JIN Sekuat Tenaga Menghalangi Manusia Dari Jalan Allah

  • sulit diskusi dg mrk yg beragamanya terbiasa ricuh, gaduh, sensi dan terbiasa mengumbar caci maki “pekok” “tolol” “goblok” dsj
  • mbok ya beragama itu yg kalem , damai, jangan ribut2 , jangan sensi , dikoreksi ya jangan ngamuk2 . biasa itu koreksi, jgn fanatic
  • jangan ketawa , ntar ada yg ngamuk , lg ada yg sensi >.< com/novia10nov/sta…
  • cuma koreksi gini aja kok ngamuk2 , mbok ya beragama jangan sensi . twitter.com/zaaU8DYAWJ
  • dikoreksi kyainya kok ngamuk2 , “kyai pasti benar” , nabi dicaci maki mrk bilangnya “nabi gak perlu dibela” . padahal nabi yg pasti benar >.<
  • kedepankan kesantunan , jauhi diksi caci maki … teladani lah rasulullah yg org arab itu , jgn rasul2 gadungan dr nusantara
  • sulit diskusi ketika amarah dikedepankan, sensi jd tabiat , logika dikesampingkan , harga diri jd panglima
  • padahal yg mereka kyaikan itu dikoreksi sama kyai2 yg lurus
  • yg terbiasa adu jotos, ricuh dan gaduh utk rebutan kursi sulit utk memberi contoh implementasi nilai2 islam yg penuh ksantunan dan kedamaian
  • krn JIN ini aqidahnya dendam , mirip sama syiah , se taqiyya taqiyya nya , terbuka juga semangat kebenciannya
  • yg terbiasa ricuh dan adu jotos urusan kursi , terbiasa nebar “goblok” “pekok” “tolol” sulit memberi suasana damai di NKRI ini
  • gak usah sensi sama jenggot , sama org yg berhijab , kalem2 aja lah … tenang dalam suasana bhineka tunggal ika
  • spt syiah bawa damai itu ndak mungkin … ini agama yg aqidahnya dendam politik , gak move on move on
  • JIN ini mirip syiah , dendam pada apapun yg dtg dr Islam . biar kesannya nasionalis, nusantara lah yg ditamengi geser islam
  • urusan sesepele kursi jabatan aja adu jotos , ricuh dan gaduh , apalagi urusan yg lain … dikit2 bawaannya pengen tawuran aja . sulit
  • JIN JIL JIM KHA KHO … sama saja … itu2 aja orgnya
  • yang ingin syariah islam … hormati saja , gak usah sensi . hiduplah dalam suasana bhineka tunggal ika
  • sama jenggot aja sensi … sampe digoblok2in … kalem aja lah dalam beragama … hargai perbedaan , hiduplah dalam bhineka tunggal ika
  • kpd yg berjenggot gak usah sensi , sampe keluar kata2 “goblok” “pekok” … ngupi2 aja lah. kesian surya paloh
  • tp ya memang sulit , kalo aqidahnya dendam … kemana2 bawaannya rusuh , ricuh, gaduh , spt yg sudah sama2 kita liat
  • liat org sholat sensi, liat org jenggot sensi, liat org berhijab sensi , liat org “khilafah” sensi … kalem aja lah. bhineka tunggal ika
  • liat org jenggot dibilang goblok, liat org berhijab dibilang kresek sampah, liat org puasa dibilang mulut bau. beragama kok sensi amat
  • saya ngeliat tuhan berjenggot aja biasa aja . twitter.com/dB2eQBOVDg
  • saya ngeliat tuhan berjenggot aja gak saya katain goblok. karena beragama itu yg kalem aja
  • liat jenggot blg goblok, liat hijab bilang kresek sampah, liat org puasa bilang mulut bau, liat celana cingkrang blg onta arab . sensi amat
  • hargailah perbedaan , junjung tinggi bhineka tunggal ika , teladanilah rasulullah yg kenyataannya bukan org pacitan
  • buat kita2 ini yg terbiasa santun, sulit mencari caci maki dlm twit2 kita , agak risih mendengar kaum ” islam” marah ini
  • saya risih banget denger kata2 “pekok” “tolol” “goblok”, karena dari kecil kami dididik utk menunjukkan keramahan , kesantunan, itu islam
  • ayolah tunjukkan islam yg ramah … jauhi caci maki, sy melihat tuhan berjenggot aja biasa aja. gak sy blg goblok
  • nah itu … beragama kok sensi dan penuh amarah. mbok ya santun dan bhineka tunggal ika
  • jernih lah … ojo “pokoknya”
  • kalo islam ya ramah … kalo “ngaku2 islam” ya “ngaku2 ramah” padahal marah, caci maki, kalo kumpul adu jotos utk kursi jabatan
  • kalo islam yg bener itu santun , pergantian kepemimpinannya damai , tenang , gak perlu adu jotos, gaduh , dan ricuh
  • kalem mas , gak usah sensi sama Islam … beragama kok marah2 , menebar “goblok” dan “pekok”
  • junjung tinggi lah bhineka tunggal ika … tenang aja liat jenggot, cingkrang, cadar, khilafah , jangan sensi dan marah2
  • mrk ini gak spt kita yg sudah bhineka tunggal ika sejak lahir … jd mrk ini bawaannya marah2 mulu , liat jenggot langsung naik darah
  • contoh lah ini, liat tuhan berjenggot aja saya kalem .
  • kalo yg “ngaku muslim” ya entahlah . adu jotos cuma urusan kursi jabatan
  • jangan sensilah … “kyai salah ndak perlu dibela”
  • JIN ini anti pancasila, anti kebhinekaan , anti pluralitas .. liat jenggot dibilang goblok, liat cadar dibilang kresek sampah. dendam terus
  • liat org haji dibilang boros , liat jenggot dibilang goblok, liat hijab dibilang kresek sampah, liat barat nunduk2 . melintir bro
  • jangan ngamukan liat jenggot, liat cadar , liat org haji , liat org puasa , liat org sholat . JIN ini rusuh bener sama org islam
  • liat porno dibilang seni dan kebebasan ekspresi , liat cadar dibilang kresek sampah
  • kalo udah ketularan iran emang bawaannya jd emosional, aqidahnya jd dendam
  • parah emang syiah , sukanya mengkafirkan muslim, sahabat nabi pun dikafirkan . jenggot pulak tuh syiah
  • JIN suka emosi dan kepanasan liat org ibadah. ada azan dibilang berisik , ada org hijab dibilang kresek sampah, ada yg haji dibilang boros
  • nabi dicaci maki bilangnya “nabi gak perlu dibela” , eh “kyai” iran salah dibela
  • nabi dicaci maki bilangnya “nabi gak perlu dibela” , kyai iran goblok2in jenggot dibela . “cuma becanda” “lu yg gak faham” . logika ambruk
  • meski jenggot kite tipis , tp gak mau ikutan kyai iran yg anti bhineka tunggal ika caci yg berjenggot twitter.com/xKDEOMc5Bn
  • tabiat JIN mungkin emang begitu … liat azan bilangnya berisik, liat jenggot dibilang goblok, liat org jilbab hitam dibilang kresek sampah
  • semua yg datang dr Islam mereka tolak , tp anehnya masih ngaku2 islam. JIN JIL JIM KHA KHO … >.<
  • liat org haji dibilang boros , liat org zina dibilang kebebasan ekspresi . namanye juga jin bro
  • liat homo dan pedofili dibilang HAM, liat hijab dibilang kresek sampah. jin emang gitu
  • JIN ini temenannya sama syiah , sama lah yg satu suka goblok2in , yg satu suka mengkafir2kan. klop deh . penuh amarah
  • cepet tobat apa cepet menemui janji Allah yg mereka dustakan?
  • Allah Maha Tau , alquran sdh menceritakan ciri2 mrk sebelum mrk lahir
  • wajar JIN temenannya sama syiah , sama2 hobi mengkafirkan , sama2 hobi men “tolol” kan org lain. gak cocok di NKRI yg damai ini
  • bahaya jk JIN ini tumbuh, aqidahnya dendam cem syiah . caci maki “goblok” jd akhlaq , gaduh dan ricuh jd kredo
  • harusnya yg memimpin kebangkitan islam itu yg santun , yg damai kalo ganti pemimpin , gak tarik2an kursi
  • yang memimpin negeri ini harus yg kalo ganti pemimpin gak gaduh dan ricuh bin adu jotos , yang menjunjung tinggi bhineka tunggal ika
  • parah emang JIN
  • jangan merasa paling tau ttg tuhan , bs tau tuhan sedih itu gimana T_T
  • sahabat nabi dan abdullah bin ubay bin salul yg ngaku muslim juga gak akur
  • jangan merasa paling tau ttg tuhan lah bro , kita cuma hambaNya
  • dulu pejuang yg pribumi dan londo ireng yg nyatanya pribumi juga nggak akur , wajar sob .
  • dahsyat emang islam , menjadi semangat perlawanan kemerdekaan , lawan londo dan londo ireng
  • ane nyerah deh kalo diskusi sama asisten tuhan, yg paling tau ttg tuhan
  • tuhan sedih , menyesal , kalah gulat itu adanya di bibel bro
  • Salah satu tabiat JIN berikutnya adalah merasa paling tau ttg tuhan. tuhan sedih aje mrk tau, asisten tuhan bro. gw nyerah dah
  • @Farhanbahruddin @m_1qbal @ssirah sy kira juga begitu, mengatakan goblok pada sunnah rasul itu sdh tdk memperhatikan adab
  • @Farhanbahruddin @m_1qbal @ssirah setuju bro, sy kira itu bentuk tdk punya adab pd rasulullah
  • @Farhanbahruddin @m_1qbal @ssirah kelemahan kaum sepilis dan kaum iran memang ndak punya adab thdp Allah, rasulullah dan sahabat nabi
  • denger azan blg berisik, liat jenggot blg goblok, liat org jilbab blg kresek sampah, liat org puasa blg mukut bau, liat qurban blg kejam >.<
  • liat org haji blg boros , liat org baca alquran blg dongeng, liat org homo manggut2. kite berurusan dg kepicikan dan kedollaran dlm beragama
  • kita harus melawan kepicikan dan kedollaran dalam beragama … denger azan kok sesak dada, liat org jilbab kok dibilang kresek sampah
  • biasa sob , asisten tuhan , yg pegang kunci neraka >.<
  • kepicikan dan kedollaran dalam beragama ini bikin indonesia sulit maju .. nunduk nunduk muluk
  • kedollaran dalam beragama ini menular
  • liat org haji dibilang boros, liat jenggot blg goblok, liat qurban dibilang kejam. dollar
  • sekuat tenaga menghalangi manusia dr jln Allah. dampak kepicikan dan kedolllaran dlm beragama
  • liat org haji dibilang boros , nyumbang aja utk Indonesia . liat org nyumbang utk indonesia bilangnya “gak ikhlas” . kedollaran dlm beragama
  • ciri2 JIN , liat org berhijab dibilang sampah.
  • denger azan sesak dada. #JIN
  • liat org qurban dibilang kejam , shg diganti duit aja katanya. #JIN twitter.com/p1WnmzPG7r
  • yg sy omongin .. liat ini bilang itu soal JIN itu fakta . begitulah kelakuan jaringan iran nusantara
  • liat org umroh dibilang boros … mending nonton bola 2 bulan sekali di inggris … udeh tau kan siapa tg ngomong? ya gerombolan JIN ini
  • apapun ibadahnya , mrk sekuat tenaga akan menghalangi. kalo homo, miras dan zina mrk provokasi
  • kalo utk kebaikan mereka halang2i , kalo utk miras, homo dan zina mrk provokasi.
  • kalo mrk diajak beriman , apa respon mrk ? bertebaran kata2 “goblok” “pekok” “tolol”
  • bahas JIN sekarang , topeng barunya :D| abis ini JIM KHA KHO .
  • sholat dulu yuk , gak usah dengerin kalo dari luar masjid JIN teriak2 “sok alim” “sok suci” “drpd sholat mending bantu kemanusiaan” >.<
  • kalo jaringan iran nusantara nyinyir sama kita yg sholat , biarin aje bro. emang udah begitu tugasnya
  • JIL ganti nama jd JIN skrg
  • liat org baca alquran, alquran dibilang dongeng. liat org sholat dibilang sok suci.liat org jenggot dibilang goblok. kedollaran dlm beragama
  • kepicikan dan kedollaran dalam beragama ini berbahaya … musuh semua agama
  • kepicikan dan kedollaran dalam beragama ini hambatan besar bg indonesia utk maju
  • menghalangi ibadah , mendukung kemaksiatan , kalo diajak beriman keluar kata2 “goblok” “pekok”. kok bs pas banget ya
  • kok bs begitu? fii quluubihim maradh jawabannya …
  • kepicikan , kedollaran dan keiranan dalam beragama ini membahayakan NKRI
  • yg dilawan kepicikan , kedollaran dan keiranan dalam beragama

Hati-hati Bahaya Laten PKI

  • Atribut PKI dalam Karnaval Kemerdekaan Bikin Heboh Pamekasan detik.com/news/berita/29…
  • Taktik Pemutarbalikkan fakta serta sejarah tentang Pembantaian para ulama oleh PKI com/taktik-pemutar…
  • PKI yg jelas nyata dibiarkan , ISIS yg cuma gosip di Indonesia dibuat seolah2 nyata, tukang bakso ditangkep
  • teroris dan separatis GIDI dibiarkan , PKI dikasih panggung … ekonomi carut marut …
  • mengapa presiden kami mau memintaaf maaf pada teroris PKI? twitter.com/q2VDLmmODN
  • mereka tak pantas dimaafkan … berangus PKI seberangus berangusnya twitter.com/0zYmeSJdGN
  • kelompok2 anti Islam dibangkitkan di era rezim bingung ini twitter.com/MylK8xcuFj
  • tolak PKI , Selamatkan Pancasila twitter.com/seLvl7XfpD
  • berangus gerakan trans nasional PKI twitter.com/qcAuumMFfW
  • Kubur dan jangan biarkan bangkit lagi gerakan trans nasional teroris PKI
  • Selamatkwn Pancasila, SaveNKRI, berangus teroris PKI , pembantai para santri
  • teroris GIDI yg nyata dibiarkan , ISIS yg cuma gosip difestivalisasi sbg alat demonisasi islam
  • sambut dirgahayu kemerdekaan RI dg gelora semangat selamatkan Pancasila, berangus PKI
  • aparat ndak berani sama GIDI dan PKI yg jelas nyata … berani nya sama tukang bakso yg nempel stiker simbol tauhid dg gosis ISIS
  • waspadai bangkitnya gerakan trans nasional PKI .. cc @lukmansaifuddin
  • teroris komunis berdarah2 … waspadai bangkitnya gerakan trans nasional ini twitter.com/VavEnbfr0M
  • jangan lengah terhadap bangkitnya bahaya laten gerakan trans nasional PKI … pembantai kyai dan santri .
  • jangan ragu utk menyuarakan pemberangusan PKI … ini amanat konstitusi
  • jk presiden mendukung PKI , maka ini pelanggaran konstitusi . sah utk dilakukan impeachment.
  • gerakan trans nasional PKI gak ramah sama budaya lokal , harus ditutup kemugkinannya bangkit kembali.
  • PKI makin berani di era rezim bingung
  • NKRI harga mati , Selamatkan Pancasila … Ganyang Gerakan Trans Nasional teroris PKI
  • GIDI dan PKI yg jelas ancaman dibiarkan .. Gosip ISIS difestivalisasi
  • Gerakan Trans Nasioanal seperti GIDI dan PKI ancaman serius bagi NKRI
  • kayak emak2 , ISIS yg cuma gosip dipercaya … GiDI dan PKI yg nyata ancaman malah didukung
  • lantas kalo ada org indo gabung ISIS trus mati apa urusannya ama lu? ganggu apa sama hidup lo? liberal bro liberal .. PKI jelas ganggu NKRI
  • padahal semua cuma gosip utk pojokkan Islam … sdg teroris kristen GIDI dan PKI dibiarkan
  • kalo ada org indo perang di timteng, apa urusannya sama hidup lho? hak privasi. GIDI jelas ganggu .. provokasi bakar masjid di indo
  • gerakan trans nasional seperti PKI dan Syiah subur di era rezim bingung ini
  • sekarang lebih aman pake kaos PKI dan separatis drpd pake kaos dg simbol tauhid …
  • ati2 pake kaos tulisan “لااله الا الله” , mending pake kaos palu arit atau bintang kejora , aman , dilindungi

Belum Berhasilnya ITJ Menghadang JIL Memperburuk Moral Dan Ahklak Bangsa Ini

  • kalo ada yg bilang JIL gagal , sejujurnya tdk . JIL berhasil … liberalisme makin kenceng. free sex , LGBT, pedofili makin marak
  • harus diakui ITJ belum berhasil membendung JIL … tingkat pergaulan bebas , aborsi, narkoba, miras , LGBT makin meningkat
  • harus diakui ITJ belum berhasil membendung JIL … faktanya masih banyak yg bela pembakaran masjid
  • jk ada yg menyebut JIL itu mati atau gagal , sy akui tdk , faktanya free sex , LGBT , Pedofili makin tinggi
  • sy akui ITJ bekum berhasil menghadang JIL , krn faktanya makin banyak org bangga dg kekafirannya , makin banyak org bingung makna hidupnya
  • sy akui ITJ belum berhasil hadang JIL … faktanya skrg pemerkosaan sudah dilakukan anak usia SD …
  • Sy akui ITJ belum berhasil menghadang JIL … faktanya makin byk org bingung .. benar jd salah, salah jd benar ..
  • sy akui ITJ belum berhasil hadang JIL … faktanya banyak org yg senang dg pembakaran masjid , teroris kristen dibela
  • sy akui JIL masih sukses , krn faktanya free sex , aborsi, narkoba, miras, pornografi, separatisme atheisme pedofili makin meningkat
  • sy akui JIL sukses , faktanya Indonesia makin bingung
  • tp yg penting tetap berjuang … hasil urusan lain. minimal kita punya alasan saat menghadap Allah
  • Bocah Kelas 3 SD Perkosa Anak TK | sy harus akui ITJ masih gagal bendung JIL , kerusakan makin parah http://t.co/O3SQ4oJznW
  • yg toleran dianggap intoleran, yg intoleran dianggap toleran. yg santun dianggap brutal, yg brutal dianggap santun. sy akui JIL sukses
  • Akibat Menonton Film Porno, Bocah SD Perkosa Murid TK | fakta2 ini justru menunjukkan JIL sukses besar. sy akui itu http://t.co/dspf85vXVs
  • Akibat Menonton Film Porno, Bocah SD Perkosa Murid TK | sedih, tp sy hrs akui JIL sukses besar. kerusakan makin parah http://t.co/dspf85en3U
  • Remaja Perkosa Siswi SD Akibat Sering Tonton Video Porno | ITJ masih gagal hadang JIL , kerusakan makin parah http://t.co/5j2ZwQsV2A
  • yup, sedih , tp cuma kita segelintir org yg sedih dan melawan dan belum berhasil “@idaisbandyah: Makin horor https://t.co/zBLkwssQAu
  • Dicekoki Miras, Siswi SMP Digilir Pacar & Teman | ITJ belum berhasil hadang JIL, yg begini makin banyak http://t.co/7px7DGzhXF
  • Cerita miris JJ, anak 12 tahun sodomi dan bunuh bocah 6 tahun | ITJ belum berhasil hadang JIL, sy akui itu http://t.co/gnYM7vrb6I
  • Cerita miris JJ, anak 12 tahun sodomi dan bunuh bocah 6 tahun | kerusakan makin parah, ITJ masih gagal hadang JIL http://t.co/gnYM7vrb6I
  • Rayu Main PS, Bocah 12 Tahun Sodomi dan Gorok Leher Teman | Masih gagal kita hadang JIL, makin banyak yg begini http://t.co/dabKIGU8yV
  • krn faktanya makin banyak org dukung kemaksiatan , dukung separatis, sy akui JIL berhasil
  • kerusakan makin parah, bukti JIL berhasil . perjuangan ITJ masih panjang utk selamatkan Indonesia
  • kt org JIL “jgn bawa2 agama ke sekolah” … akhirnya anak SD bawa video porno ke sekolah pulang perkosa murid TK
  • kata mrk “selama tdk mengganggu ketertiban umum maka bukan maksiat” … krn gak ketemu tempat melampiaskan , anak kecil pun disodomi
  • kata mereka “ciuman dg non mahram itu sedekah” … jadilah anak2 SD dah pada jago ciuman , bahkan jago memperkosa
  • kata JIL “jangan bawa2 agama ke sekolah” … jadilah para pelajar ke sekolah bawanya kondom
  • kata JIL “papua lebih baik lepas aja” … jadilah org2 banyak dukung separatis dan anti NKRI
  • sy akui ITJ belum sanggup bendung JIL . pelajar banyak yg nurut JIL utk ga bawa2 agama ke sekolah , jadinya bawa kondom ke sekolah
  • JIL suka mengumbar caci maki “tolol dungu pekok” … jadilah wajah Islam itu tdk ramah , pro maksiat , pro separatis . ITJ masih gagal

Membenarkan yang dibenarkan Tuhan, Menyalahkan yang disalahkan Tuhan

  • lucu nih dan gampang dibantah http://t.co/iGl4ZvdJta
  • Permalink gambar yang terpasang
  • kalo kebenaran milik tuhan, kok kita bs menilai yg sesat dan tdk?ktk tuhan blg babi haram, yg menghalalkan ya sesat
  • kalo kebenaran milik tuhan, kok kita bs menilai yg sesat dan tdk?ktk tuhan blg babi haram, yg menghalalkan ya sesat
  • jk kbenaran milik tuhan, kalian siapa? ya hamba tuhan, ikut aja apa yg tuhan sampaikan.emangnya mrk, jd saingan tuhan
  • emangnya kalian tuhan, ktk yg menuhankan selain Allah dikafirkan tuhan, qt ikut aja, kalian malah bikin aturan baru
  • kalimat ini kesannya indah dan cerdas, tp kalo mau berpikir dikit aja pasti tau logikanya berantakan
  • jk kalimat pertamanua itu “kalo kebenaran itu cuma tuhan yang tau” , kesimpulannya nyambung
  • seperti UUD 45 , tak perlu menjadi se pembuat UU utk tau sesuatu “sesat” atau “tidak” terhadap UUD 45 tsb
  • kebenaran memang milik Allah, tp kebenaran ini sudah disampaikan kpd manusia via rasulullah dg amat jelas
  • ktk kalimatnya bgini jd ga nyambung, yg pertama ttg kepemilikan , yg kedua ttg akses informasi bernama kebenaran tsb
  • karena kebenaran milik Allah ini sdh disampaikn dg gamblang, maka siapapun bs faham mana yg benar dan mana yg salah
  • krn dg begitu tema kedua kalimat itu nyambung, tentang akses informasi bernama kebenaran
  • harusnya kalimatnya gini “karena kebenaran tuhan sudah jelas, siapa anda kok bisa masih bingung aja?”
  • Allah menyampaikan yg menuhankan selain Allah itu kafir, ini kebenaran. so, ktk ada yg menuhankan unyil ucrit maka kita tau org tsb kafir
  • Allah menyampaikan babi haram, ini kebenaran dan sudah disampaikan. ktk ada yg bilang babi halal, gak perlu jd tuhan utk tau org tsb sesat
  • Tuhan bilang babi haram, trus ktk ada yg hilang babi halal dan kita katakan salah , maka ini benar bukan merasa paling benar
  • sebaliknya ktk Tuhan melarang homoseks dan ada org yg justru membolehkannya, justru org ini yg merasa plg benar, menyaingi tuhan
  • serem bener sama kaum yg merasa dirinya tuhan, ktk tuhan bikin aturan mereka justru bikin aturan yg menentangnya
  • kalo kita sih sbg hamba tuhan aja , apa yg dibenarkan tuhan kita benarkan , apa yg disalahkan tuhan kita salahkan.
  • sebaliknya .. manusia2 yg merasa diri tuhan itu adalah mereka yg salahkan apa yg dibenarkan tuhan, mrk benarkan apa yg disalahkan tuhan
  • mrk yg merasa dirinya tuhan adalah mrk yg mentidak kafirkan yg dikafirkan tuhan, dan mengkafirkan yg tdk dikafirkan tuhan
  • apakah menvonis benar salah itu hak tuhan? standar benar salahnya dari tuhan, kemudian disampaikan manusia utk bs menilai benar salah
  • manusia licik adalah yg merasa hanya tuhan yg berhak menvonis benar salah, kemudian mrk menggunakan standarnya sendiri utk vonis benar salah
  • kata2 cuma tuhan yg berhak menjudge itu alibi agar dia sendiri yg jadi tuhannya utk menentukan benar salah dg standarnya
  • yg dikafirkan tuhan jd tdk insya Allah kafirkan, krn merasa tuhan gak menyampaikan apa2 , manusia gak tau kebenaran. shg dia jd standarnya
  • kita semua bs tau dan mengatakan salah mereka yg melanggar lampu merah, meski kita bukan polisi atau pembuat UU lalu lintas
  • Tuhan larang menuhankan yesus (isa) , eh manusia sombong malah membenarkan semua agama termasuk yg mnuhankan yesus. ini manusia merasa tuhan
  • jadilah hamba tuhan , jangan jadi tuhan, sombong amat lu. membenarkan yg disalahkan tuhan, dan menyalahkan yg dibenarkan tuhan. ckckck
  • sombong amat … yg diharamkan Allah masih dibahas2 lg atas nama HAM trus jd halal. manusia2 yg merasa dirinya tuhan. hak mrk apa jd tuhan?
  • apa hak kalian menjadi tuhan sehingga membenarkan yg dilarang tuhan dan menyalahkan yg dibenarkan tuhan? emang siapa lu?
  • dikasih tubuh tinggal make doang aja sombong amat , sehingga merasa sejajar dg tuhan utk bikin aturan yg menyaingi aturan tuhan
  • nah ttg “merasa diri benar” … ktk tuhan bilang babi haram, dan kita tdk makan babi, maka kita memang benar bukan merasa diri benar
  • sebaliknya … ktk tuhan bilang babi haram, dan ada manusia yg justru mnghalalkannya, justru org2 sperti ini yg merasa diri benar pdhl salah
  • jangan merasa diri benar dg melakukan yg tuhan larang dan menyalahkan yg tuhan benarkan. jangan belagak jd tuhan deh
  • knp tuhan menciptakan org kafir? bukan, tuhan menciptakan manusia diberi akal, diberi panduan hidup,silahkan pilih, pilihan ada konsekuensi
  • ini kayaknya ngajinya sering bolos , sehingga terbersit cita2 menjadi tuhan … sehingga berani membenarkan yg disalahkan tuhan
  • bahaya sekali manusia yg merasa dirinya benar padahal dia salah, merasa benar ketika membenarkan yg disalahkan tuhan
  • terus agama apa yg benar? menarik ini … tinggal komparasi aja , berpikir …
  • yup, Tuhan bilang muhammad nabi terakhir , eh ada yg merasa dirinya tuhan bilang ada nabi setelah muhammad. mungkin dia yg ngutus nabinya
  • zaman sekarang banyak org yg bercita2 , bahkan berlagak jd tuhan. membenarkan apa yg disalahkan tuhan , atas nama HAM. firaun2 baru
  • zina dilarang tuhan , eh ada manusia yg merasa dirinya tuhan bilang selama tdk mengganggu org lain, zina boleh. manusia bercita2 jd tuhan
  • tuhan larang mendekati zina , eh ada manusia yg belagak jd tuhan bilang ciuman dg noh mahram boleh asal tertib. ngajinya pasti sering bolos
  • “menurut penafsiran sendiri” , nah kalo ini cocok utk agama lain. Islam sih gak gini, alqurannya jelas, contoh alquran dijalankan juga jelas
  • “tuhan itu esa” “tuhan itu tdk beranak dan tdk diperanakkan” | kalo jdnya meyakini tuhan punya anak, ini bukan beda tafsir, tp gagal baca
  • ktk ada rambu “dilarang parkir” , kemudian anda fahami “parkirlah semaumu , ajak temen2 parkir disini juga” , ini gagal baca bkn beda tafsir
  • sudahlah kawan, berhentilah merasa jd tuhan, ikut aja aturan tuhan jangan bikin aturan lain yg menyaingi aturan tuhan
  • sudahlah kawan, nikmati takdirmu bahwa kamu bukan tuhan, berhentilah merasa diri tuhan shg benarkan yg disalahkan tuhan
  • bangun .. sadarlah … kamu bukan tuhan. ikuti aja kemauan tuhan, benarkan yg dibenarkan tuhan, salahkan yg disalahkan tuhan. jgn sebaliknya
  • berhentilah merasa jd saingan tuhan kawan, sehingga berani membolehkan apa yg dilarang tuhan, dan melarang yg dibolehkan tuhan
  • nikmati saja takdirmu sbg hamba tuhan, makhluk yg tdk bs mengontrol detak jantungnya sendiri.
  • berlakulah sebagai hamba tuhan , benarkan yg dibenarkan tuhan, salahkan yg disalahkan tuhan. sadarlah kamu bukan tuhan
  • “percaya tuhan tp gak beragama” , nah manusia jenis ini adalah manusia yg merasa dirinya nabi, merasa tau kemauan tuhan.
  • ada yg gak percaya tuhan, ada yg percaya tuhan tp gak percaya agama , ada yg percaya tuhan tp percaya semua agama benar
  • ada yg percaya tuhan percaya salah satu agama tp salah pilih tuhan salah pilih agama
  • terakhir ini ada yg percaya tuhan pilih Islam dan meyakini selainnya salah, cuma yg terakhir ini yg benar
  • hari ini banyak org yg merasa dirinya nabi , merasa dirinya tuhan, menyalahkan yg dibenarkan nabi, membenarkan yg disalahkan nabi
  • homo disalahkan tuhan, eh ada manusia yg merasa jd tuhan malah membenarkan homo
  • sip … ramadhan saatnya bertaubat … berhentilah merasa jd tuhan , berhenti bercita2 jd tuhan, membenarkan yg disalahkan tuhan

Islam, Benteng Terakhir untuk #SelamatkanIndonesia

  • korban pelecehan seksual ketika kecil seketika menjadi gay … menular http://t.co/WfItuZvtIb
  • kalo gak bs melampiaskan ke sesamanya , mrk berusaha menjadikan yg normal menjadi spt mrk … bahaya .. menular
  • dulu py kawan yg begini … kalo laki2 normal yg dia suka lagi mandi, dia intipin. trus ketauan trus digabyur ;)))
  • harus dibiasakan menolak LGBT, barat menabukan ngomongin LGBT jadinya jebol deh … bahkan irlandoa
  • persepsinya jangan mereka adalah korban, justru kita dan anak2 kita ini korban mereka
  • harus kita semarakkan penolakan terhadap LGBT, masak kemaksiatan dimaklumi atas nama HAM
  • jangan pernah ada perasaan sungkan menolak LGBT, krn jk kita mulai sungkan maka berarti bahaya besar mengancam kemanusiaan kita
  • punya rasa gak enak dan sungkan dalam mengkritisi LGBT? mudah2an hati masih melakukan pengingkaran, dan ini selemah2nya iman
  • harus dibiasakan mengecam perilaku LGBT, mrk bukan korban, kita yg korban. jangan sampe kemaksiatan ini dimaklumi atas nama apapun
  • kemudian jangan menyebut perilaku mereka dg istilah yg diperhalus, spt panggilan pelacur yg dihaluskan jd PSK.
  • mulai skarang biasakan ekspresikan penolakan dan prendahan thdp perilaku LGBT, biar bangsa ini tdk seperti masy barat yg takut mengecam LGBT
  • paling ndak tiap hari satu twit lah, menebar kecaman thdp dosa benar bernama homoseksual . biar kita terbiasa merendahkan kemaksiatan
  • barat takut mengecam LGBT, dianggap judment, rasis , dll … standar kebenaran kita bukan liberal kayak barat, yg bingung tiada akhir
  • homo dan pedofili ya abang adek , gak bisa melampiaskan ke orang dewasa , yg kecil juga disikat. predator
  • anak kecil yang jadi korban predator kaum homoseks akan langsung menjadi homo. ryan jombang , robot gedek dll
  • hati2 , kaum homo ini melakukan edukasi dan kaderisasi, yg senior melakukan kaderisasi kepada juniornya utk bs meng homo kan yg normal
  • selemah2nya iman itu pengingkaran dalam hati. jk hati malah memaklumi, iman dah lepas
  • kecaman2 thdp LGBT harus dibiasakan, dirutinkan … biar gak ada sedikitpun ruang persepsi utk pemakluman
  • merendahkan perilaku maksiat bernama homoseksual harus jadi kebiasaan kolektif bangsa ini …
  • jangan kalah sama JIL aka JIN , mereka pro maksiat, kita anti maksiat. mrk smangat menghalangi manusia dr Allah, kita smangat utk sebaliknya
  • yup, banci2 juga jangan dikasih panggung lah di TV … kasihan anak2 laki negeri ini. jd gemulai
  • anak laki2 negeri ini harus gagah , jangan gemulai
  • gak rela Indonesia jadi negeri homo dan lesbi …
  • anak laki2 dan perempuan kita dalam incaran … yg laki2 disuguhi pornografi , yg perempuan jd pelampiasan di laki2 korban pornografi
  • jangan ragu melecehkan kemaksiatan, zina , homo, pedofil dsj
  • melecehkan kemaksiatan harus jd hobi negeri ini … saat barat takut melakukannya atas nama HAM
  • aneh muslim disebut pendatang . muslim di Indonesia ini adalah penduduk asli yg menerima Islam dan jumlahnya yg mayoritas membentuk NKRI
  • melecehkan perilaku maksiat harus seperti baca zikir alma’tsurat … rutin , pagi sore
  • tinggal Islam benteng negeri ini dari LGBT, agama lain dah jebol. terliberalkan , ter relatifkan
  • lagi2 muslim yg akhirnya harus jd benteng negeri ini … sejak zaman perjuangan kemerdekaan hingga hari ini
  • krn ada masjid utk homo, maka alquran dan sunnah yg melarang LGBT jd salah?
  • tinggal Islam harapan negeri ini dan dunia, agama lain sudah menyerah . irlandia dan amerika jebol.
  • kenapa tinggal Islam yg sanggup menjadi benteng dunia? krn sumber konsepsinya paten, agama lain sumbernya dilepaskan pd sejarah
  • yang jago bikin model ginian , sering2 bikin … perlu dibiasakan menolak LGBT http://t.co/QTF1ZpEACQ
  • dokter muslim , psikolog muslim , buat artikel2 ilmiah kecaman thdp LGBT. ini jihad kita bersama menyelamatkan NKRI
  • karena LGBT adalah agenda global … semua agenda2 perusakan kemanusiaan spt ini , dah jelas siapa di belakangnya
  • sy mengajak agama lain utk bersuara juga , jangan biarkan muslim berjuang sendirian menyelamatkan NKRI
  • jangan malu2 , jangan sungkan , jangan gak enak menolak kemaksiatan. demi #SelamatkanIndonesia
  • perasaan kita harus superior , kita penduduk asli negeri ini, kita lah yg membentuk republik
  • wajar jk benar Persekutuan Gereja Indonesia akan meninjau ulang perlawinan sejenis, krn referensi agamanya gak kuat
  • gak bs berharap agama lain lantang menolak LGBT, kita yg muslim yang harus kuat menjadi benteng negeri ini. #SelamatkanIndonesia

Standard Kebenaran dalam Islam tidak Mengikuti Mekanisme Pasar

  • ktk kebenaran diserahkan pada manusia dan sejarahnya, maka kebenaran jd relatif , manusia jd berlagak seperti tuhan, menjadi mizan kebenaran
  • judgement benar dan salah ditimbang dengan rasa manusia … tdk salah adalah sebuah judgement juga
  • termasuk ketika kita memandang LGBT atau perilaku seks menyimpang lainnya spt seks dg hewan, dg mayat, dg pohon dll
  • benar salah akan tergantung oleh worldview yang dipakai oleh org tersebut
  • liberal konsepnya bingung tiada akhir , benar dan salah mengalir , tergantung sejarah memutuskan
  • dulu LGBt dianggap menyimpang, skrg dianggap tdk. pedofili skrg dianggap menyimpang, kemudian hari bs tidak. kebenaran ikut mkanisme pasar
  • seks pada mayat, hewan dan pohon misalnya dianggap perilaku menyimpang, jk konsisten liberal, seharusnya juga dianggap tdk menyimpang
  • beda dg islam, standar kebenarannya gak lari2 … tdk dilepaskan pada sejarah. mizan kebenarannya sudah jelas: alquran dan sunnah
  • kebenaran dlm konsep liberal seperti harga BBM sekarang , sangat relatif , tergantung pasar. beda dg konsep islam
  • alquran sudah final , ini mixan kebenaran hg manusia terakhir. kebenaran tdk dilepaskan pada sejarah, sejarah justru yg hrs dipandu alquran
  • dulu LGBT dicibir, skrg diterima di seluruh AS. kaum pedofili sdg menempuh jalan yg sama yg ditempuh kaum LGBT
  • jk standar kebenarannya adalah “yg penting tdk mengganggu org lain” “yg penting suka sama suka” byk sekali yg hrs jd benar
  • maka seks dg binatang tdk boleh dianggap menyimpang. seks dg binatang baru dianggap menyimpang jk binatangnya punya org lain
  • jk kaum LGBT menganggap kelainannya adalah normal, maka kaum pedofili pun merasa begitu. mrk merasa orientasi seksnya given
  • yg orientasi seksnya kpd binatang, kepada mayat, kpd pohon atau tiang listrik juga akan merasa ini sesuatu yg given. toh ga ada yg dirugikan
  • kaum pedofili akan berargumen, jk anak kecilnya mau diajak , apa masalahnya? suka sama suka
  • orientasi seks pd mayat, binatang, pohon atau tiang listrik gak pernah final jk standarnya liberal. salah hr ini belum tentu salah esok hari
  • bahkan dalam Islam , jangankan seks dg sesama jenis … seks dg lain jenis tp tdk diawali dg pernikahan sudah divonis salah
  • bs gak kita yg normal terbiasa santun, trus skrg juga berubah jadi menebar caci maki dan kata2 kotor? bs pake banget
  • bahkan seks dg lain jenis dlm pernikahan pun dianggap menyimpang oleh islam jk jumlah istrinya lebih dr empat (kecuali nabi)
  • kita yg skrg normal skrg bisa gak mendadak menyimpang, seks dg yg bukan istri kita? bisa pake banget
  • ini soal memperturutkan syahwat saja … yg normal bs gak skrg juga jd gay atau pedofili? bisa pake banget
  • kita yg normal bs gak skrg jd menyimpang, seks dg binatang, mayat, pohon atau tiang listrik? bs pake banget. dan bs sebaliknya
  • tinggal mau apa nggak memperturutkan syahwat
  • dulu pernikahan anak2 itu dianggap biasa , tahun 1900 an, belum lama, negara bagian di AS menetapkan batas usia pernikahan adalah 7 tahun
  • kemudian skrg dinaikkan jadi 17 atau 18 tahun. pernikahan dibawah usia ini dianggap salah.
  • dalam islam standarnya ajeg , bukan usia tp sudah baligh apa belum
  • dulu kata “homo” dijadikan kosa kata utk mengejek … di barat jk kata ini digunakan utk mengejek maka kena kasus lho
  • skrg kata “pedofili” konotasinya negatif, di kemudian hari mungkin akan sama dg kata “homo” . kebenaran ikut mekanisme pasar
  • itulah pentingnya menjadikan islam sbg standar nilai, biar manusia gak lelah mengejar2 kebenaran yg seolah2 berlarian terus
  • ini soal fikrah atau worldview
  • contoh yg bagus , syekh puji misalnya .. andaikan beliau hidup di AS di tahun 1900 an , maka apa yg dilakukannya dianggap benar, biasa aja
  • contoh poligami, zaman yesus biasa aja , bahkan yesus diduga kuat melakukannya. skrg sbagian org kristen meyakini itu salah. mekanisme pasar
  • skrg poligami dianggap salah, era kakek nenek sy atau istri sy dan generasi beliau mayoritas poligami. kebenaran diserahkn pada rasa manusia
  • jadi cuma islam, agama atau panduan hidup yg standar kebenarannya gak ikut mekanisme pasar . krn justru islam hrs jd rujukan pasar

LGBT dan Kebingungan Tiada Akhir

  • That was FAST: Yesterday it was gay marriage; Now look who wants “equal rights” – Allen B. West http://t.co/ubCU8qFya6
  • setelah LGBT, kaum pedofili juga menuntut dianggap normal
  • setelah LGBT, maka akan jadi LGBTP , tambah pedofili
  • ketika standar kebenaran diserahkan pada manusia dan sejarahnya , maka apa yg dulu dianggap salah bs dianggap benar kemudian
  • argumennya : “hewan juga ada yg LGBT kok” “hewan juga ada yg pedofili” . standar hidup jd berubah: “kelakuan hewan jd panduan hidup manusia”
  • bukan alquran dan sunnah yg menjadi standar kebenaran , melainkan kehidupan hewan
  • kalo tuker2 pasangan nanti argumennya “babi juga nyodorin istrinya utk dizinai babi lain kok” | standar kbenaran jd berubah, kehidupan hewan
  • terus kalo nge sex dipublik diprotes nanti argumennya : “kucing dan kambing yg makhluq Allah juga begitu kok”
  • teladan manusia bukan nabi muhammad lagi, sang manusia terbaik. tp hewan2
  • menyerahkan kebenaran pada manusia ya begitu akhirnya, hewan pun dijadikan teladan. bingung tiada akhir
  • ketika telanjang di depan publik, argumennya “itu lumba2 di ancol, telanjang ditonton org banyak, pdhl lumba2 ciptaan Allah”
  • di ancol itu hewan2 spt lumba2 , singa laut, berang2 diberi tepuk tangan krn bs melakukan sebagian yg bs dilakukan manusia
  • harusnya gantian, hewan2 mengundang manusia2 yg bs melakukan yg hewan bs lakukan. kemudian hewan2 bersorak sorai
  • mbayangkan babi2 bikin pentas macam gelanggang samudra mngundang manusia yg bs meniru yg babi lakukan, kemudian babi2 tepuk tangan >.<
  • enaknya menjadi muslim itu gak usah bingung , krn kebenaran sudah jelas , gak galau lagi. kebenaran gak diserahkan pada sejarah
  • kita tdk menyerahkan kebenaran pada sejarah, sehingga relatif . justru perjapanan sejarah harus dipandu oleh kebenaran islam
  • homoseks salah nggak? tergantung sejarah, kapan? | ini bedanya dg Islam, standar kebenaran bukan perjalanan sejarah manusia
  • islam satu2nya agama yg menjadikan kitabnya sebagai referensi … agama lain melepaskannya pada sejarah
  • setelah LGBT trus pedofili dan fili2 yg lain … dulu dicaci kemudian nanti dianggap normal. tdk ada standar nilai , bingung tiada akhir
  • hewan makin manusiawi dan manusia makin hewani ;)))
  • kemanusiaan manusia terjun bebas
  • trus kemudian argumennya “jangan suka ngejudge orang dong” | “lho, anda jangan ngejudge sy ngejudge org dong, emangnya anda udah baik?”
  • dunia semakin membutuhkan islam utk menaikkan kembali derajat kemanusiaan manusia yg sdg terjun bebas
  • menjudge bahwa seseorang menjudge itu boleh, apa standar judgement yg dibolehkan? kalo muslim sih alquran , penilaian benar salah dr sini
  • tanpa islam , manusia bingung … gak punya pegangan . berjalan dalam gelap, ikuti apa yg ditemui dlm gelap
  • hidup dalam dugaan-dugaan … bingung sampe akhir
  • jadi muslim yg mengimani alquran itu enak , ibarat manusia yg pegang manual booknya manusia . krn ada muslim yg blg manual book ini dongeng
  • agama lain gak berdaya dg terjangan LGBT , krn agama mrk pun dilepaskan pada sejarah.
  • jk muslim yg anti islam merajalela , maka akan sama juga , LGBT jd dianggap benar
  • yg bukan tuhan diresmikan jd tuhan, kemudian diresmikan lagi yg lain jd tuhan , sehingga jumlah tuhan dilepaskan pd sejarah. contoh bingung
  • metamorfosis jumlah tuhan mirip dg persepsi thdp LGBT . berkembang dilepaskan pada sejarah manusia, suka2 manusia
  • gak selesai2 bingung nya