JIN Sekuat Tenaga Menghalangi Manusia Dari Jalan Allah

  • sulit diskusi dg mrk yg beragamanya terbiasa ricuh, gaduh, sensi dan terbiasa mengumbar caci maki “pekok” “tolol” “goblok” dsj
  • mbok ya beragama itu yg kalem , damai, jangan ribut2 , jangan sensi , dikoreksi ya jangan ngamuk2 . biasa itu koreksi, jgn fanatic
  • jangan ketawa , ntar ada yg ngamuk , lg ada yg sensi >.< com/novia10nov/sta…
  • cuma koreksi gini aja kok ngamuk2 , mbok ya beragama jangan sensi . twitter.com/zaaU8DYAWJ
  • dikoreksi kyainya kok ngamuk2 , “kyai pasti benar” , nabi dicaci maki mrk bilangnya “nabi gak perlu dibela” . padahal nabi yg pasti benar >.<
  • kedepankan kesantunan , jauhi diksi caci maki … teladani lah rasulullah yg org arab itu , jgn rasul2 gadungan dr nusantara
  • sulit diskusi ketika amarah dikedepankan, sensi jd tabiat , logika dikesampingkan , harga diri jd panglima
  • padahal yg mereka kyaikan itu dikoreksi sama kyai2 yg lurus
  • yg terbiasa adu jotos, ricuh dan gaduh utk rebutan kursi sulit utk memberi contoh implementasi nilai2 islam yg penuh ksantunan dan kedamaian
  • krn JIN ini aqidahnya dendam , mirip sama syiah , se taqiyya taqiyya nya , terbuka juga semangat kebenciannya
  • yg terbiasa ricuh dan adu jotos urusan kursi , terbiasa nebar “goblok” “pekok” “tolol” sulit memberi suasana damai di NKRI ini
  • gak usah sensi sama jenggot , sama org yg berhijab , kalem2 aja lah … tenang dalam suasana bhineka tunggal ika
  • spt syiah bawa damai itu ndak mungkin … ini agama yg aqidahnya dendam politik , gak move on move on
  • JIN ini mirip syiah , dendam pada apapun yg dtg dr Islam . biar kesannya nasionalis, nusantara lah yg ditamengi geser islam
  • urusan sesepele kursi jabatan aja adu jotos , ricuh dan gaduh , apalagi urusan yg lain … dikit2 bawaannya pengen tawuran aja . sulit
  • JIN JIL JIM KHA KHO … sama saja … itu2 aja orgnya
  • yang ingin syariah islam … hormati saja , gak usah sensi . hiduplah dalam suasana bhineka tunggal ika
  • sama jenggot aja sensi … sampe digoblok2in … kalem aja lah dalam beragama … hargai perbedaan , hiduplah dalam bhineka tunggal ika
  • kpd yg berjenggot gak usah sensi , sampe keluar kata2 “goblok” “pekok” … ngupi2 aja lah. kesian surya paloh
  • tp ya memang sulit , kalo aqidahnya dendam … kemana2 bawaannya rusuh , ricuh, gaduh , spt yg sudah sama2 kita liat
  • liat org sholat sensi, liat org jenggot sensi, liat org berhijab sensi , liat org “khilafah” sensi … kalem aja lah. bhineka tunggal ika
  • liat org jenggot dibilang goblok, liat org berhijab dibilang kresek sampah, liat org puasa dibilang mulut bau. beragama kok sensi amat
  • saya ngeliat tuhan berjenggot aja biasa aja . twitter.com/dB2eQBOVDg
  • saya ngeliat tuhan berjenggot aja gak saya katain goblok. karena beragama itu yg kalem aja
  • liat jenggot blg goblok, liat hijab bilang kresek sampah, liat org puasa bilang mulut bau, liat celana cingkrang blg onta arab . sensi amat
  • hargailah perbedaan , junjung tinggi bhineka tunggal ika , teladanilah rasulullah yg kenyataannya bukan org pacitan
  • buat kita2 ini yg terbiasa santun, sulit mencari caci maki dlm twit2 kita , agak risih mendengar kaum ” islam” marah ini
  • saya risih banget denger kata2 “pekok” “tolol” “goblok”, karena dari kecil kami dididik utk menunjukkan keramahan , kesantunan, itu islam
  • ayolah tunjukkan islam yg ramah … jauhi caci maki, sy melihat tuhan berjenggot aja biasa aja. gak sy blg goblok
  • nah itu … beragama kok sensi dan penuh amarah. mbok ya santun dan bhineka tunggal ika
  • jernih lah … ojo “pokoknya”
  • kalo islam ya ramah … kalo “ngaku2 islam” ya “ngaku2 ramah” padahal marah, caci maki, kalo kumpul adu jotos utk kursi jabatan
  • kalo islam yg bener itu santun , pergantian kepemimpinannya damai , tenang , gak perlu adu jotos, gaduh , dan ricuh
  • kalem mas , gak usah sensi sama Islam … beragama kok marah2 , menebar “goblok” dan “pekok”
  • junjung tinggi lah bhineka tunggal ika … tenang aja liat jenggot, cingkrang, cadar, khilafah , jangan sensi dan marah2
  • mrk ini gak spt kita yg sudah bhineka tunggal ika sejak lahir … jd mrk ini bawaannya marah2 mulu , liat jenggot langsung naik darah
  • contoh lah ini, liat tuhan berjenggot aja saya kalem .
  • kalo yg “ngaku muslim” ya entahlah . adu jotos cuma urusan kursi jabatan
  • jangan sensilah … “kyai salah ndak perlu dibela”
  • JIN ini anti pancasila, anti kebhinekaan , anti pluralitas .. liat jenggot dibilang goblok, liat cadar dibilang kresek sampah. dendam terus
  • liat org haji dibilang boros , liat jenggot dibilang goblok, liat hijab dibilang kresek sampah, liat barat nunduk2 . melintir bro
  • jangan ngamukan liat jenggot, liat cadar , liat org haji , liat org puasa , liat org sholat . JIN ini rusuh bener sama org islam
  • liat porno dibilang seni dan kebebasan ekspresi , liat cadar dibilang kresek sampah
  • kalo udah ketularan iran emang bawaannya jd emosional, aqidahnya jd dendam
  • parah emang syiah , sukanya mengkafirkan muslim, sahabat nabi pun dikafirkan . jenggot pulak tuh syiah
  • JIN suka emosi dan kepanasan liat org ibadah. ada azan dibilang berisik , ada org hijab dibilang kresek sampah, ada yg haji dibilang boros
  • nabi dicaci maki bilangnya “nabi gak perlu dibela” , eh “kyai” iran salah dibela
  • nabi dicaci maki bilangnya “nabi gak perlu dibela” , kyai iran goblok2in jenggot dibela . “cuma becanda” “lu yg gak faham” . logika ambruk
  • meski jenggot kite tipis , tp gak mau ikutan kyai iran yg anti bhineka tunggal ika caci yg berjenggot twitter.com/xKDEOMc5Bn
  • tabiat JIN mungkin emang begitu … liat azan bilangnya berisik, liat jenggot dibilang goblok, liat org jilbab hitam dibilang kresek sampah
  • semua yg datang dr Islam mereka tolak , tp anehnya masih ngaku2 islam. JIN JIL JIM KHA KHO … >.<
  • liat org haji dibilang boros , liat org zina dibilang kebebasan ekspresi . namanye juga jin bro
  • liat homo dan pedofili dibilang HAM, liat hijab dibilang kresek sampah. jin emang gitu
  • JIN ini temenannya sama syiah , sama lah yg satu suka goblok2in , yg satu suka mengkafir2kan. klop deh . penuh amarah
  • cepet tobat apa cepet menemui janji Allah yg mereka dustakan?
  • Allah Maha Tau , alquran sdh menceritakan ciri2 mrk sebelum mrk lahir
  • wajar JIN temenannya sama syiah , sama2 hobi mengkafirkan , sama2 hobi men “tolol” kan org lain. gak cocok di NKRI yg damai ini
  • bahaya jk JIN ini tumbuh, aqidahnya dendam cem syiah . caci maki “goblok” jd akhlaq , gaduh dan ricuh jd kredo
  • harusnya yg memimpin kebangkitan islam itu yg santun , yg damai kalo ganti pemimpin , gak tarik2an kursi
  • yang memimpin negeri ini harus yg kalo ganti pemimpin gak gaduh dan ricuh bin adu jotos , yang menjunjung tinggi bhineka tunggal ika
  • parah emang JIN
  • jangan merasa paling tau ttg tuhan , bs tau tuhan sedih itu gimana T_T
  • sahabat nabi dan abdullah bin ubay bin salul yg ngaku muslim juga gak akur
  • jangan merasa paling tau ttg tuhan lah bro , kita cuma hambaNya
  • dulu pejuang yg pribumi dan londo ireng yg nyatanya pribumi juga nggak akur , wajar sob .
  • dahsyat emang islam , menjadi semangat perlawanan kemerdekaan , lawan londo dan londo ireng
  • ane nyerah deh kalo diskusi sama asisten tuhan, yg paling tau ttg tuhan
  • tuhan sedih , menyesal , kalah gulat itu adanya di bibel bro
  • Salah satu tabiat JIN berikutnya adalah merasa paling tau ttg tuhan. tuhan sedih aje mrk tau, asisten tuhan bro. gw nyerah dah
  • @Farhanbahruddin @m_1qbal @ssirah sy kira juga begitu, mengatakan goblok pada sunnah rasul itu sdh tdk memperhatikan adab
  • @Farhanbahruddin @m_1qbal @ssirah setuju bro, sy kira itu bentuk tdk punya adab pd rasulullah
  • @Farhanbahruddin @m_1qbal @ssirah kelemahan kaum sepilis dan kaum iran memang ndak punya adab thdp Allah, rasulullah dan sahabat nabi
  • denger azan blg berisik, liat jenggot blg goblok, liat org jilbab blg kresek sampah, liat org puasa blg mukut bau, liat qurban blg kejam >.<
  • liat org haji blg boros , liat org baca alquran blg dongeng, liat org homo manggut2. kite berurusan dg kepicikan dan kedollaran dlm beragama
  • kita harus melawan kepicikan dan kedollaran dalam beragama … denger azan kok sesak dada, liat org jilbab kok dibilang kresek sampah
  • biasa sob , asisten tuhan , yg pegang kunci neraka >.<
  • kepicikan dan kedollaran dalam beragama ini bikin indonesia sulit maju .. nunduk nunduk muluk
  • kedollaran dalam beragama ini menular
  • liat org haji dibilang boros, liat jenggot blg goblok, liat qurban dibilang kejam. dollar
  • sekuat tenaga menghalangi manusia dr jln Allah. dampak kepicikan dan kedolllaran dlm beragama
  • liat org haji dibilang boros , nyumbang aja utk Indonesia . liat org nyumbang utk indonesia bilangnya “gak ikhlas” . kedollaran dlm beragama
  • ciri2 JIN , liat org berhijab dibilang sampah.
  • denger azan sesak dada. #JIN
  • liat org qurban dibilang kejam , shg diganti duit aja katanya. #JIN twitter.com/p1WnmzPG7r
  • yg sy omongin .. liat ini bilang itu soal JIN itu fakta . begitulah kelakuan jaringan iran nusantara
  • liat org umroh dibilang boros … mending nonton bola 2 bulan sekali di inggris … udeh tau kan siapa tg ngomong? ya gerombolan JIN ini
  • apapun ibadahnya , mrk sekuat tenaga akan menghalangi. kalo homo, miras dan zina mrk provokasi
  • kalo utk kebaikan mereka halang2i , kalo utk miras, homo dan zina mrk provokasi.
  • kalo mrk diajak beriman , apa respon mrk ? bertebaran kata2 “goblok” “pekok” “tolol”
  • bahas JIN sekarang , topeng barunya :D| abis ini JIM KHA KHO .
  • sholat dulu yuk , gak usah dengerin kalo dari luar masjid JIN teriak2 “sok alim” “sok suci” “drpd sholat mending bantu kemanusiaan” >.<
  • kalo jaringan iran nusantara nyinyir sama kita yg sholat , biarin aje bro. emang udah begitu tugasnya
  • JIL ganti nama jd JIN skrg
  • liat org baca alquran, alquran dibilang dongeng. liat org sholat dibilang sok suci.liat org jenggot dibilang goblok. kedollaran dlm beragama
  • kepicikan dan kedollaran dalam beragama ini berbahaya … musuh semua agama
  • kepicikan dan kedollaran dalam beragama ini hambatan besar bg indonesia utk maju
  • menghalangi ibadah , mendukung kemaksiatan , kalo diajak beriman keluar kata2 “goblok” “pekok”. kok bs pas banget ya
  • kok bs begitu? fii quluubihim maradh jawabannya …
  • kepicikan , kedollaran dan keiranan dalam beragama ini membahayakan NKRI
  • yg dilawan kepicikan , kedollaran dan keiranan dalam beragama

Indonesia Perlu Presiden Berani & Cerdas Bukan Blusukan Tanpa Solusi

  • perlu presiden yg ke dalam ciptakan stabilitas , ke luar disegani negara lain.
  • sipadan ligitan lepas zaman mega … kita gak mau ini terulang . perlu presiden tegas , yg tdk lugu , yg bukan cuma wayang
  • Indonesia perlu presiden yg berani dan cerdas …
  • malaysia pasti gak suka presidennya prabowo … krn jd ga bs kendalikan Indonesia . itu kenapa malaysia dukung jokowi
  • memilih presiden Indonesia harus dg view kepentingan Indonesia , jangan kepentingan malaysia . pilih yg menguntungkan indonesia
  • ini soal negara yg problemnya gak bs diselesaikan dg pencitraan dan memanipulasi persepsi rakyat bahwa problemnya sdh beres
  • background sbg militer tempur utk urusan stabilitas dan disegani negara lain. sbg HKTI cocok utk kemandirian ekonomi http://t.co/VZXbBsE3li
  • berkecpung di HKTI , insya allah @Prabowo08 faham membangun kemandirian Indonesia di sektor pertanian dan juga peternakan
  • seorang militer tempur sekaligus seorang demokrat yg tau detil problem Indonesia , insya allah bs memimpin negeri ini
  • militernya bukan sembarang militer ini , terbiasa bawa satuan tempur dg urusan hidup mati … insya allah mantap pimpin Indonesia
  • nasionalisme nya gak usah ditanyakan lagi … ketika seseorang sdh pernah mempertaruhkan nyawanya demi negeri ini
  • yg terberat itu jihad dlm medan tempur … prabowo sdh melakukannya . pertaruhkan nyawanya demi tugas negara
  • militer tempur yg cerdas , faham geopolitik Indonesia , Insya allah bs memimpin kita semua #SelamatkanIndonesia
  • skedar ritual cium bendera utk konsumsi http://t.co/pltqSY6QgD jelas berbeda dg hidup sbg seorang militer tempur
  • gak cocok indonesia dipimpin yg klemar klemer , yg lugu , gak mgerti dan gak bs memutuskan apa2
  • janganlah pertaruhkan nasib negara ini , janganlah anda pilih presiden hanya krn citra yg diproduksi media
  • janganlah pertaruhkan nasib Indonesia hanya krn kamu pingin pilih capres dr kubu anti Islam . pokoknya asal anti Islam
  • persoalan negara ini gak bs selesai dg “aku ora urus , ora mikir” “salah si ini salah si itu” atau “i don’t think about that”
  • kebayang tiap hr kerjanya blusukan tanpa solusi … 5 tahun itu 1825 hari, sdg indonesia ada 7000 an kecamatan dan 70 ribuan desa
  • jangan hanya krn sentimen anti Islam , jgn hy krn anda pengen bebas zina, dan mabok , trus jd pilih jokowi . nasib republik dipertaruhkan
  • 70 ribuan desa , 7000 an kecamatan ? mau dg gaya blusukan cari angle utk media ? 30 tahun jd presiden juga blum beres blusukannya
  • kenapa pilih jokowi | krn disitu kumpul gerbong anti Islam | plis bro , prioritaskan kepentingan republik ini
  • kenapa pilih jokowi? | krn org JIL, anti Islam, pendukung LGBT, ada di gerbong jokowi, gw suka kebebasan | dahulukan negara di atas urusanmu
  • Indonesia perlu presiden cerdas dan berani biar gak dikadalin muluk . gawat kalo presidennya lugu dan serba “i don’t think about that”
  • ayolah … buang alasan2 personal … prioritaskan kepentingan Indonesia , garuda di dadaku
  • jangan hanya krn org2 pendukung LGBT , seks bebas , miras dst ada di pendukung jokowi , maka anda pilih jokowi . pikirkan nasib bangsa
  • Indonesia harus dikerjakan dg team, sistem , gak bs dg blusukan. jakarta saja amburadul dg blusukan, apalagi Indonesia
  • perlu org yg faham teritori indonesia secara utuh , faham geopolitik , dan py leadership kuat utk pimpin indonesia
  • ayolah … mari berpikir . buang alasan2 yg sifatnya personal . kasihan Indonesia , kedaulatannya yg dipertaruhkan
  • gak bs diselesaikan dg manajemen citra , bikin 1 atau 2 project gincu ala esemka , dipoles media , maka seolah2 urusan bangsa ini selesai
  • lahan kosong indonesia harus dihidupkan … menteri pertanian dan peternakan dipisah . fokus swasembada . kita py keunggulan luas wilayah
  • krn mindset nya bukan masalah selesai, tp project2 citra ala esemka . kasihan Indonesia kalo begini .
  • percayalah … Indonesia gak bs selesai dengan program yg orientasimya citra ala esemka , Indonesia butuh program solutif
  • dukung @Prabowo08 , kita #SelamatkanIndonesia . setuju tweeps?

 

Egaliternya Islam, Sehingga Mudah Diterima Nusantara

  • kemarin ketika kang @malakmalakmal ngisi kajian di bdg, beliau cerita … candi2 yg ditemukan Indonesia menyiratkan ada penindasan di INA
  • candi2 itu ditemukan sudah terkubur, menandakan bahwa aktivitas ritual hindu atau budha sdh lama ditinggalkan ketika candi itu ditemukan
  • candi2 megah itu dibangun oleh kuli2 dari kasta rendah, utk digunakan ibadah pemeluk dg kasta tinggi. di sini pasti ada penindasan
  • Islam datang dg membawa kesetaraan, egaliter . Islam tdk punya sistem kasta. ini kenapa kemudian Islam diminati nusantara
  • hindu kemudian ditinggalkan , sehingga kita liat sejarah bahwa candi2 itu ditemukan dlm kondisi terkubur bukit .
  • kalo terkubur bukit itu tanda lama sekali sudah tdk menjadi bagian dr kehidupan masy indonesia
  • islam menghancurkan sistem kelas dg kesetaraan … seketika anda masuk islam, sketika itu sujud anda sama rendah dg yg lain
  • yg paling depan di barisan shalat adalah yg paling duluan datang, bukan mrk yg mereka yg berkasta tinggi
  • yg berhak jd imam adalah org yg paling ber kapasitas dlm hal yg dibutuhkan seorang imam shalat, yg benar dan banyak hafalannya
  • prinsip2 egaliter ini yg membuat Islam mudah diterima seluruh nusantara … kemudian katolik portugis dan belanda yg protestan datang mjajah
  • kerajaan2 Islam menerapkan hukum syariah Islam di nusantara … kemudian penjajah katolik portugis dan kristen belanda datang
  • krn islam menjadi sebab motif perlawanan nusantara ini kpd para penjajah , maka perlu proyek menjauhkan Islam dr umat islam saat itu

 

Kader Fasis & Kaum Liberalis Oplosan Mengancam Demokrasi

  • ngeri nih bahasa pendukung jokowi … “bumi hangus budak arab” , “gebukin” , “usir” , “bakar” , “dasar Islam” … sadis , teroris
  • terlihat yg paling faham demokrasi, NKRI , keutuhan bangsa ya kader2 PKS
  • mereka bicara NKRI, Bhineka Tunggal ika tp bahasanya “habisi muslim” , “buki hangus budak arab” , “gebukin” , “bersihkan”
  • Ngomong NKRI cuma jd topeng legitimasi menghabisi muslim
  • kata @ibenusp ulil, kalo PKS menang maka akan ada deadlock politik sperti di mesir | org liberal oplosan , anti demokrasi
  • dlm pandangan sy sbg kader PKS, dlm demokrasi gak ada namanya kudeta … penggantian presiden hy lewat pemilu atau cr lain yg konstitusional
  • gak ada cara2 sperti yg diomongin pendukung jokowi, “habisi” , “bumi hangus” , “bersihkan” . | ini negara rimba ya?
  •  kristen dan liberal indonesia tertawa senang sekali dg kejadian di mesir , kudeta thdp pemerintahan sah, vonis tanpa pengadilan dst
  • liberal tp dikung kudeta, liberal dukung vonis tanpa pengadilan, liberal dukung PKS dihabisi, muslim dibersihkan … aneh
  • sy sih gak berpikir menghabisi yg bukan Islam, ini negara demokratis … ikuti kaidah2 demokrasi … lindungi hak asasi manusia dst
  • bersikap negarawan seperti ini butuh pemahaman … harus dimulai dr merevolusi isi kepala
  • ini anak2 kecil yg gak faham demokrasi … merengek utk habisi muslim
  • kehadiran PKS dlm demokrasi adalah pilihan perjuangan melalui cara2 konstitusional, prosedural, taat hukum …
  • PKS bukanlah jenderal asisi di mesir yg inkonstitusional melakukan kudeta thdp pemerintahan yg sah dan membunuhi rakyat mesir demi israel
  • PKS juga bukan liberal2 oplosan yg ngaku pendukung demokrasi tp jd fans jenderal asisi atau assad yg membunuhi rakyatnya sendiri
  • tp ya para pendukung jokowi dr kalangan kristen dan liberal ini gak faham demokrasi … yg mereka tau “main kayu”
  • mental org2 ini gak cocok hidup di alam demokrasi yg menjunjung tinggi HAM, konstitusi .. yg mrk tau cuma hukum rimba
  • org2 ini gak faham demokrasi … primitif , gak dewasa , yg mereka faham cuma “habisi” “bunuh” “bersihkan” “kudeta”
  • yg bikin deadlock politik di mesir ya krn ada kelompok yg gak faham demokrasi | mirip dg liberal2 jongos yg ada di Indonesia
  • kalo PKS menang akan trjadi deadlock politik | hehehe … mrk sdh berencana utk jikin deadlock politik toh … para pembunuh demokrasi
  • mrk kayak anak kecil … merengek agar permintaannya dituruti … gak faham demokrasi
  • org2 seperti harus direvolusi dulu kepalanya … biar cocok dg mekanisme demokrasi. cara berpikirnya mengancam demokrasi
  • mereka takut PKS menang , krn jk PKS menang maka Indonesia gak bs dikendalikan majikan mrk lagi . gagah
  • mrk gagap hidup di alam demokrasi … cara berpikirnya masih fasis , diktator , genocide. hrs direvolusi kepalanya
  • gak ada harapan lg bg Indonesia jk capres dan para pendukung jokowi ini yg memimpin Indonesia … nyungsep .
  • kapasitas minus trus bertindak mengancam demokrasi, kebhinekaan dan NKRI. ini berbahaya
  • sdh lebih dr 15 tahun , mereka belum terkalibrasi juga dengan konsep demokrasi … masih fasis
  • coba baca mention akun2 pendukun jokowi ke sy .. ngeri banget bahasanya . “bumi hangus budak arab” , “dasar Islam” , “gebukin”
  • udah kebayang deh kalo jok menang … ekonomi awut2an, kedaulatan terancam, aset negara dijual, LGBT dilegalkan, semua problem ga selesai
  • “kalo PKS menang, maka harus deadlock politik” | org2 primitif, tdk faham demokrasi . mrk cuma tau kekuasaan direbut dg segala cara .
  • mereka adalah ancaman besar bagi demokrasi , ancaman bagi persatuan NKRI
  • org2 primitif, ga faham demokrasi . taunya cuma kosa kata “habisi muslim” “bumi hangus” “bersihkan” “bakar” “kudeta” “genocide” | payah
  • kok bs ya mereka telat utk menyesuaikan kepalanya dg demokrasi? masih anarkis dan fasis cara berpikirnya
  • Romo Magnis: Jokowi Gagal Nyapres, Kerusuhan Meledak | gak cocok di alam demokrasi http://t.co/qaAVSqauqv
  • apa latar belakang pendidikan para jokowers ini sampai mereka tdk bs merapikan isi kepala dan kata2nya?
  •  anti demokrasi “@ulil: Kalau PKS besar di Indonesia spt Mesir, kita mungkin bisa mengalami deadlock politik kayak Mesir. Alhamdulillah tidak
  • mereka org2 yg gak cocok hidup dlm demokrasi … gak siap kalah , mental “main kayu”
  • Bg @Fahrihamzah, ajarin demokrasi nih -> @ulil: Kalo PKS besar diIndonesia spt Mesir, kita mungkinbisa mengalami deadlock politik kyk Mesir”
  •  sdh gak ada masa depannya Indonesia , jk capres merah dg segenap kroninya ini yg menang
  • anda bs berharap bahwa generasi Indonesia selamat jk dipimpin mrk yg pro pornografi? mrl menolak UU pornografi
  • mereka juga anti UU sisdiknas krn mendorong muatan agama di sekolah | mau dipimpin oleh mereka yg anti agama?
  •  kalo kita usulkan hukuman mati bg para pelaku pedofili dan pemerkosa , maka gerombolan sepilis ini pasti menolak , atas nama HAM
  • mereka tolak hukuman mati bg para pelaku kejahatan seksual atas nama HAM , tp mereka girang dg pembunuhan ribuan muslim di mesir dan suriah
  • mereka tolak UU pornografi , mrk dukung pornografi trus menyebar merusak bangsa ini … mrk skrg disuruh pimpin negeri ini? Gilak !!!

mrk anti agama , mrk menolak muatan agama di sekolah dlm UU sisdiknas .. skrg mrk anda pilih utk memimpin negeri ini? gilak !!!

  • serem ya , ternyata banyak kaum liberal oplosan di indonesia , mindset mereka berbahaya bagi NKRI , mrk akan halalkan segala cara jk kalah
  • liberal oplosan para pendukung jokowi ini ancaman serius bg demokrasi

 

Pilpres 2014, Pertaruhan Kedaulatan NKRI

  • GKPB Tolak Prabowo Sebagai Presiden | kalo JIL dan gereja tolak prabowo , apakah memilih prabowo langkah yg benar? http://t.co/du0tyuJlCv
  • GKPB Tolak Prabowo Sebagai Presiden
    | ktk JIL yg dukung LGBT juga nolak prabowo, memilih prabowo jd mungkin sgt benar http://t.co/du0tyuJlCv
  • kalo pendukung kebusukan menolak sesuatu apalagi sampe dibully , kemungkinan besar sesuatu itu adalah kebaikan
  • ktk para pendukung LGBT, seks bebas , pornografi, miras itu anti prabowo dan dukung jokowi , kmungkinan besar aksi sebaliknya adalah benar
  • karena sepanjang perjalanan ini nyaris terus berbeda dg mereka … mrk dukung pdip yg nolak UU anti pornografi, sy dukung pks yg perjuangkan
  • nyaris selalu diametral pilihan2 hidupnya
  • seperti sayid qutb yg jd gabung IM krn sorak sorai barat atas terbunuhnya hasan al banna
  • ketika JIL sorak sorai pembantaian massal IM dan rakyat mesir oleh militer … berarti kebenaran ada di pihak IM dan rakyat mesir
  • ketika JIL dukung kudeta , maka berarti yg dikudeta benar . kebatilan gak akan dukung kebaikan
  • ketika gereja dan org2 liberal pendukung kebusukan anti prabowo, ada apa dg prabowo? jd curiga berat kebenaran kuat dipihak prabowo
  • jk ada sesuatu yg dimusuhi JIL , kita harus curiga berat bahwa sesuatu itu kebaikan . contoh: PKS
  • halah .. org JIL ngomongin HAM .. muslim pada digorok mrk hepi2 aja
  • JIL dukung pornografi, miras, sex bebas , LGBT , sitok … ketika ada sesuatu yg mrk tolak , hrs curiga berat itu adalah kebaikan
  • sy ndak mau terjun promo prabowo dulu … belum resmi didukung PKS . | baru curiga berat prabowo benar ketika JIL tolak prabowo
  • gereja melakukan mobilisasi memilih pdip dan nanti jokowi … yg muslim malah planga plongo aje
  • gak ngerti logika mereka yg dukung capres boneka … gak belajar dr sipadan dan ligitan yg lepas? gak belajar dr indosat yg diobral?
  • ini capres yg didukung oleh partai yg menolak RUU anti pornografi , pdahal telah merusak anak2 bangsa , kasus pemerkosaan dan sodomi dimana2
  • gak ngerti logika mrk yg milih capres yg berkolaborasi dg provokator LGBT
  • Sowan ke Dubes AS, Jokowi Rendahkan Harga Diri sebagai Capres
    | nawarin apakah ke AS? http://t.co/9SEVYMSKZ6
  • Sowan ke Dubes AS, Jokowi Rendahkan Harga Diri sebagai Capres
    | dpt instruksi apakah dr AS? http://t.co/M8qOYDDXto
  • problem kebakaran tdk selesai dg angle nerobos police line | pasar rumput trbakar juga setelah pasar senen http://t.co/jD2hdPhdPh
  • aksi jokowi nerobos police line di kebakaran pasar senen yg disusul kebakaran pasar rumput bukti pencitraan tdk selesaikan masalah
  • percayalah masalah Indonesia gak bs diselesaikan dg pencitraan , dah bs diselesaikan dg “i don’t think about that”
  • era pencitraan harus kita akhiri dg era kapasitas dan prestasi . dibutuhkan kerja keras pencerdasan
  • problem Indonesia gak akan bs diselesaikan oleh org dg tipe “blaming” atau “i don’t think about that”
  • percayalah … buang jauh2 pikiran bahwa Indonesia bs diselesaikan dg pencitraan
  • mari berpikir logis … masa depan Indonesia dipertaruhkan
  • sipadan ligitan lepas dr NKRI di era megawati , bs kah @Prabowo08 mengembalikannya ke NKRI ? kalo jokowi jelas mustahil lah
  • kedatangan mahatir muhammad, krn takut posisi Indonesia lebih gagah di hadapan malaysia jk prabowo presiden nya? shg malaysia dukung jokowi?
  • jk @Prabowo08 presiden , blok mahakam bs dikelola pertamina? cc @MarwanBatubara | kalo jokowi sudah pasti mustahil , nunduk2 sama asing
  • apakah kebun2 sawit milik malaysia yg ada di indonesia yg mengasapi indonesia berani ditindak tegas jk @Prabowo08 presiden?
  • indonesia butuh pemimpin berani dan tegas … jangan nunduk2 di hadapan asing … apalagi minta restu pd yg cuma kelas dubes
  • hal2 yg sifatnya kegagahan dan kemandirian di hadapan negara lain jelas mustahil kita dapat dari jokowi .
  • ada apa mahatir muhammad menemui megawati ? merestui pencapresan jokowi? takut kalo @Prabowo08 presidennya?
  • singapur , malaysia dan negara yg ngeruk2 negeri ini akan berada di kubu jokowi … mrk takut jk @Prabowo08 presiden?
  • dubes AS , vatican mengamankan agenda AS dan vatican di Indonesia via jokowi?
  • dg gayanya yg nunduk2 sama asing dan tdk py prinsip , jk jokowi presiden maka habislah harapan kita akan Indonesia yg gagah berdaulat
  • ini kenapa jaringan media luar juga hobi dukung pencitraan jokowi …
  • pilpres 2014 ini momentum Indonesia menentukan wajahnya … mau berjalan nunduk2 sama asing trus cium tangan atau berjalan dg kepala tegak?
  • pilpres RI 2014 juga genting buat malaysia … mrk akan dukung presiden RI yg amankan kepentingan mrk
  • Mahathir Mohamad sambangi Megawati di kediamannya | malaysia temui mega dan jokowi … amankan kepentingan? http://t.co/wiRPq9WY3G
  • Mahathir doakan Jokowi jadi presiden ketujuh RI | hohoho … malaysia ketar ketir kalo prabowo jd presiden? http://t.co/1jawJDHj71
  • Mahathir doakan Jokowi jadi presiden ketujuh RI | pilpres belum mulai, malaysia sdh buru2 dtg, ada apa ini? 😀 http://t.co/1jawJDHj71
  • Mahathir doakan Jokowi jadi presiden ketujuh RI | datuk mau amankan sipadan ligitan yg direbut saat zaman mega? http://t.co/1jawJDHj71
  • Mahathir doakan Jokowi jadi presiden ketujuh RI | hohoho … malaysia , kamu ketauan 😀 http://t.co/1jawJDHj71
  • Mahathir doakan Jokowi jadi presiden RI | apakah Indonesia akan nunduk2 di hadapan malaysia? pilpres menentukan http://t.co/1jawJDHj71
  • kenapa negara2 yg punya banyak kepentingan di Indonesia (menyedot sumber daya alam Indonesia) merapat ke jokowi?
  • kita akan biarkan itu?
  • mau mengejar ekonomi turki? gampang … tinggal ubah saja kesepakatan2 Indonesia terkait eksploitasi SDA … butuh presiden yg gak boneka
  • Mahathir doakan Jokowi jadi presiden | utk minyak, sawit , amankan sipadan ligitan? http://t.co/1jawJDHj71
  • setelah sukarno … belum ada nih presiden RI yg tegas menolak nunduk2 … kalo jokowi ya makin menambah panjang penantian kita
  • Mahathir Mohamad sambangi Megawati di kediamannya | pilpres belum mulai dah amankan agenda? http://t.co/UvZ9dUb05L
  • gesture nya jokowi menunjukkan siapa dia http://t.co/Y1vQqS19G0
  • gampang utk Indonesia bangkit … gelorakan nasionalisme kita dimulai dr presidennya … jd tuan rumah di negeri sendiri …
  •  bangkrut dah Indonesia … dg presiden boneka .
  •  ngaku nasionalis tp dukung boneka? nasionalis itu bukan cuma soal nonton timnas , tp juga pilihan politikmu
  • malaysia akan dukung capres yg menurut mrk bs dikendalikan http://t.co/UvZ9dUb05L
  • Mahathir Mohamad sambangi Megawati di kediamannya
    | malaysia panik, elektabiltas jokowi turun, prabowo naik http://t.co/UvZ9dUb05L
  • malaysia ikut campur urusan pilpres Indonesia … ayo melek http://t.co/1jawJDHj71
  • woooi … Indonesia .. mau ikut berperan dalam menggadaikan Indonesia?
  • mau Indonesia terus2an miskin krn terus2an jadi keset asing?
  • kita harus gelorakan semangat nasionalisme ke seantero negeri … tolak presiden boneka … demi kedaulatan Indonesia. cc @Prabowo08
  • Mahathir doakan Jokowi jadi presiden ketujuh RI | wahai yg masih ngaku merah putih, apa gak was was dg ini? http://t.co/1jawJDHj71
  • pilpres 2014 ini pertaruhan bg kedaulatan RI
  • apa tega sama kedaulatan republik ini sehingga memilih presiden yg nunduk2 sama asing?