Mengapa Pengungsi Tak Memilih Pergi Ke Negara-Negara Muslim?

  • kok pengungsi tdk memilih ke negeri2 muslim? | kita bs instropeksi dg Indonesia sendiri ktk menyikapi rohingya , palestina ..
  • pemimpin ndonesia , negara mayoritas muslim cukup representatif utk mewakili kenapa pengungsi tdk ke negara muslim
  • hamas yg berjuang utk kemerdekaan palestina gak bs bikin perwakilan di negara mayoritas muslim | Itu terjadi di negeri kita sendiri
  • gagasan “Indonesia aja masih susah kok bantu rohingya” yg sering ditebar kaum sepilis menjawab knp rohingya gak ngungsi ke negara2 muslim
  • yg buat begini ya juga barat sendiri , muslim dipecah2 dg batas nasionalisme sempit , sesuatu yg berbeda sekali dg konsep persaudaraan islam
  • berbeda dg sikap IM yg org mesir tp turut memperjuangkan kemerdekaan RI … beginilah persaudaraan islam, merasa satu tubuh
  • krn pemimpinnya boneka , kena virus sepilis, jd deh “muslim rohingya bukan urusan indonesia” “palestina urus sendiri”
  • kalo pikirannya gak keracunan sepilis , pasti bersemangat dan lantang untuk membela muslim yg menderita
  • dan kalo skrg @fadjroel mendadak ngomong soal pengungsi , ya ada udang dibalik bakwan namanya . serba mendadak 😀
  • banyak org yg serba mendadak , mendadak ngomong kemerdekaan palestina trus mendadak ngundang boneka israel yg nutup perbatasan rafah
  • kemarin menolak pengungsi rohingya yg mau merapat ke indonesia , tiba2 mendadak ngomong pengungsi suriah
  • harusnua kita contou sikap hasan albanna dan IM nya , yg meski org mesir yp abis2an memperjuangkan kemerdekaan RI. ini persaudaraan islam
  • dan gak cuma kemerdekaan RI , hasan albanna yg org mesir juga ngirim 10 ribu anggota IM utk perang melawan israel, ini persaudaraan Islam
  • geli aja lah baca twit2 yg serba mendadak … mendadak “kemerdekaan palestina” , mendadak “anti kebencian” , mendadak “pengungsi suriah”
  • kemane aje bro … yakin deh tak satu rupiah pun uang mereka pernah menuju suriah atau palestina . wong serba “mendadak”
  • kpd mrk ngomong yg serba mendadak ini .. kite balas aja “ngomong ape sih lu, kayak ngerti aja” “i don’t read what i sign”
  • ada yg mendadak ngomongin taliban di pakistan, seolah2 duka cita. percaya lu yg beginian? wong biasanya rakyat palestina dibunuh mrk girang
  • ini kayak asisi yg menyiksa dan membunuh ribuan muslim terus ngomong “islam moderat” | “ngomong ape sih lu?”
  • kalo peduli pengungsi harus kasih jempol dong ke erdogan , 2 jt pengungsi suriah ditampungnya. indonesia segelintir rohingnya aja ogah
  • kemaren gak peduli pengungsi rohingya yg dtg ke indo , trus mendadak ngomong pengungsi suriah. helllo ? lg operasi isu apa bro? dpt dollar?
  • hidup kok penuh basa basi … dan banyak aja yg planga plongo percaya … susah banget ya melihat jernih dalam hiruk pikuk pembodohan
  • sudah lah … apapun yg diomongin … topeng semua bro … tendensius … bau dollar
  • alhamdulillah ada erdogan dan turki, saat kita gak bs berharap sama negeri2 muslim lainnya termasuk indonesia …
  • dukung penjahat yg bunuhin ribuan muslim dateng ke istana negara tapi tiba2 ngomongin pengungsi seolah2 peduli . hadeeuh … buka topeng bro
  • geng dollar kagak usah ngomongin islam dan nasib umat islam deh .. jd wagu … pagi bcr kemerdekaan palestina , malem salaman dg penjajahnya
  • jengah bro ama topeng2 … “lu ngomong apaan sih” . kmrn nolak pengungsi rohingya , skrg bcr pengungsi suriah. Duh
  • erdogan dg bantuannya atas 2 jt pengungsi , sedikit menghilangkan dahaga atas hadirnya pemimpin muslim yg bukan isi kepala boneka
  • IM nya bantu banget , tp krn itu juga IM nya dihajar sama pemimpin boneka “@frd_yahya: @hafidz_ary Negara yg banyak IM nya gmn bantuannya?”
  • alhamdulillah ada erdogan, saat pemimpin negara muslim termasuk indonesia pada mental boneka, erdogan konkrit bantu pengungsi suriah
  • alhamdulillah ada HAMAS, saat seluruh negara takut sama israel , HAMAS berdiri gagah melawannya. kalo ndak , maka seluruh dunia malu

 

Advertisements

#muslimsatutubuh

  • untuk bisa makan enak dg tangan kanan tak perlu mengamputasi tangan kiri, muslim satu tubuh
  • untuk bs bantu suriah tdk perlu dg merendahkan yg lain | tangan kanan sehat tangan kiri sehat | enak kan? | muslim satu tubuh
  • untuk bisa berpikir logis kepalanya tak perlu mengamputasi kaki | muslim satu tubuh
  • muslim ini satu tubuh | tdk bs menyayang tangan kemudian mengirisi tangan kiri
  • untuk jantung sehat harus melubangi paru-paru? | #muslimsatutubuh
  • merawat hidung , tp membiarkan telinga busuk? | #muslimsatutubuh
  • gak bs kita muslim hidup dg logika JIL: “indonesia masih susah ngapain bantu palestina” | menaikkan indonesia dan merendahkan palestina
  • gak bisa kita hidup dg logika JIL : “indonesia urusan muslim indonesia dan palestina urusan palestina” | #muslimsatutubuh
  • “tangan kanan yg sedang megang sendok , jangan menghalangi tangan kiri yg sedang membantu dg memegang garpu ” |#muslimsatutubuh
  • sama2 tujuannya memudahkan makan, kenapa harus ribut tangan yg sendok dg tangan yg garpu? | #muslimsatutubuh
  • kan enak kalo tangan yg megang garpu disayang juga , toh untuk memudahkan tangan yg memegang sendok” #muslimsatutubuh
  • tunisia, palestina, mesir dan kemudian suriah menang, apa tidak membahagiakan? siapapun pejuang yg memnangkannya
  • padahal ini asik sekali , andai tangan kanan mau menahan diri untuk “mengamputasi” tangan kiri yg lg bantuin megang garpu
  • hmmm … merindukan tangan kiri yg legowo sama tangan kanan dan sebaliknya | #muslimsatutubuh
  • kenapa mulut harus memaki2 kaki sendiri? | #muslimsatutubuh
  • kenapa harus terbiasa ofensif thdp saudaranya yg lain yg juga sedang berjuang? mohon RT ya ustadz @felixsiauw
  • betapa lelah melihat saudara2ku yg sedang berjuang , tp dihujam caci maki dari saudara sendiri | #muslimsatutubuh
  • mata pun bingung melihat mulut mencaci maki tangan kanan |#muslimsatutubuh
  • gol itu bisa diciptakan dari kepala, kaki kanan, atau kaki kiri . kepala gak usah pusing jk yg menggolkan kaki kanan. | #muslimsatutubuh
  • kaki kanan tak perlu menghalangi kaki kiri ketika posisi memang lebih menguntungkan kaki kiri untuk mencetak gol | #muslimsatutubuh
  • saya heran , kenapa kaki kiri suka nendang2 kaki kanan padahal kaki kanan sdh dalam posisi paling pas untuk cetak gol#muslimsatutubuh
  • duhai kaki kiri, dukung kami yang kaki kanan ini untuk mencetak gol , toh ini untuk kemenangan kita bersama . #muslimsatutubuh
  • membayangkan apa kaki kanan messi cemburu berat thdp kaki kirinya yg menyeramkan bg gawang lawan?
  • apa enaknya makan masakan lezat dg tangan kanan sambil juga mengiris2 tangan kiri?
  • apa enaknya suriah menang tp mesir digerogoti liberal?
  • empol ngetwit sambil sakit gigi itu gak enak . #muslimsatutubuh
  • mohon maaf , sy yg tangan kiri gak kuat ketika tangan kanan selalu berusaha mengiris2 dan mengamputasi tangan kiri
  • sy yg tangan kanan senang dg mulut yg makan dg lezatnya menikmati hidangan, tp plis jangan sambil caci maki kami yang tangan ini
  • bahkan “musuh” PKS yg bener bkn Rieke , atau efendi simbolon dll | jk PKS menang, yg dihadapi indonesia ini israel dan AS
  • masih panjang perjalanan ini … yang sekarang kami hadapi baru antek2nya . pertarungannya baru bentuk Pilkada atau tarung di RUU
  • masih jauh perjalanan untuk berhadapan langsung dg majikan mereka | atau malah sdh dekat? 2014?
  • wahai kaki kiri, yuk bantu kami yg kaki kanan ini mencetak gol .
  • sy sampe bingung ngetwit diserang orang kafir tp diseran juga sama saudara sendiri
  • sebagai kaki kanan yg ingin mencetak gol , sy ini bingung , dijegal oleh kaki lawan, tp ternyata kaki kiri sy juga ikut menjegal