#TolakPelonggaranMiras oleh @kemendag

 

Realita ‘Pengamputasian’ Islam Sesuai Selera & Keinginan Penguasa

  • Islam beribadah dibiarkan,
    Islam berekonomi diawasi,
    Islam berpolitik dicabut seakar-akarnya pic.twitter.com/GjxdpvUuOF
  • Tambahkan kata “media” ….
    Media Islam beribadah dibiarkan,
    Media Islam berekonomi diawasi,
    Media Islam berpolitik dicabut seakar2nya
  • “(Media) Islam yg ini gak diblokir kok” | inget kata pak natsir : (media) Islam beribadah akan dibiarkan
  • Islam seperti apa yg dibiarkan? Islam yg sudah diamputasi , Islam yg sudah dibonsai menjadi skedar ritual
  • Islam yg diamputasi menjadi skedar sholat dan haji bila mampu akan dibiarkan
  • Islam yang mana yg dilarang? Islam yg ini nggak dilarang kok? | Islam yg telah diamputasi dan disesuaikan selera penguasa akan dibiarkan
  • Islam yg diamputasi skedar ber rakaat2 di masjid akan dibiarkan …
  • Islam tdk seperti agama lain, ia adalah sebuah sistem yg komprehensif , tak skedar mengatur ritual rakaat2 panjang di masjid
  • Islam adalah aqidah, ibadah, akhlaq , da’wah dan jihad
  • Aqidah adalah pondasi, buahnya adalah akhlaq dan ibadah , semua ini disebarkan via da’wah , gangguan thdp da’wah dilawan dg jihad
  • Jk Islam diibaratkan manusia , manusia yg dibiarkan hidup adalah manusia dg tangan dan kaki diamoutasi seluruhnya, dg leher pun dilumpuhkan
  • Jk Islam yg dibiarkan adalah skedar sholat , islam menjadi sperti tubuh manusia yg diamputasi menyisakan kepalanya dan badan saja
  • Islam yg dibiarkan hidup tp tak berdaya …
  • Krn islam berbeda dg yg lainnya , Islam adalah ibadah, politik, ekonomi, hukum, pendidikan, jihad dll
  • Islam tdk sperti kristen yg dibatasi pada apa2 yg di dalam tembok gereja , di luar tembok gereja urusan liberalisme humanisme dsj
  • Islam adalah apa2 yg di dalam dan di luar tembok2 masjid … Sholat bagian dari Islam , tidur bagian dari Islam, politik dan jihad pun juga
  • Sehingga perlawanan thdp kerajaan katolik portugis dan kerajaan protestan belanda adalah jihad , itu bagian dari Islam.
  • Dan inilah penyakit utama yg paling berbahaya menyerang umat Islam , “pengamputasian Islam” atau sekulerisme.
  • Jk Islam diibaratkan obat yg mengandung 10 zat , maka skrg kandungan obat ini dipretelin satu per satu trsisa 2 zat saja. Mk obat tdk bkerja
  • Islam sejatinya adalah satu2nya obat bagi karut marutnya negeri ini dan seluruh bumi, tp diamputasi , dijauhkan, shg kita sulit sembuh
  • Sehingga setiap ada yg membawa Islam yg utuh , maka ia akan dicap sebagai radikal. “Akan dicabut seakar2nya”
  • Dulu sy berpikir bahwa Islam adalah mbaca yasin setiap malam jum’at dan itu adalah puncaknya keshalihan
  • Krn setiap malam jumat membaca surat yasin , maka saya hafal surat yasin dan dulu sy menganggap itu adalah puncak keshalihan seseorang
  • Sy dulu berpikir seluruh semesta definisi Islam sudah masuk dalam ritual membaca yasin setiap malam jumat
  • Musuh2 Islam berkehendak bahwa muslim hanya boleh ber Islam dg Islam yg sudah diamputasi ini.
  • Mrk berkehendak dg muslim menjalankan Islam yg teramputasi ini maka tercipta muslim lemah dg pribadi2 yg teramputasi
  • Sehingga tercipta “muslim tp membenci hukum Islam” , “muslim tp benci hukum Islam” , “muslim tp benci da’wah” , “muslim tp benci jihad”
  • Muslim yg dg syahdunya bilang “semua dikembalikan pada Allah” , tp politik hukum ekonomi tdk dikembalikan pd Allah
  • Jd muncul muslimah yg sholatnya rajin tp membenci jilbab, krn menganggap jilbab bukan bagian dr Islam
  • Jd muncul muslim yg puasanya rajin, tp benci sekali syariah Islam
  • Sehingga lahir lah generasi muslim yg lemah, generasi muslim yg hanya mengisi ruang2 masjid , tp kosong dlm ruang politik dan ekonomi
  • Mereka melemahkan Islam dg melemahkan generasi muslimnya … Generasi muslim yg teramputasi Islamnya
  • Sehingga kalo ada yg nanya “islam yg mana?” , Islam terkesan bermacam2 krn ada variasi amputasi.
  • Ada muslim yg menjalankan ritual saja , kemudian hal seperti ini dianggap representasi utk seluruh definisi Islam.
  • Ada kelompok muslim yg hanya mau mengajak kebaikan , tp menolak utk mencegah kemungkaran. Kemudian ini dianggap represntasi definisi Islam
  • Ada juga Yg menganggap islam adalah mendirikan sekolah dan rumah sakit, kemudian ini dianggap sudah memenuhi seluruh definisi Islam
  • Juga ada kelompok Islam yg fokus pada politik saja , ekonomi saja, tauhid saja , dam masing2 dianggap memenuhi seluruh definisi Islam
  • Jd Islam itu yg mana? yg sholat dan yasin saja? Yg politik saja? Yg ekonomi saja? Yg tauhid saja? Itu bagian Islam, tp bkn seluruh Islam
  • Jd Islam yg mana? islam yg sholat tanpa politik? islam yg puasa tanpa ekonomi? Yg haji tanpa da’wah?
  • Spt kalo ngomong Rawon itu yg mana? Yg pake daging tanpa toge? Atau yg pake toge tanpa daging? Atau toge daging tp tanpa kluwek?
  • Mas tukang rawon ini gak diblokir kok? | coba cek deh, rawonnya gak pake daging
  • Virus “mengamputasi Islam” ini yg disebarkan ke seluruh dunia Islam dg nama “sekulerisme” , ini yg diasong oleh rezim ini
  • Kalo kita kumpul2 utk sholawat atau baca yasin bareng pas malam jum’at , ini akan dibiarkan.
  • Tp kalo kita ngumpul2 membahas menegakkan syariah Islam di negeri ini, maka akan dilarang dan dilabeli radikal
  • Kalo kita bikin acara penyambutan haji, biasanya akan dibiarkan. Tp kalo kita kumpul2 utk cari donasi membantu pejuang palestina, mk teroris
  • Jk kita sholat maka dibiarkan, tp jk kita berpolitik sejurus kemudian dtg label “politisasi agama” , atau “sapi”
  • Islam dipaksa utk dibonsai kemudian ditaruh di pojok sempit ruangan. Islam menjadi skedar baca yasin setiap malam jum’at
  • Itu yg terjadi pada situs2 Islam yg dibredel, gak ada hubungannya dg radikal , ini ttg pengamputasian islam
  • situs seperti dakwatuna atau hidayatullah , jauh sekali dr mengajarkan terorisme , tp benar mrk mengajarkan ttg “islam sempurna”
  • Dilarang mengkafirkan, jd kristen harus disebut muslim ? dianggap benar juga? Meskipun dikafirkan alquran?
  • Kita cuma bilang , yg menyembah selain Allah itu kafir dan mengajak berbuat baik kpd si kafir ini, tdk mengajak memerangi si kafir
  • Kita cuma bilang , “ingus meler2 itu salah, dielap dong” , kami tdk ngajak org utk memerangi org yg “ingusnya meler2 kemana2” ini
  • Karenq seseorang tdk diperangi krn agamanya , tp krn kezalimannya .
  • Israel kita benci bukan krn agamanya , tp krn aksi mereka menjajah palestina .
  • Mengatakan “finalitas kenabian muhammad saw harus ditinjau ulang” adalah sesat , masak dilarang bilang itu sesat. Apa harus blg itu benar?
  • Bilang “tuhan banyak itu demokratis, tuhan satu otoriter” adalah sesat, masak kita dilarang bilang itu sesat atau salah.
  • Aneh banget ini dunia, mengatakan sesuatu yang salah sebagai salah dianggap menebar kebencian, radikalisme .
  • Apakah Negara yg sedang mencap muslim sbagai radikal tdk sdg menebar kebencian?
  • Mengatakan “menuhankan yesus itu salah” kok dianggap mrnebar kebencian. Bilang “woi, itu upil keluar2” dibilang menebar kebencian
  • Menyatakan yg salah itu salah , benar itu benar dianggap radikal , teroris dan menebar kebencian. Semua jalan tanpa koreksi
  • Jelas2 Islam yg skrg jd korban dr aksi menebar kebencian yg dilakukan musuh2nya … Bahwa Islam itu radikal, teroris dll
  • Tp Islam yg jd korban ini justru terus2an dituduh sbg pelaku penebar kebencian
  • Menebar kebencian thdp Islam dibiarkan , mengatakan yg salah itu salah dan benar itu benar dituduh radikal
  • Saudara muslimku … Jangan mau dibodohi, jangan mau islammu diamputasi, shg kita sholat tp anti hukum Islam, anti politik Islam
  • Jangan mau dibodohi , shg kita sholat tp menganggap hukum Islam kejam, shg kita puasa tp menganggap jihad itu teroris .
  • Jangan mau Islam mu diamputasi, shg kita suka cita dg ramadhan tp anti berat sama politik Islam, anti dg jilbab
  • Apakah dirimu mau tangan dan kaki diamputasi? Pasti nggak dong , begitupun dg Islam, jangan pula diamputasi
  • Shg Kita tunduk pada Allah saat sholat, tp tidak tunduk pada Allah saat berpolitik
  • Musuh2 Islam ingin mengamputasi Islam, sehingga Islam menjadi aqidah tanpa syariah, agama tanpa negara, kebenaran tanpa kekuatan
  • Padahal Islam adalah aqidah dan syariah, agama dan negara, kebenaran dan kekuatan, perdamaian dan perjuangan
  • Apakah islam yg ibadah tanpa politik msh bs disebut Islam? Apakah rawon tanpa kluwek dan daging tetap disebut rawon?
  • Tdk rela mengamputasi pancasila dr Indonesia , tp rela mengamputasi jihad dr Islam? Rela Mengamputasi politik dari Islam ?

Isu ISIS Untuk Menutupi Fakta Lemahnya Kepemimpinan & Aksi Para Mahasiswa

  • Saat gerakan mahasiswa mulai solid kritisi pemerintah , dimainin deh drama ISIS
  • Rakyat kecil jd korban skenario drama pengaliham isu
  • Negeri sandiwara … dr isu ke isu … Gak ada yg sejati
  • Berapa hari nih drama isis dimainkan utk pengalihan isu?
  • Ribet bener drama ISIS , gak ada hubungannya dg masyarakat. Yg terjadi rakyat dibuat lupa sementara atas penderitaannya
  • Para pengndali ini tau persis cara mengobrak abrik logika publik yg mayoritasnya mudah disetir
  • Sementara penderitaan rakyat ditutupi hiburan drama ISIS
  • Isu ISIS utk menutupi fakta lemahnya kepemimpinan dan penderitaan rakyat yg disuarakan gerakan mahasiswa …
  • Sinetron dimulai
  • “Densus 88 geledah terduga isis” | yaelah bro, dulu beritanya densus 88 geledah terduga teroris, terduga alqaidah . Basi
  • #eaa mulai deh “@HendraHaditya: Goreng terus “@VIVAnews: Densus 88 Geledah Rumah Terduga ISIS dlvr.it/93wllg pic.twitter.com/dSRbLhvKt1
  • Untungnya Allah tdk melihat dr sisi hasil , tp kesungguhan kita menjalani proses mencerahkan
  • Bukan ekonomi , bukan politik … Yg terberat adalah pekerjaan membuat berpikir jd kebiasaan kolektif negeri ini
  • Ini pekerjaan panjang … Gak beres satu generasi …
  • Insya Allah jk kita terus konsisten mengajak Indonesia berpikir , suatu hari akan tersingkap siapa sesungguhnya yg bekerja serius utk bangsa
  • Pekerjaan kita membuat Indonesia tersenyum masih panjang … Hari ini Indonesia masih darurat nalar . Semangat
  • Sama org liberal kite dicap wahabi , sama yg mrk maksud wahabi kite dituduh liberal. Susah utk berdiri tegar dlm jernih
  • Kita dah apal lah model2 labelisasi … Ujung2nya mirip2 isu subversif , kasih label trus tangkepin kaum islamis
  • Kalo fanatik , asal iya atau asal tdk itu gampang … Tp berpikir , berdiri dalam posisi yg jernih itu sulit, digebukin kanan kiri
  • Gmn kite belain ISIS , wong kite aja dikafirin sama ISIS … Tp Lepas dr itu isu ISIS ini mirip isu subversif zaman orba
  • Jadi siapakah kita ini? #tebak2an
  • Susah berdiri dalam kejernihan …
  • Lucu , Sama londo ireng kite dituduh belain ISIS , sama ISIS kite dikafirin, sama org kafir kite dituduh wahabi, sama wahabi dituduh liberal
  • Jd Siapakah kite?
  • Oleh londo ireng kita dituduh pembela isis, oleh isis kita dituduh kafir, oleh kafir kita dituduh wahabi, oleh wahabi dituduh liberal
  • Sama londo2 ireng kite dituduh isis , sama isis kite dituduh kafir
  • Demi Indonesia … Berlogikalah … Berpikirlah … Aku mohon … Demi kebangkitan Indonesia
  • Semua puas dg isu dan pencitraan …. Manggut manggut
  • Londo2 ireng , muslim2 gadungan tinggalin aje … Mrk keselek dollar dan beasiswa
  • Demi Indonesia … Berlogikalah … Berpikirlah .
  • Darurat benar ini kelangkaan berpikir …
  • Makanya alquran sdh memerintahkan “fatabayyanuu ” ketika dtg informasi fasiq. Jangan asal manggut2
  • Jk berpikir masih terlalu jauh utk jd kebiasaan kolektif , maka cita2 kebangkitan Indonesia semakin utopia
  • Shg berpikir menjadi lebih penting lg di zaman ini … Tdk mudah manggut2 propaganda londo2 ireng keselek dollar dan beasiswa
  • Pahlawan dianggap perusak, yg setiap hari bekerja merusak dielu2kan sbg pahlawan
  • Mayoritas org jd bingung mana yg riil dan mana yg palsu. Hiper realita. Yg gosip dipercaya , yg benar2 mengancam malah dibiarkan
  • Ayolah berpikir … Liat akibat mayoritas tdk berpikir saat pemilu .. Negara amburadul.
  • Demonologi islam …
  • isu isis ini sperti isu subversif zaman orde baru , alat pukul thdp umat Islam. Kelanjutan isu teroris.
  • Ayolah berpikir … Malas berpikir bukan cuma anda sendiri yg rugi, tp seluruh negeri kena akibatnya .
  • Percaya deh … Kita ini yg mencintai tulus negeri ini … Omongan kita yg dulu disbut fitnah skrg kejadian kan
  • Percaya deh, Permisif thdp syiah hy akan menduplikasi konflik yg trjadi timteng. | dulu waktu pemilu omongan kita ga dipercaya skr kejadian
  • Isu isis ini ganti baju isu teroris , gak ngaruh banget thdp kehidupan dlm negeri , selain alat legitimasi nembakin umat Islam lg sholat
  • Ada yg mau memperluas konflik sunni – syiah ke indonesia , ini jauh lebih mungkin terjadi ketimbang gosip isis di indo.
  • Lebih penting membahas tema ancaman konflik horizontal sunni syiah, ketimbang bicara sesatnya syiah.
  • Sy memandangnya tak skedar problem aqidah nya , yg lebih besar lg adalah ancaman konflik horizontal
  • Semua negara yg berhasil dipantik isu sunni-syiah tdk akan lg merasakan keamanan dlm negerinya. Jd kebijakan malaysia larang syiah sdh benar
  • Kasus penyerangan thdp ust arifin ilham, adalah indikasi bahwa bahaya ini lebih riil keimbang gosip isis oleh pemerintah
  • Isi sunni-syiah hrs diwaspadai, krn tdk satu pun negara yg terpantik konflik sunni-syiah akan merasakan keamanan lg dlm negerinya
  • Nah, kalo isu sunni-syiah perlu diwaspadai, isis di indo cuma gosip. Kemungkinan ada yg akan mainkan konflik sunni-syiah di indo
  • Kemudian rohis2 ditutup, LDK diawasi, pesantren diringkus … Semua dilabeli isis kemudian sah utk dihabisi
  • Jangan kemakan gosip isis , ini bukan barang baru … Ini cuma isu lanjutan aja .. Kmrn alqaida skrg isis.
  • Tweeps , berpikir yuk … Logika yuk … Sesuatu yg lemah di londo2 ireng keselek dollar dan beasiswa
  • Ayo lah bro … Ini soal sederhana … Masak logika gak nyampe. Jgn ketipu londo2 ireng , muslim2 gadungan yg gadaikan diri demi beasiswa
  • Yuk ah … Berpikir, agar tak mudah disetir kepalanya oleh londo2 ireng yg gadaikan diri demi segelintir dollar dan beasiswa
  • Dewan redaksi sepakat ribut isis … Eh latah … Ikut ribut isis … Manggut2 … Parah
  • Yg agennya keselek dollar dan beasiswa , bebeknya manggut manggut keselek media
  • Wajar londo2 ireng berupah dollar dan beasiswa ini seneng bener menunggangi imajinasi soal isis di Indonesia
  • Harusnya yg diringkus itu londo2 ireng yg merusak negeri ini , jd agen2 perusak negeri ini hy modal upah beasiswa
  • Dah berapa lama sob tinggal di indo ? Logika beginian aje kagak nyampe. Keselek dollar? Keselek beasiswa?
  • Kejauhan bro ngomong indo digorok isis … Yg ada semua muslim indo yg lg pengajian, yg memperjuangkan syariah diringkus
  • Ntar semua org yg lagi pengajian ditangkepin … Alasannya? Isis … Semua org diisiskan agar bs ditangkepin tanpa melanggar hokum
  • Ini gak ada bedanya dg agenda sebelumnya , isu teroris jd isu isis … Yuk ah bro … Logika sederhana kecuali utk yg udah keselek dollar
  • Jangan culun2 amat lah sob
  • “Mau berantas ISIS?” | heloo broo , ini cuma cover berikutnya utk legalisasi nembak org sholat di depan istrinya tanpa pengadilan
  • “Ntar lu baru tau rasa kalo sodara lu digorok isis?” | lebay bro, kejauhan, yg ada nanti org lg sholat ashar ditembak mati krn dituduh isis
  • gitu aje kagak faham 🙈
  • Yaelah sob … Isu ISIS cuma ganti cover isu teroris nya densus88 … Cuma topeng agar muslim bs ditangkepin tanpa pengadilan

Waktu Kampanye Dukung Palestina, Setelah Hamas Kesini Bukan Urusan Saya

  • HAMAS penopang utama perjuangan kemerdekaan palestina utk merdeka, harus kita fasilitasi perwakilannya jk serius dukung palestina merdeka
  • Btw, Malaysia mengizinkan kantor perwakilan Hamas … Bahkan kantor Pusat Hamas skrg ada di istanbul, Turki. Keren
  • Masih agak lama Indonesia memilih presiden berani seperti erdogan, yg bahkan kesulitan negara lain juga#UrusanSaya
  • Presiden Indonesia bahkan yang urusan nyawa rakyatnya sendiri masih#BukanUrusanSaya . Kita masih tragis .
  • Kita cuma salah presiden , jadinya kita gak sejajar dengan negara lain. Rusia, jerman, malaysia, bahkan turki jd kantor pusat hamas
  • Kita tertunduk malu nih … Indonesia Gak ikut dg kegairahan dunia mendukung perjuangan palestina. Terakhir pas kampanye
  • Padahal … Pimpinan DPR mendukung Hamas … Nyaris Indonesia gagah di mata dunia. Realita masy msh percaya topengtwitter.com/ndQHB3nc9d
  • Palestina dulu bantu kemerdekaan Indonesia , sdgkan kita punya presiden yg cuma jadikan palestina komoditas kampanye .
  • Tp ya pemimpin kan cerminan mayoritas masyarakatnya ya … PR da’wah kita masih banyak . Perlu lebih banyak pencerah
  • Nyaris Indonesia jadi negara yang gagah, tp ya hasil pilpres memberi taqdir lain. Nikmatilah Indonesia yg tertunduk malu
  • Skedar kantor administrasi yang memudahkan bantuan kok ditolak … Hamas adalah pemerintah Gaza. Episentrum perlawanan.
  • Indonesia harus aktif membantu Hamas , krn mrk garda terdepan dalam perjuangan kemerdekaan. Mrk yg bikin israel terbirit2
  • Janji demi janji diingkari .. Ketragisan demi ketragisan menghampiri ..
  • Hamas ini pemerintah gaza , pemenang telak pemilu . Membantu hamas , membantu gaza utk merdeka.
  • Janji demi janii dibantah sendiri … Bagian demi bagian topeng terkelupastwitter.com/4v2WstQ4Ce
  • Yup, buka itu perwakilan hamas disini, sering2 jokowi main ke kantornya biar belajar jd pemimpin kelas dunia. Gak cemen dihadapan asing
  • Ini kesempatan Indonesia belajar dari hamas … LSM yg gagah berani bikin israel terbirit2 , di saat dunia takut sama israel
  • rakyat palestina hanya dieksploitasi jd komoditas kampanye saja. jahat sekali.twitter.com/4v2WstQ4Ce
  • Tragis sekali sih negeriku … Punya presiden dimana semuanya dianggap bukan urusan dia
  • Dengan semakin banyaknya kantor perwakilan hamas di seluruh dunia,akan memberi tekanan diplomatik thdp israel
  • Secara psikologis , rakyat gaza semakin merasa dibela perjuangannya oleh masyarakat dunia
  • Utk Indonesia sendiri, dg hadir resmi di Indonesia , hamas bs memberikan sosialisasi kpd mayarakat. Agar kita makin satu hati
  • Hamas adalah rakyat gaza. Gaza adalah jantung palestina.
  • Ini kesempatan besar bg Indonesia dalam isu global , tdk jd negara yg sendirian tertunduk malu tak punya harga diri
  • Alasannya kok hamas fatah .. Topeng semua . bro bro … Malu itu sama jerman , rusia yg notabene bukan mayoritas muslim.
  • Tragis memang ….
  • Kalo hamas ada perwakilan di sini … Kita akan minta mereka keliling Indonesia cerahkan ttg kita dan palestina
  • Negeri mayoritas muslim terbesar di dunia ini menolak turut serta dalam membantu perjuangan palestina. Padahal pas kampanye dieksploitasi
  • Apa yang ditakuti dr Indonesia mendukung penuh sebuah negara lepas dr penjajah? Membantu apa yg kita bs, mrk butuh ada di sini. Berikan
  • Menolak penjajahan adalah amanat konstitusi .. Amanat nasionalisme kita … Ini harga diri … Jangan memble … Malu
  • Malu kita sbg rakyat … Malu kpd rakyat palestina … Penderitaan mrk hanya jd bahan yg dieksploitasi saat kampanye.
  • Dimana nasionalisme? Dimana amanat konstitusi? Ketika saudara butuh bantuan , kita tolak.
  • Memberi kesempatan hamas bukan perwakilan di Indonesia , membuat dukungan kemerdekaan thdp palestina gak cuma basa basi.
  • Mendukung hamas berarti mendukung garda terdepan perjuangan palestina merdeka
  • Hamas masuk daftar teroris? Ya iya lah, yang melawan israel ya pasti disebut amerika sbg teroris.
  • Republik ini hutang budi pada palestina , mereka dukung penuh perjuangan kemerdekaan kita. Kita tak mengerti balas budi
  • Kedubes gak cukup? Israel gak takut sama dubes dubes … Israel terbirit2nya sama hamas … Kita harus bantu yg bikin israel terbirit2
  • Siapa yg bikin list? “@AkunA: Kalau Hamas sampai di-black list sebagai teroris, sudah pasti Hamas lebih dari sekedar intoleran!
  • Melawan penjajah disebut teroris “@AkunA: Kalau Hamas sampai di-black list sebagai organisasi teroris, sudah pasti Hamas intoleran!
  • Bagaimana dg fatah? Yaelah bro, perwakilan hamas di negara2 lain dah banyak , jerman rusia turki malaysia. Gak ada masalah
  • Malu … Geram …twitter.com/LtzSZyUjoL
  • Kita cuma anak bawang dalam percaturan dunia … Nyaris Indonesia gagahtwitter.com/LtzSZyUjoL
  • Presiden yg bikin malutwitter.com/LtzSZyUjoL
  • Ya Allah … Teganya … Sudah eksploitasi palestina pas kampanye , skrg#BukanUrusanSaya twitter.com/LtzSZyUjoL
  • Malu bangsa initwitter.com/LtzSZyUjoL
  • Maafkan kami gaza … Maafkan kami palestina … Kami malutwitter.com/LtzSZyUjoL
  • Janji dukung perjuangan palestina , pejuang terdepannya ditolak mentah2 .
  • Pas kampanye mrk tau penderitaan mrk dieksploitasi , beres kampanye dicampakkantwitter.com/LtzSZyUjoL
  • Semuanya serba mendadak … Mendadak palestina , mendadak sholat, mendadak jilbab, mendadak sholawat … Beres kampanye bubar semua
  • Maafkan kami gaza … Maafkan kami palestina .. Kami semalu malunyatwitter.com/LtzSZyUjoL
  • Ga logis kalo alasannya memperuncing konflik hamas fatah | mas bro , Indonesia bukan negara pertama yg didatangi hamas. Negara lain dah ada
  • Salut DPR … Salut KMP …twitter.com/ndQHB3nc9d

Pembunuhan Rakyatpun Dilakukan Akibat Malasnya Pemimpin

  • Satu Tewas di Lokasi Bentrok Mahasiswa UMI dan Polisi – | rezim represif makan korban tribunnews.com/2014/11/27/sat…
  • Rezim mengorbankan nyawa rakyatnya sendiri … Harus rela susah akibat kebaikan BBM , hingga meregang nyawa
  • Rakyat gugur membela hak yg dirampas pemimpinnya sendiri
  • Rakyat harus berhadapan dg alat rezim …
  • Rakyat dihajar hanya krn ingin pemimpinnya tau mereka susah akibat ulah pemimpinnya
  • Rakyat tewas . #RezimTirani
  • 100 T uang + nyawa rakyat
  • Kebebasan terpasung
  • Peluru dan pentung diarahkan kepada anak2 bangsa sendiri
  • Rakyat yang malang
  • #RakyatTewas
  • Sengsara dan mati …. #RakyatTewas
  • Sengsara …. Dan mati. #Rakyat
  • 27 NOVEMBER 2014 | rakyat kecil yang selalu kalah … be/C9NIfaPmgC0
  • 27 NOVEMBER 2014 | semenit di bilik suara menentukan banyak hal be/C9NIfaPmgC0
  • Rezim mulai membunuhi rakyat
  • Rezim mulai membunuhi rakyat yg lapar krn malasnya pemimpin
  • Bangkit Mahasiswa … Menjadi pembela adalah taqdirmu . twitter.com/vSPtO33wbQ
  • Jaket biru … Jaket kuning … Jaket hijau … Jaket merah … Bersatu mahasiswa … Nikmati takdirmu
  • Suara mahasiswa adalah suara pembelaan … Ini momentum mu … Pemuda adalah perlawanan kezaliman
  • kemakmuran terpasung dalam alam malasnya pemimpin
  • Suarakan keberanian melawan penindasan, suarakan pembelaan di tengah pengkhianatan. Mahasiswa Bangkit
  • Anak2 muda adalah perlawanan dan pembelaan . Ia adalah energi peradaban. Bangkit pemuda.
  • Saat tirani membungkam keadilan, saat kediktatoran membelenggu kebebasan … Saat rakyat mati terbunuh
  • Menindas … melindas …. Rakyat tewas
  • Janji2 kemakmuran hanya topeng nafsu kekuasaan … Kosong … Hilang
  • Zaman suharto … tank masuk kampus … NKK BKK … Sejarah terulang … Senjata aparat ditodongkan pada rakyat
  • Wahai energi peradaban … Ini ceritammu … Ini cerita kita …. Bersuaralah, melawanlah … Membelalah
  • Untuk Tuhan , Bangsa dan Almamater ..
  • Mentari menyala disini
    Disini di dalam hatiku
    Gemuruhnya sampai disini
    Disini di urat darahku

    Bangkit Mahasiswa

  • “Dengarlah suara seruan rakyatmu
    Tertindas terbelenggu
    Menanti tanganmu
    Berikanlah cahayamu bagi negeriku”
  • Meskipun tembok yang tinggi mengurungku
    Berlapis pagar duri sekitarku
    Tak satupun yang mampu menghalangiku
    Menyala di dalam hatiku
  • “Selamanya Sejarah anak muda adalah sejarah perlawanan dan pembelaan”
  • Kakak kami menjatuhkan seorang presiden , kami menjatuhkan seorang presiden dan menggagalkan satu org presiden penjual aset negara naik lagi
  • Bangkit Mahasiswa … Untuk Tuhan … Bangsa … Dan Almamater
  • Meskipun tembok yang tinggi mengurungku … Meskipun pagar berduri di sekitarku … Meskipun peluru dan gas air mata dilesakkan
  • Suara rakyat harus ditinggikan
  • Masih terngiang derap langkah menderu … Mengepung istana … Kami beribu ribu
  • Bangkit saudaraku … Sejarah mengetuk2 pintu mu …
  • Jangan terbungkam dalam ruang2 kelas … Ketika rakyatmu terkapar … Mati .
  • Laras sepatu menginjak2 rumah sucimu … Peluru dan pentung diarahkan menghabisi anak bangsa sendiri
  • Dengarkan suara sejarah …. Mengetuk2 pintumu … Rasakan derap kami … Menderu2 … Beribu ribu …
  • Sejarah tak akan datang mengetuk untuk kedua kali … Bangkit … Lawan penindasan
  • Bangkit … Lawan … Hancurkan tirani !!!
  • Saat rakyat dilaparkan … Saat asing dikenyangkan … Saat mahasiswa dipukulin … Saat rumah suci diinjak2
  • Sukarno jatuh … Suharto jatuh … Gus Dur Jatuh … Mega “jatuh” … Ini cerita kakak-kakakmu . Sejarah perlawanan
  • Kenakan jas almamatermu … Lantangkan suaramu … Turun ke jalan … Beribu ribu
  • Sudah lama jalanan sunyi dari mahasiswa … Sekarang momentum sejarah mengetuk2 di pintumu
  • Ayo pemuda … Ya kamu … Jk kamu Pemuda . Ambil jas almamatermu … Turun ke jalan … Kurindu melodi dari derap langkah demonstran
  • Ayo … Kenakan jas almamatermu .. Yg lama tergantung , bersih dari debu dan aroma gas air mata
  • Kenakan ikat kepalamu … Jas almamatermu … Jangan lupa oleskan pasta gigit di sekitar matamu … Robohkan keangkuhan
  • Kepada para mahasiswa … Yang merindukan kejayaan … Kepada rakyat yg kebingungan … Di persimpangan jalan …
  • Wahai kalian yang rindu kemenangan … Wahai kalian yang turun ke jalan …
  • Demi mempersembahkan jiwa dan raga … Untuk negeri tercinta …
  • Jangan berlari dari takdirmu … Menanggung beban yang tdk bisa ditanggung oleh org2 sezamanmu ..
  • Mahasiswa dan rakyat bersatu … Melawan pengkhianatan
  • Hidupkan nuranimu … Nyalakan … Dengarkan .. Jeritan rakyatmu … mati
  • Kepada para pewaris peradaban … Saatnya derap langkah menderu2 … Ini saatnya
  • Alat2 rezim menghabisi anak2 bangsanya sendiri .. Mati
  • Mati tertembak … Bukan ditabrak be/0UNo1XW9uOU
  • Polisi berbohong … Lihat aja videonya ”AkunA: @hafidz_arykejadian nih. Di tvone pagi tadi polisi klarifikasi”
  • Rakyat dibunuh karena menyuarakan keperihannya be/0UNo1XW9uOU
  • Rakyat mati di tangan rezim be/0UNo1XW9uOU
  • Dieksploitasi suaranya … Kemudian dibohongi … Disengsarakan … Mati be/0UNo1XW9uOU
  • Sudah mati pun dijadikan ngeles “#AkunB: Yg mati demonstran bayaran tuh, “@hafidz_ary: Rakyat mati be/0UNo1XW9uOU“”
  • Dieksploitasi suaranya … Uang mudahnya dirampas krn kemalasan berpikir pemimpinnya … Sekarang mati
  • Dibohongi … Dieksploitasi suaranya … mati
  • Rezim represif mulai menyerang dan membunuhi rakyatnya … Mati
  • Rezim represif mulai menyerang dan membunuhi rakyat .. twitter.com/oE6ShNYsT4
  • Ramping ternyata gendut , profesional ternyata transaksional, pro rakyat ternyata menyengsarakan dan membunuh rakyat .
  • Janjinya kabinet ramping , tenyata sama gendutnya .. Janjinya profesional, ternyata transaksional, bahkan utk jaksa agung dan BNP2TKI