#Nyaris Indonesia Hebat

  • #nyaris indonesia ini jd negara yang mandiri …
  • #nyaris indonesia ini sejajar dg bangsa lain
  • #nyaris kita membuka jalan jadi bangsa yang besar
  • #nyaris kedaulatan negara benar-benar kita genggam
  • #nyaris negeri ini bisa gagah di hadapan dunia
  • #nyaris kekayaan negeri ini benar2 menjadi milik rakyat Indonesia
  • #nyaris nusantara ini bergemuruh perubahan
  • #nyaris… senyum menaungi langit indonesia
  • #nyaris kita jd bangsa yang berdiri gagah dg kaki sendiri
  • #nyaris senyum2 menghiasi wajah rakyat Indonesia
  • #nyaris kita bisa selamatkan aset2 negeri ini
  • yup , #nyaris rakyat Indonesia jadi tuan rumah di negerinya sendiri
  • sudah begitu dekat senyum rakyat Indonesia terwujud . #nyaris
  • #nyaris kemakmuran terdeliver bagi seluruh rakyat
  • #nyaris kita menyongsong babak baru Indonesia … era kegagahan
  • masih banyak pekerjaan kita , tp kemarin sudah dekat selesainya. #nyaris
  • #nyaris dunia mendengar hadirnya kekuatan baru dunia : Indonesia
  • senyum indonesia itu kemarin begitu dekat. #nyaris
  • #nyaris minyak dan gas bisa dinikmati rakyat sendiri
  • #nyaris kita gagah bicara dg singapur, malaysia dan australia
  • #nyaris merah putih menjulang tinggi …
  • #nyaris kontrak2 migas tdk diperpanjang
  • #nyaris semua utang RI lunas
  • #nyaris kita bangga kalo jalan2 di luar negeri
  • ikut twit #nyaris yuk ,
  • #nyaris Indonesia benar2 rasakan apa itu merdeka
  • bandung .., jabar … #nyaris Indonesia
  • #nyaris suara lantang pembelaan thdp negeri2 terjajah jd khas Indonesia
  • #nyaris ada tetangga yg shock krn ekspornya ke indonesia tdk diperlukan lg
  • yup, bener indonesia punya banyak problem, tp #nyaris itu bs diselesaikan
  • mari kita buat kebaikan yang #nyaris direngkuh bangsa indonesia ini, bs terjadi suatu hari hari nanti. saat ini ternyata sulit
  • Koalisi merah putih harus solid … bersatu selamatkan Indonesia . bersatu jd bentengnya Indonesia dr pembusukkan
  • gak boleh kebatilan hadir tanpa perlawanan . kebatilan juga gak akan mendiamkan setiap kebaikan yg kita hadirkan
  • jangan silau dg tawaran jabatan menteri apalagi skedar tawaran uang … koalisi merah putih harus solid . banyak yg bs dilakukan dg solid
  • yang tergiur uang atau jabatan sehingga ikut gerbong mereka , dlm jangka pendek langsung ambruk. partainya seharga dan dan jabatan
  • demi kebaikan negeri ini … koalisi merah putih wajib solid . jk perlu koalisi ini diperluas sampe ke pilkada2 di daerah.
  • dg koalisi yg solid , maka DPR dalam kendali penuh … kita cegah semua kebatilan yg coba dititipkan
  • jelas ada iming2 besar menggoyang soliditas koalisi merah putih … lupakan , tolak . seperti nabi sulaiman yg menolak iming2 negeri saba’
  • dg DPR solid dan dlm kendali penuh … UU pro kebaikan akan mudah digulirkan
  • dg DPR solid dan dlm kendali penuh, bahkan impeachment sgt dimungkinkan jk ada pelanggaran serius dr presiden terpilih
  • ini harapan tersisa bagi bangsa ini …
  • koalisi merah putih di DPR , harapan terakhir mempertahankan republik ini
  • yup , ini ujian bg koalisi merah putih … siapa yg tergiur dg iming2 jabatan menteri atau duit besar akan goyang . transaksi sdg terjadi
  • insya allah PKS solid … komitmen dg kesepakatan. tanpa ragu
  • yup, bener indonesia punya banyak problem, tp #nyaris itu bs diselesaikan
  • mari kita buat kebaikan yang #nyaris direngkuh bangsa indonesia ini, bs terjadi suatu hari hari nanti. saat ini ternyata sulit
  • tp perjuangan adalah soal stamina , soal daya tahan . tak berhenti oleh sebab apapun selain kematian
  • menyerah bukan karakter pejuang , lemah bukan kosa kata buat para pengemban cita2 besar bg republik ini
  • cita2 adalah energi kita … perjuangan membangkitkan republik ini jangan pernah berhenti . kita bs melawan kebusukan
  • membangun peradaban itu bukan pekerjaan singkat … paling cepat manusia butuh 23 tahun untuk membentuk peradaban baru: nabi muhammad saw
  • mengubah masyarakat rendah , menjadi masyarakat paling agung dalam sejarah . umat terbaik .
  • pekerjaan tdk mudah , di lingkungan gurun yg tdk ramah bg manusia … disitulah dimulai peradaban paling agung dlm sejarah bumi
  • dg gurunnya … arab tdk dilirik oleh romawi dan persia … dg dikelilingi 3 benua , afrika , eropa dan asia , membuat Islam cepat menyebar
  • nabi muhammad saw mengubah masyarakat dg karakter jahilyyah menjadi manusia2 yg melekat karater terbaik
  • yang tadinya hobi miras menjadi anti miras , yg hobi zina jd anti zina , yg hobi berpecah jd bersatu kokoh
  • 23 tahun itu kecepatan spektakuler dr pembangunan peradaban
  • andai semua org cerdas … #nyaris
  • asli … #nyaris Indonesia ini bangkit .
  • yg harus kita pikirkan adalah bgmn mengurangi dampak kerusakan dr pemerintahan ini bagi indonesia
  • dampak fatal bg republik
  • negeri topeng … negeri dongeng ..
  • #nyaris Indonesia hebat
Advertisements

Siapapun Pemenang Pemilu, Perjuangan Jalan Terus!

  • jangan galau nungguin hasil pilpres (1)twitter.com/unu7Mx7Yy9
  • jangan galau nungguin hasil pilpres (2)twitter.com/U9mALO7ZHM
  • Kemenangan Untuk Pemilih Prabowo-Hatta co/2014/07/kemena…
  • apapun hasil pilpres , PKs sdh menang . isu2 keumatan dan kebangsaan jd concern semua org
  • palestina diberitakan di prime time itu sdh kemenangan , prabowo , ical dan hatta sumbang masing2 1M utk palestina itu kemenangan
  • jokowi dan para pendukungnya mendadak palestina , termasuk org2 liberal, shg indonesia satu suara membela palestina, ini sdh kemenangan
  • bahwa PKS menjadi inisiator koalisi permanen yg isinya coba mengamankan kepentingan bangsa , ini sdg kemenangan
  • kalo nanti prabowo yg menang , itu tambahan kemenangan .
  • liat takbirnya prabowo kan? begitu menggelegar , takbir yg lahir dr hati yg penuh gelora pembelaan . takbirnya bung tomo . ini kemenangan
  • palestina disuarakan oleh capres apa ndak keren tuh. dan uang donasi 3 M dr prabowo, ical dan hatta utk palestina sdh diterima knrp . keren?
  • pilpres yg terpolarisasi jd nasionalis religius vs sekuler liberal ini juga memetakan dimana PR da’wah kita .
  • PKS menginisiasi koalisi permanen yg salah satu butir kesepakatannya adalah menghadang pencabutan larangan PKI. keren kan?
  • liat butir 4 , ini keren. gak boleh ada lagi kekerasan dan diskriminasi thdp siapapun . ini kemenangan PKStwitter.com/ZG0e5U8qGU
  • dg butir no 4 , gak boleh ada lagi itu pelarangan jilbabtwitter.com/ZG0e5U8qGU
  • kalo nanti ternyata prabowo yg menang , ini lebih dahsyat lagi bagi Indonesia . APBN bs lompat jd 7000 T sampe 20 ribu T .
  • tp kalo prabowo yg kalah , konsekuensinya ya Indonesia mundur . tp ya gpp kan? tinggal kita terus berjuang saja bukan?
  • jk prabowo yang menang , selangkah lagi kita jd negara besar . tp kalo kalah ya , tinggal berjuang lagi aja kan kita membangun indonesia?
  • santai aja .. kalo prabowo menang maka segera kita jd negara besar, kalo prabowo kalah ya berarti kita butuh waktu lebih lama lg.itu aja kok
  • kalo prabowo menang , kita bersyukur . kalo jokowi yg menang , ya kita bersabar , seperti sabarnya masy jakarta dg kemacetan. Gampang
  • jk Indonesia dapat anugerah kemenangan prabowo kita bersyukur , jk Indonesia dpt musibah kemenangan jokowi, ya kita bersabar. itu aja
  • kalo prabowo menang , harapan seperti turki yg melunasi semua hutangnya terbuka lebar . kalo jokowi menang , ya tinggal kita bersabar .
  • kalo prabowo menang , langsung kita tagih semua janji renegosiasi kontrak tambang . ini dahsyat utk APBN kita
  • tp kalo jokowi yang menang ya kita tagih aja janjinya : tol laut , hari santri nasional, drone dan kemerdekaan palestina
  • kalo prabowo yg menang langsung kita tagih komitmen dia menutup kebocoran terutama dr sektor tambang . income jd 7000 T, semua utang lunasi
  • tp kalo tyt jokowi yg menang ya kita tagih : “buy back Indosat, drone dan sewa satelitnya , tol laut , e budgeting 2 minggu”
  • kalo prabowo menang kita tagih janji dia utk menutupi kebocoran sehingga APBN kita naik, semua jd gampang .
  • tp kalo ternyata jokowi yg menang , kita tagih lah itu e budgeting 2 minggu, produksi anoa , tp terutama ya kartu2 itu
  • kalo prabowo yg menang , insya allah kita punya peluang utk negara ini lompat . fokusnya dia sdh benar . kita bersyukur jk ini terjadi
  • tp ya kalo jokowi yg menang , sehingga kegagalan adalah sebuah kepastian , ya tinggal kita bersabar aja kan?
  • kalo prabowo menang , kita bersyukur bahwa pulau2 dan aset negara kita akan aman .
  • kalo jokowi yg menang , kita tagih janji akan “buat rame” kalo ada yg coba usik pulau kita . kita liat papua nih , dilepas jokowi apa nggak
  • tp yg ngeri adalah jk PDIP berkuasa … jd oposisi aja jd partai terkorup. gimana kalo jd penguasa ?
  • kalo prabowo menang , beres lah itu soal papua . NkRI tetap harga mati
  • tp kalo jokowi yg menang , boleh lah kita dag dig dug soal papua . kita banyak2 doa aja , semoga tetap NKRI
  • prabowo menang Indonesia bangkit , jokowi menang Indonesia sakit. santai aja … berjuang jalan terus

 

Kecerdasan Manajemen Kubu JKW Memanipulasi Isu

  • aneh ya bahasa mega saat klaim kemenangan , bahwa dia sdh “puasa 10 tahun” dari kekuasaan … membayangkan berbukanya serakus apa …
  • persaingan pilpres ini mengnigatkan kembali zaman mahasiswa mengalami pertarungan politik dg anak2 kiri waktu di ITB …
  • sempet alami tawuran di depan gerbang ITB , pemicunya mereka provokasi dg meghadiahi celana dalam perempuan utk presiden KM ITB
  • sekretariat KM ITB sempat mereka segel … mereka mau lakukan kudeta thdp presiden BEM terpilih
  • ada culik2an juga , 2 org dr kami ditangkap mereka disembunyikan di salah satu ruangan di ITB . kemudian kita turunkan tim utk bebasin
  • sempet satu waktu , pantia pemilu presiden BEM nya dr kubu mereka .. istri sy (dulu belum istri) dulu bagian nyusup di tim mereka
  • panitia pemilu sengaja tdk menjalankan amanahnya , pemilu tdk berjalan , kemudian status KM ITB dibahas ulang . BEM vacum of power
  • tp gw pikir2 mereka ini canggih , sepanjang kuliah ngos2an juga menghadapi mereka … padahal sy bukan anak BEM . tp terlibat dlm konfliknya
  • sempet bendera KM juga dibakar , trus berujung di konflik SARA . terus minggir semua
  • ada blunder mereka , waktu menghina himpunan mahasiswa se ITB , yaitu bikin nama himpunan ITB diganti kepanjangannya dg yg melecehkan
  • jadilah keliling setiap himpunan , diadili. paling parah ya diadili di jurusan2 “keras” seperti mesin, sipil dsj
  • tp jujur sy akui, mrk ini cerdas manajemen isunya , persis yg kita hadapi saat pilpres ini ..
  • saat itu presiden KM ITB , baik periode 1 atau periode 2, nya cerdas , timnya solid, jd lumayan bs ngimbangi ,.
  • repot bener saat itu , di internal kampus kita hadapai kubu yg jago manajemen isu. di eksternal kampus kita lg sibuk aksi kritisi presiden
  • berangkat aksi ke jakarta jam 2 pg , bisnya parkir di belakang asrama masjid salman , tempat sy tinggal selama kuliah
  • asli mereka jago banget , mereka kalah di BEM , mereka cb goyang lewat konggres , mereka juga serang lewat Forum komunikasi himpunan jurusan
  • melihat timnya jokuwi , sy akui mrk cerdas bikin manajemen isu . giring persepsi publik ke arah yg mrk mau .
  • aksi umroh saat menjelang pencoblosan itu cerdas . kita semua tau ini pencitraan , tp strategi pencitraan yg hebat .
  • yg paling hebat lagi adalah strategi klaim kemenangan pemilu . menurut sy ini brilian … tim prabowo gak menyangka ini .
  • mereka canggih menggiring persepsi publik … gak penting fakta sesungguhnya seperti apa
  • ada yg hebat lg yaitu mereka keluarkan isu palestina saat debat capres … ini cerdas , PKS yg notabene selama ini bekerja kecolongan.
  • jelas ini semua cuma skedar pencitraan , tp apapun itu ini strategi pencitraan yg jitu
  • satu lagi, mrk mainkan kasus2 korupsi di pihak lawan utk mempersepsikan bahwa mrk bersih. mrk berhasil. pdhl kita tau sendiri gmn PDIP
  • kita hidup di masyarakat hiper realita … apa yg ada di persepsi publik bukan benar2 realita yg terjadi.
  • bahwa PDIP bersih itu bukan realita, mrk plg kasus , tp manajemen isu yg cerdas membuat persepsi bahwa PDIP dan koalisinya adalah bersih
  • yg canggih juga yaitu “hanya kecurangan yg mengalahkan kami” , ini menggiring persepsi mrk jujur . padahal kita tau siapa yg biasanya curang
  • coba perhatikan pemilu ulang yg terjadi sebabnya apa . tp fakta gak penting . yg penting mrk berhasil manajemen isu bhw mereka yg jujur
  • satu lg yg canggih adalah penggiringan opini utk menolak revisi UU MD3 . mrk bikin petisi .. seolah2 penolakan ini atas nama rakyat
  • padahal kita tau ini cuma soal kepentingan politik PDIP yg terancam , mrk gak bs pimpin DPR .
  • waktu dulu di kampus , kubu lawan behasil membuat isu di kampus dan jd justifikasi mendeligitimasi KM ITB . dibahas ulang lah KM ITB
  • meski setelah dibahas ulang , terus diadakan pemilu lagi, tetep kubu depan (anak2 masjid) yg menang .
  • coba tanyain deh di masyarakat partai paling korup itu siapa? pernah ada survey masyarakat mengira partai paling korup itu demokrat dan PKS
  • partai terkorupnya dipersepsikan terbersih, partai terbersihnya dipersepsikan terkorup. ini soal kecanggihan manajemen isu
  • tanyain deh dampak umrohnya jokowi, “wah org ini islami , inget Allah” | ini cuma soal pembentukan persepsi , ga ada urusan dg ibadah
  • sy akui tim mereka jago manajemen isu . partai terkorup dipersepsi partai terbersih, partai terbersih dipersepsi partai terkorup
  • isu esemka juga bagian dr kecanggihan mrk dlm manajemen isu . realitanya esemka mangkrak. tp realita gak penting . ini zaman hiperrealita
  • coba cek deh , program jokowi di jakarta gak ada yg beres … tp tim mereka berhasil menyulap persepsi publik bahwa ini track record brhasil
  • dan menurut sy Tv one dan MnC grup juga bertanggung jawab mbangun persepsi bahwa jokowi hebat, ini kebohongan publik
  • satu lg yg hebat yaitu “drone” dan “tank” … meski ngomongnya ngawur tp berhasil membuat perbincangan publik.
  • krn dlm manajemen isu, mrk ngawur gak ngawur bukan soal , yg penting persepsi publik terbentuk
  • tanah abang juga bukti manajemen isu yg hebat, realitanya gagal itu gak penting . yg penting mrk dpt angle utk klaim bahwa jokowi berhasil
  • mrk juga berhasil membangun ketakutan di publik jk prabowo kalah maka rusuh, penculikan dll … padahal kita tau fakta siapa yg suka rusuh
  • masyarakat bawah yg tergiring persepsinya dg manajemen isu mrk , gak peduli dg realitanya . mrk sulit utk menyaring informasi
  • gak usah masy bawah , ini ibu kandung sy yg selama ini tinggal di jakarta pun nyaris termakan opini pembusukkan PKS .
  • terpaksa sy ajak ibu sy diskusi yg rasional , alhamdulillah berhasil diluruskan kembali jd pemilih setia PKS
  • waktu jelang pilpres sy cek ibu sy, “bu, pilih apa” , beliau jawab “ibu ikut PKS , dukung prabowo. papa juga” … mantep .
  • kenaparn sy fokus negative campaign menampilkan fakta kegagalan jokowi ? krn ini yg masyarakat gak tau , publik ditipu media
  • betul, sebelum pilpres semua media turut serta dalam membangun persepsi palsu ttg jokowi bahwa jokowi hebat . cuma PKS yg sadar
  • cuma PKS yg sadar bahwa jokowi gagal, krn itu saat pilgub PKS ajukan syarat bahwa jokowi bersedia selesaikan amanah selama 5 tahun. ditolak
  • fitnah yg mana sih? esemka gagal itu fakta . esemka itu keberhasilan jokowi itu justru yg fitnah .
  • banjir dan macet di jakarta itu fakta … kalo ada yg bilang jokowi berhasil atasi masalah ini justru itu fitnah
  • jokowi gagal adipura selama di solo dan jalarta itu fakta, kalo ada yg blg jokowi berhasil urus masalah, keberhasilan justru fitnah
  • temuan BPK itu fakta … mana yg fitnah?
  • jokowi gagal melakukan pengawasan (kalo tdk mau disebut terlibat korupsi) di trans jakarta itu fakta … yg fitnah yg mana?
  • yg sy ungkapkan adalah fakta2 , sesuatu yg justru ditutupi oleh media selama ini, diputar balikkan dan dibangun persepsi: “jokowi hebat”
  • kampung deret mangkrak itu juga fakta, monorali mangkrak itu fakta . bilang semua ini berhasil justru fitnah.
  • makanya … semoga prabowo yg menang. krn jk jokowi yg menang , kita sdh tau hasilnya , kegagalan saat solo dan jakarta akan terulang
  • bertambahnya jumlah org miskin di solo dan jakarta itu fakta. kalo ada yg bilang jokowi berhasil atasi kemiskinan justru fitnah dan penipuan
  • yg fitnah tuh yg mana? kegagalan2 jokowi yg sy ungkapankan itu fakta semua kok. sy ungkapkan supaya publik cerdas, jgn mau ditipu media
  • krn masalahnya kalo rakyat tertipu, rakyat sendiri tg menderita. negara ini yg rugi
  • mudah2an hasil keputusan KPU prabowo yg menang , kita py potensi besar utk dibangkitkan . tp kalo kalah, ya siap2 aja, solo jkt terulang
  • jd kalo jokowi jd presiden, ya tinggal kita tunggu aja peningkatan kemiskinan sperti di solo dan jakarta terjadi di seluruh Indonesia
  • kegagalan atasi macet dan banjir akan menjadi wajah nasional

Solidnya Koalisi Merah Putih Dengan Lahirnya Koalisi Permanen

  • “Ya Allah jangan Engkau timpakan kepada kami, oleh sebab dosa-dosa kami, pemimpin yang tidak takut kepadaMu dan tidak menyayangi Kami”
  • btw, kemarin koalisi merah putih sudah membuktikan kesolidannya di parlemen . berhasil merevisi UU MD3 dg musyawarah tanpa voting
  • keputusan revisi UU ttg MD3 berhasil dilakukan musyawarah tanpa voting dimana 3 partai pendukung jokuwi JK walkout
  • Alhamdulillah semoga koalisi permanen ini terjadi seterusnya , jd siapapun yg menang pilpres insya allah kebaikan jd mayoritas di parlemen
  • Jelang Pencoblosan, Kubu Prabowo-Hatta di DPR Bentuk Koalisi Permanen | mantap bro? kemarin sdh memulai kemenangan m.metrotvnews.com/read/2014/07/0…
  • salah satu butir yg dihasilkan adalah: Menolak pencabutan tap MPRS nomor xxv/mprs/1966, tentang pembubaran PKI. m.metrotvnews.com/read/2014/07/0…
  • Koalisi bersepakat dan berjanji akan menolak segala upaya utk mencabut tap mprs, no xxv/mprs/1966 ttg pembubaran PKI m.metrotvnews.com/read/2014/07/0…
  • Jelang Pencoblosan, Kubu Prabowo-Hatta di DPR Bentuk Koalisi Permanen | dan akibatnya kemarin partai JokuwiJk walkout m.metrotvnews.com/read/2014/07/0…
  • Jelang Pencoblosan, Kubu Prabowo-Hatta di DPR Bentuk Koalisi Permanen | mantap , Insya allah makin profesional m.metrotvnews.com/read/2014/07/0…
  • kemarin revisi UU MD3 bs diputuskan dg musyawarah . PDIP, Hanura, PKB Walkout | brharap ketiga partai ini WO terus
  • so, meskipun PDIP pemenang pemilu kemarin , ketua DPR bs dipastikan bukan dr PDIP , dipilih sesuai kapasitas bukan otomatis pemenang pemilu
  • sip , koalisi parlemen sdh solid . skrg kita mantapkan juga pemerintahan dg koalisi yg solid . kita #coblosPECInya
  • ini koalisi permanen di DPR (1) pic.twitter.com/MLfdwJzhIe
  • ini butir koalisi permanen di DPR (2) pic.twitter.com/ZG0e5U8qGU
  • ini butir koalisi permanen di DPR (3) pic.twitter.com/4PSJVkrOa9
  • ini butir koalisi permanen di DPR (4) pic.twitter.com/vwlm8AMYCl
  • jd jk koalisi permanen di DPR yg digalang partai2 koalisi merah putih ini solid , insya allah kebaikan mendominasi produk2 DPR
  • sudah “@cocowirko: aslinya udah ditanda tangan kan?“@hafidz_ary: ini butir koalisi permanen di DPR (4) pic.twitter.com/vwlm8AMYCl””
  • dan butir 1 dr koalisi permanen sudah dibuktikan kemarin dengan berhasilnya merevisi UU MD3 secara musyawarah, partai pendukung jkw walkout
  • alhamdulillah , revisi UU MD3 ini mudah2an meningkatkan profesionalisme dr lembaga2 tinggi negara
  • salah satu butir yg disepakati di koalisi permanen di DPR ini adalah tdk mencabut tap mprs ttg pelarangan PKI dan komunisme . alhmdlh
  • sehingga , jk jokowi terpilih pun partainya gak bs coba2 legalkan PKI di Indonesia
  • koalisi permanen di DPR ini luar biasa , kalo prabowo menang lari cepat ini Indonesia .. kalo jokowi yg menang ya agak perlu loading dulu
  • kalo prabowo menang , produk DPR baru akan bs dieksekusi cepat . jk jokowi pemenangnya perlu loading dulu … tp ya mau gmn lagi
  • dah selesai ah gontok2annya , tunggu aja hasil KPU . gak boleh ada chaos , krn yg rugi kita sendiri .
  • terobosan koalisi permanen di DPR yg disepakati kemarin itu luar biasa . siapapun presidennya harus tunduk dg produk DPR. ini melegakan
  • kalo presidennya , siapapun, jalankan butir2 kesepakatan itu , Indonesia luar biasa

#GakJadiPilihJokuwi

#PilihPrabowo #CoblosPeci 9 Juli

  • sahabat … pilpres ini momentum utk Indonesia Bangkit . gunakan akal sehatmu , tanya hati nuranimu. surat suara bs mengubah wajah Indonesia
  • sahabat … pilpres ini caramu selamatkan Indonesia . gunakan akal sehatmu , tanya hatimu http://t.co/MEwZvtBe7s
  • sahabat … gunakan akal sehatmu . kita butuh pemimpin yg mampu mensejahterakan rakyat . http://t.co/sMLfmv1Fhb
  • jokuwi sukses memiskinkan rakyat solo dan jakarta , trus kita berpikir dia akan mensejahterakan indonesia? #akalsehat http://t.co/1v1BhbOFtJ
  • akal sehat … alasan paling valid kenapa kita tdk pilih jokuwi dan memutuskan #PilihPrabowo
  • pilpres ini momentum kita bangkit atau justru tersia2kan dan malah membuat Indonesia makin terpuruk
  • sahabat … pokoknya gunakan akal sehatmu saja … komparasi pilah pilih. jgn tertipu pencitraan , jgn tertipu gorong2 dan kamera
  • so , ini yang harus kita lakukan tanggal 9 juli nanti . semoga Indonesia Bangkit http://t.co/HSE1N6ZvGo
  • setelah semalam salah ketika #mendadakdoa , sekarang jokuwi #mendadakumroh … belum berhenti juga politisasi agamanya
  • jk jokuwi presiden , hasilnya gak akan beda jauh dg solo dan jakarta: makin miskin . mau? http://t.co/WYcK8WBqUY
  • tanggal 9 juli jangan lupa … pagi2 mandi , pake baju putih , pake peci hitam. trus brgkt ke TPS
  • ambil surat suara , trus cek dulu surat suaranya , liat di bagian no 2 sdh tercoblos belum. waspada kecurangan . dah aman, baru #coblosPeci
  • jangan lupa tanggal 9 juli , #CoblosPECInya . supaya negara punya duit banyak
  • jelas kita gak akan rela indonesia dimiskinkan seperti solo dan jakarta dimiskinkan .. http://t.co/3wedARNuH4
  • hasil survey terakhir prabowo sdh menang di atas 5 persen … tp kita terus ikhtiar, apapun hasilnya nanti kita bertawakal pd Allah
  • kita sdh berikhtiar , apapun hasilnya kita berserah diri pada Allah .. semoga Allah takdirkan kebaikan bg negeri ini
  • jk prabowo menang , kita bersyukur , bahwa kita langsung bs berlari cepat . jk prabowo kalah, kita bersabar , jalan kebangkitan makin berat
  • Ya Allah tunjukan kpd bangsa ini yg benar itu benar , yg salah itu salah , yg asli itu asli, yg topeng itu topeng
  • jk prabowo menang , perjuangan kita utk membangkitkan Indonesia akan semakin mudah insya allah
  • semoga ramadhan menjujurkan … | Jokowi Salah, KLH Tak Pernah Keluarkan Green City untuk Solo http://t.co/a7ie661f6t
  • Siti Zuhro: Dampak Debat Capres Terakhir, “Undecided Voters” Banyak ke Nomor Satu http://t.co/EdKsYghm0m
  • Ini Analisis Kantor Berita Asing soal Kans Prabowo dan Jokowi http://t.co/WiC28RoDk
  • yang aneh juga dr jokuwi di debat semalem adalah berulang kali ia nyebuy yg penting aksi bukan visi besar | aksi dia yg jalan apa sih?
  • esemka mangkrak, tanah abang mangkrak, monorail mangkrak , MRT mangkrak , solo dan jakarta makin miskin | yg dimaksud “yg penting aksi” apa?
  • “yg penting aksi” , yg dilakukan jokuwi itu apa? fakta solo dan jakarta makin miskin, audit BPK temukan kebocoran
  • kalo buat sy , dengan track record gagal totalnya seluru janji2 sebelumnya, maka apapun sesumbar jokuwi itu cuma berhenti di sesumbar saja
  • “hanya kecurangan yang bs mengalahkan jokuwi-JK , lawan!” | kalah mah kalah aja , gak usah nuduh2 curang. biasanya situ yg curang

Anis Matta, Islam dan Toleransi Umat Beragama

  • anis matta pencitraan ? semalem sy langsung dpt ceritanya dr anis matta ttg cerita beliau menghadiri undangan pihak kristen
  • 1. anis matta bukan hadir di gereja , tp di JCC 2. anis matta tdk mhadiri acara ritualnya , beliau diundang utk memberi penjelasan toleransi
  • sambutan yg disampaikan anis matta adalah inisiatif pihak kristen utk menjawab bbrp keraguan pihak kristen yg ingin mendukung prabowo
  • ada gosip yg dihembuskan diantaranya kalo prabowo berkuasa maka gereja ditutup … pihak kristen ingin klarifikasi hal ini
  • kehadiran anis matta dlm acara umat kristen ini menjawab fitnah2 yg beredar . alhamdulillah jd clear semuanya
  • alhamdulillah , makin banyak pihak kristen yg mendukung prabowo… krn perlindungan kebebasan yg diusung koalisi merah putih utk semua agama
  • dan begitulah toleransi dlm Islam , kebebasan beribadah, mendirikan rumah ibadah, merayakan hari raya dilindungi oleh negara
  • tak ada sejarah Islam org dilarang ibadah … bahkan dlm periode masa emas peradaban Islam . umat non muslim sangat dijamin kebebasannya
  • dan umat Islam Indonesia membuktikannya … Indonesia adalah negara dg jumlah muslim terbesar dunia tp proporsi jumlah gereja juga trbesar
  • bahwa sedikit ada gesekan ttg pendirian gereja bukan ttg gerejanya , tp ttg lokasi pendiriannya , prosedur pendiriannya dsb
  • yup dan sambutan anis matta setelah acara mereka selesai … tp ngomong gini ke panasbung kan percuma yak?
  • alhamdulillah konsep toleransi yg diangkat koalisi merah putih sesuai dg Islam, yaitu menjamin kebebasan beragama utk semua agama
  • ini berbeda dg konsep toleransi yg dibawa jokuwi … semangat penyingkiran agama terutama Islam terasa sekali
  • mulai dr inteli masjid, penghapusan perda syariah, penghapusan kolom agama , dst … ini sangat tdk toleran thdp umat beragama
  • kebebasan beragama harus dijamin baik utk mayoritas muslim maupun minoritas non muslim . ini yg dibawa oleh koalisi merah putih
  • kehadiran anis matta utk menjelaskan hal ini … menjawab fitnah2 yg disebarkan terkait toleransi beragama
  • alhamdulillah luar biasa respon dr 8000 umat kristen yg menghadiri acara kmrn … salut bung anis
  • Kata Sambutan | Anis Matta | KKR & Peringatan Kenaikan Isa Almasih & Pentakosta | Jakarta http://t.co/ZuMFWW8JPH