Mengapa Pengungsi Tak Memilih Pergi Ke Negara-Negara Muslim?

  • kok pengungsi tdk memilih ke negeri2 muslim? | kita bs instropeksi dg Indonesia sendiri ktk menyikapi rohingya , palestina ..
  • pemimpin ndonesia , negara mayoritas muslim cukup representatif utk mewakili kenapa pengungsi tdk ke negara muslim
  • hamas yg berjuang utk kemerdekaan palestina gak bs bikin perwakilan di negara mayoritas muslim | Itu terjadi di negeri kita sendiri
  • gagasan “Indonesia aja masih susah kok bantu rohingya” yg sering ditebar kaum sepilis menjawab knp rohingya gak ngungsi ke negara2 muslim
  • yg buat begini ya juga barat sendiri , muslim dipecah2 dg batas nasionalisme sempit , sesuatu yg berbeda sekali dg konsep persaudaraan islam
  • berbeda dg sikap IM yg org mesir tp turut memperjuangkan kemerdekaan RI … beginilah persaudaraan islam, merasa satu tubuh
  • krn pemimpinnya boneka , kena virus sepilis, jd deh “muslim rohingya bukan urusan indonesia” “palestina urus sendiri”
  • kalo pikirannya gak keracunan sepilis , pasti bersemangat dan lantang untuk membela muslim yg menderita
  • dan kalo skrg @fadjroel mendadak ngomong soal pengungsi , ya ada udang dibalik bakwan namanya . serba mendadak 😀
  • banyak org yg serba mendadak , mendadak ngomong kemerdekaan palestina trus mendadak ngundang boneka israel yg nutup perbatasan rafah
  • kemarin menolak pengungsi rohingya yg mau merapat ke indonesia , tiba2 mendadak ngomong pengungsi suriah
  • harusnua kita contou sikap hasan albanna dan IM nya , yg meski org mesir yp abis2an memperjuangkan kemerdekaan RI. ini persaudaraan islam
  • dan gak cuma kemerdekaan RI , hasan albanna yg org mesir juga ngirim 10 ribu anggota IM utk perang melawan israel, ini persaudaraan Islam
  • geli aja lah baca twit2 yg serba mendadak … mendadak “kemerdekaan palestina” , mendadak “anti kebencian” , mendadak “pengungsi suriah”
  • kemane aje bro … yakin deh tak satu rupiah pun uang mereka pernah menuju suriah atau palestina . wong serba “mendadak”
  • kpd mrk ngomong yg serba mendadak ini .. kite balas aja “ngomong ape sih lu, kayak ngerti aja” “i don’t read what i sign”
  • ada yg mendadak ngomongin taliban di pakistan, seolah2 duka cita. percaya lu yg beginian? wong biasanya rakyat palestina dibunuh mrk girang
  • ini kayak asisi yg menyiksa dan membunuh ribuan muslim terus ngomong “islam moderat” | “ngomong ape sih lu?”
  • kalo peduli pengungsi harus kasih jempol dong ke erdogan , 2 jt pengungsi suriah ditampungnya. indonesia segelintir rohingnya aja ogah
  • kemaren gak peduli pengungsi rohingya yg dtg ke indo , trus mendadak ngomong pengungsi suriah. helllo ? lg operasi isu apa bro? dpt dollar?
  • hidup kok penuh basa basi … dan banyak aja yg planga plongo percaya … susah banget ya melihat jernih dalam hiruk pikuk pembodohan
  • sudah lah … apapun yg diomongin … topeng semua bro … tendensius … bau dollar
  • alhamdulillah ada erdogan dan turki, saat kita gak bs berharap sama negeri2 muslim lainnya termasuk indonesia …
  • dukung penjahat yg bunuhin ribuan muslim dateng ke istana negara tapi tiba2 ngomongin pengungsi seolah2 peduli . hadeeuh … buka topeng bro
  • geng dollar kagak usah ngomongin islam dan nasib umat islam deh .. jd wagu … pagi bcr kemerdekaan palestina , malem salaman dg penjajahnya
  • jengah bro ama topeng2 … “lu ngomong apaan sih” . kmrn nolak pengungsi rohingya , skrg bcr pengungsi suriah. Duh
  • erdogan dg bantuannya atas 2 jt pengungsi , sedikit menghilangkan dahaga atas hadirnya pemimpin muslim yg bukan isi kepala boneka
  • IM nya bantu banget , tp krn itu juga IM nya dihajar sama pemimpin boneka “@frd_yahya: @hafidz_ary Negara yg banyak IM nya gmn bantuannya?”
  • alhamdulillah ada erdogan, saat pemimpin negara muslim termasuk indonesia pada mental boneka, erdogan konkrit bantu pengungsi suriah
  • alhamdulillah ada HAMAS, saat seluruh negara takut sama israel , HAMAS berdiri gagah melawannya. kalo ndak , maka seluruh dunia malu

 

Advertisements

Negara Besar ini Bisu

  • Negara yang bisu, negara yang membiarkan rakyatnya mencari solusinya sendiri.
  • Negara tdk bs ngurus sekolah, rakyat bikin sekolah. Negara gak bs ngurus zakat, rakyat bikin LSM zakat
  • Negara tidak bisa mengurusi saat saudara2 muslim dibantai di negara lain, rakyat turun mencari solusinya
  • darah muslim adalah darah dengan harga paling murah. ditumpahkan hanya karena mereka muslim
  • tidak perlu alasan apapun untuk membunuh muslim, cukup karena muslim darah boleh ditumpahkan. #Rohingya #ambon #palestine
  • pemerintah indonesia harus memimpin diplomasi menekan myanmar untuk menghentikan pembantaian.
  • ini kejahatan negara, tidak bs mengharapkan solusi2 kecil dari personal. negara harus turun tangan
  • pemerintah indonesia harus sadar bahwa kalian sedang memimpin muslim terbesar di dunia, muslim yg merasa saudara dg sluruh muslim dunia
  • negara besar ini bisu, bungkam. padahal pembelaan trhadap kemanusiaan itu lintas geografis, lintas agama
  • darah muslim masih terus membanjiri bumi dengan murahnya. terus ditumpahkan hanya krn 1 alasan: mereka muslim
  • Inget #rohingnya membuat teringat lagi kasus pembantaian muslim#ambon . Kebatilan tidak akan membiarkan kebenaran hadir
  • HAM berlaku untuk semua orang kecuali muslim
  • Contoh lain misalnya gagasan #pluralisme yg diusung JIL, semua agama benar kecuali Islam
  • praduga tak bersalah harus dijunjung tinggi, kecuali sama muslim. lihat kasus salah tangkap D88
  • makkah di zaman sebelum kenabian adalah tempat yg beragam dg kebatilan, baik2 saja, sampai kemudian rasulullah datang, kebenaran disampaikan
  • ketika kebenaran hadir, kebatilan bersatu menghadangnya, intimidasi trhadap Rasulullah dan para sahabatnya tejadi
  • Muhammad saat sebelum menjadi nabi dan menyebarkan kbenarannya, ya hidup aman2 saja, tdk menerima intimidasi
  • intimidasi baru terjadi seketika sesaat setelah kebenaran tersebut disampaikan
  • sebelum kenabian, 40 tahun kehidupan muhmammad berlalu dengan damai, tak ada intimidasi dari abu jahal dkk
  • 40 tahun yang damai ini berubah sesaat setelah kebenaran disampaikan. intimidasi jadi bagian dari kehidupannya
  • menyampaikan kebenaran Islam akan selalu mengundang penghadangan oleh pendukung kebatilan.
  • ini hrs disadari oleh seluruh mrk yg bekerja meninggikan Islam, yg kita sampaikan ini akan mengundang intimidasi oleh para pndkung kbatilan Continue reading