JIN Sekuat Tenaga Menghalangi Manusia Dari Jalan Allah

  • sulit diskusi dg mrk yg beragamanya terbiasa ricuh, gaduh, sensi dan terbiasa mengumbar caci maki “pekok” “tolol” “goblok” dsj
  • mbok ya beragama itu yg kalem , damai, jangan ribut2 , jangan sensi , dikoreksi ya jangan ngamuk2 . biasa itu koreksi, jgn fanatic
  • jangan ketawa , ntar ada yg ngamuk , lg ada yg sensi >.< com/novia10nov/sta…
  • cuma koreksi gini aja kok ngamuk2 , mbok ya beragama jangan sensi . twitter.com/zaaU8DYAWJ
  • dikoreksi kyainya kok ngamuk2 , “kyai pasti benar” , nabi dicaci maki mrk bilangnya “nabi gak perlu dibela” . padahal nabi yg pasti benar >.<
  • kedepankan kesantunan , jauhi diksi caci maki … teladani lah rasulullah yg org arab itu , jgn rasul2 gadungan dr nusantara
  • sulit diskusi ketika amarah dikedepankan, sensi jd tabiat , logika dikesampingkan , harga diri jd panglima
  • padahal yg mereka kyaikan itu dikoreksi sama kyai2 yg lurus
  • yg terbiasa adu jotos, ricuh dan gaduh utk rebutan kursi sulit utk memberi contoh implementasi nilai2 islam yg penuh ksantunan dan kedamaian
  • krn JIN ini aqidahnya dendam , mirip sama syiah , se taqiyya taqiyya nya , terbuka juga semangat kebenciannya
  • yg terbiasa ricuh dan adu jotos urusan kursi , terbiasa nebar “goblok” “pekok” “tolol” sulit memberi suasana damai di NKRI ini
  • gak usah sensi sama jenggot , sama org yg berhijab , kalem2 aja lah … tenang dalam suasana bhineka tunggal ika
  • spt syiah bawa damai itu ndak mungkin … ini agama yg aqidahnya dendam politik , gak move on move on
  • JIN ini mirip syiah , dendam pada apapun yg dtg dr Islam . biar kesannya nasionalis, nusantara lah yg ditamengi geser islam
  • urusan sesepele kursi jabatan aja adu jotos , ricuh dan gaduh , apalagi urusan yg lain … dikit2 bawaannya pengen tawuran aja . sulit
  • JIN JIL JIM KHA KHO … sama saja … itu2 aja orgnya
  • yang ingin syariah islam … hormati saja , gak usah sensi . hiduplah dalam suasana bhineka tunggal ika
  • sama jenggot aja sensi … sampe digoblok2in … kalem aja lah dalam beragama … hargai perbedaan , hiduplah dalam bhineka tunggal ika
  • kpd yg berjenggot gak usah sensi , sampe keluar kata2 “goblok” “pekok” … ngupi2 aja lah. kesian surya paloh
  • tp ya memang sulit , kalo aqidahnya dendam … kemana2 bawaannya rusuh , ricuh, gaduh , spt yg sudah sama2 kita liat
  • liat org sholat sensi, liat org jenggot sensi, liat org berhijab sensi , liat org “khilafah” sensi … kalem aja lah. bhineka tunggal ika
  • liat org jenggot dibilang goblok, liat org berhijab dibilang kresek sampah, liat org puasa dibilang mulut bau. beragama kok sensi amat
  • saya ngeliat tuhan berjenggot aja biasa aja . twitter.com/dB2eQBOVDg
  • saya ngeliat tuhan berjenggot aja gak saya katain goblok. karena beragama itu yg kalem aja
  • liat jenggot blg goblok, liat hijab bilang kresek sampah, liat org puasa bilang mulut bau, liat celana cingkrang blg onta arab . sensi amat
  • hargailah perbedaan , junjung tinggi bhineka tunggal ika , teladanilah rasulullah yg kenyataannya bukan org pacitan
  • buat kita2 ini yg terbiasa santun, sulit mencari caci maki dlm twit2 kita , agak risih mendengar kaum ” islam” marah ini
  • saya risih banget denger kata2 “pekok” “tolol” “goblok”, karena dari kecil kami dididik utk menunjukkan keramahan , kesantunan, itu islam
  • ayolah tunjukkan islam yg ramah … jauhi caci maki, sy melihat tuhan berjenggot aja biasa aja. gak sy blg goblok
  • nah itu … beragama kok sensi dan penuh amarah. mbok ya santun dan bhineka tunggal ika
  • jernih lah … ojo “pokoknya”
  • kalo islam ya ramah … kalo “ngaku2 islam” ya “ngaku2 ramah” padahal marah, caci maki, kalo kumpul adu jotos utk kursi jabatan
  • kalo islam yg bener itu santun , pergantian kepemimpinannya damai , tenang , gak perlu adu jotos, gaduh , dan ricuh
  • kalem mas , gak usah sensi sama Islam … beragama kok marah2 , menebar “goblok” dan “pekok”
  • junjung tinggi lah bhineka tunggal ika … tenang aja liat jenggot, cingkrang, cadar, khilafah , jangan sensi dan marah2
  • mrk ini gak spt kita yg sudah bhineka tunggal ika sejak lahir … jd mrk ini bawaannya marah2 mulu , liat jenggot langsung naik darah
  • contoh lah ini, liat tuhan berjenggot aja saya kalem .
  • kalo yg “ngaku muslim” ya entahlah . adu jotos cuma urusan kursi jabatan
  • jangan sensilah … “kyai salah ndak perlu dibela”
  • JIN ini anti pancasila, anti kebhinekaan , anti pluralitas .. liat jenggot dibilang goblok, liat cadar dibilang kresek sampah. dendam terus
  • liat org haji dibilang boros , liat jenggot dibilang goblok, liat hijab dibilang kresek sampah, liat barat nunduk2 . melintir bro
  • jangan ngamukan liat jenggot, liat cadar , liat org haji , liat org puasa , liat org sholat . JIN ini rusuh bener sama org islam
  • liat porno dibilang seni dan kebebasan ekspresi , liat cadar dibilang kresek sampah
  • kalo udah ketularan iran emang bawaannya jd emosional, aqidahnya jd dendam
  • parah emang syiah , sukanya mengkafirkan muslim, sahabat nabi pun dikafirkan . jenggot pulak tuh syiah
  • JIN suka emosi dan kepanasan liat org ibadah. ada azan dibilang berisik , ada org hijab dibilang kresek sampah, ada yg haji dibilang boros
  • nabi dicaci maki bilangnya “nabi gak perlu dibela” , eh “kyai” iran salah dibela
  • nabi dicaci maki bilangnya “nabi gak perlu dibela” , kyai iran goblok2in jenggot dibela . “cuma becanda” “lu yg gak faham” . logika ambruk
  • meski jenggot kite tipis , tp gak mau ikutan kyai iran yg anti bhineka tunggal ika caci yg berjenggot twitter.com/xKDEOMc5Bn
  • tabiat JIN mungkin emang begitu … liat azan bilangnya berisik, liat jenggot dibilang goblok, liat org jilbab hitam dibilang kresek sampah
  • semua yg datang dr Islam mereka tolak , tp anehnya masih ngaku2 islam. JIN JIL JIM KHA KHO … >.<
  • liat org haji dibilang boros , liat org zina dibilang kebebasan ekspresi . namanye juga jin bro
  • liat homo dan pedofili dibilang HAM, liat hijab dibilang kresek sampah. jin emang gitu
  • JIN ini temenannya sama syiah , sama lah yg satu suka goblok2in , yg satu suka mengkafir2kan. klop deh . penuh amarah
  • cepet tobat apa cepet menemui janji Allah yg mereka dustakan?
  • Allah Maha Tau , alquran sdh menceritakan ciri2 mrk sebelum mrk lahir
  • wajar JIN temenannya sama syiah , sama2 hobi mengkafirkan , sama2 hobi men “tolol” kan org lain. gak cocok di NKRI yg damai ini
  • bahaya jk JIN ini tumbuh, aqidahnya dendam cem syiah . caci maki “goblok” jd akhlaq , gaduh dan ricuh jd kredo
  • harusnya yg memimpin kebangkitan islam itu yg santun , yg damai kalo ganti pemimpin , gak tarik2an kursi
  • yang memimpin negeri ini harus yg kalo ganti pemimpin gak gaduh dan ricuh bin adu jotos , yang menjunjung tinggi bhineka tunggal ika
  • parah emang JIN
  • jangan merasa paling tau ttg tuhan , bs tau tuhan sedih itu gimana T_T
  • sahabat nabi dan abdullah bin ubay bin salul yg ngaku muslim juga gak akur
  • jangan merasa paling tau ttg tuhan lah bro , kita cuma hambaNya
  • dulu pejuang yg pribumi dan londo ireng yg nyatanya pribumi juga nggak akur , wajar sob .
  • dahsyat emang islam , menjadi semangat perlawanan kemerdekaan , lawan londo dan londo ireng
  • ane nyerah deh kalo diskusi sama asisten tuhan, yg paling tau ttg tuhan
  • tuhan sedih , menyesal , kalah gulat itu adanya di bibel bro
  • Salah satu tabiat JIN berikutnya adalah merasa paling tau ttg tuhan. tuhan sedih aje mrk tau, asisten tuhan bro. gw nyerah dah
  • @Farhanbahruddin @m_1qbal @ssirah sy kira juga begitu, mengatakan goblok pada sunnah rasul itu sdh tdk memperhatikan adab
  • @Farhanbahruddin @m_1qbal @ssirah setuju bro, sy kira itu bentuk tdk punya adab pd rasulullah
  • @Farhanbahruddin @m_1qbal @ssirah kelemahan kaum sepilis dan kaum iran memang ndak punya adab thdp Allah, rasulullah dan sahabat nabi
  • denger azan blg berisik, liat jenggot blg goblok, liat org jilbab blg kresek sampah, liat org puasa blg mukut bau, liat qurban blg kejam >.<
  • liat org haji blg boros , liat org baca alquran blg dongeng, liat org homo manggut2. kite berurusan dg kepicikan dan kedollaran dlm beragama
  • kita harus melawan kepicikan dan kedollaran dalam beragama … denger azan kok sesak dada, liat org jilbab kok dibilang kresek sampah
  • biasa sob , asisten tuhan , yg pegang kunci neraka >.<
  • kepicikan dan kedollaran dalam beragama ini bikin indonesia sulit maju .. nunduk nunduk muluk
  • kedollaran dalam beragama ini menular
  • liat org haji dibilang boros, liat jenggot blg goblok, liat qurban dibilang kejam. dollar
  • sekuat tenaga menghalangi manusia dr jln Allah. dampak kepicikan dan kedolllaran dlm beragama
  • liat org haji dibilang boros , nyumbang aja utk Indonesia . liat org nyumbang utk indonesia bilangnya “gak ikhlas” . kedollaran dlm beragama
  • ciri2 JIN , liat org berhijab dibilang sampah.
  • denger azan sesak dada. #JIN
  • liat org qurban dibilang kejam , shg diganti duit aja katanya. #JIN twitter.com/p1WnmzPG7r
  • yg sy omongin .. liat ini bilang itu soal JIN itu fakta . begitulah kelakuan jaringan iran nusantara
  • liat org umroh dibilang boros … mending nonton bola 2 bulan sekali di inggris … udeh tau kan siapa tg ngomong? ya gerombolan JIN ini
  • apapun ibadahnya , mrk sekuat tenaga akan menghalangi. kalo homo, miras dan zina mrk provokasi
  • kalo utk kebaikan mereka halang2i , kalo utk miras, homo dan zina mrk provokasi.
  • kalo mrk diajak beriman , apa respon mrk ? bertebaran kata2 “goblok” “pekok” “tolol”
  • bahas JIN sekarang , topeng barunya :D| abis ini JIM KHA KHO .
  • sholat dulu yuk , gak usah dengerin kalo dari luar masjid JIN teriak2 “sok alim” “sok suci” “drpd sholat mending bantu kemanusiaan” >.<
  • kalo jaringan iran nusantara nyinyir sama kita yg sholat , biarin aje bro. emang udah begitu tugasnya
  • JIL ganti nama jd JIN skrg
  • liat org baca alquran, alquran dibilang dongeng. liat org sholat dibilang sok suci.liat org jenggot dibilang goblok. kedollaran dlm beragama
  • kepicikan dan kedollaran dalam beragama ini berbahaya … musuh semua agama
  • kepicikan dan kedollaran dalam beragama ini hambatan besar bg indonesia utk maju
  • menghalangi ibadah , mendukung kemaksiatan , kalo diajak beriman keluar kata2 “goblok” “pekok”. kok bs pas banget ya
  • kok bs begitu? fii quluubihim maradh jawabannya …
  • kepicikan , kedollaran dan keiranan dalam beragama ini membahayakan NKRI
  • yg dilawan kepicikan , kedollaran dan keiranan dalam beragama
Advertisements

Islam Ya Islam Dan Jangan Jadikan NU Sebagai Tameng JIL Atau JIN

  • ini bedanya islam dan agama lain, sumber islam adalah kitabnya, sedangkan agama lain sumbernya budaya
  • yup, tanpa islam maka sy akan menjijikkan , tebar benih dimana2 … liberal
  • minimal … tanpa islam, sy akan buang air tanpa cebok
  • apakah islam nusantara , islam yg masih ikut kaum pagan , spt kata @saidiman org JIL , bahwa pagan lebih rasional
  • islam meninggikan derajat kemanusiaan kita …. tanpa islam kita rendah dan menjijikkan
  • tanpa islam , nusantara tetap tdk berpakaian , menyembah pohon, batu , gunung … islam meninggikan derajat kemanusiaan kita
  • islam mendidik manusia utk berakal , membuang semua bentuk takhayul .. jernih
  • tanpa islam , dunia gak tau apa itu toleransi, gak tau apa itu pembebasan budak, gak tau apa itu memuliakan perempuan, ga tau mandi
  • sehingga ketika ber Islam , total saja … buang itu sisa2 animisme dinamisme , takhayul khurafat. islam meninggikan derajat manusia
  • bahkan alquran memisalkan manusia yg tdk beriman lebih rendah dari binatang ternak. ketika tdk beriman, level kemanusiaan kita terjun bebas
  • bagaimana aturan berpakaian manusia? sumbernya alquran dan sunnah, menutup aurat. ktk budaya di nusantara itu telanjang , pilih mana?
  • standar kebenaran itu islam nya , bukan budayanya . ketika budaya tdk bertentangan dg islam , sila dilanjut. bertentangan ya dihapus
  • krn islam ini lintas manusia, lintas ras, lintas geografis, lintas suku, berlaku utk selurug zaman, seluruh manusia, seluruh tempat
  • islam ya islam , perbedaan fiqh bkn ragam jenis islam. beda masalah cabang aja ini. berbeda dg agama lain, brbeda artinya beda sumber budaya
  • benci sepilis kok dibilang benci NU … darah NU ini . sebulan sekali masih rutin yasin dan tahlil
  • kalo ada JIL atau bebek JIL yg puasa , apa motif yg tersisa? wong katanya alquran itu dongeng, pagan itu rasional, tuhan itu banyak
  • kalo ada JIL yg masih puasa , sholat atau baca alquran, penasaran apa motifnya? wong kt mrk alquran aja dongeng, pagan itu lebih rasional
  • bilang pagan itu lebih rasional, bilang smua agama diciptakan Allah, yakin muhammad bukan nabi terakhir .. eh dipanggil ustadz . hadeuh
  • duh, kite dianggap benci NU. wong yg mewakili keluarga saat acara lamaran waktu sy mau nikah ya pak de sy yg ketua PBNU
  • janganlah jdkan NU sebagai tameng JIL atau JIN .. JIL ya JIL , JIN ya JIN … jgn ngaku NU
  • di pesantren NU mana yg diajarkan bahwa muhammad bukan nabi terakhir? JIL ya JIL , jgn ngaku NU lah. gak rela NU dijadikan tameng sepilis
  • JIL ya JiL , jgn jadikan NU tameng sepilis lah. pesantren NU mana yg ngajarin pagan itu rasional? sbg org NU sejati, gak rela NU dibusuki
  • krn ortu kami yg NU mengajarkan kami bahwa muhammad nabi terakhir, alquran itu benar dan bukan dongeng, dan ini beda dg JIL, mk kami di ITJ
  • krn kami besar di lingkungan NU yg ajarkan tiada tuhan selain Allah dan muhammad itu nabi terakhir , maka kami di ITJ menentang JIL
  • krn sy besar di lingkungan NU yg mengajarkan selain islam itu kafir maka sy menentang JIL yg mengatakan semua agama benar
  • karena kakekku ajarkan bahwa alquran itu benar , maka skrg cucunya melawan mrk yg ngaku muslim tp bilang alqurqn dongeng
  • janganlah jadikan NU sbg tameng JIL , gak ada pesantren NU yg ajarkan utk bertuhan banyak
  • ngaku muslim , ngaku NU tp gak setuju sy bhw muhammad nabi terakhir dan alquran benar dan malah setuju JIL, alquran dongeng, NU apaan tuh?
  • gak mau meyakini bahwa tiada tuhan selain Allah, muhammad nabi terakhir, alquran itu benar tp masih perlu status muslim … dunia … dunia
  • default nya mrk , apapun kata2 kita disebut fitnah. krn mereka berpikir kita ini sama dg mereka twitter.com/CrqAZfn68n
  • kita bukan JIL , kita beda dg mereka … kita meyakini tiada tuhan selain Allah , nabi muhammad nabi terakhir , alquran bkn dongeng
  • Kita muslim, NU dan berbeda dg JIL … kami meyakini bahwa tiada tuhan selain Allah. kita beda dg JIL yg meyakini pagan lebih rasional
  • Kami muslim yg besar di lingkungan NU berbeda JIL , kami beda dg mereka . kami meyakini bahwa alquran bukan dongeng spt kata JIL
  • kita anti JIL krn cinta banget sama NKRI dan Pro Pancasila ente gak dukung, JIL yg jelas anti pancasila ente dukung. twitter.com/5nfzy5OOoR
  • NU menolak JIL … JIL bukan NU. #NUTanpaJIL twitter.com/1HYkWcM4kC
  • jk tdk terjun mengajak manusia beriman, kita nggak akan ketemu macem org yg dimaksud ayat ini com/pakdata pic.twitter.com/Wvl3KopCH6
  • ketika kita terjun dalam da’wah , kemudian membaca alquran , maka alquran terasa benar sbg petunjuk, penenang dll twitter.com/Wvl3KopCH6
  • krn macam2 org yg akan kita temui, dan apa respon mrk , sudah diceritakan dlm alquran
  • kata2 JIL bahwa alquran itu dongeng bukanlah hal baru , ini cuma mengulang2 kaum terdahulu
  • gagasan sekuler , mengambil sebagian dr agama kemudian meninggalkan sebagian yg lain juga bukan hal baru , diceritakan dlm alquran
  • org yg mengaku beriman tp justru sedemkian bencinya pada rasulullah dan apa yg dibawanya , juga bukan hal baru. cirinya detil dijelaskan
  • ketika terjun dalam da’wah , meski tak sedahsyat yg dialami rasulullah , kita ketemu dg org2 yg diceritakan alquran “mengolok2 ayat Allah”
  • bahwa yg diceritakan ayat ini ada makhluknya , ngaku beriman tp pro miras, zina dsj com/pakdata pic.twitter.com/3APZoGFmjI
  • ketika terjun dlm da’wah , kita akan merinding membaca ayat ini com/pakdata pic.twitter.com/aY0xNUYtmb

Ketika ‘Pelintiran’ JIL Menjadi Rujukan Orang-Orang Yang Anti Kebenaran

  • … ketika kita mengkriitisi JIL menunggangi #AyoMondok, kemudian mereka memilintir bhw kita nyinyir ayo mondok, kt bs apa? 😀
  • Ktk kita mengkritisii JIL yg meski pernah belajar ilmu alat tp semrawut logikanya, trus mrk pelintir kita mremehkan ilmu alat, kt bs apa? 😀
  • Ktk kita menforward berita dg ilustrasi yg tdk tepat (namanya jugaa ilustrasi), trus dipelintir bhw kita tukang tipu, kita bs apa? 😀
  • Ketika rasulullah menikahi aisyah, kemudian dipelintir haters jd “muhammad pedofili”… begitulah resiko para pencerah
  • Ketika Musa mengajak firaun beriman, dipelintir firaun bahwa “Musa hendak mengusir nya”… begitu resiko pencerah. Mau apa lagi?
  • Berharap hidup bersama da’wah tp membayangkan hidup tanpa dibully, diplintir, dicaci maki, sama saja berharap hal yg mustahil
  • Contoh semalam ketika sy menyampaikan fakta diskriminasi dlm himbauan utk menghormati pemeluk agama lain, byk yg tersentak. “O iya ya”
  • “Oi ya yaa” adalah respon bagi yg jernih. Bagi yg fanatik, “pokoknya nolak”, responnya “lu inginnya muslim intoleran”. Maksa utk gagal paham
  • Ketika diajak beriman, malah fanatik mbebek JIL “pokoknya Tuhan Banyak itu demokratis”, kita bs apa? Laa ikraaha fid diin
  • Yang diperlukan keteguhan hati… Krn beginilah karakteristik jalan ini…
  • Apa yg kita hadapi gak ada apa2nya lah dibanding perjuangan saudara2 muslim di belahan dunia lain. mesir, gaza, suriah, dll…
  • Kalo waktu zaman kita di da’wah kampus, konfrontasi sdh sampe tahap fisik. Itu keniscayaan kok, ktk kebencian mrk pd kita memuncak.
  • Ketika membaca alquran kita juga akan menemukan kerisauan para pencerah ketika tekanan itu begitu kuat.
  • Nabi Musa dlm kerisauan berdoa rabbisyrohlii shodrii.. dst… sampe memohon utk dihadirkan teman perjuangan. Harun as. Tekanan begitu berat
  • Begitu pun ketika Musa berhadapan dg tukang sihir, kerisauan juga mencekam. Tekanan dan intimidasi lumrah ditemui di jalan ini
  • Tp kemudian Allah selalu memberikan penghiburan bagi para pencerah, “innanii ma’akumaa” sesungguhnya Aku (Allah) bersama kalian berdua
  • Apakah kita nabi? Bukan, tp kita berusaha menempuh jalan yg sama.. Maka resiko2 yg akan ditemui sama.. wong lewat jalan yg sama.
  • Ketika Alquran saja mereka berani melintir, apalah artinya cuma skedar twit2 kita… ini soal biasa
  • Penghalang utk menerima ajakaan beriman cuma ada 2: syubhat dan syahwat. Yg bodoh menolak beriman krn syubhat, yg pinter nolak krn syahwat
  • Kalo k jkt lewat puncak pas weekend maka kita akan temui kemacetan. Jk mau sukses, lewati jalan para pencerah, intimidasi akan ditemui. Sama
  • Siapakah manusia sempurna? Nabi muhammad saw. Siapakah yg paling banyak dibully? Beliau juga, bahkan 1400 th setelah wafatnya.
  • Kenapa beliau yg paling banyak dibully? Krn beliau pusat hidayah ini tersebar. Tuduhannya macam2 : “pedofili, perampok, hiper seks..” dll
  • Lantas kita mau ikuti jalan beliau, tp berharap tdk menemui apa2 yg ada di jalan tersebut? Itu namanya berkhayal.
  • Knp nabi dibully? Krn beliau mengajak beriman “Tiada ilah selain Allah”… ktk kita mengajak pd hal yg sama, itu juga yg akan qt terima
  • Para pencerah telah merasakan hal yg sama, Hasan Al Banna, Sayid Qutb, mursi, erbakan, hamka, natsir… intimidasi jd makanannya
  • Tantangan yg kita hadapi masih gak ada apa2nya lah dibandingkan yg mereka hadapi.
  • .. bebek JIL pun malu mengaku JIL. Alhamdulillah, Ini salah satu berkah da’wah, org malu pada kebatilan.
  • Dipuji atau dicaci, kaya atau miskin.. bukanlah tolak ukur keberhasilan dalam da’wah
  • Ktk kita ajak utk mengimani bahwa alquran itu benar malah marah, dan lebih memilih meyakini kata2 JIL bahwa alquran itu dongeng, kt bs apa?
  • Ikut ajakan kita bahwa alquran itu benar atau ikut ajakan JILer bahwa alquran itu dongeng, silakan memilih… setiap pilihan berkonsekuensi
  • Menerima ajakan kita utk beriman, maka manfaatnya utk dirimu sendiri, memilih utk percaya JIL bhw alquran itu dongeng mudharatnya utkmu juga
  • Tugas kita cuma penyampai… kebenaran sdh jelas dan tak sanggup dibantah. Menerima atau tidak, bukan urusan kita.
  • menuduh kita anti NKRI , eh malah twit nya JIL yg pro separatis dan anti pancasila. tp tetep aja fanatik membebek JIL
  • kita dituduh anti pesantren , malah kita yang sama dengan pesantren : “alquran itu benar” , malah JIL yg beda dg pesantren “alquran dongeng”
  • tapi ketika JIL ngetwit anti Pancasila , eh bebek JIL gak berani mengkritisi… ngikut aja. ini namanya fanatik. dimana nasionalisme mu?
  • ketika JIL pro separatis , mrk ngikut aja … malah kita yang anti separatisme dan sangat cinta NKRI, bahkan ingin NKRI diperluas
  • ketika twitwar sudah tak berdaya dg skor 3-0 , trus ngajak debat kitab klasik , aku harus apa ? 😀
  • biarlah twitwar jadi goresan abadi dalam hati .. #tsah
  • debatnya sudah tidak sehat, aroma pembalasan dendam mengembalikan kedudukan dan menyelamatkan citra terseok di twitwar begitu menyengat …
  • biarlah ini jadi kenangan manis penghuni twitland …. 😀

  • Ini bebek2 JIL lg memperkosa pesantren dan #ayomondok utk membuat seolah2 gagasan mrk itu produk pesantren
  • Belajar di pondok mana utk bs yakin bahwa Islam cuma ngurusin ritual saja?
  • Belajar di pondok mana utk bs menghalalkan kawin sesama jenis?
  • Belajar di pondok mana utk bs meyakini bahwa menuhankan yesus adalah benar juga?
  • Enaknya mondok dimana biar bs anti syariah Islam? Harus ngaji ke siapa utk bs halalkan zina?
  • Jangan memperkosa #ayomondok lah, kesian pesantren dijadikan tameng sepilis …
  • “Tiada Tuhan selain Allah” | “ayo mondok mas biar pinter” | “lho, emangnya mondok dimana spy bs gak yakin tiada tuhan selain Allah?”
  • “Yesus hanya seorang utusan tuhan” | “ayo mondok mas, minta maap sama non muslim” | “lho, di pondok mana yg ngajarin yesus itu tuhan?”
  • “Islam adalah solusi sempurna bg kehidupan” | mondok mas biar pinter | lho, emang kalo mondok jd bilangnya “barat solusi kehidupan” ?
  • Jangan bawa2 pesantren lah, gak ada pesantren yg ngajarin anti Islam . Jgn bawa2 pesantren utk dijadikan tameng pekerjaanmu
  • Islam satu2nya agama yg benar | belajar bahasa arab mas di pondok biar pinter | kalo udah mondok jd gak bilang islam satu2nya yang benar?
  • Emangnya kalo udah mondok jd bilang bahwa lia eden adalah kebenaran juga? Mondok dimana mas?
  • Kesian pesantren diperkosa , diklaim kaum sepilis . Seolah2 proyek anti Islam didapatkan mereka dr pesantren
  • “Muhammad itu nabi terakhir” | salah mas, mondok biar pinter, finalitas kenabian muhammad harus ditinjau ulang | wah, mondok dimana mas?
  • “Alquran adalah wahyu Allah” | “mondok mas biar pinter, alquran itu cuma dongeng” | wah, mondok dimana mas biar bs bilang begitu?
  • “Tiada Tuhan selain Allah” | mondok mas jgn belajar islam di partai, pagan lebih rasional | mondok dimana mas biar bs kayak sampean gitu?
  • “Zina haram” | wah, belajar bahasa arab mas biar pinter, asal suka sama suka gpp , mondok gih | mondok dimana mas biar bs halalkan zina?
  • Islam satu2nya agama yg benar | jgn belajar islam di partai mas, lia eden juga benar, mondok gih | mondok dimana biar bs kayak ente gitu?
  • kakek nenek , bapak ibu dan mertua semua alumni pondok tp gak ada yg diajarin zina itu halal asal suka sama suka
  • Jangan perkosa pesantren mas, yang gagah … “Sy menghalalkan zina krn belajar dr si anu ” … Jangan ngaku2 itu didapat dr pesantren dong
  • “Muhammad saw itu nabi terakhir” | jangan belajar Islam di partai mas, jdnya begitu deh , finalitas kenabian muhammad hrs ditinjau ulang
  • Penasaran .. Harus mondok dimana , harus baca kitab klasik apa, harus belajar ilmu alat apa supaya bs yakin muhammad saw bukan nabi terakhir
  • Penasaran … Harus mondok dimana , harus jago bahasa arab sampe mana, supaya yakin bahwa kisah2 di alquran itu cuma dongeng belaka?
  • Kalo mau bikin muslim tdk yakin bahwa muhammad adalah nabi terakhir, jgn perkosa #ayoMondok dong … Pake #AyoCariBeasiswa aja
  • Penasaran … Belajar di pondok mana dan baca kitab klasik apa yg halakkan homoseksual ? Provokasi “ciuman dg non mahram” ?
  • “Ciuman dg non mahram itu haram” | jgn belajar Islam di partai mas, mondok dong … Ciuman dg non mahram itu sedekah twitter.com/jYO7pO3Q4k                                                                            
  • Sy harus mondok dimana agar bs meragukan muhammad nabi terakhir? twitter.com/kdQG5UHuGP                               
  • Muhammad saw nabi terakhir | mondok gih biar pinter | Sy hrs mondok dimana Agar bs lantang “alquran cuma dongeng”? twitter.com/K7p3J6YiLI                                                             
  • Jangan lah perkosa #AyoMondok utk membully org yg meyakini bahwa “muhammad nabi terakhir” “tiada ilah selain Allah” twitter.com/94a53qdMuH
  • Janganlah perkosa pesantren , seolah2 pesantren itu ngajarin provokasi maksiat twitter.com/bkmCTfsAvE       
  • Kalo lagi dpt duit dr anti Islam ya ngaku aja , jangan pesantren kau jadikan tameng hanya krn dulu lu pernah nyantri …
  • “Muhammad nabi terakhr” | belajar Islam di partai ya mas , kok bs yakin muhammad nabi terakhir. #ayoMondok | twitter.com/sygSMimEkY                                                                                                               
  • tiada tuhan selain Allah | pasti mas nya belajar islam di partai , jd bodoh banget . Menuhankan yesus itu benar juga . #ayoMondok
  • Saya harus mondok dimana agar bs meyakini yesus itu tuhan juga , pagan itu rasional, muhammad bukan nabi terakhir?
  • Saya harus baca kitab klasik apa utk bs berkata lantang “alquran itu cuma dongeng” ? twitter.com/uYLOfpYgmx
  • “Muhammad saw itu nabi terakhir” | wah, ente belajar Islamnya pasti di partai. Mondok dong, Biar pinter kyk gini twitter.com/x6SKteeS27
  • “Homoseks itu haram” | lu pasti belajar Islamnya di partai, jd deh gitu. Kawin sesama jenis itu indah. #ayoMondok twitter.com/yc6fhfTiTK                                                                 
  • gw harus mondok dimana , baca kitab klasik yg seperti apa utk bs lantang menyuarakan “indahnya kawin sesama jenis” ? twitter.com/xsHWFNnjl9
  • Trus , sy harus mondok dimana biar bs anti pancasila dan pro separatis? twitter.com/tjlXW6AH5Z                
  • Sy harus mondok dimana biar bs membebek JIL meragukan bahwa muhammad saw nabi terakhir? twitter.com/BoaIW4ZRQC
  • Sy harus mondok dimana biar bs pro kemaksiatan? twitter.com/V7eUyqJnf1
  • “Kalo lu gak pro kemaksiatan pasti lu belajar islamnya di partai, bodoh” twitter.com/R4IvJQwZ90
  • Karena kita gak nge JIL, maka si bebek JIL pake hestek #ayoMondok utk bikin persepsi “meragukan kenabian muhammad” adalah produk pondok
  • Wahai santri … Apa kalian diam saja pesantrenmu diacak2 kaum sepilis ? Apa gak marah pesantren dijadikan tameng mereka mencari nafkah?
  • Gak ada pesantren yg mngajarkan “muhammad bukan nabi terakhir” , mereka ini cuma perkosa #AyoMondok utk persepsikan sepilis itu dr pesantren
  • Gw harus mondok dmn spy “muhammad bukan nabi terakhir” “tuhan banyak demokratis” “ciuman non mahram itu ibadah” “alquran itu dongeng” ?
  • Sy harus mondok dimana supaya pro “adu pedang” ? twitter.com/0D8BMtmtmj
  • Saya harus mondok dimana agar bs “sy terima nikahnya bambang” ? twitter.com/b11mxVhneJ
  • Sy harus mondok dimana biar pro perzinaan? Sy harus belajar nahwu shorof model apa biar rajin provokasi maksiat? twitter.com/jHkiKyrTaF
  • Sy harus mondok dimana agar bs anti agama? twitter.com/RFqAidYpXo
  • Sy harus mondok dimana supaya bs anti jilbab? twitter.com/hdV3rq8ujF
  • Sy harus mondok dimana supaya bs lantang mengatakan “tuhan satu itu otoriter” ? twitter.com/giSx6ITWyK
  • rukun iman “beriman pada Allah” dibantah dg “tuhan satu itu otoriter”
  • Rukun iman beriman pada rasul Allah dibantah dg “muhammad bukan nabi terakhir”
  • Rukun iman utk beriman pada kitab Allah dibantah dg “alqean itu dongeng”
  • Rukun iman beriman pada hari akhir dibantah mrk “percaya dg kiamat , emang doski janji apa?”
  • Dan ketika meyakini “alquran itu dongeng” maka apalagi keimanan yg tersisa?
  • “Tiada tuhan selain Allah” | lu pasti belajar islamnya di ITB atau di partai brg koruptor “Tuhan satu itu otoriter” twitter.com/O7wobbLgME
  • “Muhammad itu nabi terakhir” | wah, lu pasti alumni ponpes PKS . Belajar islam itu kayak ulil dong . #ayoMondok twitter.com/AjcWPInilu
  • “Ciuman dg non mahram itu haram” | wah, lu pasti alumni pesantren kilat . kyk @syukronamin dong , nyantri. twitter.com/aUOQ9HurQY
  • Masak ada santri dukung org2 ini .. Pesantren ditunggangi bro twitter.com/j7bkq4jNWH
  • “Tiada ilah selain Allah” | <- wah ini org baru belajar Islam di partai . Mondok dong biar pinter kayak @saidiman . twitter.com/JVJ17v2t85
  • “Muhammad saw nabi terakhir” | <-pasti belajar islamnya di ponpes PKS. Mondok dong biar pinter kayak @ulil twitter.com/42wL5iWJWG
  • “Kisah dlm alquran itu fakta” | <- org ini bodoh sebodohnya, pasti alumni ponpes PKS. Mondok dong biar gini twitter.com/8ZkWZVtAYO
  • Salahnya sy itu belajar islam di partai , jd deh meyakini “tiada tuhan selain Allah” “muhammad nabi terakhir” twitter.com/uZ4dlFPsxb
  • “Tiada tuhan selain Allah” “islam satu2nya agama yg benar” | keminter mas. Mondok dong biar yakin “agama yg menuhankan yesus benar juga”
  • Alhamdulillah , masih meyakini “kisah alquran itu benar” “muhammad nabi terakhir” “tiada ilah selain Allah” … Jk tdk , hidup percuma
  • terus2an penasaran … Sy harus nyantri dimana biar tdk meyakini lagi “tiada tuhan selain Allah” . twitter.com/QEoDOoHyMK
  • Jd ada santri atau kyai yg setuju dg ini? Pondok mana? twitter.com/WQPn0sVcyK
  • Wahai santri , jangan mau pesantren dan #ayomondok diperkosa kaum sepilis . krn menjadi sepilis bukan krn pesantren. twitter.com/lMWXbHlfnH
  • Sy dukung sekali #ayomondok , biar muncul pejuang2 dahsyat spt ustadz Fahmi zarkasyi, ustadz @salimafillah … Alumni pondok .
  • Yg kita coba ingatkan adalah #AyoMondok jangan mau ditunggangi kaum sepilis … Seolah2 mrk bagian dr pesantren.
  • Pesantren mana bro yg mengajak meragukan muhammad sbg nabi terakhir?
  • Pesantren mana bro yg mengajari provokasi maksiat spt ini? twitter.com/1b2dGmpV5v
  • Pesantren mana yg mengajari semangat anti agama? Mereka ini cuma klaim2 .. Menunggangi pesantren. #jahat twitter.com/hYt9WgMqn7
  • Kalo dpt virus sepilisnya krn mondok di utan kayu, jgn perkosa pesantren dong.
  • Hahaha … Yg gila ini sy apa mereka ? twitter.com/Vc6zODYGhA
  • Krn yg mengatakan “tiada ilah selain Allah” “Allah itu esa” adalah alumni pesantren kilat maka jd salah
  • Tp krn yg mengatakan “tuhan satu itu otoriter” itu ngakunya santri , maka yg dikatakannya benar. twitter.com/SgevF9uoc6
  • Kebenaran ditentukan oleh almamater .. “Pokoknya” … twitter.com/sLd3vbCKRj
  • Yg bego yg mana ya … Sy atau om yg ngaku santri ini? twitter.com/1BPKzyLmgD
  • Dunia jungkir balik … yg anti NKRI didukung, pro separatis dibela, pro maksiat disanjung , londo ireng disanjung …
  • yg lebih geleng2 lagi … JIL dan bebek2nya geram bener . Pdhl sy cuma nanya, Kalo mau kayak saidiman mondok dimana? twitter.com/Jtq2CMsARC
  • anti pancasila dibela , pro separatis disanjung , pro maksiat didukung, anti agama dielu2kan twitter.com/Qjizy8djoZ
  • sy harus mondok dimana? twitter.com/sLD5UU80EJ
  • Biar jd pro separatisme dan ingin mengubah pancasila sy harus mondok dimana? twitter.com/Zj9ccOJf69
  • JIL dan bebeknya kok emosi , sy cuma nanya biar jd penganut pagan sy harus mondok dimana? twitter.com/bxO7Ckcpxv
  • Lebih aneh lagi , ngakunya liberal , ngakunya “kebenaran relatif” , tp emosi dg twit2 kita . Liberal apaan tuh Bilangnya “kebenaran relatif ” “jangan klaim kebenaran” , trus mrk salah2in kite dan menganggap mrk yg benar. Liberal apaan tuh
  • Org jenis Mereka ini merasa paling tau ttg tuhan , mrk merasa pemegang otoritas kebenaran twitter.com/Hevgoc9dHk
  • susah emang diskusi dg jenis org2 yg merasa paling tau ttg tuhan . Asisten tuhan bro … Ngeriii … twitter.com/A6qWqDbAQL
  • Ini yg sy masih belum faham, katanya “kebeneran relatif” , “jangan klaim kebenaran” .. Tp mrk bilang kita salah dan bodoh, mrk blg mrk benar
  • Kaum sepilis ini asisten tuhan , paling tau ttg tuhan … Ngeri sob .. twitter.com/U9h0BTfjqi

Kenapa sikap kita berbeda dengan orang JIL?

  • Kenapa kita berbeda di seluruh hal dg org JIL dlm memandang segala sesuatu? #quiz
  • Pilihan politik berbeda, menilai kebijakan politik berbeda, memandang hukum berbeda, menanggapi isu2 berbeda, kenapa? #quiz
  • Soal miras, Soal prostitusi, Soal kata2 kotor pemimpin, soal kartini, soal pilihan politik, pasti beda dg JIL. Kenapa? #quiz
  • Kenapa kita beda dg JIL di semua hal, kita dukung pelarangan miras, mrk tolak. com/pakdata pic.twitter.com/bAyHylMusk
  • Kenapa kita dan org2 JIL selalu kontradiksi ? com/pakdata pic.twitter.com/SuQBkoZWE8
  • JIL mendukung miras, kita menolak. JIL dukung pelacuran, Kita menolak. Kenapa kontradiksi dg JIL nyaris di semua hal? twitter.com/TLQHnsesNF
  • Asyiknya alquran , dg gaya komparatif , menjelaskan ciri2 org munafiq dan ciri2 org beriman. Tinggal mencocokkan diri twitter.com/s9Pex29z6c
  • Kita tinggal mencocokkan diri , kita ikut ciri yg mana? Penjelasannya dah komparatif. twitter.com/t7NIp2nUZk
  • Setelah menjelaskan ciri2 org munafiq dan balasannya, alquran mengajak berpikir komparatif, dg menjelaskan ciri2 org beriman dan balasannya
  • Membaca alquran membuat kita terlatih komparatif , “apakah sama yg melihat dan buta?” “Yg beriman dan yg kafir” “yg berpikir dan tidak?
  • Cirinya jelas , jk ada kebaikan, org beriman dukung, org munafiq akan menghadang. twitter.com/g6xLn8QyIv
  • Dan sebaliknya , jk ada keburukan (miras, pelacuran dll) , org beriman menolaknya , org munafiq mendukungya . twitter.com/M16N32NSGr
  • cirinya sudah gamblang dijelaskan dalam alquran, tinggal kita milih mau memasukkan diri kita ke ciri yg mana? twitter.com/9N51AlnjBV
  • Alquran mengkomparasikan ciri org munafiq dan org beriman . Kita tinggal pilih yg mana dlm menyikapi suatu hal twitter.com/gGamhWhhJU
  • Ktk ada yang menolak syariah … apa sikap org munafiq? Dan apa sikap org beriman? Sdh ketebak.
  • anti pornografi … Apa sikap JIL? Apa sikap kita? Udah ketebak. twitter.com/4Em39BTOb6
  • Masjid diawasi , khutbah dilarang .. Apa sikap JIL? Apa sikap kita? Mudah ditebak twitter.com/x3IFv839rW
  • “Kepala dinas pendidikan melarang siswa rayakan valentine” … Apa sikap JIL? Apa sikap kita? Mudah ditebak. twitter.com/UhjBnFtfeu
  • “Pemimpin mau legalkan pelacuran” … Apa sikap JIL dan apa sikap kita? Mudah ditebak twitter.com/CgXIZd3uiX
  • komparasinya jelas kok, tinggal kita mau mencocokkan pilihan kita masuk pada ciri yg mana twitter.com/CgXIZd3uiX
  • “Hukuman mati bagi pelaku narkoba” … Pasti juga berbeda penyikapannya … twitter.com/4Em39BTOb6
  • Tp apa yg melandasi perbedaan ciri2 yg tampak tersebut? Alquran juga mengkomparasi com/pakdatapic.twitter.com/nW2IWoFWfK
  • 2 Sura Al-Baqara, Aya 8 – via #QuranMajeed app by #Pakdatacom/pakdatapic.twitter.com/Lq36pSDHo3
  • Definisi munafik biasanya salah kaprah menjadi : “bro , nyewa pelacur yuk” | gak ah | “munafik lo bro””Bro, mabok nyok” | gak ah | lu munafik bro …
  • Definisi munafik nya mereka vs definisi munafiq alquran twitter.com/YBTDdzCqZw
  • Munafiq menurut mrk adalah org yg gak mau diajak maksiat. Sdgkan alquran: munafiq adalah yg mendukung maksiat. twitter.com/W6s4eNWRBa
  • Sehingga yg paling munafiq menurut mrk adalah yg paling tdk mau melanggar aturanDg definisi mereka , partai mana yg paling munafiq?
  • kalo diingetin : “jgn berbuat kerusakan” , mrk jawab: “kami ini org2 baik, Islam progresif” com/pakdatapic.twitter.com/wYllQ6YTAA
  • Trus mrk melabelkan diri sbg: “islam moderat” “islam progressif” utk mengelabui umat com/pakdatapic.twitter.com/GhIUIaa4Ul
  • Mrk pikir merka menipu org lain, padahal mrk menipu diri mrk sendiri com/pakdatapic.twitter.com/uwglWllgOw
  • Hobinya mrk mngatakan org lain: “bodoh” “dungu” “tolol” , padahal kt alquran mrk lah yg bodoh com/pakdatapic.twitter.com/PMgbwCctdw
  • Knp mrk disebut bodoh, krn nikmat iman yg sdh mereka genggam mrk tukar dg segelintir beasiswa com/pakdatapic.twitter.com/pTl31dlgwQ
  • Gak penting mrk kuliah dimana , kita tau lah cara mrk bs kuliah . Shg benar lah apa yg dikatakan alquran twitter.com/PMgbwCctdw
  • “Aku akan membahas kehalalan prostitusi dalam tinjauan fikih pembenaran” | dah ketebak

Mau Tahu Seberapa Gan-JIL Pikiranmu & Akutnya Virus JIL Dalam Dirimu???

  • Berikut pertanyaan2 pendek utk menguji seberapa ganJIL pikiranmu , sbrp dlm virus JIL sdh masuk
  • “semua agama baik” . a. Setuju b. tidak setuju | apa jawabanmu?#test
  • “Semua agama benar” a. Setuju b. Tidak setuju | apa jawabanmu?#test
  • “islam agama paling benar” a. Setuju b. Tidak setuju | apa jawabanmu?#test
  • “Semua agama salah, kecuali Islam” a. Setuju b. Tidak setuju | apa jawabanmu?#test
  • “Islam satu2nya agama yang benar” a. Setuju b. Tidak setuju | apa jawabanmu?#test
  • Org yg hidupnya berbuat baik pasti masuk surga , apapun agamanya ktk mati a. Setuju b. Tidak setuju | apa jawabanmu?#test
  • Org yg mati dlm sbg non muslim juga masuk surga ktk hidupnya berbuat baik a. Setuju b. Tidak setuju | apa jawabanmu?#test
  • “Hanya Allah yg tau kebenaran” a. Setuju b. Tidak setuju | apa jawabanmu?#test
  • Semua agama ibarat jeruji roda, beda tp menuju titik yg sama. a. Setuju b. Tidak setuju | apa jawabanmu?#test
  • Kita tau di jalan yg benar ketika sdh sampai di tujuan . a. Setuju b. Tidak setuju | apa jawabanmu?#test
  • Islam yes, syariah Islam no . a. Setuju b. Tidak setuju | apa jawabanmu?#test
  • islam yes, partai Islam no . a. Setuju b. Tidak setuju | apa jawabanmu?#test
  • Tindakan kita dibatas oleh hak orang lain . a. Setuju b. Tidak setuju | apa jawabanmu?#test
  • Tindakan kita dibatasi oleh hak Allah . a. Setuju b. Tidak setuju | apa jawabanmu?#test
  • kita bebas melakukan apapun selama tdk merugikan org lain. a. Setuju b. Tidak setuju | apa jawabanmu?#test
  • Agama yg benar tdk mengurusi urusan penggunaan kelamin. a. Setuju b. Tidak setuju | apa jawabanmu?#test
  • Allah hanya melihat taqwa seseorang, bukan orientasi seksualnya. a. Setuju b. Tidak setuju | apa jawabanmu?#test
  • Non muslim itu kafir . a. Setuju b. Tidak setuju | apa jawabanmu?#test
  • Jangan bawa2 agama di politik dan hukum. a. Setuju b. Tidak setuju | apa jawabanmu?#test
  • Ayat konstitusi di atas ayat suci . a. Setuju b. Tidak setuju | apa jawabanmu?#test
  • Dah segitu dulu soalnya … Monggo
  • Sila jawab , nanti dikasih tau kuncinya. Biar bs diukur seberapa ganJIL
  • “semua agama baik” . a. Setuju b. tidak setuju | apa jawabanmu? | tdk setuju, krn menuhankan selain Allah bukanlah kebaikan
  • yg mau mengukur seberapa virus JIL sdh masuk , coba jawab pertanyaan2 di hestel#test ya
  • Jawaban#test semuanya B (tidak setuju) kecuali soal no 4, 5, 14, dan 18.
  • Soal#test no 1-10 itu mengecek virus pluralism
  • 11-12 ttg virus sekulerisme
  • B “@Deffal_AG: A. Manusia cuma “kebeneran” aja :)) RT@hafidz_ary: 8. “Hanya Allah yg tau kebenaran” a. Setuju b. Tidak setuju |
  • Semua agama baik dan benar? Apa itu baik? Apa itu benar?#jawab
  • Baik buruk itu soal manfaat dan mudharat , benar salah itu soal sesuai aturan.#jawab
  • Manfaat mudharat menurut siapa? Sesuai aturan menurut aturan siapa?#jawab
  • Minum khamar disebutkan dalam alquran ada manfaatnya bagi manusia , tp mudharatnya lebih besar . Jd over all tdk baik.#jawab
  • Shalat itu baik gak? Baik … Tp ketika niatnya tidak karena Allah , maka semua jd sia2 , tdk memberikan manfaat apapun bg yg melakukannya
  • Berbuat baik itu baik? Tergantung , jk itu dilakukan utk dapatkan pujian dll , maka tdk memberi manfaat apapun dlm jangka apapun
  • Perbuatan baik atas landasan bukan islam tdk memberikan manfaat apapun bg pelakunya di yaumil akhir .
  • Manfaat terbesar yg harus ada adalah manfaat akhirat … Ketiadaan manfaat bg org kafir di akhirat , membuat semua agama tdk baik
  • Perbuatan baik dg pondasi kekafiran tdk memberi manfaat apapun di akhirat. Shg over all tdk baik.
  • Shalat yg td nya perbuatan baik, jd perbuatan buruk ketika niat tdk krn Allah, apalagi yg jelas2 kafir.#jawab
  • Amal baik orang kafir sia-sia bg dirinya di hari akhir … Tidak memberikan manfaat, maka amal tsb buruktwitter.com/p0OaCKLPTx
  • Semua agama baik? Tdk … Karena hanya Islam agama yg memerintahkan beramal yg memberi manfaat pelakunya dunia dan akhirat.
  • Semua amal (diduga) baik org kafir buruk, krn amal tsb tdk memberi manfaat bg pelakunya di yaumil akhirtwitter.com/2dozn0u2oo
  • So jawaban#test no 1 , semua agama baik? Tidak. Cuma Islam agama yang baik.
  • Lanjut … Ini pembahasan utk no 2,3,4,5 . Berkaitan .
  • “Semua agama benar” … Jelas tidak , Islam hadir justru utk mengkoreksi agama2 yg ada .
  • Agama selain Islam salah, tidak diterima .twitter.com/OqMiNr6JpE
  • Agama yang diridhai oleh Allah hanya Islam .twitter.com/xwcx5PLYri
  • Bahkan alquran mengkafirkan mrk yg mengatakan Allah adalah Yesus … Yesus adalah Allahtwitter.com/IIMsys6EDq
  • Alquran juga mengkafirkan mrk yg mengatakan Allah salah satu dari 3 oknumtwitter.com/IK9a4sFNYY
  • Bahkan salah satu tujuan alquran diturunkan uk mengkoreksi mrk yg mengatakan Allah punya anaktwitter.com/s3ZQxIPG48
  • Alquran mengecam yahudi yg megajarkan uzair anak Allah, dan nasrani yg ajarkan yesus anak Allahtwitter.com/MJ4hMMnGNt
  • Jk semua agama benar , kok dikecam alquran?twitter.com/PVSHIjuFOO
  • Org kafir yaitu ahli kitab (yahudi nasrani) dan musyrik semuanya neraka .twitter.com/mzcP40AFQz
  • Jd jawaban pertanyaan no 2 , “semua agama benar” … Tidak setuju.
  • Lanjut pertanyaan no 3 , “Islam agama paling benar” … Tdk setuju , krn Islam satu2nya yg benar. Sama dg penjelasan no 2
  • Pertanyaan no 4, “semua agama salah , kecuali Islam” … Yup setuju, sesuai dg penjelasan sebelumnya
  • islam satu2nya agama yg benar | setuju , penjelasan sama dg no 2,3,4
  • Lanjut ya .., abaikan dulu haters …
  • Org yg hidupnya berbuat baik pasti masuk surga , apapun agamanya ktk mati | tidak, krn alquran menjelaskan perbuatan org kafir sia2
  • Perbuatan baik org kafir sia2 , krn nilai kebaikan jd 0 dibandingkan dg besarnya kejahatan kekafirantwitter.com/7ztA4Xm4KY
  • Ayat ini membantah pernyataan no 6 … Org yg mati dlm keadaan kafir ditolak amalnyatwitter.com/3mzve6IORx
  • Org yg mati dlm sbg non muslim juga masuk surga ktk hidupnya berbuat baik | ini sama dg pernyataan no 6. Pernyataannya ditolak alquran
  • “Hanya Allah yg tau kebenaran” | tidak setuju … Allah memang sumber kebenaran, tp Allah sdh sampaikan kebenaran ini kpd manusia
  • Gagasan “hanya Allah yg tau kebenaran” , kalimat indah tp busuk, digunakan utk merelatifkan kebenaran.
  • Allah sudah menurunkan kebenaran ini , jd manusia sdh tau juga kebenaran. Bukan cuma Allah yg tautwitter.com/o1mlHxLMeH
  • Pernyataan “hanya Allah yg tau kebenaran” adalah berbahaya bg aqidah … Sehingga manusia dianggap tdk pernah tau kebenaran
  • Krn manusia dianggap tdk pernah tau kebenaran , maka manusia dianggap tdk pernah sampai pd kebenaran. Ini kacau
  • relativisme kebenaran ini jd masalah … Sehingga kita dianggap tdk boleh mengkoreksi perbuatan salah, krn benar salah relative
  • Apakah berzina salah? | kalo jawabnya “hanya Allah yg tau kebenaran” .. Jd kacau
  • Apakah mencuri boleh? “Hanya Allah tg tau kebenaran” | gawat
  • Lanjut … 9. Semua agama ibarat jeruji roda, beda tp menuju titik yg sama. | tdk , krn Islam mengajak pd Allah, yg lain mengajak pd selain
  • Semua agama ibarat jeruji roda, beda tp menuju titik yg sama. | tidak, Islam mengajak penolakan menuhankan makhluk, yg lain tdk.
  • Kita tau di jalan yg benar ketika sdh sampai di tujuan | tdk setuju, ini merelatifkan kebenaran. Seolah kebenaran itu barang yg jauh
  • Apa kita benar2 baru tau kita di jalan yg benar ktk sdh sampai tujuan? Tdk , dr awal pejalanan kita sdh tau kita benar atau tdk
  • Gimana cara tau kita di jalan yg benar saat dalam perjalanan ? Tinggal gunakan peta. Komparasikan titik current dg peta
  • Jadi … Ketika posisi kita sama dg jalur tujuan yg ada di peta , maka jalan kita sdh benar . Peta itu alquran
  • Islam yes, syariah Islam No | tdk setuju, krn jk tanpa syariah bukan lg bangunan Islam. islam adalah keutuhan.
  • Tdk ada pemisahan antara islam dan syariah , islam dan politik, islam dan hukum dst … islam adalah totalitastwitter.com/KYyLvJcg8L
  • Jk mau masuk Islam, maka bersiap menerima Islam secara total. Kalau gak mau ya di luar aja .twitter.com/KYyLvJcg8L
  • islam yes, partai Islam No | tdk setuju … Sama dg pembahasan no 11 … Partai Islam bagian dr perjuangan politik Islam
  • Tindakan kita dibatas oleh hak orang lain | tidak, ini konsep liberal. anda berzina atau bunuh diri tdk menganggu hak org lain
  • Banyak sekali perbuatan yg tdk merugikan org lain tp dilarang , berzina , khamr , bunuh diri dll ..
  • Kalo bukan hak org lain, lantas tindakan kita dibatasi apa? Lanjut no berikutnya
  • Tindakan kita dibatasi oleh hak Allah | setuju , tindakan kita dibatasi oleh hak Allah yaitu ditaati , baik perintah maupun larangannya
  • kita bebas melakukan apapun selama tdk merugikan org lain. | salah, pertimbangan utama bukan rugi atau gak rugi thdp org lain.
  • Pertimbangan utama tindakan kita adalah apakah melanggar hak Allah atau tdk
  • Agama yg benar tdk mengurusi urusan penggunaan kelamin | salah, krn syahwat kelamin ini mendominasi motif manusia utk tergelincir
  • Allah hanya melihat taqwa seseorang, bukan orientasi seksualnya | salah , taqwa itu ketaatan penuh pd Allah termasuk soal orientasi seks
  • Non muslim itu kafir | yup, liat penjelasan utk no 1-5
  • Jangan bawa2 agama di politik dan hukum | salah, ini konsep sekuler. Agama hrs dibawa kemanapun dlm kehidupan, trmasuk politik dan hokum
  • Ayat konstitusi di atas ayat suci | salah, ayat konstitusi belum tentu benar . Sedangkan alquran sdh pasti benar
  • Tambahn .. Twit hater aku jadiin soal 21. “Non muslim adalah manusia sejati” … Gak jelas soalnya …
  • Clear ya … 20 soal sdh dijawab ya . Terima kasih atas partisipasinya … So, berapa skor ke JIL an mu? Jumlah salah bagi 2
  • Semua jawabannya B kecuali no 4,5, 14, dan 18
  • Meyakini agama lain sbg kekafiran tdk berarti “tdk menghargai” .. Meski meyakini yg lain kafir, Islam memerintahkan muslim baik sama kafir
  • Salah, bandingkan soal 3 dan 5 , apa bedanya? “@mehmet_wahid: Bukannya 3 juga? Yang agama Islam paling benar? RT@hafidz_a
  • Sama juga begitu “@Dia_Larasati: Nabi sgt mencintai sesama umat manusia karena hahehatnya semua manusia ciptaan Alloh@hafidz_ary
  • Ciptaan Allah ada yg iman , ada yg kafir “@Dia_Larasati: Nabi sgt mencintai sesama manusia karena hahehatnya semua manusia ciptaan Alloh
  • Mrk Islam juga “@ane_y03r1ababil:@hafidz_ary lalu bgmn dng nabi dan rasul yg lain, apakah mereka tak mengajak umat’y untuk beriman
  • Harusnya sy bilang kafir masuk surga? “@Dia_Larasati: Knapa anda selalu menohok non muslim dan begitu mudahnya mengkafirkan seseorang
  • alquran sdh jelaskan , Allah sdh kasih tau “@Dia_Larasati: Drmn anda tau mana yg iman mana yg kafir karena sesungguhnya hanya Allah yg tau
  • Menghargai non muslim itu harus dg meninggalkan keyakinan thd ayat alquran bahwa yg tdk beriman itu kafir?
  • Tdk muslim ya tdk beriman 😅 “@Dia_Larasati: Itu hakekatnya lalu bagaimana anda bisa menilai bahwa orang itu tidak beriman dan orang beriman
  • Di depan kita ada yg ngaku bahwa dia non muslim | apakah hanya Allah yg tau dia tdk beriman? Tdk, kita bs menghukumi dg apa yg dia katakana
  • krn menyampaikan kafir itu kafir lah org2 kafir tersakiti, shg memerangi nabi. Nabi tdk beriman? “@Dia_Larasati: Muslim yg beriman akan
  • @ane_y03r1ababilsemua ajaran nabi itu islam namun nabi2 yg lain terbatas utk umatnya di masanya. Hr ini yg berlaku yg dibawa nabi terakhir
  • Pekerjaan nabi ya mengajak pd penuhanan kpd Allah satu2nya , ini menyakitkan org kafir. Apakah krn ini nabi bs disebut tdk beriman?

Pembunuhan Pluralitas Dengan Kedok Pluralisme Ala JIL

  • JIL menghargai perbedaan keragaman ? cc@ssirah twitter.com/yrbdcNgScs
  • ini statement pendukung pluralisme , sgt bertentangan dg kami yg mendukung penghargaan pluralitastwitter.com/yrbdcNgScs
  • percaya JIL menghargai pluralitas? berpikir yuktwitter.com/yrbdcNgScs
  • pluralisme yg mereka usung justru hendak membunuh pluralitas
  • yg telanjang depan kamera aja jd idola , yg tertutup dilecehkantwitter.com/yrbdcNgScs
  • kebencian memuncaktwitter.com/yrbdcNgScs
  • JIL toleran , JIL menghargai keberagaman , adalah sebuah penyesatan opinitwitter.com/yrbdcNgScs
  • bukan becandaan , itu memang twit standar JIL , anti Islam
  • kalo mau tau apa itu pluralisme , ini contoh sempurna dr pluralisme#serius #bukansarkas twitter.com/yrbdcNgScs
  • pluralisme itu gagasan penyeragaman , semua dunia diseragamkan utk ikut gagasan anti islam dr pluralisme
  • Pluralisme itu anti pluralitas , pluralisme menghapus keragaman , semua org justru mau diseragamkan hrs anti Islam
  • Malcom X : “media adalah entitas paling ampuh di jagad ini … “
  • “.. media memiliki kekuatan menjadikan org yg bersalah sbg yg tak berdosa dan sebaliknya. …”
  • ” .. disitulah letak kekuatannya, krn media mengendalikan pikiran massa” – Malcom X
  • propanda musuh , baik yg eksternal maupun musuh dlm selimut , kaum munafiq, akan terus dihadapi kaum muslimin
  • keberadaan org yg mengaku muslim yp anti sekali pada islam , di zaman rasulullah pun sdh ada
  • mereka seolah2 berada di pihak kaum muslimin , namun hadirnya mereka justru membusuki dan membingungkan persepsi kaum muslimin
  • yg telanjang , seks di depan kamera dibela , dibenarkan dan yg pake niqab dilecehkantwitter.com/yrbdcNgScs
  • di zaman rasulullah yg jenis ini namanya Abdullah bin ubay … saat perang uhud dia berada di barisan sbg muslim …
  • ketika melihat pasukan kafir quraisy ada 3000 org , abdullah bin ubay bikin propaganda di internal kaum muslim …
  • 300 personel pasukan kaum muslimin berhasil dijungkirbalikkan keyakinannya , akhirnya memilih pulang dan tdk bertempur .
  • 300 personel pasukan kaum muslim berhasil dicuci otaknya sehingga memilih meninggalkan 700 personel yg yg tetap brsama rasulullah
  • bayangkan dahsyatnya propaganda si abdullah bin ubay , dia ngaku muslim tp justru bikin operasi media melemahkan kaum muslimin
  • abdullah bin ubay menebarkan kepengecutan , 300 org kemakan propagandanya
  • sebelum perang dimulai , abu sufyan juga mencoba mempengaruhi kaum anshar , pendukung rasulullah dr peduduk madinah
  • kaum anshar diminta abu sufyan utk tdk ikut campur dlm perang yg uhud, krn konflik ini antara kafir quraisy vs rasulullah beserta muhajirin
  • konflik kafir quraisy mau ditarik menjadi konflik internal org makkah, bukan perang agama … jd penduduk madinah jgn ikut campur
  • konflik ini mau diisolasi bukan jd konflik semua kaum muslimin tp menjadi konflik regional makkah
  • mirip dg konflik palestina israel , israel memprogandakan bahwa ini adalah konflik regional mereka , gak ada urusan dg muslim lain
  • konflik agama yg terjadi antara kafir quraisy dan kaum muslimin dipropagandakan sebagai konflik keluarga … dipecah belah
  • persis dg kondisi hr ini … kezaliman yg terjadi di dunia Islam diprogandakan sbg urusan regional atau urusan dalam negeri mrk masing2
  • kaum anshar menolak tegas propaganda abu sufyan, mrk siap membela rasulullah , terjun dlm perang uhud
  • begitulah jk berpikir … propaganda jd jd gak mempan .
  • saat ini justru mayoritas kaum muslimin terutama terutama pemimpin dunia arab manggut2 dg proganda “ini konflik regional”
  • sehingga muslim yg satu terisolasi dr muslim yg lain …