadi penunjuk jalannya?
  • abdullah bin uraikith adalah org musyrik yg dipilih menjadi penunjuk jalan saat rasulullah dan abu bakar hijrah ke madinah
  • apakah rasulullah berwala kepada orang musyrik krn kesediaan org musyrik jd penunjuk jalan? dg dalil “Allah melarang berwala kpd org kafir”?
  • ah kotor sekali kata2nya , jo menuduh rasulullah berwala kpd org kafir, kn ada org kafir yg mau mendukung perjalanan hijrah
  • justru kita harus mengundang segenap orang kafir untuk mau mendukung da’wah kita, baik dia mau syahadat atau tidak
  • “mas kafir mau syahadat gak?” | “gak mau” | “tp islam punya gagasan ini dan itu, bagus lho” | “oke sy dukung , tp sy gak mau syahadat”
  • apalah turki boleh memanfaatkan nato untuk menaikkan daya tawar militernya? | “mengusik turki berarti berhadapan dg NATO”
  • ayolah , jangan secara jaka sembung menggunakan dalil2 alquran | alquran bicara sesuatu , digunakan dalil untuk sesuatu yg lain.#ngawur
  • “rasulullah urusannya muamalah” “emang PKS urusannya muamalah, jual beli”? | lho, ada urusan jual beli apa rasulullah dg paman yg melindungi
  • secara sembrono dan ngawur menggunakan alquran .#jakasembung
  • ini persis sekali dg da’wah rasulullah | boleh menerima kemanfaatan yg diberikan org kafir untuk kemaslahatan da’wah
  • bahkan kita boleh menggunakan ide atau ilmu org kafir utuk kebaikan muslim , ini dilakukan saat perang khandaq
  • ide parit sebagai benteng kota adalah inspirasi dr strategi persia yg dibawa oleh salman al farisi
  • dg menggunakan ide org kafir, seperti strategi parit di zaman rasulullah atau iphone di zaman ini , apakah berarti wala ke kafir? ada2 aja
  • dg iphone kita jadi nyaman untuk twitter , yg juga buatan org kafir, shingga gagasan islam tersebar luas | apa salahnya? wala ke org kafir?
  • semua partai islam harus terbuka seterbuka2nya thdp dukungan org2 kafir | krn gagasan islam ini universal, bs didukung siapa saja
  • boleh gak turki bekerjasama dg NaTo yg notabene telah menzalimi kaum muslimin di tempat lain?
  • sbg strategi , boleh saja, minimal untuk menutupi peluang turki jd negara berikut yg dizalimi NATO
  • dunia islam sdg terjepit , posisinya lemah, sehingga pilihan2 srtateginya terbatas, persis seperti ketika rasulullah di makkah
  • yg bilang hanya muslim yg boleh menikmati dan mendukung islam , sepertinya tdk lengkap menilik sirah nabawiyyah
  • terkait strategi kita bisa belajar dari kecerdasan rasulullah saw | bgmn segenap potensi dikerahkan untuk mendukung da’wah
  • jk kita masih di medan bicara dan teriak2 , kita akan mudah bilang “khilafah harus tegak” “putus hubungan” “jangan wala org kafir”
  • ketika sdh beralih dari medan angan2 dan medan teriak2 ke medan kerja , maka akan sangat terasa bahwa kita butuh dukungan dr banyak pihak
  • tergabungnya turki (muslim) di NATO (kafir) membuat israel (kafir lain) berfikir keras jk mau menyerang turki
  • boleh “mengerjai” NATO untuk “mengerjai” israel
  • orang2 kafir memanfaatkan JIL untuk menyerang islam
  • pengharaman khamr dalam alquran dilakukan bertahap | bahkan secara tersurat menyatakan ttg komparasi manfaat mudharat
  • saat pertama dijelaskan bahwa manfaat khamar ada, tp mudharatnya lebih banyak
  • saat kedua, minum khamar dibolehkan kecuali saat sdg shalat
  • terakhir khamar diharamkan total | meskipun ada sedikit manfaat
  • turunnya izin berperang baru setelah hijrah juga sangat terasa terkait manfaat mudharat | saat masih di makkah, melawan dg perang tdk boleh
  • untuk menang ya kita harus menghalalkan segala cara yg halal
  • “katanya da’wah , kok tujuannya menang” | emangnya da’wah tujuannya kalah? Continue reading

Bangun dan Cerahkan Muslim Lainnya!

  • tiap hari umat Islam “dipukulin” , terakhir @ulil mrendahkn Rasulullah dg ciceronya | “jgn marah, Islam kan pemaaf” | maafnya dimanfaatkan
  • “rasulullah dilecehkan dg film, karikatur, dll” | “bungkam saja lah,Islam kan rahmatan lil ‘alamiin” | pret
  • “Rasulullah dilecehkan dg berbagai cara” | “umat Islam gak usah marah, Muhammad tdk perlu dibela, sdh mulia” , kata JIL
  • sifat pemaafnya umat Islam terus dimanfaatkan untuk terus dilecehkan dan dizalimi
  • banyak idiom2 yg mengalami pergeseran makna . Islam yg toleran itu membiarkan saudara muslimnya dikristenkan
  • islam toleran itu kalo natal ikut datang ke gereja duduk paling depan
  • kita lagi bahas kristen … dg asbunnya keluar dalil “lakum dinukum waliyadiin” 😀
  • saudara muslim saya dikristenkan itu disebut kebebasan beragama, sy yg mencoba membentengi disebut tdk bhineka tunggal ika
  • pusing sg twit sy yg mencoba menjelaskan kpd muslim bgmn kristen sebenernya … tp tenang2 aja saat muslim dimurtadkan misionaris *jungkir
  • ketika sy bahas kristen … ada yg sy paksa untuk masuk Islam? ada yg sy pukulin? | “tdk ada paksaan untuk masuk Islam”
  • rasulullah dicaci maki dibilang kebebasan ekspresi | muslim yg merespon dibilang tidak toleran
  • kalo gagasan sekuler dari barat masuk ke UU dibilang modernisasi | jika Islam yg dimasukkan disebut Islamisasi tdk “bhineka tunggal ika”
  • westernisasi seluruh aspek bangsa ini disebut modernisasi | mengajak kembali pada Islam disebut radikalisasi Continue reading