#Mun4sPKS

  • 1. Munas ke-4 PKS telah resmi ditutup oleh Ketua Majelis Syuro PKS, Ust. Salim Segaf Al Jufri. #Mun4sPKS
  • 2. Dalam pidatonya, Ust. Salim berpesan kepada seluruh kader PKS, bahwa akhir Munas adalah awal kerja keras. #Mun4sPKS#
  • 3. Kader PKS dihimbau agar lebih banyak lagi melakukan kerja2 yg rill di masyarakat. #Mun4sPKS
  • 4. Agar sejalan dengan tema yg diusung pada Munas kali ini: “Berkhidmat untuk Rakyat”. #Mun4sPKS
  • 5. Sebelum ditutup dengan takbir, Ust. Salim juga mengingatkan kembali, agar para tokoh PKS senantiasa berada di Jalan Allah. #Mun4sPKS
  • 6. Karena godaan dan kekayaan membayangi siapa saja yg menjadi tokoh publik. #Mun4sPKS
  • 7. Kader PKS juga diminta agar konsisten melayani masyarakat. Membangun kebersamaan dgn saling mencintai satu sama lain. #Mun4sPKS
  • 8. Sejumlah tokoh publik yang hadir dalam acara Munas ke-4 PKS juga memberikan apresiasi positif. #Mun4sPKS
  • 9. Pernyataan Prof. Jimly Asshiddiqie, Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP). #Mun4sPKS http://t.co/oKwJO5upVE
  • 10. Pernyataan Fadli Zon, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra. #Mun4sPKS http://t.co/ZSxT7Z0VCc
  • 11. Munas ke-4 PKS menghasilkan 9 amanat Munas. Diantaranya adalah menargetkan perolehan suara 10% pada pemilu 2019. #Mun4sPKS
  • 12. Meningkatkan peran PKS dalam kancah Nasional dan Internasional. #Mun4sPKS
  • 13. Mengokohkan ideologi dan soliditas struktur partai dakwah. #Mun4sPKS
  • 14. Munas ke-4 PKS dapat berjalan dengan lancar karena dukungan dari seluruh kader dan simpatisan. #Mun4sPKS
  • 15. Seluruh kader dan simpatisan PKS juga turut merasakan euphoria Munas, melalui diadakannya Kegiatan Rakyat. #Mun4sPKS
  • 16. Ini merupakan salah satu keberhasilan PKS dalam suksesi kepemimpinan baru. #Mun4sPKS
  • 17. Tak terdengar kisruh rebutan jabatan dan kekuasaan, semua lapisan justru merasakan kebahagiaan dan kebermanfaatan. #Mun4sPKS
  • 18. Panitia penyelenggara juga menyampaikan permohonan maaf yg sebesar-besarnya atas terjadinya dampak selama Munas berlangsung. #Mun4sPKS
  • 19. Seperti kemacetan arus lalu lintas di sejumlah jalan yg dekat dgn lokasi diselenggarakannya rangkaian acara Munas #Mun4sPKS
  • 20. Panitia penyelenggara pun sudah berusaha semaksimal mungkin dan bekerjasama dgn polres setempat. #Mun4sPKS
  • 21. Semoga PKS Istiqomah menjalankan amanat Munas, dan senantiasa berkhidmat untun rakyat. Selamat Bekerja, PKS! #Mun4sPKS
Advertisements

Berkhidmat Untuk Rakyat #Mun4sPKS

  • Munas ke-4 PKS telah resmi ditutup oleh Ketua Majelis Syuro PKS, Ust. Salim Segaf Al Jufri. #Mun4sPKS
  • Dalam pidatonya, Ust. Salim berpesan kepada seluruh kader PKS, bahwa akhir Munas adalah awal kerja keras. #Mun4sPKS
  • Kader PKS dihimbau agar lebih banyak lagi melakukan kerja2 yg rill di masyarakat. #Mun4sPKS
  • Agar sejalan dengan tema yg diusung pada Munas kali ini: “Berkhidmat untuk Rakyat”. #Mun4sPKS
  • Sebelum ditutup dengan takbir, Ust. Salim juga mengingatkan kembali, agar para tokoh PKS senantiasa berada di Jalan Allah. #Mun4sPKS
  • Karena godaan dan kekayaan membayangi siapa saja yg menjadi tokoh publik. #Mun4sPKS
  • Kader PKS juga diminta agar konsisten melayani masyarakat. Membangun kebersamaan dgn saling mencintai satu sama lain. #Mun4sPKS
  • Sejumlah tokoh publik yang hadir dalam acara Munas ke-4 PKS juga memberikan apresiasi positif. #Mun4sPKS
  • Pernyataan Prof. Jimly Asshiddiqie, Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP). #Mun4sPKS
  • Pernyataan Fadli Zon, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra. #Mun4sPKS
  • pic.twitter.com/ZSxT7Z0VCc
  • Munas ke-4 PKS menghasilkan 9 amanat Munas. Diantaranya adalah menargetkan perolehan suara 10% pada pemilu 2019. #Mun4sPKS
  • Meningkatkan peran PKS dalam kancah Nasional dan Internasional. #Mun4sPKS
  • Mengokohkan ideologi dan soliditas struktur partai dakwah. #Mun4sPKS
  • Munas ke-4 PKS dapat berjalan dengan lancar karena dukungan dari seluruh kader dan simpatisan. #Mun4sPKS
  • Seluruh kader dan simpatisan PKS juga turut merasakan euphoria Munas, melalui diadakannya Kegiatan Rakyat. #Mun4sPKS
  • Ini merupakan salah satu keberhasilan PKS dalam suksesi kepemimpinan baru. #Mun4sPKS
  • Tak terdengar kisruh rebutan jabatan dan kekuasaan, semua lapisan justru merasakan kebahagiaan dan kebermanfaatan. #Mun4sPKS
  • Panitia penyelenggara juga menyampaikan permohonan maaf yg sebesar-besarnya atas terjadinya dampak selama Munas berlangsung. #Mun4sPKS
  • Seperti kemacetan arus lalu lintas di sejumlah jalan yg dekat dgn lokasi diselenggarakannya rangkaian acara Munas #Mun4sPKS
  • Panitia penyelenggara pun sudah berusaha semaksimal mungkin dan bekerjasama dgn polres setempat. #Mun4sPKS
  • Semoga PKS Istiqomah menjalankan amanat Munas, dan senantiasa berkhidmat untun rakyat. Selamat Bekerja, PKS! #Mun4sPKS

Suksesi Senyap @PKSejahtera

  • alhamdulillah , suksesi tanpa eker2an
  • alhamdulillah sukesi tanpa eker2an dan politik uang .. Islam damai , Islam ramah , bukan islam marah
  • krn ada yg klaim islam ramah tp faktanya eker2an, pukul2an dan politik uang .
  • suksesi yg luar biasa , hikmat dan tanpa gaduh . aman dari operasi kaum sepilis
  • selamat utk PKS yg telah menunjukkan dirinya sebagai Islam ramah, suksesi tanpa gaduh, tanpa ricuh, tanpa kepalan tangan, tanpa politik uang
  • harapan itu masih ada …
  • suksesi senyap …
  • selamat utk PKS yg telah mengadakan muktamar tanpa ricuh, suksesi tanpa gaduh. #IslamRamah
  • suksesi tanpa eker2an, tanpa ricuh, tanpa gaduh, tanpa politik uang dan yg penting tanpa intervensi sepilis. #Salut #IslamRamah
  • suksesi ini modal besar utk rebranding . #Salut
  • mantap … suksesi senyap …
  • insya Allah kebangkitan Islam bs dipelopori dr Indonesia , dg menunjukkan suksesi tanpa gaduh, muktamar tanpa ricuh. alhamdulillah. Optimis
  • PKS selamat dari operasi politik dalam suksesinya … Golkar, PPP, PAN dan ormas2 Islam mengalaminya . #Syukur
  • HNW: PKS ke Depan Akan Dekatkan Agama dan Sains detik.com/news/berita/29…
  • beginilah seharusnya islam (tanpa embel2) , suksesi jabatan tdk membuat gaduh dan ricuh … islam yg ramah
  • apresiasi atas ketidakeker2an dan ketidakgaduhan dalam muktamar PKS … begitulah ajaran Islam (tanpa embel2)
  • beginilah Islam yg tanpa embel2 , Islam yg ramah , tanpa gaduh tanpa ricuh
  • tdk gaduh dan tdk ricuh adalah ajaran Islam (tanpa embel2)
  • tdk berebutan jabatan , tdk gaduh dan tdk ricuh adalah ajaran Islam tanpa embel2 . islam ramah bukan islam marah
  • Selamat “@FPKSDPRRI: Barakallah kpd 3 Doktor yg akan pimpin @PKSejahtera 5 tahun ke depan, smga Allah beri kekuatan twitter.com/zJfEcMeXNB
  • Bersyukur muktamar PKS bs damai, tanpa gaduh , tanpa ricuh. mempraktekkan ajaran Islam yg tanpa embel2
  • islam yg ramah , tanpa gaduh, tanpa ricuh … islam yg tanpa embel2 dan tanpa koar2 ramah
  • muktamar yg tanpa gaduh tanpa ricuh menunjukkan ajaran Islam yg tanpa embel2 , islam yg dibawa nabi muhammad saw yg lahir di tanah arab
  • krn gaduh dan ricuh itu bukanlah ajaran Islam tanpa embel2
  • karena ciri Islam tanpa embel2 adalah ramah , tdk gaduh dan tdk ricuh .
  • Bersyukur … Harapan itu masih ada. #KebangkitanIslam
  • mudah2an suksesi ini menjadi jalan kebaikan yg besar bagi da’wah
  • alhamdulillah … ini modal besar utk bangkit. cita-cita besar bukanlah utopia … islam sebagai guru peradaban dunia
  • saatnya bangkit melesat … kriminalisasi adalah konsekuensi perjuangan
  • suksesi tanpa gaduh, tanpa ricuh dg keputusan yg dahsyat adalah modal besar. saatnya bangkit melesat utk cita2 Islam sebagai guru bagi dunia
  • Indonesia akan memimpin kebangkitan Islam … insya Allah
  • suksesi kepemimpinan tak perlu eker2an , gaduh dan ricuh … Indonesia bias
  • kriminalisasi pasti terjadi … tantangan perjuangan politik .

Adanya Operasi ‘Mementahkan’ Gerakan Mahasiswa Dengan Isu Rasis(?)

  • Hahaha … Ada operasi mementahkan gerakan mahasiswa dg isu “rasis” . Bisa aja ini bohir . Maju terus mahasiswa
  • Antek2 asing coba mementahkan gerakan mahasiswa dg isu rasis. Bisa aje nih sponsor .
  • Udah bener ini mahasiswa , kegelisahan rakyat harus disuarakan . Biar antek2 asing menyuarakan pesanannya
  • Mahasiswa ya harus nasionalis, lindungi pribumi dr penjajahan asing melalui londo2 ireng .
  • bicara pribumi bukan konteks ngomong cina yg WNI, krn temen2 gw yg cina yg dulu milih owi juga pada mengeluh dg pelemahan ekonomi saat ini
  • Udah bener ini term “pribumi” , membawa suasana ke alam perang kemerdekaan lawan penjajah . Kita masih dijajah
  • Sebulan ini ketemu dg banyak temen2 deket sy yg cina yg mengeluh, “salah gw pilih jokowi, belum layak dia, mending SBY”
  • Minggu lalu ketemu bbrp pengusaha cina juga mengeluh “properti gw ancur bos” .
  • Ketemu juga dg temen cina yg jd staf marketing , “jualan sepi banget, kepikiran mau resign”
  • Gak usah didengerin itu londo2 ireng , mrk ingin sekali indonesia ini tenggelam . Kita harus lawan. Maju terus mahasiswa
  • Jk Mereka ini hidup di zaman perang kemerdekaan , mrk juga akan mengambil posisi sbg londo ireng, gak kuat dg derita perjuangan. Brkhianat
  • Mahasiswa harus pake kosa kata era perang kemerdekaan: “pribumi” , “revolusi” , “londo ireng” “merdeka atau mati” . Kita masih dijajah
  • Londo2 ireng ini dah kebagian jatah relawan jd mrk gak merasakan derita rakyat . Londo ireng zaman melawan protestan belanda juga gitu
  • Mahasiswa harus terus bergerak , krn rakyat makin suram . Mahasiswa gak harus detil ttg konsep , mahasiswa bukan konsultan.
  • Mahasiswa itu sederhana , ada keterpasungan keadilan, ada janji2 yg menjadi senyap, mahasiswa turun. Gak usah ribet
  • Londo2 ireng dah kebagian jatah relawan , nurut aja dg perintah utk framing “gerakan mahasiswa itu rasis” “makan malam” “ditunggangi partai”
  • Harus jeli nerima informasi, jangan sampe “lu kagak kebagian jatah relawan, tp ikut kena operasi framing penguasa”
  • Yg melontarkan isu rasis ya itu2 aja , haters yg juga ngomong “onta” “wahabi” . Ayo melek , jgn kena operasi framing penguasa
  • Kemarin baca kompas , usaha patungan RRC dan Surya paloh lagi proyek menara “Indonesia 1” . Dah kebaca .
  • Ayo mahasiswa , konsolidasikan terus gerakannya , revolusi belum matang
  • Bangkitkan jiwa sukarno yg anti asing , lawan itu londo2 ireng , para pengkhianat.
  • Apalagi kita yg muslim, kita mewarisi jiwa para pejuang muslim yg gugur saat mengusir kerajaan katolik portugis dan protestan belanda
  • Emang sulit ini Indonesia , berlimpah org2 dg mental londo ireng . Mrk ingin indonesia ini tenggelam, saat kita ingin NKRI ini bangkit
  • Maju terus mahasiswa , maju terus KAMMI, maju terus BEM , beban rakyat di pundakmu. Tuli saja thdp suara londo2 ireng. Rakyat mendukungmu
  • Jangan letih kawan2 mahasiswa , perjuangan di era ini lebih berat dr 66, 98 , 2000 an … Zaman jungkir balik persepsi. Londo ireng brserak
  • Hati2 dg framing penguasa, ini zamannya jungkir balik, benar jd salah, salah jd benar. Kuncinya berpikir. Cek ava sy
  • Siapapun yg ingin mahasiswa tdk bergerak, pasti sdh diajak “ngobrol” oleh rezim penguasa. Mahasiswa tutup kuping aja , siapapun itu
  • Apapun argumen dr mrk yg ingin mahasiswa tdk bergerak , semua cuma pmbenaran. Udah diajak ngobrol itu sama penguasa. “carrot” ;D
  • Ayo adik2 mahasiswa … Terus bergerak, kejatuhan rezim di Indonesia tak ada yg tanpa mahasiswa

Eksekusi Mursi Contoh Tak Berlakunya HAM Selama Untuk Kepentingan Israel

  • Negeri-negeri muslim masih dilarang menentukan nasibnya sendiri … Boneka2 zionis mengendalikan negeri. twitter.com/H9r1ZH3Ino
  • Dihukum mati krn kebijakan2 mursi membahayakan sang majikan: israel. twitter.com/bEcoAcq2Fk
  • Dan londo2 ireng di sini pun mendukung hukuman mati utk mursi. Manusia2 anti demokrasi membahayakan NKRI twitter.com/mueM0S0bcG
  • Timur tengah tdk pernah dibiarkan tenang … Boneka2 didudukkan menjadi penguasa negeri2 muslim, muslim melawan, instabilitas permanen.
  • menolak hukuman mati utk gembong narkoba, tp senang sekali aktivis Islam yg membahayakan sang majikan dihukum mati. twitter.com/X6rWctfOWT
  • Manusia2 pro kudeta , anti demokrasi , inkonstitusional, Membahayakan NKRI.
  • Kemanusiaan seharusnya tak bersekat apapun …
  • Bohong jk mrk peduli dg pelanggaran HAM, yg jelas mungkin pelanggaran pendapatan mrk dr sang majikan: israel. #LondoIreng.
  • Timur tengah tak dibiarkan , krn dianggap ancaman, maka selalu dibuat bergolak. Kemudian org meributkan respon, sumber terornya ga dibahas
  • Negeri2 muslim yg tak di timur tengah spt Indonesia, tak dibiarkan menjadi mandiri, dimiskinkan, dirampok SDA nya
  • Semua dipaksa tunduk dlm narasi “clash of civilization”
  • Dan utk memiskinkan Indonesia, mrk ndak perlu kirim militer , londo2 ireng sdh siap jd prajurit2 mrk.
  • “Itu timur tengah perang muluk” | lah, yg bikin timur tengah bergolak trus kan salibis dan zionis sendiri. Invasi irak, afghan, kudeta mesir
  • Timur tengah terus dibuat bergolak , agar sang majikan : israel, bs terus tak tersentuh. HAMAS perang sendirian.
  • Yg paling ditakutkan oleh israel adalah persatuan Islam , maka timur tengah terus2an jd target operasi . Diktator2 boneka dijdkan penguasa
  • Mesir yg tdnya sdh memberi jalan kemerdekaan bg gaza , dibukanya rafah, skrg hrs kembali ke zaman rezim diktator lg
  • Demokrasi lenyap di negeri2 muslim, diktator2 boneka jd penghalang kebebasan.
  • Kalo timur tengah damai dan bersatu, maka akan kompak ngurusin israel, ini yg mk takutkan. Jd dibuat bergolak terus
  • Negeri muslim bernama Indonesia tak kurang malangnya dr timur tengah

Realita ‘Pengamputasian’ Islam Sesuai Selera & Keinginan Penguasa

  • Islam beribadah dibiarkan,
    Islam berekonomi diawasi,
    Islam berpolitik dicabut seakar-akarnya pic.twitter.com/GjxdpvUuOF
  • Tambahkan kata “media” ….
    Media Islam beribadah dibiarkan,
    Media Islam berekonomi diawasi,
    Media Islam berpolitik dicabut seakar2nya
  • “(Media) Islam yg ini gak diblokir kok” | inget kata pak natsir : (media) Islam beribadah akan dibiarkan
  • Islam seperti apa yg dibiarkan? Islam yg sudah diamputasi , Islam yg sudah dibonsai menjadi skedar ritual
  • Islam yg diamputasi menjadi skedar sholat dan haji bila mampu akan dibiarkan
  • Islam yang mana yg dilarang? Islam yg ini nggak dilarang kok? | Islam yg telah diamputasi dan disesuaikan selera penguasa akan dibiarkan
  • Islam yg diamputasi skedar ber rakaat2 di masjid akan dibiarkan …
  • Islam tdk seperti agama lain, ia adalah sebuah sistem yg komprehensif , tak skedar mengatur ritual rakaat2 panjang di masjid
  • Islam adalah aqidah, ibadah, akhlaq , da’wah dan jihad
  • Aqidah adalah pondasi, buahnya adalah akhlaq dan ibadah , semua ini disebarkan via da’wah , gangguan thdp da’wah dilawan dg jihad
  • Jk Islam diibaratkan manusia , manusia yg dibiarkan hidup adalah manusia dg tangan dan kaki diamoutasi seluruhnya, dg leher pun dilumpuhkan
  • Jk Islam yg dibiarkan adalah skedar sholat , islam menjadi sperti tubuh manusia yg diamputasi menyisakan kepalanya dan badan saja
  • Islam yg dibiarkan hidup tp tak berdaya …
  • Krn islam berbeda dg yg lainnya , Islam adalah ibadah, politik, ekonomi, hukum, pendidikan, jihad dll
  • Islam tdk sperti kristen yg dibatasi pada apa2 yg di dalam tembok gereja , di luar tembok gereja urusan liberalisme humanisme dsj
  • Islam adalah apa2 yg di dalam dan di luar tembok2 masjid … Sholat bagian dari Islam , tidur bagian dari Islam, politik dan jihad pun juga
  • Sehingga perlawanan thdp kerajaan katolik portugis dan kerajaan protestan belanda adalah jihad , itu bagian dari Islam.
  • Dan inilah penyakit utama yg paling berbahaya menyerang umat Islam , “pengamputasian Islam” atau sekulerisme.
  • Jk Islam diibaratkan obat yg mengandung 10 zat , maka skrg kandungan obat ini dipretelin satu per satu trsisa 2 zat saja. Mk obat tdk bkerja
  • Islam sejatinya adalah satu2nya obat bagi karut marutnya negeri ini dan seluruh bumi, tp diamputasi , dijauhkan, shg kita sulit sembuh
  • Sehingga setiap ada yg membawa Islam yg utuh , maka ia akan dicap sebagai radikal. “Akan dicabut seakar2nya”
  • Dulu sy berpikir bahwa Islam adalah mbaca yasin setiap malam jum’at dan itu adalah puncaknya keshalihan
  • Krn setiap malam jumat membaca surat yasin , maka saya hafal surat yasin dan dulu sy menganggap itu adalah puncak keshalihan seseorang
  • Sy dulu berpikir seluruh semesta definisi Islam sudah masuk dalam ritual membaca yasin setiap malam jumat
  • Musuh2 Islam berkehendak bahwa muslim hanya boleh ber Islam dg Islam yg sudah diamputasi ini.
  • Mrk berkehendak dg muslim menjalankan Islam yg teramputasi ini maka tercipta muslim lemah dg pribadi2 yg teramputasi
  • Sehingga tercipta “muslim tp membenci hukum Islam” , “muslim tp benci hukum Islam” , “muslim tp benci da’wah” , “muslim tp benci jihad”
  • Muslim yg dg syahdunya bilang “semua dikembalikan pada Allah” , tp politik hukum ekonomi tdk dikembalikan pd Allah
  • Jd muncul muslimah yg sholatnya rajin tp membenci jilbab, krn menganggap jilbab bukan bagian dr Islam
  • Jd muncul muslim yg puasanya rajin, tp benci sekali syariah Islam
  • Sehingga lahir lah generasi muslim yg lemah, generasi muslim yg hanya mengisi ruang2 masjid , tp kosong dlm ruang politik dan ekonomi
  • Mereka melemahkan Islam dg melemahkan generasi muslimnya … Generasi muslim yg teramputasi Islamnya
  • Sehingga kalo ada yg nanya “islam yg mana?” , Islam terkesan bermacam2 krn ada variasi amputasi.
  • Ada muslim yg menjalankan ritual saja , kemudian hal seperti ini dianggap representasi utk seluruh definisi Islam.
  • Ada kelompok muslim yg hanya mau mengajak kebaikan , tp menolak utk mencegah kemungkaran. Kemudian ini dianggap represntasi definisi Islam
  • Ada juga Yg menganggap islam adalah mendirikan sekolah dan rumah sakit, kemudian ini dianggap sudah memenuhi seluruh definisi Islam
  • Juga ada kelompok Islam yg fokus pada politik saja , ekonomi saja, tauhid saja , dam masing2 dianggap memenuhi seluruh definisi Islam
  • Jd Islam itu yg mana? yg sholat dan yasin saja? Yg politik saja? Yg ekonomi saja? Yg tauhid saja? Itu bagian Islam, tp bkn seluruh Islam
  • Jd Islam yg mana? islam yg sholat tanpa politik? islam yg puasa tanpa ekonomi? Yg haji tanpa da’wah?
  • Spt kalo ngomong Rawon itu yg mana? Yg pake daging tanpa toge? Atau yg pake toge tanpa daging? Atau toge daging tp tanpa kluwek?
  • Mas tukang rawon ini gak diblokir kok? | coba cek deh, rawonnya gak pake daging
  • Virus “mengamputasi Islam” ini yg disebarkan ke seluruh dunia Islam dg nama “sekulerisme” , ini yg diasong oleh rezim ini
  • Kalo kita kumpul2 utk sholawat atau baca yasin bareng pas malam jum’at , ini akan dibiarkan.
  • Tp kalo kita ngumpul2 membahas menegakkan syariah Islam di negeri ini, maka akan dilarang dan dilabeli radikal
  • Kalo kita bikin acara penyambutan haji, biasanya akan dibiarkan. Tp kalo kita kumpul2 utk cari donasi membantu pejuang palestina, mk teroris
  • Jk kita sholat maka dibiarkan, tp jk kita berpolitik sejurus kemudian dtg label “politisasi agama” , atau “sapi”
  • Islam dipaksa utk dibonsai kemudian ditaruh di pojok sempit ruangan. Islam menjadi skedar baca yasin setiap malam jum’at
  • Itu yg terjadi pada situs2 Islam yg dibredel, gak ada hubungannya dg radikal , ini ttg pengamputasian islam
  • situs seperti dakwatuna atau hidayatullah , jauh sekali dr mengajarkan terorisme , tp benar mrk mengajarkan ttg “islam sempurna”
  • Dilarang mengkafirkan, jd kristen harus disebut muslim ? dianggap benar juga? Meskipun dikafirkan alquran?
  • Kita cuma bilang , yg menyembah selain Allah itu kafir dan mengajak berbuat baik kpd si kafir ini, tdk mengajak memerangi si kafir
  • Kita cuma bilang , “ingus meler2 itu salah, dielap dong” , kami tdk ngajak org utk memerangi org yg “ingusnya meler2 kemana2” ini
  • Karenq seseorang tdk diperangi krn agamanya , tp krn kezalimannya .
  • Israel kita benci bukan krn agamanya , tp krn aksi mereka menjajah palestina .
  • Mengatakan “finalitas kenabian muhammad saw harus ditinjau ulang” adalah sesat , masak dilarang bilang itu sesat. Apa harus blg itu benar?
  • Bilang “tuhan banyak itu demokratis, tuhan satu otoriter” adalah sesat, masak kita dilarang bilang itu sesat atau salah.
  • Aneh banget ini dunia, mengatakan sesuatu yang salah sebagai salah dianggap menebar kebencian, radikalisme .
  • Apakah Negara yg sedang mencap muslim sbagai radikal tdk sdg menebar kebencian?
  • Mengatakan “menuhankan yesus itu salah” kok dianggap mrnebar kebencian. Bilang “woi, itu upil keluar2” dibilang menebar kebencian
  • Menyatakan yg salah itu salah , benar itu benar dianggap radikal , teroris dan menebar kebencian. Semua jalan tanpa koreksi
  • Jelas2 Islam yg skrg jd korban dr aksi menebar kebencian yg dilakukan musuh2nya … Bahwa Islam itu radikal, teroris dll
  • Tp Islam yg jd korban ini justru terus2an dituduh sbg pelaku penebar kebencian
  • Menebar kebencian thdp Islam dibiarkan , mengatakan yg salah itu salah dan benar itu benar dituduh radikal
  • Saudara muslimku … Jangan mau dibodohi, jangan mau islammu diamputasi, shg kita sholat tp anti hukum Islam, anti politik Islam
  • Jangan mau dibodohi , shg kita sholat tp menganggap hukum Islam kejam, shg kita puasa tp menganggap jihad itu teroris .
  • Jangan mau Islam mu diamputasi, shg kita suka cita dg ramadhan tp anti berat sama politik Islam, anti dg jilbab
  • Apakah dirimu mau tangan dan kaki diamputasi? Pasti nggak dong , begitupun dg Islam, jangan pula diamputasi
  • Shg Kita tunduk pada Allah saat sholat, tp tidak tunduk pada Allah saat berpolitik
  • Musuh2 Islam ingin mengamputasi Islam, sehingga Islam menjadi aqidah tanpa syariah, agama tanpa negara, kebenaran tanpa kekuatan
  • Padahal Islam adalah aqidah dan syariah, agama dan negara, kebenaran dan kekuatan, perdamaian dan perjuangan
  • Apakah islam yg ibadah tanpa politik msh bs disebut Islam? Apakah rawon tanpa kluwek dan daging tetap disebut rawon?
  • Tdk rela mengamputasi pancasila dr Indonesia , tp rela mengamputasi jihad dr Islam? Rela Mengamputasi politik dari Islam ?

Kelicikan Negara Barat Mendiskreditkan Islam Melalui Isu & Tuduhan Terorisme

  • Drpd pasang kaos yg ada islam islamnya , Mendingpake kaos palu arit deh , aman . Gak akan ditangkep
  • Apa yg mereka sebut radikalisasi adalah sesuatu yg barat , tentunya dg titah majikan israel, bentuk sendiri thdp dunia Islam
  • Dimulai dari penjajahan , memunculkan perlawanan dr umat Islam. Perlawanan ini yg disebut teroris.
  • timur tengah sebagai basis Islam , dimana di wilayah tsb juga terdapat israel , harus dibuat kacau terus, instabilitas
  • Setelah kemerdekaan negeri2 islam, barat tdk serta melepaskan begitu saja , mrk lakukan intervensi politik, mendudukkan diktator2 pro barat
  • Barat juga mensponsori kudeta-kudeta , termasuk Indonesia , mendudukan suharto sbg diktator . Di mesir ada husni mubarok ..
  • Yang paling ditakutkan barat adalah kesatuan politik Islam … Sehingga negeri2 muslim harus dipecah belah, terpisah satu sama lain
  • Khususnya timur tengah, jk negara2 timteng bersatu dlm semangat kesatuan politik Islam dan bukan arab , akan membahayakan Israel
  • Taliban itu apa sih? Taliban lahir sebagai kelompok perlawanan thdp invasi uni soviet thdp aghanistan. Mirip sama laskar hizbullah di Indo
  • Amerika ikut masuk dlm perang afghanistan dan uni soviet, amerika juga ikutan dlm perang iran irak
  • Yg ske meng invasi afghan gantian , AS , taliban turun lg … gerakan2 perlawnan ini yg kemudian disebut sbg islam radikal
  • Termasuk alqaida atau isis , lepas siapa yg mendalanginya , pengikut2nya muncul krn respon atas intimidasi berkepanjangan thd dunia Islam
  • Barat lempar batu sembunyi tangan, apa yg mrk buat sendiri, mrk sandiwara utk membasminya . #isis
  • Israel yg begitu kecilnya bs begitu digdaya di hadapan2 negara timteng, krn timteng selalu dibuat instabil
  • Konflik internal dg munculnya fenomena isis dan juga syiah, membuat israel jd “too far to go”
  • Sikap takfir dr ISIS utk semua kelompoknya menambah kerumitan baru di seluruh kawasan .., agenda mengusir israel jd makin jauh
  • Negeri2 muslim diinvasi, muslim dibunuhi, pas muslimnya melakukan perlawanan dipropagandakan sbg teroris . Indonesia manut
  • Apa yg mrk sebut islam radikal muncul krn ulah represif, intimidasi , dan invasi mrk thdp negeri muslim. Trmasuk merampok minyak dan emasnya
  • Masalahnya indonesia ikutin cara2 represif barat pd muslim, spt zaman suharto dulu
  • Lu nginjek semut , trus semutnya menggigit , kemudian semutnya dicap sbg teroris
  • Israel dan barat memunculkan isis akhirnya membuat peperangan terjadi antar faksi , hamas jd tetep sendirian ngadepin Israel
  • Penumbangan rezim2 diktator pro barat saat arab spring disikapi langsung oleh israel dg mensponsori kudeta mesir , pembantaian di suriah dll
  • Arab spring tdnya membawa harapan baru kebangkitan politik islam di timteng , jalan kemenangan Islam. Jaruhnya para dictator
  • Di indonesia , isis didramatisasi jd bahan demonologi Islam dan alat tindas thdp aktivis Islam
  • Pembebasan palestina terasa makin rumit, makin jauh seiring makin rumitnya kondisi negara2 timteng
  • Apa jadinya jk arab spring berhasil ? … Jalan terang kesatuan politik Islam. #UniIslam #khilafah
  • Siapa yg diuntungkan dg kondisi timteng hari ini? Israel , AS , syiah dan para boneka macem asisi
  • Wallahu a’lam