#Mun4sPKS

  • 1. Munas ke-4 PKS telah resmi ditutup oleh Ketua Majelis Syuro PKS, Ust. Salim Segaf Al Jufri. #Mun4sPKS
  • 2. Dalam pidatonya, Ust. Salim berpesan kepada seluruh kader PKS, bahwa akhir Munas adalah awal kerja keras. #Mun4sPKS#
  • 3. Kader PKS dihimbau agar lebih banyak lagi melakukan kerja2 yg rill di masyarakat. #Mun4sPKS
  • 4. Agar sejalan dengan tema yg diusung pada Munas kali ini: “Berkhidmat untuk Rakyat”. #Mun4sPKS
  • 5. Sebelum ditutup dengan takbir, Ust. Salim juga mengingatkan kembali, agar para tokoh PKS senantiasa berada di Jalan Allah. #Mun4sPKS
  • 6. Karena godaan dan kekayaan membayangi siapa saja yg menjadi tokoh publik. #Mun4sPKS
  • 7. Kader PKS juga diminta agar konsisten melayani masyarakat. Membangun kebersamaan dgn saling mencintai satu sama lain. #Mun4sPKS
  • 8. Sejumlah tokoh publik yang hadir dalam acara Munas ke-4 PKS juga memberikan apresiasi positif. #Mun4sPKS
  • 9. Pernyataan Prof. Jimly Asshiddiqie, Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP). #Mun4sPKS http://t.co/oKwJO5upVE
  • 10. Pernyataan Fadli Zon, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra. #Mun4sPKS http://t.co/ZSxT7Z0VCc
  • 11. Munas ke-4 PKS menghasilkan 9 amanat Munas. Diantaranya adalah menargetkan perolehan suara 10% pada pemilu 2019. #Mun4sPKS
  • 12. Meningkatkan peran PKS dalam kancah Nasional dan Internasional. #Mun4sPKS
  • 13. Mengokohkan ideologi dan soliditas struktur partai dakwah. #Mun4sPKS
  • 14. Munas ke-4 PKS dapat berjalan dengan lancar karena dukungan dari seluruh kader dan simpatisan. #Mun4sPKS
  • 15. Seluruh kader dan simpatisan PKS juga turut merasakan euphoria Munas, melalui diadakannya Kegiatan Rakyat. #Mun4sPKS
  • 16. Ini merupakan salah satu keberhasilan PKS dalam suksesi kepemimpinan baru. #Mun4sPKS
  • 17. Tak terdengar kisruh rebutan jabatan dan kekuasaan, semua lapisan justru merasakan kebahagiaan dan kebermanfaatan. #Mun4sPKS
  • 18. Panitia penyelenggara juga menyampaikan permohonan maaf yg sebesar-besarnya atas terjadinya dampak selama Munas berlangsung. #Mun4sPKS
  • 19. Seperti kemacetan arus lalu lintas di sejumlah jalan yg dekat dgn lokasi diselenggarakannya rangkaian acara Munas #Mun4sPKS
  • 20. Panitia penyelenggara pun sudah berusaha semaksimal mungkin dan bekerjasama dgn polres setempat. #Mun4sPKS
  • 21. Semoga PKS Istiqomah menjalankan amanat Munas, dan senantiasa berkhidmat untun rakyat. Selamat Bekerja, PKS! #Mun4sPKS

Berkhidmat Untuk Rakyat #Mun4sPKS

  • Munas ke-4 PKS telah resmi ditutup oleh Ketua Majelis Syuro PKS, Ust. Salim Segaf Al Jufri. #Mun4sPKS
  • Dalam pidatonya, Ust. Salim berpesan kepada seluruh kader PKS, bahwa akhir Munas adalah awal kerja keras. #Mun4sPKS
  • Kader PKS dihimbau agar lebih banyak lagi melakukan kerja2 yg rill di masyarakat. #Mun4sPKS
  • Agar sejalan dengan tema yg diusung pada Munas kali ini: “Berkhidmat untuk Rakyat”. #Mun4sPKS
  • Sebelum ditutup dengan takbir, Ust. Salim juga mengingatkan kembali, agar para tokoh PKS senantiasa berada di Jalan Allah. #Mun4sPKS
  • Karena godaan dan kekayaan membayangi siapa saja yg menjadi tokoh publik. #Mun4sPKS
  • Kader PKS juga diminta agar konsisten melayani masyarakat. Membangun kebersamaan dgn saling mencintai satu sama lain. #Mun4sPKS
  • Sejumlah tokoh publik yang hadir dalam acara Munas ke-4 PKS juga memberikan apresiasi positif. #Mun4sPKS
  • Pernyataan Prof. Jimly Asshiddiqie, Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP). #Mun4sPKS
  • Pernyataan Fadli Zon, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra. #Mun4sPKS
  • pic.twitter.com/ZSxT7Z0VCc
  • Munas ke-4 PKS menghasilkan 9 amanat Munas. Diantaranya adalah menargetkan perolehan suara 10% pada pemilu 2019. #Mun4sPKS
  • Meningkatkan peran PKS dalam kancah Nasional dan Internasional. #Mun4sPKS
  • Mengokohkan ideologi dan soliditas struktur partai dakwah. #Mun4sPKS
  • Munas ke-4 PKS dapat berjalan dengan lancar karena dukungan dari seluruh kader dan simpatisan. #Mun4sPKS
  • Seluruh kader dan simpatisan PKS juga turut merasakan euphoria Munas, melalui diadakannya Kegiatan Rakyat. #Mun4sPKS
  • Ini merupakan salah satu keberhasilan PKS dalam suksesi kepemimpinan baru. #Mun4sPKS
  • Tak terdengar kisruh rebutan jabatan dan kekuasaan, semua lapisan justru merasakan kebahagiaan dan kebermanfaatan. #Mun4sPKS
  • Panitia penyelenggara juga menyampaikan permohonan maaf yg sebesar-besarnya atas terjadinya dampak selama Munas berlangsung. #Mun4sPKS
  • Seperti kemacetan arus lalu lintas di sejumlah jalan yg dekat dgn lokasi diselenggarakannya rangkaian acara Munas #Mun4sPKS
  • Panitia penyelenggara pun sudah berusaha semaksimal mungkin dan bekerjasama dgn polres setempat. #Mun4sPKS
  • Semoga PKS Istiqomah menjalankan amanat Munas, dan senantiasa berkhidmat untun rakyat. Selamat Bekerja, PKS! #Mun4sPKS

Suksesi Senyap @PKSejahtera

  • alhamdulillah , suksesi tanpa eker2an
  • alhamdulillah sukesi tanpa eker2an dan politik uang .. Islam damai , Islam ramah , bukan islam marah
  • krn ada yg klaim islam ramah tp faktanya eker2an, pukul2an dan politik uang .
  • suksesi yg luar biasa , hikmat dan tanpa gaduh . aman dari operasi kaum sepilis
  • selamat utk PKS yg telah menunjukkan dirinya sebagai Islam ramah, suksesi tanpa gaduh, tanpa ricuh, tanpa kepalan tangan, tanpa politik uang
  • harapan itu masih ada …
  • suksesi senyap …
  • selamat utk PKS yg telah mengadakan muktamar tanpa ricuh, suksesi tanpa gaduh. #IslamRamah
  • suksesi tanpa eker2an, tanpa ricuh, tanpa gaduh, tanpa politik uang dan yg penting tanpa intervensi sepilis. #Salut #IslamRamah
  • suksesi ini modal besar utk rebranding . #Salut
  • mantap … suksesi senyap …
  • insya Allah kebangkitan Islam bs dipelopori dr Indonesia , dg menunjukkan suksesi tanpa gaduh, muktamar tanpa ricuh. alhamdulillah. Optimis
  • PKS selamat dari operasi politik dalam suksesinya … Golkar, PPP, PAN dan ormas2 Islam mengalaminya . #Syukur
  • HNW: PKS ke Depan Akan Dekatkan Agama dan Sains detik.com/news/berita/29…
  • beginilah seharusnya islam (tanpa embel2) , suksesi jabatan tdk membuat gaduh dan ricuh … islam yg ramah
  • apresiasi atas ketidakeker2an dan ketidakgaduhan dalam muktamar PKS … begitulah ajaran Islam (tanpa embel2)
  • beginilah Islam yg tanpa embel2 , Islam yg ramah , tanpa gaduh tanpa ricuh
  • tdk gaduh dan tdk ricuh adalah ajaran Islam (tanpa embel2)
  • tdk berebutan jabatan , tdk gaduh dan tdk ricuh adalah ajaran Islam tanpa embel2 . islam ramah bukan islam marah
  • Selamat “@FPKSDPRRI: Barakallah kpd 3 Doktor yg akan pimpin @PKSejahtera 5 tahun ke depan, smga Allah beri kekuatan twitter.com/zJfEcMeXNB
  • Bersyukur muktamar PKS bs damai, tanpa gaduh , tanpa ricuh. mempraktekkan ajaran Islam yg tanpa embel2
  • islam yg ramah , tanpa gaduh, tanpa ricuh … islam yg tanpa embel2 dan tanpa koar2 ramah
  • muktamar yg tanpa gaduh tanpa ricuh menunjukkan ajaran Islam yg tanpa embel2 , islam yg dibawa nabi muhammad saw yg lahir di tanah arab
  • krn gaduh dan ricuh itu bukanlah ajaran Islam tanpa embel2
  • karena ciri Islam tanpa embel2 adalah ramah , tdk gaduh dan tdk ricuh .
  • Bersyukur … Harapan itu masih ada. #KebangkitanIslam
  • mudah2an suksesi ini menjadi jalan kebaikan yg besar bagi da’wah
  • alhamdulillah … ini modal besar utk bangkit. cita-cita besar bukanlah utopia … islam sebagai guru peradaban dunia
  • saatnya bangkit melesat … kriminalisasi adalah konsekuensi perjuangan
  • suksesi tanpa gaduh, tanpa ricuh dg keputusan yg dahsyat adalah modal besar. saatnya bangkit melesat utk cita2 Islam sebagai guru bagi dunia
  • Indonesia akan memimpin kebangkitan Islam … insya Allah
  • suksesi kepemimpinan tak perlu eker2an , gaduh dan ricuh … Indonesia bias
  • kriminalisasi pasti terjadi … tantangan perjuangan politik .

Dari Kepemimpinan Di Turki Hingga Runtuhnya Demokrasi

 

#DilemaPKS

  • yg jelas sih ada partai yg dikit2 segel, kalo kampanye rusuh ada yg tewas , simpatisannya teriak2 bakar quran.#PKI
  • wah ada yg bandingin PKs dan PKI … PKS hormati alquran , PKI injak2 quran , ada kader partai “nasionalis” teriak2 bakar alquran
  • PKS damai bahkan tak ada ranting yg patah saat PKS kampanye, partai mana yg skrg suka bikin rusuh segel premanisme gaya2 komunis?
  • PKS halalkan bunuh orang kafir? Islam haramkan bunuh semua orang , kecuali mrk yg memerangi , mrk yg membunuh
  • kyai2 digorok sama komunis … partai mana ya yang sekarang caci maki kyai dan ulama ? muhammadaiyah dituduh bajingan?
  • dah gak usah terlalu maksa nyama2in PKS dan PKI , semua org tau kok partai yang barbar vandalisme dan anti Islam, yg mau hapus kolom agama
  • anak2 PKI kumpul di partai mana ya? yg dibubarin di solo waktu reuni anak PKI siapa ya? yang bikin buku “aku bangga jd anak PKI” siapa ya?
  • PKS disebut wahabi , padahal para wahabi menyebut PKS ahli bid’ah
  • suseh jd kader PkS … sama org liberal dituduh wahabi . sama yg wahabi dituduh ahli bid’ah dan liberal .
  • sama kawan dituduh ahli bid’ah dan liberal , sama liberal disebut fundamentalis radikal.#PKS
  • suseh jd PkS … dan jd partai terbersih dituduh terkorup. jd tersantun dibilang ter PKI .. jd partai ter NKRI harga mati dibilang anti NkRI
  • sama liberal dituduh fundamentalis , sama kawan sendiri disebut pengikut thaghut , hamba demokrasi.#DilemaPKS
  • sama yg liberal dituduh teriak2 khilafah anti NKRI. sama yg beneran teriak2 khilafah dituduh kafir .#DilemaPkS
  • nikah resmi dituduh penjahat seksual. yg penikmat PSK kayak mereka dibilang normal. apa kader PKS perlu jd ikut penikmat PSK juga?
  • PKS tdk santun? kalo yg disebut tdk santun itu org kayak Fahri hamzah atau saya yg melawan kalo dibully, ini anomali aja .
  • nikah .. menafkahi … tanggung jawab dibilang pustun2 . sdg partai yg waktu kongres berjamaah menikmati PSK dianggap normal.#DilemaPKS
  • berdiri di tengah itu memang sulit … ditonjok sama kiri dan kanan
  • jd partai terbersih dituduh terkorup … apa PKS perlu jd partai terkorup sekalian biar bs menang pemilu kayak partai sebelah?
  • PKS dibilang wahabi , padahal yang beneran wahabi gak mau dibilang kader PKS
  • PKS dituduh bakar gereja | gereja mana ya yg dibakar kader PKS?
  • PKS bunuh org kafir | siapa org kafir yg dibunuh kader PKS … jgnkan bunuh .. dibilang nyet njing sama org2 kafir di TL aja sy senyumin
  • PKS suka menjarah | kapan? siapa? apa? berapa?
  • kenapa PKS ditonjok dari kiri dan kanan? karena tdk asal iya dan asal tdk … semua dipikir .
  • PKS dibilang wahabi | mending yg bilang ini belajar dulu apa itu wahabi , kenalan dg mereka trus kenalan juga dg kader PKS. cr tau bedanya
  • PKS dibilang anti NKRI | yg ngomong ini mending kenalan sama yg beneran anti NKRI , pancasila thaghut
  • ikutlah sekali2 kalo PKS kerahkan massa … kalo kampanye atau aksi palestina … rasakan aman dan nyamannya . beda dg partai sebelah. Rusuh
  • berpikir yuk … semua gamblang kok . cuma gengsi aja yg menyebabkan menolak kebenaran .. 🙂
  • berselancar di dunia penuh makar dan konspirasi ini butuh kecanggihan … ini yg melahirkan dilema bagi PKS
  • mending PKS sekalian kayak partai lain aja menjadi penikmat PSK biar gak dibilang pustun2 ?
  • atau mending PKS sekalian jd partai terkorup saja biar dibilang partai wong cilik ?
  • atau mending PKS sekalian kayak ulil aja yg dukung papua merdeka , biar PkS dibilang nasionalis?
  • atau PKS kayak partai lain aja yg bantu masy pas pemilu aja, gak perlu itu baksos sepanjang tahun , biar dibilang partai wong cilik?
  • dilema ya jd kader PKS … tp apa semangat kalian surut wahai kader-kader PKS? 🙂
  • dilema jadi kader PKS … ditonjok kiri , ditampar kanan . apakah ini menghentikan derap cita2mu wahai kader2 PKS?
  • apakah tuduhan2 ini melemahkan semangat juangmu wahai kader2 PKS?
  • kenapa sih pada takut sama partai sekecil PKS? wong PKS santun, damai, gak rusuh , paling NKRI …
  • apa salah kader2 PKS? *gigitUjungSeprei
  • kalo mau menghentikan kader2 PKS , anda harus bunuh mereka semua 🙂
  • apa jadinya kalo PKS seperti ulil, kader JIL yg menyusup di demokrat yg mendukung papua merdeka?
  • apa salah kader PKS sehingga difitnah terus? *gigitbibiristri#eh
  • sama sebelah kiri dibilang ingin tegakkan syariah Islam , sama yang sebelah kanan dibilang sudah melupakan penegakkan syariah Islam
  • btw, kalau mau nikah dg kader PKS agak berat kalo belum jd kader PKS … gak bakal ngerti dg ritme hidupnya yg sebagian besar utk org lain
  • PkS dibilang wahabi , sedang yang wahabi gak mau dibilang sbg kader PKS
  • PKS dituduh PKI , sedangkan kader2 PKI gak mau dituduh PKS
  • PKS harusnya hentikan itu seluruh kerja sosial sepanjang tahun bantu indonesia , biar bs dibilang partai wong cilik
  • dituduh liberal udah, wahabi udah, teroris udah, bakar gereja udah, penjahat kelamin udah, PKI barusan , apalagi?
  • fitnah2 ini sepele lah … tarbiyah menempa kita utk hadapi segala ujian bahkan jk nyawa ini harus dikorbankan
  • kader PKS memilih menikah dg kader PKS bukan krn eksklusif … krn kami tdk butuh skedar istri , tp kawan berjuang
  • hampir 12 thn lalu di hari saya menikah , di atas pelaminan , seorang kader senior PKS berbisik memberi pesan : “Jangan Lupakan Da’wah”
  • udah ya tweeps, pamit. tetap semangat, jgn biarkan apapun siapapun meremukkan semangat kita . untuk Allah di atas segalanya *lanjutTilawah

Jangan Patah! Kita Benteng Terakhir Negeri Ini!

  • balik lagi ya ke pemilu … perlwanan prabowo thdp keanehan KPU , yg dimulai kemarin nampaknya akan membuat pilpres msh jauh dr kata selesai
  • terkait menang kalah , buat kader PKS mah so so lah … ini cuma soal takdir
  • alquran ajarkan kami tdk sedih atas apa yg luput dan tdk terlalu gembira atas apa yg didapat . biasa2 aja
  • DPT pilpres 190 juta , pemilih jokowi 77 jt . jelas lebih banyak rakyat memlih untuk tidak memilih jokowi
  • alquran ajarkan kami punya stabilitas emosi . tdk sedih atas apa yg luput , tdk terlalu gembira atas apa yg diraihtwitter.com/OXnz5jExL1
  • menang kalah itu nomor sekian … berada di pihak yg benar itu jauh lebih pentingtwitter.com/OXnz5jExL1
  • saat perang badar , muslim yang menang. saat perang uhud orang kafir yang menang . menang kalah itu no sekian, yg penting ada di kubu mana
  • apakah karena saat perang uhud yg menang adalah org2 kafir , sehingga pasukan muslim boleh ada yg berpikir harusnya ikut pihak yg menang?
  • sy bersama PKS berada di kubu prabowo , dan tdk berada di kubu JIL yg dukung jokowi. buat sy itu sdh kemenangan
  • apapun hasil drama pilpres ini yg nampaknya masih panjang , buat sy sih tanggapi dg santai saja . bukan issue yg terlalu penting buat sy
  • sy menjadi muslim itu sdh kemenangan … bahwa sampai saya tutup usia sudah melihat kemenangan Islam atau belum itu gak penting
  • merasakan kemenangan islam memimpin dunia itu no sekian , yg terpenting adalah sy ikut serta dlm kubu yg mempejuangkan ini
  • buat PKS , koalisi dan oposisi bukan pd posisi tp pd kebaikan dan keburukan “@birjon: jd merapat k partai penguasa apa konsisten jd oposisi?
  • berada tdk satu kubu dg JIL , para pendukung LgBT dsj menurut sy sdh hidayah dan kemenangan yg besartwitter.com/OXnz5jExL1
  • pilgub jabar menang , pilwalkot bandng menang , pilgub DKI kalah. kalah menang soal biasa . waktu pilgub jabar menang , sorak kami biasa aja
  • waktu pilgub jabar menang , sorak kami biasa saja. waktu pilgub DKI kalah, sedih kami biasa aja . mau gimana lagi?
  • kalo menang kalah itu adalah standar nya , kasihan para pejuang kemerdekaan yg gak sempat merasakan proklamasi kemerdekaan
  • bentar lg australia dan amerika ucapin selamat … aman dah kepentingan mereka
  • tweeps , apapun hasil pilpres masih semangat kan? siap terus bejuang melawan rezim media mainstream?
  • kita dapat pembelajaran yang besar di pilpres , mudah2an suatu hari datang giliran kita usung capres sendiri dan menang
  • gak ada putus asa dalam kamus seorang muslim … semuanya kebaikan
  • kita tdk dimintai Allah pertanggungjawaban atas hasil, kita ditanya atas ikhtiar dan respon thdp hasil .
  • kalo putus asa … kita harus malu dg para pejuang gaza … dalam tekanan dan isolasi mereka bs gagah melawan israel
  • apa yang kita alami tdk ada apa2nya dg yg dialami saudara kita di gaza , mesir , suriah, irak dll
  • mendukung prabowo adalah ikhtiar kita melakukan perlawanan thdp kebatilan , semoga Allah catat sebagian kebaikan yang besar
  • karena kita tdk bekerja untuk prabowo , kita bekerja Allah di atas segalanya
  • jangan cengeng … kita belajar dr para pejuang gaza … di tengah tekanan mereka bs melawan dg roket2nya .
  • intimidasi apapun yg mungkin kita umat Islam Indonesia hadapi di didepan , kita yakini Allah lah sebaik2 penolong …
  • kita sudah berjuang , berjibaku menyelamatkan kepentingan umat dan bangsa . Alhamdulillah suasana pembelaan thdp Islam jd isu negeri
  • jk hr ini kita merasa terluka , maka luka ini lebih dulu pernah mereka rasakan di waktu2 yang lalutwitter.com/VIKxO6DiJM
  • jangan cengeng … tdk ada yg bs meremukkan semangat kita … hanya kematian yg memisahkan kita dari perjuangan .
  • kemalangan apapun yg mungkin terjadi pd bangsa ini di depan , kita hadapi … yakinlah Allah penguasa langit dan bumi ini
  • jangan cengeng … jangan lemah … sesungguhnya kekalahan itu ketika ada sesuatu yg bs meremukkan semangat juang kita
  • selama kita terus berjuang … melawan … selama itu sesungguhnya kemenangan bersama kita
  • jangan remuk … ini soal sepele . persoalan besar adalah ketika lelah berjuang kemudian berpaling .
  • hari ini kita masih melawan … membongkar kecurangan yg begitu massif. namun apapun hasilnya tdk mengubah stamina jiwa kita . semangat
  • jangan patah … kita benteng terakhir negeri ini .
  • kita tdk sedang berjuang utk prabowo , pilihan terhadap prabowo adalah usaha kita memilih yg kemungkinan mudharatnya paling sedikit bg umat
  • ternyata hasilnya … prabowo justru tdk skedar berkurang mudharatnya , tp jd pendukung da’wah yg luar biasa . manfaat besar
  • kita tdk berjuang utk prabowo , jk org melihat all out bekerja dlm mendukung prabowo , kita sdg mengajari Indonesia arti sebuah komitmen
  • karena kita tdk bermain2 ketika sdh berjanji , berkomitmen
  • prabowo dulunya berada satu gerbong dg gerbong anti Islam di seberang sana , pilpres menjadi jalan hidayah besar utk beliau . alhamdulillah
  • banyak kemenangan sudah kita raih dlm proses pilpres ini …
  • yang paling menang dalam pilpres ini adalah prabowo … ini jalan hidayah beliau . tdk ada anugerah yg lebih besar dari ini ..
  • jangan patah semangat … berjuang adalah jalanmu , ini takdirmu. jangan biarkan kebatilan hadir tanpa perlawanan
  • jangan patah … jangan biarkan kebatilan hadir tanpa perlawanan . kita benteng terakhir Indonesia
  • ini takdir kita … mengambil beban yg org lain tak sanggup memikulnya . semangat … Allahu Akbar !!!
  • kalo kita patah semangat , lantas siapa yg akan menanggung beban membangkitkan negeri ini? negeri ini akan sunyi dr pembelaan
  • so … tak ada setitik pun alasan utk remuk … bangkit dan terus melawan kebatilan . ini jalan kita , apapun yg terjadi .
  • qul hadzihi sabilii … katakanlah : inilah jalanku .. jalan para pejuang
  • begitu sentralnya peran PKS dlm koalisi , menurut sy ini adalah sebuah kemenangan.

Kader PKS Perlu Belajar Pencitraan

  • bbrp hr ini kok kebetulan hadir di grup2 diskusi kader PKS yg isinya evaluasi thdp hasil pemilu legislatif kemarin
  • bbrp hr ini kok kebetulan hadir di grup2 diskusi kader PKS yg isinya evaluasi thdp hasil pemilu legislatif kemarin
  • menurut sy kok gak tepat ya … solusi peningkatan elektoral PKS dg peningkatan kompetensi kader2 PKS di berbagai bidang
  • krn result elektoral di Indonesia ini gak korelatif thdp penguasaan kompentensi
  • menurut sy kelemahan PKS adalah rekayasa pencitraannya yg lemah , kalo kompetensi sy kira sdh
  • ahmad heryawan kurang kompeten apa? prestasi seabreg . tp logika elektoral ternyata bukan logika kompetensi
  • sorry to say … kemenangan aher 2x kemungkinan krn didampingi artis bukan krn prestasinya yg seabreg
  • kelemahan PKS ada 2 : 1. serangan udara lewat strategi pencitraan lemah 2. serangan darat PKS gak py amunisi money politic
  • kompetisi pemilu bukan kompetisi adu kompetensi | tp adu logistik .. baik serangan udara maupun serangan darat
  • aher prestasi seabreg secara popularitas mungkin kalah dg strategi media mempopulerkan risma misalnya dg bekal konflik #saveRisma
  • harus sy akui strategi pencitraan jokowi memang luar biasa | pasar tradisional diangkat kompas, heboh esemka, polling walikota trbaik
  • apakah itu kompetensi? bukan … pemindahan pasar tradisional berujung sepi , esemka mangkrak, walikota terbaik krn hasil mobilisasi polling
  • ini namanya pencitraan … ini kehebatam jokowi dan kelemahan PKS . harus diakui jokowi soal ini lebih hebat
  • PKB bs naik kenapa? gak ada hubungan dg kompetensi … ambil rhoma, JK, dan mahfud sbagai artis .. beres
  • ttg melayani publik juga PkS sdh terdepan … ternyata logika elektoral juga bukan logika pelayanan
  • prestasi PKB apa? gubernurnya? walikotanya? menterinya? pelayanannya? tp toh suara naik
  • sy coba memisahkan PKS sebagai sebuah partai politik , bukan sebagai sebuah organisasi da’wah yg besar
  • sebagai organisasi da’wah ini gak usah dibicarakan lagi , kita insya allah memenuhi ruang2 da’wah dimanapun .. apapun segmennya
  • menurut sy membahas solusi elektoral PKS , harus agak dipisahkan entitas PKS sbg organisasi da’wah, krn dipilih gak dipilih kita tetap dawah
  • dipilih gak dipilih, kader2 PKS tetap jadi da’i . Islam sebelum PKS . ini gak ada hubungan dg elektabilitas
  • adakah partai yg mengerahkan kader2nya melakukan kampanye door to door dr rumah ke rumah selain PKS?
  • lupakanlah kompetensi sbg strategi elektoral, masy kita gak melihat ini | biarlah kompetensi kita deliver krn kita seorang da’i
  • PKS harus mentoring sama tim nya jokowi dalam rekayasa pencitraan … #serius | menang elektoral itu ga perlu kompet
  • so PR PKS 2014 – 2019 adalah belajar pencitraan … itu aja
  • kalo soal kompetensi , melayani masyarakat, ini sdh jalan, tinggal ditingkatkan saja | tp hrs difahami: ini ga ada hubungan dg elektabilitas
  • bicara sperti ini di lingkungan kader2 PKS memang gak biasa 😀
  • belajar dr solo: angka kemiskinan meningkat terus, pertumbuhan ekonomi rendah, kriminalitas tinggi .. dalam elektoral gak ngaruh u jokowi 
  • realitasnya masyarakat kita masyarakat hiper realita , mrk menganggap sebuah hal yg semu jd sebuah realita | strategi PKs hrs liat ini 
  • stategi pencitraan yg dilakukan PDIP , meski realita partai terkorup tp difahami sbg partai terbersih 
  • kegagalan pencitraan PKS , meski partai terbersih tp dlm persepsi masyaakat adalah partai terkorup
  • secara kompetensi , PKS berhasil jd partai paling bersih , tp masyarakat berpikir sebaliknya 
  • yg paling korup dipersepsi paling bersih, yg paling bersih dipersepsi paling korup | ini bukan kegagalan kompetensi , tp pencitraan
  • korupsi anak buah jokowi 1.5 T dlm bus trans jakarta berhasil ditutup seolah2 ga ada hubungan dg jokowi dan tdk ditangani KPK | canggih 
  • coba anda bayangkan kalo ada anak buah aher korupsi 1.5 T ? tentu tindakan media dan tindakan hukumnya berbeda | disini PKS kalah canggih
  • kesemrawutan dan ketidakkompetenan manajemen jakarta ini gak ngaruh dlm elektabilitas http://t.co/Bfv3coSCOC 
  • masyarakat gak menjadikan realita ketidakkompetenan ini jd sebuah persepsi | mrk tetep menganggap jokowi itu dewa http://t.co/upN949UvPj 
  • apakah PKS perlu caleg artis? nah ini juga, krn realita suara2 besar PAN ada di caleg2 artisnya .. ada anekdot “partai artis nasional” 
  • betul … capaian PKS 2014 ini patut kita syukuri … terutama perolahan di DPRD yg meningkat pesat
  • selama ini PKS pake logika kompetensi dan layanan utk elektoral | mungkin strategi ini memang mentok hy menjangkau 7-9 persen masyarakat 
  • PKS harus sadar bahwa logika elektoral itu bukan logika prestasi, kompetensi, pelayanan dsj | pemilu adalah perang pencitraan bkn prestasi
  • pimpinan PKS kudu nyantri ke jokowi lah, gmn caranya pencitraan .. #seriusbukanlaginyinyir 
  • selama logikanya adalah berprestasi, melayani dan gak belajar pencitraan , suara PKS menurut sy stagnan | yg gak berprestasi aja menang 
  • ttg jual agama | ini juga PKS harusnya juga mulai jualan agama … kita liat misalnya skrg isu jokowi puasa daud, jokowi umroh dst 
  • PKS sampai hari ini gak mau ikutan jualan agama … contoh misalnya rieke yg mendadak jilbab pas kampanye pilgub jabar . hrs belajar ini PKS 
  • kerja PKS yg “apapun yg terjadi kami tetap melayani” sama publik dipersepsikan “gak perlu dipilih, PKS tetap melayani
  • PKs harus mulai jual agama | jokowi nebar isu puasa daud | harusnya aher nebar isu shalat malam gitu . sekali2 lah PKS jualan agama 
  • Ini harus disadari tim humas DPP PKS , bahwa masyarakat itu gak perlu disuguhi realita utk apa yg nanti dipersepsikan di kepalanya 
  • PKS kudu mulai jualan agama , sbar2 isu calegnya hafal alquran | belajar dr tim jokowi yg nebar isu aspek agama dr jokowi, meski bkn realita 
  • soal elektabilitas , masyarakat gak butuh realita .. ia cuma butuh “ilusi” yg dimainkan seolah2 realita | ini yg hrs difahami PKS
  • betul bagus …PKS gak peduli pemilu trus melayani masyarakat | betul bagus .. sbg organisasi da’wah OK . tp sbg partai politik?
  • coba anda bayangin “partai terkorup dipersepsi sbg partai terbersih” | ini kan gila , tp faktanya begitu . kita main di masy spt ini
  • pusing memang .. krn tuntutan thdp PKS memang bukan skedar elektabilitas krn ia juga organisasi da’wah besar yg tetap hrs bekerja, apapun 
  • kader2 PKS diwajibkan punya kontribusi kpd masyarakat . | oke ini sdh jalan dan berhasil . tp hrs dipikirkan gmn logika elektabilitas?
  • PKS sudah sejak sebelum bersiri kerjanya blusukan … thn 99 -2004 PKS memenuhi jakarta dg blusukan di daerah2 banjir. ribuan kader 
  • strategi blusukan benaran dan bukan pencitraan dilakukan PKs sdh sejak lama … tp brand blusukan meski gak solutif dipegang jokowi 
  • menarik juga yg terjadi sama fahri hamzah, beliau ini dapat suara yg sdh melebihi BPP . di satu kabupaten saja . kenapa? sering muncul di TV