Jahatnya Para ‘Sepilis’ Ngaku-Ngaku Ahlusunnah Demi Menipu Umat

  • Kroni Abdullah bin ubay bin salul “@af1_: Wah saya ragu admin ini ahlusunnah beneran ini >> @QuoteAhlusunnah jawab aja, g usah bertele-tele”
  • sepilis ini jahat bener , ngaku2 ahlusunnah demi menipu umat. Sesak dada dg komentar thdp org anti Islam yg mati. Rohingya dibantai mingkem
  • Preferensi dan rasanya dah bergeser : senang jk umat islam sedih, sedih jk umat senang . Persis ciri yg disebutkan alquran
  • Banyak musuh2 Islam, ngaku santri2 , ngaku2 ahlu sunnah. Kasihan yg santri beneran , kena getahnya .
  • Jangan tertipu, mrk cuma menipu diri mrk sendiri . Perumpamaan mrk spt ini twitter.com/AQ4FFSsSOb   
  • Harus jeli … banyak penjahat bertopeng malaikat . Serdadu lawan menyamar sbg kawan .
  • Org anti islam mati , wajar jk ada sebagian yg memberi ekspresi gembira. Rasulullah “menyukuri” kematian abu jahal
  • Kita gembira banget ktk kematian org yg zalim pd Islam dan umat Islam .. Wajar aja . Rasulullah mensyukuri kematian org2 kafir spt abu jahal
  • Kalo lu udah mulai senang dg kemalangan yg terjadi pd umat Islam, menangislah, ada yg salah dg hatimu, berdoa kpd Allah u minta hati yg baru
  • Jk lu Mulai senang ktk mursi divonis hukum mati, sedih ktk turki bantu rohingya, senang muslim rohingya dibantai budha, tanda hatimu sakit
  • Tanda “fii quluubihim maradh” . Baiknya mulai cek ciri2 yg lain, “mendukung kemaksiatan: prostitusi , miras dll” . Biasanya cocok
  • Biasanya juga hadir ciri yg lain : pelit mengeluarkan infaq utk memenangkan Islam
  • Kalo udah begitu hatinya .. Menangislah … Petaka besar sdh menanti … Hidup jd percuma
  • Senang dg penderitaan kaum muslim, sedih sg kegembiraan kaum muslim. Dah tanda itu , silakan cek tanda2 yg lain, dijamin cocok 100 persen
  • Pernah ada mahasiswi , ktk hatinya baru terjangkit sdh diingatkan … Tp gak mau terima dan akhirnya semakin jauh, semakin benci Islam
  • Terpapar satu ciri , biasanya ciri yg lain terjangkit juga. Waspada , kita berlindung dr ikut2an kaum “fii quluubihim maradh”
  • Malapetaka besar jk sdh mulai senang ktk tjd kemalangan pd umat Islam , hidup sdh tdk berguna lagi. Janji azab menanti
  • Mrk mengira apa yg mrk lakukan menipu umat Islam , padahal mrk menipu diri mrk sendiri. Persis kayak ini twitter.com/5AF4UwLZE3
  • gunakan baju ahlu sunnah dan topeng santri sbg senjata menipu umat, pdhl nipu diri sendiri com/pakdata pic.twitter.com/ZUNmARwm3a                                                     
  • Andai mrk ada waktu nabi muhammad mensyukuri abu jahal yg mati, mrk pasti nyinyir “muhammad gak beretika” … Sepilis … Sepilis
  • Minta hati yg baru , biar bs lg merasakan senang jk umat Islam senang , sedih jk kemalangan menimpa umat Islam
  • Parahnya jk sdh menikmati hati yg senang dg kemalangan pd umat Islam … Hidupnya dah gak guna itu , sedoktor apapun
  • Awalnya kita akan heran ada org ngaku islam tp anti Islam, tp itu faktanya … Detil diceritakan alquran
  • Semoga Allah jauhkan sejauh2nya sifat nifaq ini dr kita semua … Yg sdh terjangkit spy sembuh …
  • Dg memakai topeng santri mrk mau menipu umat … Padahal mrk menipu diri mrk sendiri twitter.com/zWf3hxvokP
  • Mrk bukan tdk tau kebenaran … Tp mrk rela sedemikian rupa menipu diri mrk sendiri twitter.com/zWf3hxvokP

 

#IndahTapiNgawur

  • “Semua kitab suci adalah mu’jizat” #indahTapiNgawur
  • “Allah menciptakan agama berbeda2 agar kita berfastabiqul khairaat”#indahTapiNgawur
  • “Semua agama sama, pada dasarnya mengajak pada kebenaran” #indahTapiNgawur
  • “Allah hanya melihat taqwa, bukan orientasi seksual manusia” – musdah mulia . #indahTapiNgawur
  • “Tuhan tdk ngurusin seksualitas, Jk agama masih mengurusi seksualitas , maka menunjukkan rendahnya agama tersebut” #indahTapiNgawur
  • “Mutlak ke dalam, tp toleran ke luar” – @sahaL_AS .  #indahTapiNgawur
  • “Tuhan kita satu, hanya cara kita yang berbeda dalam melayaninya” #indahTapiNgawur
  • “Dengan nama Allah, Tuhan Pengasih, Tuhan Penyayang, Tuhan segala agama” – JIL . #indahTapiNgawur
  • “Para penganut kitab suci yg berbeda2 itu sama2 menyembah tuhan YME dan sama2 pasrah (muslimun) kepadaNya” – cak nur . #indahTapiNgawur
  • “Tdk ada agama tanpa sikap pasrah, semua agama yg benar adalah yg mengajarkan sikap pasrah kepada tuhan” – cak nur . #indahTapiNgawur
  • “Semua yang baik dari setiap agama akan mendapat pahala dari Allah dan masuk surga” – Alwi Shihab. #indahTapiNgawur
  • “Agama yang membawa misi tauhid adalah yahudi, kristen dan Islam” – Said aqiel. #indahTapiNgawur
  • “Korban pertama dari penerapan syariat Islam adalah perempuan” – DR Muslim Abdurrahman … | #TidakIndahDanNgawur
  • “Semua agama adalah tepat brada pd jalan spt itu, jalan panjang menuju jalan yg Maha Benar” – ulil . #indahTapiNgawur
  • “Semua agama, dg demikian adalah benar , dg variasi dan kadar kedalaman yg berbeda dlm menghayati religiusitas” – ulil . #indahTapiNgawur
  • “Semua agama ada dalam satu keluarga besar yg sama, yaitu keluarga pecinta jalan menuju kebenaran yg tak pernah ada ujungnya” – ulil
  • “Sambil senyum simpul, Tuhan menunjukkan surgaNya .. Disana terdapat Muhammad, Gandhi, Luther, Romo mangun, Bunda teresa dan Munir” #Ngawur
  • “Hanya Allah yg tau kebenaran” #indahTapiNgawur
  • “Merasa benar sendiri adalah akar konflik” #indahTapiNgawur
  • “Tuhan tdk perlu dibela” #indahTapiNgawur
  • “Surga Allah itu terlalu luas jk isinya muslim saja ” #indahTapiNgawur
  • #indahTapiNgawur twitter.com/2lo0zUm16z
  • #indahTapiNgawur. cc @malakmalakmal twitter.com/x9ZyE2Vs3j
  • ini juga#indahTapiNgawur twitter.com/eHkCOxr3cE
  • Banyak berseliweran yang indah tp ngawur , yg cantik tp ndak shalihah , yg ganteng ndak shalih, memukau tp gombal
  • Berseliweran yang indah tapi menipu twitter.com/0NSMcnpeOE
  • Dituduh JIL itu bagai dituduh PKI di zaman suharto .
  • Hati2 dg kata2 indah tp menipu, berpikir kritis biar gak mempan digombali
  • Jangan tertipu meski mereka ngaku santri, ngaku juara baca kitab kuning sejabodetabek. Mayoritas santri tdk sperti mrk
  • Ini juga#indahTapiNgawur twitter.com/on7WBdl3ob
  • Tipikal JIL “@nadiapumpkin: Membalikan arti isi ayat sebenernya ni 😑 “@hafidz_ary#indahTapiNgawur twitter.com/2lo0zUm16z“”
  • Ini Tampang Asli Saeful, Napi yang Peras dan Tipu Ibu-ibu di FB Hingga Bugil | akibat tertipu#indahTapiNgawur detik.com/news/read/2015…
  • Kalo tdk terbiasa berpikir , hasilnya mudah tertipu dg kata2 indah tp ngawur detik.com/news/read/2015…
  • Jangan tertipu dengan tampang , gelar atau juara baca kitab kuning . Tertipu dg kata2 indah, maka tersesatkan detik.com/news/read/2015…
  • Kalo gak berakal mudah tertipu propaganda beginian twitter.com/on7WBdl3ob
  • Pilpres juga membuktikan fatalnya percaya yg #indahTapiNgawur
  • Kemalasan berpikir sebagian org merugikan satu negara
  • Fir’aun tdk cerdas dan tdk berilmu, krn ia harus melihat tuhan utk percaya tuhan. Manusia2 kelas indra belum kelas akal
  • Manusia kelas indra hanya percaya sesuatu yg ditangkap oleh panca indranya. Sedangkan manusia kelas akal gak begitu
  • Banyak manusia yg kelas indra , menolak naik kelas menjadi manusia akal. Yg tertipu #indahTapiNgawur kebanyakan manusia indra
  • Tak harus melihat sesuatu utk percaya sesuatu itu ada … Akal bs digunakan
  • “Menuhankan selain Allah itu kafir” | “apakah tuhan ciptakan manusia utk saling menkafirkan?” | ini indah tp ngawur juga
  • Mirip dengan : “Membunuh itu salah” | “apakah tuhan menciptakan kita utk saling menyalahkan?”
  • Guru: “mencontek itu salah” | murid: “pak , apakah tuhan menciptakan manusia utk saling menyalahkan?”
  • Jangan dianggap tabu menyebut org yg menuhankan selain Allah sebagai kafir (ingkar) . Harus dilazimkan .
  • Yang dilarang oleh Islam adalah menyebut kafir kepada sesama muslim.
  • Yang non muslim gak usah tersinggung didefinisikan kafir oleh alquran , gak percaya alquran toh?
  • Jangan suka mengkafirkan, contoh rasulullah | justru krn kita meneladani rasulullah yg mengkafirkan yg kafir .
  • “Lakum dinukum waliyadiin aja mas” | jelas dong , tp sy gak sepotong2 gunakan ayat tsb. Mulai dari “yaa ayyuhal kaafiruun”
  • Tuhan menciptakan kita utk ibadah (menghamba) padaNya dan jd khalifah di bumi.
  • Terhadap perintah utk ibadah ini ada yg memilih ikut (beriman) dan ada yang memilih membangkang dan mengarang tuhan2 buatan (kafir)
  • Allah ciptakan manusia utk mendapatkan beban ibadah dan amanah sbg khalifah di bumi.
  • Utk amanah ini Allah sediakan alam semesta ini, kasih akal, fitrah, dikasih panduan berupa Islam, dikasih syahwat, dan kebebasan memilih
  • Jk bekal ini digunakan sebaik2nya , insya Allah amanah utk ibadah dan jd khalifah bs dijalani.
  • Tp kebanyakan manusia yg menyia2kan bekal ini, akal tdk digunakan , syahwat tdk dikontrol, fitrah jd buram, pilihan jd salah
  • Alam semesta diciptakan utk 2 tujuan td , supaya kita beribadah (iman) dan supaya kita bs manfaatkan sbg khalifah di bumi
  • Utk bs memanfaatkan semesta sesuai 2 tujuan penciptaan tadi , Allah berikan kita akal, Allah juga kasih Islam sbg panduan
  • Tp Allah tdk memaksa , Allah beri kebebasan kita memilih, mau beriman atau kafir . Setiap pilihan ada konsekuensi.
  • Salah satu yg harus dikerjakan dalam panduan adalah mengajak manusia yg lain utk ikut panduan yg Allah bekalkan pada manusia
  • Megingatkan manusia lain utk ikut panduan yg Allah bekalkan pada manusia ini namanya da’wah. Kalo menurut JIL namanya “menebar kebencian”
  • Kalo menurut akun barusan namanya “saling mengkafirkan”
  • Dan amanah utk ibadah dan jd khalifah dg modal bekal yg Allah sdh sediakan ini kita kerjakan dalam sbuah dimensi yg bernama waktu
  • Salah satu yg harus dikerjakan dalam panduan yg Allah bekalkan kepada manusia adalah menjelaskan kpd mnusia lain ttg benar salah
  • Mjelaskan yg benar itu benar, yg salah itu salah, yg iman itu iman, yg kafir itu kafir adalah kewajiban dalam panduan. Demi kebaikan manusia
  • Allah sdh menciptakn makhluk tanpa kebebasan memilih , matahari bulan bintang gravitasi tumbuhan hewan malaikat dll
  • Makhluk2 yg Allah ciptakan tanpa diberi kebebasan memilih gak akan diminta pertanggung jawabannya . Tak ada surga dan neraka utk mrk
  • Sedangkan utk manusia , Allah beri akal dan kbebasan memilih. Sehingga ada pertanggung jawaban , dan konsekuensi: surga dan neraka
  • Selain akal, Allah juga beri bekal manusia fitrah sehingga kita otomatis bs mendefinisikan bahwa membunuh itu salah, jujur itu baik dst
  • Allah juga beri kita syahwat , sbg mesin pendorong . Sehingga manusia ingin selalu lebih baik, punya imajinasi , progressif
  • Selain diberi syahwat, Allah kasih panduan berupa Islam sbg tata cara penggunaan akal, fitrah, kebebasan memilih dan juga syahwat tsb
  • Tanpa panduan , syahwat bs digunakan secara berlebihan. Syahwat thdp makanan bs berlebihan, syahwat pd perempuan bs berlebihan. Merugikan
  • Menuruti syahwat makan ada panduannya: halal , thayib dan tdk berlebihan
  • Menuruti syahwat thdp perempuan juga ada panduannya : menikah, maksimal 4 , harus adil dst .
  • Tanpa syahwat , gak ada itu berlomba2 dalam kebaikan , gak ada itu ingin masuk surga. Syahwat penting sbg mesin pendorong
  • Syahwat utk ibadah krn ingin masuk surga juga ada panduannya : niat ikhlas dan benar sesuai tuntunan
  • Umat kristen awalnya berlebih2an dalam syahwat beragama sehingga jatuh kepada penuhanan manusia
  • Yg paling berhak buat Panduan utk manusia jelas yang menciptakan manusia , Dia yg paling tau ttg manusia
  • Jangan tertipu dengan kata2 indah tp ngawur yg membuat minder sbg muslim. Meski itu diucapkan juara baca kitab kuning sejabodetabek
  • Jangan biarkan diri kita ragu pada yg sdh kita genggam. karena yg sdh kita dapatkan adalah yg sempurna, yg benar
  • Jangan percaya rayuan2 indah tp ngawur utk membuat kita tdk bersyukur dg Islam
  • Rasakan sempurnanya diin ini , rasakan dahsyatnya , rasakan akal yg menyala .

Sekulerisme Membuat Umat Islam Menjauhi Politik

  • sekulerisme membuat kita menabukan politik . http://t.co/H3VY1eZFHh
  • sehingga kemudian ada persepsi , yg disebut org org baik adalah yg netral politik atau menjauhi politik
  • bagian2 islam dipisahkan , sehingga islam hanya tersisa rakaat shalat. #sekulerisme
  • ketika muslim terjun ke politik utk memperjuangkan islam, melepas kesulitan umatnya, maka buru2 diberi label politisasi islam
  • sehingga seolah2 ngomongin politik adalah tabu, padahal jk kita muslim maka kita berpolitik. islam mengatur seluruh kehidupan
  • ada persepsi ketika kita bicara politik, maka kita tdk sedang membicarakan islam
  • ngomongin carut marutnya aqidah kristen yg meyakini bahwa yesus itu Allah, sama penting dg mbicarakan politik. islam itu aqidah juga politik
  • carut marutnya kehidupan negeri ini , krn kita tdk peduli politik . penguasa dihasilkan dr suara masy yg mudah dikelabui
  • ada sebagian muslim juga terprovokasi bahwa ambil bagian dr demokrasi adalah haram, makin berpestalah kaum sekuler
  • selain perang fisik, kita harus sadar adanya perang ekonomi, perang politik, diawali dg perang pemikiran. kita hrs melek
  • ktk ada ustadz yg bicara ekonomi, lucu kalo ada yg komen: “ustadz , jangan bicara ekonomi mulu, ngomongin islam dong” | apa itu islam?
  • ktk ada ustadz yg ngomongin politik. komennya: “ust jgn ngomongi politik dong, ngomongin islam aja” |lho, islam itu apa?
  • memisahkan diri dari politik, berarti memisahkan diri dari bagian penting islam
  • alergi ngomongin ekonomi atau politik, berarti alergi dg bagian dari islam. korban sekulerisme
  • dlm persepsinya bahwa ngomongin islam itu jk kita ngomongin “hukum qunut saat shalat subuh” dan bukan ktk ngomongin politik
  • seolah2 qunut adalah bagian islam, dan politik bukan bagian islam. halal haram itu islam, merebut kekuasaaan bukan islam
  • islam berbeda dg agama lain yg bersifat sekuler, hanya mengatur urusan ritual. islam adalah politik dan ibadah, ekonomi dan aqidah, dst
  • penyakit sekuler adalah penyakit yg paling menjangkiti umat islam, post colonial syndrome http://t.co/Rcc1dMJQvP
  • krn sy dr keluaga NU, dulu sy berpikir bahwa islam adalah hafal yasin | krn setiap malam jumat sy bc yasin , akhirnya hafal
  • dalam pikirannya saya dulu, saat kita sdh menghafal surat yasin maka itulah islam yg paripurna
  • islam dibonsai menjadi skedar rakaat shalat, islam dikerdilkan menjadi skedar perayaan lebaran
  • sehingga dlm persepsi muslim korban kolonial ini adalah bahwa islam ada di satu sisi dan politik ada di sisi lainnya
  • padahal agar perintah zakat bs terlaksana, padahal agar perintah menjauhi riba terlaksana, ini perlu kekuasaan. politik jalannya
  • penyakit sekuler adalah penyakit yg paling menjangkiti umat islam. org berlomba2 haji , namun mengabaikan urusan politik dan perang
    kristen menyerah dg sekulerisme , sehingga urusan kristen hanya tersisa segala sesuatu yg dibatasi tembok gereja
  • gereja canggung utk kembali mengatur seluruh urusan manusia, krn dosa sejarahnya yg berat bagi kemanusiaan
  • kita sebagai muslim jangan latah, ikut berpikir seperti agama lain berpikir . kita sdh menggenggam kesempurnaan
  • islam adalah politik, islam adalah hukum, islam adalah ekonomi, islam adalah aqidah, islam adalah ibadah, islam adalah kebangkitan
  • kepala kita jangan mau ditukar dg kepala orang lain, sehingga berpikir bahwa islam sama dengan yg lain: sekuler dan parsial
  • kepala kita jangan mau ditukar dg kepala org lain, sehingga berpikir bahwa islam hanya sebatas ritual shalat dan bukan selainnya
  • setiap pengusung ideologi merasa ideologinya paling benar dan harus dijalankan via kekuasaan. pertarungan ini sy maknai sbg politik
  • ketika partai sekuler berjuang keras agar negeri ini berjalan dg ideologi sekulernya , knp kita tdk berjuang keras bg islam?
  • partai sekuler berjuang keras membodohi muslim agar mendukung agenda sekuler, knp kita gak berjuang keras mencerahkan muslim ?
  • sekarang dibuat persepsi bahwa partai islam busuk , sedang partai sekuler itu pejuang | padahal fakta sebaliknya http://t.co/iwYJYi3rHk
  • kolonialnya sdh pergi, tp gagasan sekulerisme yg ditanamkan kolonial kristen masih melekat di kepala muslim
  • umat kristen menerima disekulerkan, dosa sejarahnya yg berat membuat mrk tdk berkutik | islam berbeda, dan kita tdk py dosa sejarah ini
  • kalo negeri ini majemuk, persilakan dong muslim menjalani syariat islam. sahkan dalam UUD
  • pasca kolonial , umat islam di seluruh dunia terjangkiti penyakit sekulerisme . ini yg membuat umat islam lama bangkit
  • para kolonial dan londo2 ireng ingin menanamkan bahwa islam adalah sesuatu, sdg sosial, ekonomi, politik adalah sesuatu yg lain
  • islam mau diseret menjauh dari politik , sejauh jauhnya

 

Sekulerisme: Obat Trauma Barat atas Gereja

  • masyarakat barat yg menderita dijajah gereja, kenapa dunia Islam harus juga merasakan permusuhan dunia thdp agama?
  • kenapa umat islam dijejali imajinasi bahwa kita punya sejarah yg sama dg sejarah masy eropa dg gerejanya?
  • konsepsi Islam tdk memusuhi akal, mengapa umat islam dipaksa berimajinasi bahwa islam py problem yg sama dg konsepsi gereja?
  • apa yg masy barat ambil sebagai obat dari traumatik akibat hidup dlm tirani gereja, kenapa juga harus dijejalkan kpd umat islam?
  • obat untuk sakit kalian , kenapa harus kami telan juga? kami tdk mengalami sakit sperti yg kalian alami bersama gereja
  • kenapa kami harus berimajinasi bahwa kami sakit juga? Islam baik2 saja
  • islam tdk memusuhi akal, seperti gereja memusuhi akal. lantas kenapa kami juga harus dihukum, sperti kalian menghukum gereja?
  • masyarakat barat adalah masyarakat yg tumbuh dalam trauma
  • masyarakat traumatik akan berswing dari titik ekstrim yg satu ke titik ekstrim yg lain
  • masyarakat barat berswing dari hidup terkungkung gelapnya intimidasi gereja ke hidup bebas sebebas2nya
  • perempuan barat yg dipenjara oleh agama kemudian berswing ke titik ekstrim yg lain , feminisme, keseteraan gender dll .#masyarakatdendam
  • waktu smp, istri sy punya pengalaman buruk dg kecoa, sekarang takut sekali dg kecoa. traumatik membuat tdk jernih
  • kalian yang trauma dg agama kalian, kenapa kami dipaksa trauma juga dengan agama kami? padahal Islam berbeda
  • kalian punya problem dg bibel, tp kenapa kami dipaksa berimajinasi bahwa kami punya problem dg alquran? padahal alquran berbeda
  • masyarakat barat adalah masyarakat trauma , masyarakat dendam
  • mungkin sekuler jadi penghilang rasa sakit atas sakit yg mereka alami akibat konsepsi gereja. tp jelas itu bukan obat, krn muncul sakit lain
  • gereja kalian usir dari mengurusi kehidupan masy barat, mungkin ini obat kalian. tp kenapa islam hrs diusir juga? ga ada hub dg kalian
  • kami memahami sakitnya kalian ditindas agama, dalamnya trauma, tp jangan gebyah uyah. islam berbeda
  • kalian punya problem dg agama kalian, sekulerisme kalian jadikan obatnya. kami tdk punya problem dg Islam, knapa sekulerisme hrs kami telan? Continue reading

#sekulerisme

  • kriminalitas itu akibat Islam tdk dijalankan sebagai hukum, ini akibat #sekulerisme
  • salah satu buah dari #sekulerisme adalah kriminalitas yg merajalela, krn Islam tdk menjadi aturan
  • dalam menekan kriminal , ada dua faktor penting yg terkait hukum: 1. hukumnya 2. penegakannya
  • sistem hukumnya sempurna, tp penegakkannya lemah , percuma
  • sebaliknya, aturan hukumnya buruk, namun penegakkannya bagus, percuma juga
  • misal … bagi yg terlambat masuk kantor didenda 100 ribu setiap terlambat. hukum ini akan efektif jk penegakkannya baik
  • misal, anak 5 tahun yang tdk sholat harus dibakar hidup2 … meskipun penegakkannya baik, ini akan menyisakan efek samping lain
  • problem tdk hanya pada penegakkan hukum, tp juga pada sistem hukum, termasuk masalah vonis
  • pekan lalu baca “pikiran rakyat” yg menuliskan diskursus ttg hukuman mati bagi koruptor. ini cerita ttg vonis, blum pelaksanaannya
  • sudah 67 tahun indonesia merdeka kita masih bingung ttg apa yg diberlakukan
  • #sekulerisme , memisahkan Islam dari seluruh kehidupan , akan berdampak pada kehancuran di seluruh aspek
  • ketika Islam ditinggalkan ketika membicarakan hukum, maka yang terjadi adalah menyelesaikan masalah dg cara yg memunculkan masalah lain
  • Dengan segala keamburadulan ini , apa gak baiknya kita merendahkan diri sambil lirih: “Ya Allah, berpuluh2 tahun cara kami tak berhasil ..”
  • ” … Kami sadar kami bodoh … Selanjutnya akan kami kerjakan Indonesia ini dg cara-Mu”

#sekulerisme #pluralisme dan #liberalisme (SEPILIS)

  • Ajaran kristen mengakui bahwa Jesus/Isa adalah Allah itu sendiri, Jesus itu anak Allah atau Allah adalah salah satu dari yang 3
  • Ketiga gagasan ini secara tegas kemudian ditolak oleh aqidah Islam, dengan statement yang jelas yaitu kekafiran.
  • Sehingga orang yg meyakini konsep ini otomatis meyakini kekafiran, sehingga Islam memvonis orang seperti ini kafir.
  • Orang yang meyakini konsep ini artinya dia membenarkan pola hubungan antara Allah dan Jesus yang disalahkan alquran
  • Lantas bagaimana dengan #pluralisme yg diasong JIL? Bagaimana dengan gagasan membenarkan semua agama termasuk konsep kristen ttg tuhan ini?
  • Disinilah bahaya terbesar #pluralisme yang diasong JIL. Tanpa sadar, korban2 JIL meyakini bahwa konsepsi kristen adalah kebenaran juga
  • Korban2 JIL ini akan meyakini bahwa semua agama ini nilai benarnya sama. Sehingga gagasan Allah adalah Jesus itu adalah benar juga
  • Konsep tritunggal , dimana2 org2 yg meyakininya divonis kafir, kemudian diyakini sebagai benar oleh para korban #pluralisme
  • Ini bahaya trbesar JIL, dengan meyakini #pluralisme, semua agama benar, tanpa sadar mengeluarkan seseorang dari Islam.
  • #plurali$me adalah salah satu gagasan impor yg kemudian diasong JIL, selain #liberali$me dan #sekuleri$me
  • Dari ketiga gagasan ini , #sekulerisme #pluralisme dan #liberalisme (SEPILIS) , #pluralisme yg paling destruktif, gagasan semua agama benar
  • Meyakini #pluralisme akan menyelewengkan muslim yg meyakininya dari konsep tauhid, krn akan mmbenarkan semua agama yg menjajakan kemusyrikan
  • #pluralisme menyerang pondasinya, aqidah. Ibarat pohon,#pluralisme merusak akar.
  • Ini bahaya terbesar dari menjadi bebek JIL. Tanpa sadar, membenarkan konsep kekafiran dr agama lain, yg mengeluarkan org tsb dr Islam.
  • Kemudian #sekulerisme, gagasan yg memisahkan agama dan kehidupan. Agama punya urusannya dan dunia punya urusannya
  • #sekulerisme membuat seorang meyakini bahwa Islam hanya mengatur urusan ibadahnya, urusan shalat dan puasanya, tp tdk kehidupan sosialnya
  • #sekulerisme membuat muslim mengkebiri Islamnya. Islam dibatasi oleh tembok2 masjid.
  • #sekulerisme membuat muslim jadi terpisah dari Islam, sesuatu yang justru menjadi sumber keunggulan sejarahnya
  • Ketika #pluralisme menyebabkan kekafiran, #sekulerisme menyebabkan kemunduran
  • Seorang muslim bs shalat, puasa, zakat dan haji dengan Islam, tp terhalang berhukum, berekonomi, berpolitik dengan Islam
  • Kemudian #liberalisme , ia menyerang sistem moral Islam, ia mensunyikan dunia dari da’wah
  • #liberalisme menyatakan kebebasan dengan batas hak orang lain . Ketika tdk ada hak orang lain yg dilanggar, apapun bebas dilakukan
  • #liberalisme menjadikan orang lain menjadi standar nilai, tdk ada lagi halal dan haram.
  • Dalam pandangan #liberalisme , berzina tdk punya nilai halal dan haram. Ia baru punya nilai ketika ada hak org lain yg dilanggar
  • #liberalisme menyeret manusia untuk meninggalkan kemuliaannya dan terjerembab pada kehinaan
  • Twit @ulil beberapa waktu lalu tentang aurat dinamis sesuai etika yg berlaku di masy. Ini gagasan #liberalisme , manusia jd batas nilai
  • #liberalisme tdk mengenal batas aurat selain batas pandangan orang lain
  • Sedangkan batasan perilaku seseorang dalam Islam bukanlah hak orang lain, tp hak Allah, yaitu ditaati.
  • Dengan menunaikan haknya Allah, yaitu ditaati maka otomatis hak2 manusia akan terlindungi. Inilah Islam, berbeda dg #liberalisme
  • #pluralisme menyebabkan kekafiran, #sekulerisme menyebabkan kehancuran sedangkan #liberalisme menyebabkan kehinaan
  • Inilah kenapa JIL sangat destruktif, kenapa kami anti JIL, dan kenapa ada #IndonesiaTanpaJIL . Sekian

Kristeninsasi dan Penjajahan

  • Dalam buku “politik Islam Hindia Belanda” , ada kutipan perkataan tokoh kristen Belanda: yaitu Alb C Kruyt. #3G
  • “Bagaimanapun Islam hrs dihadapi, krn semua yg menguntungkan Islam di kepulauan ini akan merugikan kekuasaan pemerintah Hindia Belanda”
  • “Dalama hal ini diakui bahwa kristenisasi merupakan faktor penting dlm proses penjajahan”
  • “Dan zending kristen merupakan rekan sepersekutuan bagi pemerintahan kolonial …”
  • “… Sehingga pemerintah kolonial akan membantu menghadapi setiap rintangan yg menghambat perluasan zending”
  • kristenisasi adalah misi pemerintahan kolonial. Jadi agak aneh jk ada cerita patriotisme muncul dari kalangan kristen.
  • Kristenisasi adalah bentuk permanent confrontation antara Barat dan Islam
  • Kristenisasi adalah alat penjajahan barat di dunia Islam. Continue reading