JIN Sekuat Tenaga Menghalangi Manusia Dari Jalan Allah

  • sulit diskusi dg mrk yg beragamanya terbiasa ricuh, gaduh, sensi dan terbiasa mengumbar caci maki “pekok” “tolol” “goblok” dsj
  • mbok ya beragama itu yg kalem , damai, jangan ribut2 , jangan sensi , dikoreksi ya jangan ngamuk2 . biasa itu koreksi, jgn fanatic
  • jangan ketawa , ntar ada yg ngamuk , lg ada yg sensi >.< com/novia10nov/sta…
  • cuma koreksi gini aja kok ngamuk2 , mbok ya beragama jangan sensi . twitter.com/zaaU8DYAWJ
  • dikoreksi kyainya kok ngamuk2 , “kyai pasti benar” , nabi dicaci maki mrk bilangnya “nabi gak perlu dibela” . padahal nabi yg pasti benar >.<
  • kedepankan kesantunan , jauhi diksi caci maki … teladani lah rasulullah yg org arab itu , jgn rasul2 gadungan dr nusantara
  • sulit diskusi ketika amarah dikedepankan, sensi jd tabiat , logika dikesampingkan , harga diri jd panglima
  • padahal yg mereka kyaikan itu dikoreksi sama kyai2 yg lurus
  • yg terbiasa adu jotos, ricuh dan gaduh utk rebutan kursi sulit utk memberi contoh implementasi nilai2 islam yg penuh ksantunan dan kedamaian
  • krn JIN ini aqidahnya dendam , mirip sama syiah , se taqiyya taqiyya nya , terbuka juga semangat kebenciannya
  • yg terbiasa ricuh dan adu jotos urusan kursi , terbiasa nebar “goblok” “pekok” “tolol” sulit memberi suasana damai di NKRI ini
  • gak usah sensi sama jenggot , sama org yg berhijab , kalem2 aja lah … tenang dalam suasana bhineka tunggal ika
  • spt syiah bawa damai itu ndak mungkin … ini agama yg aqidahnya dendam politik , gak move on move on
  • JIN ini mirip syiah , dendam pada apapun yg dtg dr Islam . biar kesannya nasionalis, nusantara lah yg ditamengi geser islam
  • urusan sesepele kursi jabatan aja adu jotos , ricuh dan gaduh , apalagi urusan yg lain … dikit2 bawaannya pengen tawuran aja . sulit
  • JIN JIL JIM KHA KHO … sama saja … itu2 aja orgnya
  • yang ingin syariah islam … hormati saja , gak usah sensi . hiduplah dalam suasana bhineka tunggal ika
  • sama jenggot aja sensi … sampe digoblok2in … kalem aja lah dalam beragama … hargai perbedaan , hiduplah dalam bhineka tunggal ika
  • kpd yg berjenggot gak usah sensi , sampe keluar kata2 “goblok” “pekok” … ngupi2 aja lah. kesian surya paloh
  • tp ya memang sulit , kalo aqidahnya dendam … kemana2 bawaannya rusuh , ricuh, gaduh , spt yg sudah sama2 kita liat
  • liat org sholat sensi, liat org jenggot sensi, liat org berhijab sensi , liat org “khilafah” sensi … kalem aja lah. bhineka tunggal ika
  • liat org jenggot dibilang goblok, liat org berhijab dibilang kresek sampah, liat org puasa dibilang mulut bau. beragama kok sensi amat
  • saya ngeliat tuhan berjenggot aja biasa aja . twitter.com/dB2eQBOVDg
  • saya ngeliat tuhan berjenggot aja gak saya katain goblok. karena beragama itu yg kalem aja
  • liat jenggot blg goblok, liat hijab bilang kresek sampah, liat org puasa bilang mulut bau, liat celana cingkrang blg onta arab . sensi amat
  • hargailah perbedaan , junjung tinggi bhineka tunggal ika , teladanilah rasulullah yg kenyataannya bukan org pacitan
  • buat kita2 ini yg terbiasa santun, sulit mencari caci maki dlm twit2 kita , agak risih mendengar kaum ” islam” marah ini
  • saya risih banget denger kata2 “pekok” “tolol” “goblok”, karena dari kecil kami dididik utk menunjukkan keramahan , kesantunan, itu islam
  • ayolah tunjukkan islam yg ramah … jauhi caci maki, sy melihat tuhan berjenggot aja biasa aja. gak sy blg goblok
  • nah itu … beragama kok sensi dan penuh amarah. mbok ya santun dan bhineka tunggal ika
  • jernih lah … ojo “pokoknya”
  • kalo islam ya ramah … kalo “ngaku2 islam” ya “ngaku2 ramah” padahal marah, caci maki, kalo kumpul adu jotos utk kursi jabatan
  • kalo islam yg bener itu santun , pergantian kepemimpinannya damai , tenang , gak perlu adu jotos, gaduh , dan ricuh
  • kalem mas , gak usah sensi sama Islam … beragama kok marah2 , menebar “goblok” dan “pekok”
  • junjung tinggi lah bhineka tunggal ika … tenang aja liat jenggot, cingkrang, cadar, khilafah , jangan sensi dan marah2
  • mrk ini gak spt kita yg sudah bhineka tunggal ika sejak lahir … jd mrk ini bawaannya marah2 mulu , liat jenggot langsung naik darah
  • contoh lah ini, liat tuhan berjenggot aja saya kalem .
  • kalo yg “ngaku muslim” ya entahlah . adu jotos cuma urusan kursi jabatan
  • jangan sensilah … “kyai salah ndak perlu dibela”
  • JIN ini anti pancasila, anti kebhinekaan , anti pluralitas .. liat jenggot dibilang goblok, liat cadar dibilang kresek sampah. dendam terus
  • liat org haji dibilang boros , liat jenggot dibilang goblok, liat hijab dibilang kresek sampah, liat barat nunduk2 . melintir bro
  • jangan ngamukan liat jenggot, liat cadar , liat org haji , liat org puasa , liat org sholat . JIN ini rusuh bener sama org islam
  • liat porno dibilang seni dan kebebasan ekspresi , liat cadar dibilang kresek sampah
  • kalo udah ketularan iran emang bawaannya jd emosional, aqidahnya jd dendam
  • parah emang syiah , sukanya mengkafirkan muslim, sahabat nabi pun dikafirkan . jenggot pulak tuh syiah
  • JIN suka emosi dan kepanasan liat org ibadah. ada azan dibilang berisik , ada org hijab dibilang kresek sampah, ada yg haji dibilang boros
  • nabi dicaci maki bilangnya “nabi gak perlu dibela” , eh “kyai” iran salah dibela
  • nabi dicaci maki bilangnya “nabi gak perlu dibela” , kyai iran goblok2in jenggot dibela . “cuma becanda” “lu yg gak faham” . logika ambruk
  • meski jenggot kite tipis , tp gak mau ikutan kyai iran yg anti bhineka tunggal ika caci yg berjenggot twitter.com/xKDEOMc5Bn
  • tabiat JIN mungkin emang begitu … liat azan bilangnya berisik, liat jenggot dibilang goblok, liat org jilbab hitam dibilang kresek sampah
  • semua yg datang dr Islam mereka tolak , tp anehnya masih ngaku2 islam. JIN JIL JIM KHA KHO … >.<
  • liat org haji dibilang boros , liat org zina dibilang kebebasan ekspresi . namanye juga jin bro
  • liat homo dan pedofili dibilang HAM, liat hijab dibilang kresek sampah. jin emang gitu
  • JIN ini temenannya sama syiah , sama lah yg satu suka goblok2in , yg satu suka mengkafir2kan. klop deh . penuh amarah
  • cepet tobat apa cepet menemui janji Allah yg mereka dustakan?
  • Allah Maha Tau , alquran sdh menceritakan ciri2 mrk sebelum mrk lahir
  • wajar JIN temenannya sama syiah , sama2 hobi mengkafirkan , sama2 hobi men “tolol” kan org lain. gak cocok di NKRI yg damai ini
  • bahaya jk JIN ini tumbuh, aqidahnya dendam cem syiah . caci maki “goblok” jd akhlaq , gaduh dan ricuh jd kredo
  • harusnya yg memimpin kebangkitan islam itu yg santun , yg damai kalo ganti pemimpin , gak tarik2an kursi
  • yang memimpin negeri ini harus yg kalo ganti pemimpin gak gaduh dan ricuh bin adu jotos , yang menjunjung tinggi bhineka tunggal ika
  • parah emang JIN
  • jangan merasa paling tau ttg tuhan , bs tau tuhan sedih itu gimana T_T
  • sahabat nabi dan abdullah bin ubay bin salul yg ngaku muslim juga gak akur
  • jangan merasa paling tau ttg tuhan lah bro , kita cuma hambaNya
  • dulu pejuang yg pribumi dan londo ireng yg nyatanya pribumi juga nggak akur , wajar sob .
  • dahsyat emang islam , menjadi semangat perlawanan kemerdekaan , lawan londo dan londo ireng
  • ane nyerah deh kalo diskusi sama asisten tuhan, yg paling tau ttg tuhan
  • tuhan sedih , menyesal , kalah gulat itu adanya di bibel bro
  • Salah satu tabiat JIN berikutnya adalah merasa paling tau ttg tuhan. tuhan sedih aje mrk tau, asisten tuhan bro. gw nyerah dah
  • @Farhanbahruddin @m_1qbal @ssirah sy kira juga begitu, mengatakan goblok pada sunnah rasul itu sdh tdk memperhatikan adab
  • @Farhanbahruddin @m_1qbal @ssirah setuju bro, sy kira itu bentuk tdk punya adab pd rasulullah
  • @Farhanbahruddin @m_1qbal @ssirah kelemahan kaum sepilis dan kaum iran memang ndak punya adab thdp Allah, rasulullah dan sahabat nabi
  • denger azan blg berisik, liat jenggot blg goblok, liat org jilbab blg kresek sampah, liat org puasa blg mukut bau, liat qurban blg kejam >.<
  • liat org haji blg boros , liat org baca alquran blg dongeng, liat org homo manggut2. kite berurusan dg kepicikan dan kedollaran dlm beragama
  • kita harus melawan kepicikan dan kedollaran dalam beragama … denger azan kok sesak dada, liat org jilbab kok dibilang kresek sampah
  • biasa sob , asisten tuhan , yg pegang kunci neraka >.<
  • kepicikan dan kedollaran dalam beragama ini bikin indonesia sulit maju .. nunduk nunduk muluk
  • kedollaran dalam beragama ini menular
  • liat org haji dibilang boros, liat jenggot blg goblok, liat qurban dibilang kejam. dollar
  • sekuat tenaga menghalangi manusia dr jln Allah. dampak kepicikan dan kedolllaran dlm beragama
  • liat org haji dibilang boros , nyumbang aja utk Indonesia . liat org nyumbang utk indonesia bilangnya “gak ikhlas” . kedollaran dlm beragama
  • ciri2 JIN , liat org berhijab dibilang sampah.
  • denger azan sesak dada. #JIN
  • liat org qurban dibilang kejam , shg diganti duit aja katanya. #JIN twitter.com/p1WnmzPG7r
  • yg sy omongin .. liat ini bilang itu soal JIN itu fakta . begitulah kelakuan jaringan iran nusantara
  • liat org umroh dibilang boros … mending nonton bola 2 bulan sekali di inggris … udeh tau kan siapa tg ngomong? ya gerombolan JIN ini
  • apapun ibadahnya , mrk sekuat tenaga akan menghalangi. kalo homo, miras dan zina mrk provokasi
  • kalo utk kebaikan mereka halang2i , kalo utk miras, homo dan zina mrk provokasi.
  • kalo mrk diajak beriman , apa respon mrk ? bertebaran kata2 “goblok” “pekok” “tolol”
  • bahas JIN sekarang , topeng barunya :D| abis ini JIM KHA KHO .
  • sholat dulu yuk , gak usah dengerin kalo dari luar masjid JIN teriak2 “sok alim” “sok suci” “drpd sholat mending bantu kemanusiaan” >.<
  • kalo jaringan iran nusantara nyinyir sama kita yg sholat , biarin aje bro. emang udah begitu tugasnya
  • JIL ganti nama jd JIN skrg
  • liat org baca alquran, alquran dibilang dongeng. liat org sholat dibilang sok suci.liat org jenggot dibilang goblok. kedollaran dlm beragama
  • kepicikan dan kedollaran dalam beragama ini berbahaya … musuh semua agama
  • kepicikan dan kedollaran dalam beragama ini hambatan besar bg indonesia utk maju
  • menghalangi ibadah , mendukung kemaksiatan , kalo diajak beriman keluar kata2 “goblok” “pekok”. kok bs pas banget ya
  • kok bs begitu? fii quluubihim maradh jawabannya …
  • kepicikan , kedollaran dan keiranan dalam beragama ini membahayakan NKRI
  • yg dilawan kepicikan , kedollaran dan keiranan dalam beragama
Advertisements

JIN Sulit Hidup Di Alam Kebhinekaan dan Plural

  • Said Aqil Siradj: Jenggot mengurangi Kecerdasan. Semakin Panjang Semakin GOBLOK | ckckck … beginian dibahas http://t.co/cVN0IiveSm
  • Said Aqil Siradj: Jenggot mengurangi Kecerdasan. Semakin Panjang Semakin GOBLOK | akhlaq islam nusantara http://t.co/cVN0IiMPJU
  • Said Aqil Siradj: Jenggot mengurangi Kecerdasan. Semakin Panjang Semakin GOBLOK | ini dr nusantara apa dari iran? http://t.co/cVN0IiMPJU
  • Said Aqil Siradj: Jenggot mengurangi Kecerdasan. Semakin Panjang Semakin GOBLOK | cuma “dr iran” yg bs sekasar ini http://t.co/cVN0IiMPJU
  • dr emosi yg diwakili said aqil yg menggoblokkan yg berjenggot, nampaknya islam nusantara ini membawa dendamnya “org iran” ke sini
  • hadratusy syaikh yg berjenggot pun dilecehkan https://t.co/vgh3gC6wUV
  • kasihan …. dijadikan tameng , dibawa2 utk ikut membawa dendam “dr iran”
  • Said Aqil Siradj: Jenggot mengurangi Kecerdasan. Semakin Panjang Semakin GOBLOK | nusantara apa iran ini? #taqiyya http://t.co/cVN0IiMPJU
  • Said Aqil Siradj: Jenggot mengurangi Kecerdasan. Semakin Panjang Smakin GOBLOK | kasihan NU , kasihan hadratus syaikh http://t.co/cVN0IiMPJU
  • gak bs ajaran JIN yg emosional begitu utk Indonesia , gak cocok , bau irannya kuat
  • Said Aqil Siradj: Jenggot mengurangi Kecerdasan. Semakin Panjang Semakin GOBLOK | ajaran menebar kebencian http://t.co/cVN0IiMPJU
  • ada yg DM , sy dibilang menebar kebencian … itu lho yg bilang jenggot goblok yg menebar kebencian . banyak yg jungkir logikanya
  • Said Aqil Siradj: Jenggot mengurangi Kecerdasan. Smakin Panjang Smakin GOBLOK | ga cocok JIN utk Indonesia yg bhineka http://t.co/cVN0IiMPJU
  • ajaran JIN (JIL) yg dendam begini gak cocok utk membangun Indonesia yg bhineka …
  • Indonesia perlu kita2 ini , santun … jauh dr caci maki … tp jelas ungkapkan yg benar dan salah
  • JIN ini cocoknya jaringan Iran Nusantara .. nampaknya dendam sekali sama Islam ..
  • 😀 😀 😀 https://t.co/t5pZVEXYwF
  • #taqiyya nya gak tuntas
  • taqiyya nya masih setengah2 , liberalnya juga kaaffah … jenggot yg urusan privat diurusin … gak kaaffah liberalnya
  • jungkir balik logikanya … satu hari membela ketelanjangan krn dianggap urusan privat, lain hari melecehkan jenggot yg urusan privat
  • satu hari membela kepornoan atas nama HAM , lain hari melecehkan hijab , HAM nya dibuang
  • JIN cuma gerombolan reaktif yg membawa dendam … sulit hidup di alam kebhinekaan dan plural
  • gak bs gagasan dendam ala “semakin jenggot semakin goblok” diterima dunia http://t.co/ZO6h5dhKVE
  • gagasan JIN , gagasan ala “semakin jenggot , semakin goblok” … gagasan yg anti pluralitas , bau irannya kuat
  • Said Aqil Siradj: Jenggot mengurangi Kecerdasan. Semakin Panjang Semakin GOBLOK | bandingin yuk http://t.co/fKMtjwOGog
  • maka waspadalah NKRI , dr gerombolan sepilis dan “org iran” ini
  • Said Aqil Siradj: Jenggot mengurangi Kecerdasan. Semakin Panjang Semakin GOBLOK | menghina yesus nih http://t.co/8wv5iTTbfv
  • Said Aqil Siradj: Jenggot mengurangi Kecerdasan. Semakin Panjang Semakin GOBLOK | hayoo mana yg goblok? tebak gambar http://t.co/xosp5Fn7qD
  • kata said aqil, semakin panjang jenggot semakin goblok. ayo tebak gambar mana yg goblok? http://t.co/kTcfeiXHxJ
  • Said Aqil: Jenggot mengurangi Kecerdasan. Semakin Panjang Semakin GOBLOK | siapa yg goblok dr ke 4 gambar ini? http://t.co/JSQPu7T3u3
  • Said Aqil: Jenggot mengurangi Kecerdasan. Semakin Panjang Semakin GOBLOK | menurutmu mana yg goblok dr ke empat ini? http://t.co/itPL6ifnF6
  • Said Aqil Siradj: Jenggot mengurangi Kecerdasan. Semakin Panjang Semakin GOBLOK | produk hasil ricuh
  • hmmm https://t.co/P80TOmgTZz
  • hahaha *ketawaJantan https://t.co/uce0VwOMcO
  • Said Aqil Siradj: Jenggot mengurangi Kecerdasan. Semakin Panjang Semakin GOBLOK | bau gerakan trans nasional irannya kuat
  • hari ini banyak yg ngaku-ngaku islam https://t.co/lRwsM3NUbc
  • *elus2jenggot https://t.co/uC22DABr2L
  • Said Aqil Siradj: Jenggot mengurangi Kecerdasan. Semakin Panjang Semakin GOBLOK | hayoo yg mana yg Goblok? http://t.co/zfGczOoc8Q
  • Said Aqil Siradj: Jenggot mengurangi Kecerdasan. Semakin Panjang Semakin GOBLOK | JIN tdk santun dan anti pluralitas
  • krn sesungguhnya pluralisme itu anti pluralitas … jenggot pun diurusin
  • JIN ya gitu , “islam” marah bukan Islam ramah https://t.co/0szmBDihnG
  • payah emang tuh https://t.co/610E1HHblo
  • Said Aqil Siradj: Jenggot mngurangi Kecerdasan. Semakin Panjang Smakin GOBLOK | hmmm … org goblok dipasang di sini? http://t.co/F7LFLbxfUM
  • Said Aqil: Jenggot mengurangi Kecerdasan. Semakin Panjang Semakin GOBLOK | ini pasti yg nyetak uang juga go*lok? http://t.co/DSQwKmOBeY
  • Said Aqil Siradj: Jenggot mengurangi Kecerdasan. Semakin Panjang Semakin GOBLOK | doi gak pernah pegang uang 5000 an http://t.co/1by62UDY11
  • yang jajah negeri ini org barat , yg merampok sumber daya alam negeri shg negeri ini terus miskin juga org barat tp antinya sama arab
  • negeri ini harus menjamin kebebasan ekspresi agama , yg mau berjenggot spt yesus ya biarkan saja . http://t.co/dB73rYZuMx
  • kita hormati org2 yg ingin meneladani yesus yg berjenggot … jgn dicaci maki . http://t.co/g4uaNhOogm
  • yg jajah org barat , yg ngerampok emas dan minyak kita org barat, eh antinya sama arab … keracunan ape nih JIN?
  • hahaha *elusjenggot https://t.co/NWJHmszA6N
  • 😀 😀 😀 https://t.co/9ms0BR63pZ
  • Said Aqil Siradj: Jenggot mengurangi Kecerdasan. Semakin Panjang Semakin GOBLOK | kesian org berjenggot http://t.co/V5yoO3ypYx
  • yg jajah org barat, yg rampok emas dan minyak kita org barat, tp yg dibebeki org barat
  • kalo emas dan minyak kita ndak dirampok, dan pikiran negeri ini gak keracunan sepilis .. dah maju kita
  • Said Aqil Siradj: Jenggot mengurangi Kecerdasan. Semakin Panjang Semakin GOBLOK | aku ndak rela surya paloh diginiin http://t.co/RfM9fWsjpM
  • Said Aqil Siradj: Jenggot mngurangi Kecerdasan. Smakin Panjang Smakin GOBLOK | ndak rela hadratusy syaikh diginiin http://t.co/27hH1FJAeH
  • Said Aqil Siradj: Jenggot mengurangi Kecerdasan. Semakin Panjang Semakin GOBLOK | ndak rela KFC diginiin http://t.co/Hx6rZkCVpT
  • islam jenggot nih https://t.co/kaSkkVci61
  • negara hrs menjamin kebebasan rakyat mengekspresikan keyakinan agamanya , yg berjenggot spt yesus jgn dicaci maki http://t.co/xtjAJ09803
  • mencaci maki goblok org yg berjenggot spt yesus adalah pelanggaran HAM dan gak cocok semangat pancasila http://t.co/o0BzgCCKtl
  • mendengar caci maki thdp org yg berjenggot spt yesus , jiwa pancasilaku terusik http://t.co/Pjk6jyfgEl
  • jiwaku pancasila dan bhineka tunggal ika , maka ia terusik ketika caci maki trjadi thdp mrk yg berjenggot spt yesus http://t.co/EwizcxxVOa
  • rasa pluralitas ku dan jiwa kebhinekaan terusik saat org yg berjenggot spt yesus dicaci maki http://t.co/UgVSC9jh7b
  • gak boleh lagi ada caci maki thdp mrk yg coba meneladani yesus utk berjenggot . ini soal HAM http://t.co/Os4ty3aW33
  • sbg muslim yg diajarkan utk menghargai pluralitas , sbg anak bangsa yg sgt pancasilais , terusik dg caci maki thdp yg berjenggot spt yesus
  • org Indonesia harus Islam ramah , bukan “Islam” pemarah , rusuh , gaduh dan penuh caci maki thdp yg berjenggot spt yesus
  • sedih menyaksikan keteledanan rendah dr org2 yg terlanjur ditokohkan , entah krn apa . berserak caci maki dan kata2 kasar . “islam” pemarah
  • harus islam yg damai, tenang , penuh ukhuwwah , bukan “islam” marah, caci maki, gaduh, jotos2an dan anti kebhinekaan
  • gak rela lah jk ada yg mencaci maki org yg berjenggot spt tuhannya org nasrani … ini anti kebhinekaan. http://t.co/ZG5F52LbAx
  • JIN sulit hadir u kebangkitan islam .. penuh dg caci maki, rusuh , kegaduhan, penuh amarah … jauh dr nilai islam yg menghargai pluralitas
  • beda dg kami yg menampilkan nilai2 islam : ramah , jauh dr caci maki , apalagi menghina mrk yg coba berjenggot spt tuhannya org nasrani
  • jiwa pancasilaku dan semangat penghargaanku akan pluralitas dan kebhinekaan terusik oleh mrk yg menghina yg berjenggot spt yesus
  • jelas kami sangat pancasilais … sangat mendukung jaminan atas ekspresi keagamaan seseorang . kesian yg mau berjenggot spt yesus
  • sulit kita maju jk mayoritas org tdk menghargai pluralitas dan kebhinekaan
  • sedih ketika yg berjenggot spt yesus , tuhannya org kristen , dicaci maki dg “goblok” . bukan soal jenggotnya, tp HAM http://t.co/JjL7BX7Cg4
  • Indonesia harus menjamin kebebasan berkeyakinan dan HAM , kesian org2 kayak surya paloh yg jenggot menjadi ekspresinya
  • sy kira begitu …
  • apa salahnya berjenggot spt tuhan? http://t.co/z3vDT3eVhu
  • saya khawatir sekali ketika wajah “islam” marah, caci maki , gaduh dan ricuh ini terus2an dikasih panggung
  • khawatir jk yg nampak dr luar jadinya islam di indonesia itu “islam” yg suka caci maki “goblok” , anti mrk yg berjenggot spt yesus .
  • indonesia ini harus jd negara yg ramah thdp yg berjenggot spt tuhan atau spt surya paloh , gak boleh ada diskriminasi
  • kalo jernih harusnya menilai siapa yg menghargai kebhinekaan atau siapa yg anti kebhinekaan tp sering sandiwara
  • aksi ricuh, gaduh , caci maki dan amarah sdh membuka aslinya bagaimana JIN itu menyikapi perbedaan dan kebhinekaan
  • yup https://t.co/W2JEBNVqdT
  • pnghargaan thdp pluralitas sbg nilai Islam harus dijunjung tinggi. mencaci maki mrk yg berjenggot spt yesus adalah penistaan thdp pluralitas
  • sy khawatir sekali ktk caci maki thdp yg berbeda menjadi kebiasaan … penistaan “goblok” thdp yg berjenggot spt yesus hrs dihentikan
  • memandang yg berbeda tetaplah sebagai sebuah perbedaan utk dihargai adalah nilai islam, jgn disama2in , apalagi “digoblok” kan
  • kebhinekaan harus dilindungi … bukan kebhinekaan yg basa basi … yg jenggot spt yesus digoblokkan
  • umat islam yg ingin ekspresi keagamaannya utuh juga harus dibebaskan … jangan dihalang2i . harus dijamin kebhinekaan
  • gak boleh ada diskriminasi kpd yg mau berjenggot spt yesus atau berhijab spt bunda maria … apalagi sampe dibilang “goblok”
  • sy khawatir sekali dg fenomena JIN ini .. wajahnya penuh amarah , kata “goblok” “tolol” berserakan , kumpulnya pun gaduh ricuh
  • kita harus merapat dg mrk yg kalo kumpul2 itu sejuk, damai, bahkan tak satu ranting daun pun patah. kata2nya pun jauh dr caci maki. #ramah
  • muslim yg begini yg bs memimpin kebangkitan islam … bukan yg gaduh , ricuh, marah dan mengumbar caci maki kpd yg berjenggot spt yesus
  • jadilah muslim yg meneladani nabi muhammad saw yg lahir di arab , bukan meneladani JIN yg penuh amarah dan caci maki
  • kita harus meneladani nabi muhammad saw yg org arab itu , nabi yg akhlaqnya luar biasa , bukan JIN yg penuh amarah dan caci maki
  • ricuh , gaduh, berserak caci maki dg kata “goblok” “tolol” “pekok” bukan ajaran nabi muhammad saw yg lahir di arab … itu JIN
  • yang santun , penuh karya utk umat, yg kalo rapat itu sejuk dan damai yg harus memimpin kebangkitan, bukan yg caci maki, gaduh dan ricuh
  • mereka yang mampu memberi contoh utk sejuk , damai, menghargai pluralitas lah yg paling siap memimpin kebangkitan Islam … bukan JIN gaduh
  • mrk yg telah mmbuktikan terdepan melayani umat, kalo rapat gak ricuh bin gaduh, tuturnya pun santun, gak ada caci maki, mrk yg siap memimpin
  • yg gaduh ricuh dan caci maki , sila berkutat disana dulu … masih jauh ente mau cerita kebangkitan islam
  • khawatir skali krn justru yg pegang media adalah mrk yg gaduh, ricuh dan mencaci maki mrk yg berjenggot spt yesus. tdk hargai kebhinekaan
  • sy khawatir sekali
  • tp dikriminalisasi tepatnya https://t.co/N6qGa7oOhj
  • hanya perlu logis dan jernih utk terang dalam gelapnya pembusukkan
  • krn logis dan jernih akan mebut kita mampu tetap mendengar kesejatian dalam bisingnya riuh kepalsuan
  • sekian

Belum Berhasilnya ITJ Menghadang JIL Memperburuk Moral Dan Ahklak Bangsa Ini

  • kalo ada yg bilang JIL gagal , sejujurnya tdk . JIL berhasil … liberalisme makin kenceng. free sex , LGBT, pedofili makin marak
  • harus diakui ITJ belum berhasil membendung JIL … tingkat pergaulan bebas , aborsi, narkoba, miras , LGBT makin meningkat
  • harus diakui ITJ belum berhasil membendung JIL … faktanya masih banyak yg bela pembakaran masjid
  • jk ada yg menyebut JIL itu mati atau gagal , sy akui tdk , faktanya free sex , LGBT , Pedofili makin tinggi
  • sy akui ITJ bekum berhasil menghadang JIL , krn faktanya makin banyak org bangga dg kekafirannya , makin banyak org bingung makna hidupnya
  • sy akui ITJ belum berhasil hadang JIL … faktanya skrg pemerkosaan sudah dilakukan anak usia SD …
  • Sy akui ITJ belum berhasil menghadang JIL … faktanya makin byk org bingung .. benar jd salah, salah jd benar ..
  • sy akui ITJ belum berhasil hadang JIL … faktanya banyak org yg senang dg pembakaran masjid , teroris kristen dibela
  • sy akui JIL masih sukses , krn faktanya free sex , aborsi, narkoba, miras, pornografi, separatisme atheisme pedofili makin meningkat
  • sy akui JIL sukses , faktanya Indonesia makin bingung
  • tp yg penting tetap berjuang … hasil urusan lain. minimal kita punya alasan saat menghadap Allah
  • Bocah Kelas 3 SD Perkosa Anak TK | sy harus akui ITJ masih gagal bendung JIL , kerusakan makin parah http://t.co/O3SQ4oJznW
  • yg toleran dianggap intoleran, yg intoleran dianggap toleran. yg santun dianggap brutal, yg brutal dianggap santun. sy akui JIL sukses
  • Akibat Menonton Film Porno, Bocah SD Perkosa Murid TK | fakta2 ini justru menunjukkan JIL sukses besar. sy akui itu http://t.co/dspf85vXVs
  • Akibat Menonton Film Porno, Bocah SD Perkosa Murid TK | sedih, tp sy hrs akui JIL sukses besar. kerusakan makin parah http://t.co/dspf85en3U
  • Remaja Perkosa Siswi SD Akibat Sering Tonton Video Porno | ITJ masih gagal hadang JIL , kerusakan makin parah http://t.co/5j2ZwQsV2A
  • yup, sedih , tp cuma kita segelintir org yg sedih dan melawan dan belum berhasil “@idaisbandyah: Makin horor https://t.co/zBLkwssQAu
  • Dicekoki Miras, Siswi SMP Digilir Pacar & Teman | ITJ belum berhasil hadang JIL, yg begini makin banyak http://t.co/7px7DGzhXF
  • Cerita miris JJ, anak 12 tahun sodomi dan bunuh bocah 6 tahun | ITJ belum berhasil hadang JIL, sy akui itu http://t.co/gnYM7vrb6I
  • Cerita miris JJ, anak 12 tahun sodomi dan bunuh bocah 6 tahun | kerusakan makin parah, ITJ masih gagal hadang JIL http://t.co/gnYM7vrb6I
  • Rayu Main PS, Bocah 12 Tahun Sodomi dan Gorok Leher Teman | Masih gagal kita hadang JIL, makin banyak yg begini http://t.co/dabKIGU8yV
  • krn faktanya makin banyak org dukung kemaksiatan , dukung separatis, sy akui JIL berhasil
  • kerusakan makin parah, bukti JIL berhasil . perjuangan ITJ masih panjang utk selamatkan Indonesia
  • kt org JIL “jgn bawa2 agama ke sekolah” … akhirnya anak SD bawa video porno ke sekolah pulang perkosa murid TK
  • kata mrk “selama tdk mengganggu ketertiban umum maka bukan maksiat” … krn gak ketemu tempat melampiaskan , anak kecil pun disodomi
  • kata mereka “ciuman dg non mahram itu sedekah” … jadilah anak2 SD dah pada jago ciuman , bahkan jago memperkosa
  • kata JIL “jangan bawa2 agama ke sekolah” … jadilah para pelajar ke sekolah bawanya kondom
  • kata JIL “papua lebih baik lepas aja” … jadilah org2 banyak dukung separatis dan anti NKRI
  • sy akui ITJ belum sanggup bendung JIL . pelajar banyak yg nurut JIL utk ga bawa2 agama ke sekolah , jadinya bawa kondom ke sekolah
  • JIL suka mengumbar caci maki “tolol dungu pekok” … jadilah wajah Islam itu tdk ramah , pro maksiat , pro separatis . ITJ masih gagal

Islam Ya Islam Dan Jangan Jadikan NU Sebagai Tameng JIL Atau JIN

  • ini bedanya islam dan agama lain, sumber islam adalah kitabnya, sedangkan agama lain sumbernya budaya
  • yup, tanpa islam maka sy akan menjijikkan , tebar benih dimana2 … liberal
  • minimal … tanpa islam, sy akan buang air tanpa cebok
  • apakah islam nusantara , islam yg masih ikut kaum pagan , spt kata @saidiman org JIL , bahwa pagan lebih rasional
  • islam meninggikan derajat kemanusiaan kita …. tanpa islam kita rendah dan menjijikkan
  • tanpa islam , nusantara tetap tdk berpakaian , menyembah pohon, batu , gunung … islam meninggikan derajat kemanusiaan kita
  • islam mendidik manusia utk berakal , membuang semua bentuk takhayul .. jernih
  • tanpa islam , dunia gak tau apa itu toleransi, gak tau apa itu pembebasan budak, gak tau apa itu memuliakan perempuan, ga tau mandi
  • sehingga ketika ber Islam , total saja … buang itu sisa2 animisme dinamisme , takhayul khurafat. islam meninggikan derajat manusia
  • bahkan alquran memisalkan manusia yg tdk beriman lebih rendah dari binatang ternak. ketika tdk beriman, level kemanusiaan kita terjun bebas
  • bagaimana aturan berpakaian manusia? sumbernya alquran dan sunnah, menutup aurat. ktk budaya di nusantara itu telanjang , pilih mana?
  • standar kebenaran itu islam nya , bukan budayanya . ketika budaya tdk bertentangan dg islam , sila dilanjut. bertentangan ya dihapus
  • krn islam ini lintas manusia, lintas ras, lintas geografis, lintas suku, berlaku utk selurug zaman, seluruh manusia, seluruh tempat
  • islam ya islam , perbedaan fiqh bkn ragam jenis islam. beda masalah cabang aja ini. berbeda dg agama lain, brbeda artinya beda sumber budaya
  • benci sepilis kok dibilang benci NU … darah NU ini . sebulan sekali masih rutin yasin dan tahlil
  • kalo ada JIL atau bebek JIL yg puasa , apa motif yg tersisa? wong katanya alquran itu dongeng, pagan itu rasional, tuhan itu banyak
  • kalo ada JIL yg masih puasa , sholat atau baca alquran, penasaran apa motifnya? wong kt mrk alquran aja dongeng, pagan itu lebih rasional
  • bilang pagan itu lebih rasional, bilang smua agama diciptakan Allah, yakin muhammad bukan nabi terakhir .. eh dipanggil ustadz . hadeuh
  • duh, kite dianggap benci NU. wong yg mewakili keluarga saat acara lamaran waktu sy mau nikah ya pak de sy yg ketua PBNU
  • janganlah jdkan NU sebagai tameng JIL atau JIN .. JIL ya JIL , JIN ya JIN … jgn ngaku NU
  • di pesantren NU mana yg diajarkan bahwa muhammad bukan nabi terakhir? JIL ya JIL , jgn ngaku NU lah. gak rela NU dijadikan tameng sepilis
  • JIL ya JiL , jgn jadikan NU tameng sepilis lah. pesantren NU mana yg ngajarin pagan itu rasional? sbg org NU sejati, gak rela NU dibusuki
  • krn ortu kami yg NU mengajarkan kami bahwa muhammad nabi terakhir, alquran itu benar dan bukan dongeng, dan ini beda dg JIL, mk kami di ITJ
  • krn kami besar di lingkungan NU yg ajarkan tiada tuhan selain Allah dan muhammad itu nabi terakhir , maka kami di ITJ menentang JIL
  • krn sy besar di lingkungan NU yg mengajarkan selain islam itu kafir maka sy menentang JIL yg mengatakan semua agama benar
  • karena kakekku ajarkan bahwa alquran itu benar , maka skrg cucunya melawan mrk yg ngaku muslim tp bilang alqurqn dongeng
  • janganlah jadikan NU sbg tameng JIL , gak ada pesantren NU yg ajarkan utk bertuhan banyak
  • ngaku muslim , ngaku NU tp gak setuju sy bhw muhammad nabi terakhir dan alquran benar dan malah setuju JIL, alquran dongeng, NU apaan tuh?
  • gak mau meyakini bahwa tiada tuhan selain Allah, muhammad nabi terakhir, alquran itu benar tp masih perlu status muslim … dunia … dunia
  • default nya mrk , apapun kata2 kita disebut fitnah. krn mereka berpikir kita ini sama dg mereka twitter.com/CrqAZfn68n
  • kita bukan JIL , kita beda dg mereka … kita meyakini tiada tuhan selain Allah , nabi muhammad nabi terakhir , alquran bkn dongeng
  • Kita muslim, NU dan berbeda dg JIL … kami meyakini bahwa tiada tuhan selain Allah. kita beda dg JIL yg meyakini pagan lebih rasional
  • Kami muslim yg besar di lingkungan NU berbeda JIL , kami beda dg mereka . kami meyakini bahwa alquran bukan dongeng spt kata JIL
  • kita anti JIL krn cinta banget sama NKRI dan Pro Pancasila ente gak dukung, JIL yg jelas anti pancasila ente dukung. twitter.com/5nfzy5OOoR
  • NU menolak JIL … JIL bukan NU. #NUTanpaJIL twitter.com/1HYkWcM4kC
  • jk tdk terjun mengajak manusia beriman, kita nggak akan ketemu macem org yg dimaksud ayat ini com/pakdata pic.twitter.com/Wvl3KopCH6
  • ketika kita terjun dalam da’wah , kemudian membaca alquran , maka alquran terasa benar sbg petunjuk, penenang dll twitter.com/Wvl3KopCH6
  • krn macam2 org yg akan kita temui, dan apa respon mrk , sudah diceritakan dlm alquran
  • kata2 JIL bahwa alquran itu dongeng bukanlah hal baru , ini cuma mengulang2 kaum terdahulu
  • gagasan sekuler , mengambil sebagian dr agama kemudian meninggalkan sebagian yg lain juga bukan hal baru , diceritakan dlm alquran
  • org yg mengaku beriman tp justru sedemkian bencinya pada rasulullah dan apa yg dibawanya , juga bukan hal baru. cirinya detil dijelaskan
  • ketika terjun dalam da’wah , meski tak sedahsyat yg dialami rasulullah , kita ketemu dg org2 yg diceritakan alquran “mengolok2 ayat Allah”
  • bahwa yg diceritakan ayat ini ada makhluknya , ngaku beriman tp pro miras, zina dsj com/pakdata pic.twitter.com/3APZoGFmjI
  • ketika terjun dlm da’wah , kita akan merinding membaca ayat ini com/pakdata pic.twitter.com/aY0xNUYtmb

Ketika ‘Pelintiran’ JIL Menjadi Rujukan Orang-Orang Yang Anti Kebenaran

  • … ketika kita mengkriitisi JIL menunggangi #AyoMondok, kemudian mereka memilintir bhw kita nyinyir ayo mondok, kt bs apa? 😀
  • Ktk kita mengkritisii JIL yg meski pernah belajar ilmu alat tp semrawut logikanya, trus mrk pelintir kita mremehkan ilmu alat, kt bs apa? 😀
  • Ktk kita menforward berita dg ilustrasi yg tdk tepat (namanya jugaa ilustrasi), trus dipelintir bhw kita tukang tipu, kita bs apa? 😀
  • Ketika rasulullah menikahi aisyah, kemudian dipelintir haters jd “muhammad pedofili”… begitulah resiko para pencerah
  • Ketika Musa mengajak firaun beriman, dipelintir firaun bahwa “Musa hendak mengusir nya”… begitu resiko pencerah. Mau apa lagi?
  • Berharap hidup bersama da’wah tp membayangkan hidup tanpa dibully, diplintir, dicaci maki, sama saja berharap hal yg mustahil
  • Contoh semalam ketika sy menyampaikan fakta diskriminasi dlm himbauan utk menghormati pemeluk agama lain, byk yg tersentak. “O iya ya”
  • “Oi ya yaa” adalah respon bagi yg jernih. Bagi yg fanatik, “pokoknya nolak”, responnya “lu inginnya muslim intoleran”. Maksa utk gagal paham
  • Ketika diajak beriman, malah fanatik mbebek JIL “pokoknya Tuhan Banyak itu demokratis”, kita bs apa? Laa ikraaha fid diin
  • Yang diperlukan keteguhan hati… Krn beginilah karakteristik jalan ini…
  • Apa yg kita hadapi gak ada apa2nya lah dibanding perjuangan saudara2 muslim di belahan dunia lain. mesir, gaza, suriah, dll…
  • Kalo waktu zaman kita di da’wah kampus, konfrontasi sdh sampe tahap fisik. Itu keniscayaan kok, ktk kebencian mrk pd kita memuncak.
  • Ketika membaca alquran kita juga akan menemukan kerisauan para pencerah ketika tekanan itu begitu kuat.
  • Nabi Musa dlm kerisauan berdoa rabbisyrohlii shodrii.. dst… sampe memohon utk dihadirkan teman perjuangan. Harun as. Tekanan begitu berat
  • Begitu pun ketika Musa berhadapan dg tukang sihir, kerisauan juga mencekam. Tekanan dan intimidasi lumrah ditemui di jalan ini
  • Tp kemudian Allah selalu memberikan penghiburan bagi para pencerah, “innanii ma’akumaa” sesungguhnya Aku (Allah) bersama kalian berdua
  • Apakah kita nabi? Bukan, tp kita berusaha menempuh jalan yg sama.. Maka resiko2 yg akan ditemui sama.. wong lewat jalan yg sama.
  • Ketika Alquran saja mereka berani melintir, apalah artinya cuma skedar twit2 kita… ini soal biasa
  • Penghalang utk menerima ajakaan beriman cuma ada 2: syubhat dan syahwat. Yg bodoh menolak beriman krn syubhat, yg pinter nolak krn syahwat
  • Kalo k jkt lewat puncak pas weekend maka kita akan temui kemacetan. Jk mau sukses, lewati jalan para pencerah, intimidasi akan ditemui. Sama
  • Siapakah manusia sempurna? Nabi muhammad saw. Siapakah yg paling banyak dibully? Beliau juga, bahkan 1400 th setelah wafatnya.
  • Kenapa beliau yg paling banyak dibully? Krn beliau pusat hidayah ini tersebar. Tuduhannya macam2 : “pedofili, perampok, hiper seks..” dll
  • Lantas kita mau ikuti jalan beliau, tp berharap tdk menemui apa2 yg ada di jalan tersebut? Itu namanya berkhayal.
  • Knp nabi dibully? Krn beliau mengajak beriman “Tiada ilah selain Allah”… ktk kita mengajak pd hal yg sama, itu juga yg akan qt terima
  • Para pencerah telah merasakan hal yg sama, Hasan Al Banna, Sayid Qutb, mursi, erbakan, hamka, natsir… intimidasi jd makanannya
  • Tantangan yg kita hadapi masih gak ada apa2nya lah dibandingkan yg mereka hadapi.
  • .. bebek JIL pun malu mengaku JIL. Alhamdulillah, Ini salah satu berkah da’wah, org malu pada kebatilan.
  • Dipuji atau dicaci, kaya atau miskin.. bukanlah tolak ukur keberhasilan dalam da’wah
  • Ktk kita ajak utk mengimani bahwa alquran itu benar malah marah, dan lebih memilih meyakini kata2 JIL bahwa alquran itu dongeng, kt bs apa?
  • Ikut ajakan kita bahwa alquran itu benar atau ikut ajakan JILer bahwa alquran itu dongeng, silakan memilih… setiap pilihan berkonsekuensi
  • Menerima ajakan kita utk beriman, maka manfaatnya utk dirimu sendiri, memilih utk percaya JIL bhw alquran itu dongeng mudharatnya utkmu juga
  • Tugas kita cuma penyampai… kebenaran sdh jelas dan tak sanggup dibantah. Menerima atau tidak, bukan urusan kita.
  • menuduh kita anti NKRI , eh malah twit nya JIL yg pro separatis dan anti pancasila. tp tetep aja fanatik membebek JIL
  • kita dituduh anti pesantren , malah kita yang sama dengan pesantren : “alquran itu benar” , malah JIL yg beda dg pesantren “alquran dongeng”
  • tapi ketika JIL ngetwit anti Pancasila , eh bebek JIL gak berani mengkritisi… ngikut aja. ini namanya fanatik. dimana nasionalisme mu?
  • ketika JIL pro separatis , mrk ngikut aja … malah kita yang anti separatisme dan sangat cinta NKRI, bahkan ingin NKRI diperluas
  • ketika twitwar sudah tak berdaya dg skor 3-0 , trus ngajak debat kitab klasik , aku harus apa ? 😀
  • biarlah twitwar jadi goresan abadi dalam hati .. #tsah
  • debatnya sudah tidak sehat, aroma pembalasan dendam mengembalikan kedudukan dan menyelamatkan citra terseok di twitwar begitu menyengat …
  • biarlah ini jadi kenangan manis penghuni twitland …. 😀

Ciri Liberal & Cara Mengenalinya

  • Rukun iman ada 6 : iman pada Allah, malaikat, kitab Allah, rasul2 Allah, hari akhir , dan qadha qadar.
  • Rukun iman pertama : iman kepada Allah nya sudah mrk gugur kan… beriman pd tuhan selain Allah twitter.com/DkDfZEGa5p                                                                                            
  • Rukun iman ke 3 : iman pd kitab Allah sdh mrk gugurkan. “Alquran itu dongeng” . twitter.com/NeUCvG9T1n         
  • Rukun iman ke 4: iman kepada rasul Allah mereka pun gugurkan. “Muhammad bukan nabi terakhr” . twitter.com/9u4KdAAWOc                                                                                                             
  • Rukun iman ke 5 : iman kepada hari akhir pun mereka gugurkan. twitter.com/8DTktBrsLL                                   
  • Otomatis rukun iman ke 2 dan ke 6 ,pun mrk gugurkan … Krn ttg malaikat ada di alquran. “Alquran itu dongeng” maka gak beriman kpd malaikat
  • Semua rukun iman mereka ingkari …
  • Semua rukun iman sudah mereka gugurkan , meski mrk dulu pernah nyantri . twitter.com/bgaDUOQDgE
  • ada yg mengaku beriman , padahal sdh menggugurkan seluruh rukun imannya com/pakdata pic.twitter.com/gYl9m3A7Pe                                                                              
  • Mrk sdh tdk mengakui “tiada ilah selain Allah” , tp mrk ngaku2 santri … Mencoba menipu umat com/pakdata pic.twitter.com/GSqnRAYtK1
  • Padahal mrk hanya menipu diri mrk sendiri com/pakdata pic.twitter.com/KDpSF80mMf                                                                 
  • Memang ada yg tertipu … Tp sesungguhnya Mereka hanya menipu diri mereka sendiri twitter.com/FLsbaQrLHo
  • Diperintahkan beriman pada Allah , mrk bilang : “pagan lebih rasional”
  • Diperintahkan beriman pada kitab2 Allah, mrk bilang “alquran itu dongeng” . twitter.com/BQ3dxoPR1b
  • Diperintahkan beriman pada rasul Allah, mrk bilang “finalitas kenabian muhammad harus ditinjau ulang” . twitter.com/FgLuvdDeUb
  • Diperintahkan beriman pada hari akhir , mereka bilang “emang doski pernah janji apa?” twitter.com/PNsfm6Dy7G
  • Satu per satu mereka tolak rukun iman … Meski dulu pernah jd santri, fasih membaca alquran dan kitab kuning .

Jangan Sampai Adanya Persepsi JIL = Pesantren Dan Santri = JIL

  • Liberal itu harusnya ngangguk2 terus saat bc twit kita , sambil bergumam “gw setuju, lu bener juga, kebenaran relatif” .
  • Liberal itu kalo baca baris per baris setiap twit kita , harusnya mengangguk2 sambil terus berzikir “lu bener , lu bener, kebenaran relatif”
  • Mrk lg2 memperkosa pesantren dan #AyoMondok , yg kite sindir Mrk , bilangnya yg disindir pesantren .. Jahat bener Mrk. Pesantren ditunggangi
  • sy hrs mondok dimana spy bs blg “agama lia eden juga diciptakan Allah” ? | JIL merasa kesindir, trus blgnya kite nyinyirin pesantren
  • Jahat bener , pesantren ditunggangi , dijadikan tameng , hanya krn mrk pernah nyantri, mrk jadikan pesantren tameng sepilisnya mrk
  • Gencarkan #AyoMondok … Tp jangan lengah … Kaum sepilis lg menunggangi. Seolah2 pesantren tempat pembibitan JIL twitter.com/OhOLSswVqw                                                                          
  • Yg kita sindir adalah JIL , eh JIL bilangnya kita nyinyirin #AyoMondok . Jahat bener , pesantren dijadikan tameng mereka.
  • Apakah di pesantren diajarkan mengatakan “alquran itu dongeng” , “Tuhan satu otoriter” “muhammad bkn nabi terakhir” ? Pasti tidak
  • sahabat2 santri harus jeli , jangan lelah , ada londo2 ireng menyusup
  • Mending larang org2 Sepilis ini ikutan make hestek #AyoMondok , bikin #AyoMondok tercemar aja .
  • Kesian hanya ulah segelintir alumni pesantren yg salah arah, ada persepsi bahwa pesantren tempat penyemaian gagasan liberal. Lawan
  • Pesantren harus merapatkan barisan , harus bergerak membersihkan antek2 liberal yg menyusup. Pesantren adalah benteng aqidah umat
  • Kalo pesantren tdk bergerak, maka kaum sepilis ini makin seenaknya menunggangi pesantren utk kepentingan mrk . Kasihan umat
  • Santri2 harus bergerak menyelamatkan pesantren dr penyusupan dan penunggangan oleh gerombolan sepilis ini
  • Pesantren jangan mau diklaim mrk, seolah2 “alquran itu dongeng” berasal dr pesantren. twitter.com/clVqPpQW5g                  
  • Pesantren harus melawan , jangan mendiamkan gerombolan sepilis ini bergerak seenaknya . Demi kepentingan umat
  • Gerombolan sepilis ga pantas ikut2an pake hestek #AyoMondok , mrk pantasnya pake hestek #AyoMabok #AyoMojok aau #AyoBeasiswaGakPerluPinter.
  • Pesantren harus bersih dr penyusupan org2 sepilis … Pesantren adalah benteng umat, benteng NKRI, darah santri yg lahirkan republik ini
  • gencarkan #AyoMondok dan sampaikan gerombolan sepilis bukan produk ajaran pesantren. Biar masyarakat tenang .
  • suatu hr ngisi acara ITJ, seorang ibu bertanya sambil menangis “kalo alumni pesantren jadinya kayak @ulil , sy hrs sekolahkan kmn anak sy?”
  • sy jelaskan “bukan pesantrennya yg salah , krn ajaran sepilis tdk diajarkan di pesantren “
  • Ini cuma oknum2 alumni pesantren yg tdk sabar dg dunia … Ada cara cepat mendapatkan dunia … Dg cara “anti islam”
  • Kalo UIN agak beda, ini sistemik mengajarkan faham sepilis . Beda dg pesantren , alumninya kena sepilis saat keluar pesantren
  • Pada jurusan tertentu di UIN, agak sulit utk lulus tanpa terjangkit sepilis
  • Kalo di pesantren , sepilis tdk diajarkan … Tp oknum2 yg tdk sabar dg gemerlap dunia memilih jalan singkat sukses dg terjangkit sepilis
  • Pesantren harus punya langkah serius … Jangan mau terus2an dijadikan tameng gerombolan sepilis. Mrk bukan bagian dr pesantren
  • Jangan sampe ada persepsi “JIL = pesantren” “pesantren= JIL” … Bahaya sekali
  • Betul, sepilis adalah penjajahan gaya baru. Tdk heran para pengasong sepilis ini anti NKRI, anti pancasila , pro separatis
  • Mrk ini org2 gak pinter , gak punya skill , tp gamang liat tawaran gemerlapnya hidup dg menjadi sepilis
  • Makanya kemaren saat ada gerombolan sepilis ikut2an #AyoMondok , kita nyinyirin aja . “Mondok dimana supaya bs kayak elu meragukan alquran?”
  • Mending pesantren larang itu gerombolan sepilis ikut2an pake hestek #AyoMondok … kesian pesantrennya … Ditunggangi terus sm mrk
  • Saat gerombolan sepilis ikut2an nebeng #AyoMondok , kita jd geram … “Emangnya elu mondok dimana bs sampe bilang pagan lebih rasional?”
  • Bocah sepilis kok ngomongin rasional , tau apa mrk … ini kan org2 gagal masuk PTN favorit , trus ambil jalan pintar beasiswa studi islam
  • Udah ketaker lah Misalnya. Masalahnya mrk cuma pernah pesantren, belajar ilmu alat. Nah bagian ini yg dijadikan andalannya. Isi mah kosong
  • Saat gerombolan sepilis ini dibiarkan ikut2an pake hestek #AyoMondok , seolah2 pesannya “mau jd anti Islam kayak gw, ayo mondok” . Lawan
  • Saat gerombolan sepilis dibiarkan pake hestek #AyoMondok , seolah2 mrk bilang “spy kylkgw bs bilang alquran itu cuma dongeng , ayo mondok”
  • Ktk gerombolan sepilis dibiarkan ikutan #AyoMondok , seolah2 mrk bilang “kalo mau anti agama kyk gw, ayo mondok” twitter.com/HXL5IesgIm                                                                        
  • Ktk gerombolan sepilis dibiarkan #AyoMondok , seolah2 mrk bilang “kalo mau anti pancasila kyk gw, ayo mondok” twitter.com/i1dm7XQB5V                                                                                                      
  • Gara2 pada gak bawa agama ke sekolah, jadinya ke sekolah bawa kondom . twitter.com/kGZc6Wgm1C
  • Pesantren setuju sy “tuhan itu satu” “tiada ilah selain Allah” atau setuju pd mrk “tuhan banyak demokratis, satu itu otoriter”
  • Pesantren setuju sy bahwa “alquran itu benar” atau setuju mereka bahwa alquran itu dongeng? twitter.com/rA7g7aIvLD
  • “Tiada ilah selain Allah” | ilmumu cetek mas , yg ilmunya tinggi itu bilangnya “tuhan banyak lebih rasional”
  • ” Alquran itu benar” | fidz, ilmumu cetek , kalo pinter kayak gw yg alumni pesantren bilangnya “alquran itu dongeng” twitter.com/zZf16jj2Oh
  • “Mendekati zina itu dilarang” | ilmumu cetek mas , “selama gak mengganggu ketertiban umum, ya gak masalah” twitter.com/TRDDKauZfd                                                                                         
  • “Islam itu solusi kehidupan” | cetek ilmu lu, pasti belajar Islam di partai. Kayak gw dong keren : anti agama twitter.com/yJj6aOXNER
  • Pesantren hrs melawan , jgn gara2 ditungganti mrk, sampe ada persepsi bahwa sikap anti agama diajarkan di pesantren twitter.com/EV1urHRzed
  • Pesantren hrs melawan, jgn gara2 ditunggangi mrk, pesantren dipersepsikan pro separatis, anti pancasila twitter.com/DaYkt3SEVR
  • Dunia jungkir balik … Yg mengatakan “alquran dongeng” dianggap pinter , berisi
  • Dunia jungkir balik … Yg anti agama, yg pro maksiat diaku2 sebagai santri … ngerii … twitter.com/c1VFvSMODd
  • Wah wah kalo bilang “Allah menciptakan semua agama” dianggap membela agama Allah, makin prihatin ini dunia. “Allah ciptakan agama lia eden?”
  • “Tiada ilah selain Allah” | mondok pit biar gak cupet , tuhan itu banyak .
  • “Mendekati zina itu dilarang” | mondok pit biar gak cupet , selama suka sama suka zina aja boleh kok
  • Jd menurut mrk cupet itu mengatakan “laa ilaaha illalllaah” “tiada ilah selain Allah” . Gak cupet itu “tuhan banyak lebih demokratis”
  • Gak apa2 deh dibilang cupet , kalo cupet itu meyakini “tiada ilah selain Allah” . Semoga sy istiqamah cupet
  • Kalo cupet itu berarti meyakini “alquran itu benar” dan tdk cupet itu kyk org JIL meyakini “alquran itu dongeng” .. Mudah2an aku cupet trus
  • Krn cupet itu skrg definisinya adalah meyakini “alqudan itu benar” , ya Allah istiqamahkan sy dalam kecupetan. Takut utk tdk cupet
  • Bahasanya pada “kasih” sekali sih? Tak perlu membalas, cukup dg Kebenaran sdh terlalu menyesakkan
  • Kalo JILer gak setuju dg twit sy bahwa “tiada tuhan selain Allah” dan setuju “yesus juga tuhan” … Silakan bikin bantahannya
  • Gak setuju dg twit sy bahwa “mendekati zina dilarang” dan setuju zina asal tdk mengganggu ketertiban maka bukan maksiat, ya monggo bantah
  • JiLer gak setuju dg sy bahwa “muhammad adalah nabi terakhir” dan brpendapat “muhammad bukan nabi terakhir” bantah aja twitter.com/uV46Hkxm9T
  • Kalau ndak setuju dg twit sy bahwa “alquran itu benar” dan setuju dg JIL bahwa “alquran itu dongeng” ya silakan aja twitter.com/fOpXudY3v7
  • mari beriman bahwa “tuhan itu satu, Allah, tiada tuhan selain Dia” , tp kalo memilih percaya JIL bahwa tuhan banyak lebih demokratis, monggo
  • Beriman ga bs dipaksa, kalo mau ikut JIL meyakini bhw tuhan banyak lebih demokratis, pagan lebih rasional ya monggo twitter.com/qQPQSY0bVr
  • Laa ikraaha fid diin … Mau ikut ajakan utk beriman bahwa tiada ilah selain Allah dan muhammad itu utusan Allah ya monggo …
  • Tp kalo memilih utk meyakini “tuhan byk lebih demokratis” “pagan lebih rasional” “alquran itu dongeng” “muhammad bkn nabi trakhir” monggo
  • Apa yg memalukan dr mengajak manusia beriman bahwa tiada ilah selain Allah dan Muhammad adalah utusan Allah?
  • Bukankah yg harus malu adalah mengatakan tuhan itu banyak, pagan itu rasional, zina itu tdk maksiat ?
  • Bukankah yg harus malu adalah yg pro separatis dan anti pancasila? twitter.com/gcr4EFLeY2
  • Kenapa harus malu mengatakan “sy muslim, tuhan sy Allah, tiada tuhan selainNya” … Malu itu kyk JIL blg “pagan lebih rasional”
  • Agama “UFO nya jibril ” disanjung2 , dibela … Mengatakan “mari beriman pada Allah , berhenti menuhankan yg bukan tuhan” disalahkan
  • Ah, masih aja menghubung2kan twit gw sama PKS … Dah jelas di bio gw , twit gw gak ada hubungan dg partai.
  • Hanya krn sama2 alumni pesantren , yg mengatakan alquran itu dongeng anda bela? ini fanatisme jahiliyyah twitter.com/HXkIWsNgql
  • sandaran itu pada kebenaran , bukan pada “sama2 alumni pesantren” “sama2 pendukung klub bola tertentu” … Ini fanatisme jahilyyah
  • Yg kayak gini kan mencemari nama pesantren … Mrk jadikan pesantren jd tameng liberalisme . twitter.com/DwSuxGBXmO
  • Sila dibaca lg arsip2 twitwarnya … ndak perlu emosi
  • terus trang sedih di hati, krn JIL yg minoritas ini vokal , dan santri2 anti JIL yg mayoritas tp tdk vokal, seolah2 persepsinya santri = JIL
  • Harusnya santri2 yg memang sehari2 imi makanannya , menjadi garda terdepan dlm melawan sepilis.
  • Apalah kami Indonesia tanpa JIL ini dibanding rekan2 santri.Rasa kesedihan mendalam atas bencana yg mencabik2 umat ini yg mbuat kami mlawan
  • Rekan2 santri lebih berhak dari kami dalam membela pesantrennya kala dijadikan tameng pembusukkan oleh kaum sepilis
  • Bangun saudaraku … Ada bencana besar yg sedang mencabik2 umat ini … Namun kita tdk bs menyerah dlm keputusasaan
  • Merusak umat Islam artinya merusak republik ini … Membusuki umat islam sama dengam membusuki negeri ini …
  • Rajin debat disebut gak ada kerjaan , monolog dibilangnya monolog muluk … Haters haters
  • Sebaliknya … Menyelamatkan umat islam berarti menyelamatkan negeri ini … Membangkitkan umat Islam berarti membangkitkan republik ini
  • Sehingga gerakan penyelamatan umat yg dilakukan Indonesia Tanpa JIL , Sejatinya adalah perjuangan menyelamatkan negeri
  • Waktu kite longgar waktunya, rajin twitwar dan skakmat org dibilangnya pengangguran. skrg kita agak jarang twitwar dibilang monolog muluk